HABISIN 6 PIRING SEAFOOD! HARGANYA MURMER BANGETTTT

Komentar

  1. Bang Mgl

    Bang Mgl2 hari yang lalu

    Kak itu ad sapi

  2. puri satria

    puri satria4 hari yang lalu

    Saya suka

  3. WISMARTINI WAdrsgYAN

    WISMARTINI WAdrsgYAN7 hari yang lalu

    Kesune cekoh

  4. Fitri Marlina

    Fitri Marlina8 hari yang lalu

    Laper kalo liat vlog kaka🀀🀀🀀🀀

  5. Aa Salman

    Aa Salman9 hari yang lalu

    SayangπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜ΎπŸ˜ΎπŸ˜™πŸ˜™πŸ‘¨πŸ‘΅

  6. Aa Salman

    Aa Salman9 hari yang lalu

    ymumal

  7. BayuSambora BayuSambora

    BayuSambora BayuSambora10 hari yang lalu

    KalauGuaLihat"UploadVideoKebanyakanMakanKepitingNantiKalauPunyaCapitGimana🀣#CandaKak

  8. Elya Sugianthy

    Elya Sugianthy10 hari yang lalu

    Kak magda ke bali lagi dokπŸ˜πŸ™

  9. Yoga Pratama

    Yoga Pratama11 hari yang lalu

    alamatnya g ada ka... harga ya?

  10. Juliana Nita

    Juliana Nita12 hari yang lalu

    Pdahal udah makan jadi laper lagi gara" nonton ini πŸ˜‚πŸ˜‚

  11. Nana Sujana

    Nana Sujana12 hari yang lalu

    Gua senang gy mkn yg bar bar lanjutkan girl...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  12. SANTA BARBARA

    SANTA BARBARA12 hari yang lalu

    Give away makan dong kwkwkwk :v

  13. srizzer buzzer

    srizzer buzzer18 hari yang lalu

    ngomong pas jelasin kepiting lagi dimasak kek on the spot njir

  14. keekey wulandary

    keekey wulandary19 hari yang lalu

    Ngiler...

  15. Sang Master

    Sang Master21 hari yang lalu

    Sumpah ngiler aq mbak...surabaya hadir..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  16. Hubertus Wawo

    Hubertus Wawo21 hari yang lalu

    Bikin ngiler

  17. Mba kunti

    Mba kunti25 hari yang lalu

    pen nanya,itu yg rekam ngga ikutan ngiler apa??

  18. Tjhin wei lin

    Tjhin wei lin25 hari yang lalu

    Alamatnya. Suruh next carlos kesini.

  19. Ipunk Candra

    Ipunk CandraBulan Yang lalu

    Nie cewek laper ap doyan ya..... mkanya bnyak bnget....

  20. Novita Wulandari

    Novita WulandariBulan Yang lalu

    Alamatnyaana kak hak tertera gimana kalo mau coba

  21. Ghifa Official

    Ghifa OfficialBulan Yang lalu

    Kak kulineran ke duri,riau dong kak... like yang orang riau dan yang setuju disitu ada miso ajo yang enak, ayam geprek mas broo, mie padeh membara, mie padeh gokil, martabak djoeragan, filosofi sambal, teh tarik qta boss, rocket chicken itu menurut aku yang mau tambahin silahkan

  22. Siro Rodyah

    Siro RodyahBulan Yang lalu

    dari kalimantan ukuranya cukup kecil kecil DAN INI UKURANYA CUKUP BESAR

  23. Wahyu Ningsih

    Wahyu NingsihBulan Yang lalu

    Bantu up Mbah niah ,skrng udh GX GX rame lgi , krna udh GX viral ..tolong kak magda bantu up

  24. Gyuram03 d&e

    Gyuram03 d&eBulan Yang lalu

    Lgi ngidam kepiting, liat kak Magda makan kepiting Masya Allah, tambah ngiler😩😩

  25. Arik Nanda

    Arik NandaBulan Yang lalu

    Udah pnh dong 🀣🀣🀣

  26. Fahrul Rosi

    Fahrul RosiBulan Yang lalu

    Kenapa kiliner g mau ngasi nama tempatnya

  27. Priyanton

    PriyantonBulan Yang lalu

    Jangan sering bar bar nanti tusun

  28. Paulus Sukra

    Paulus SukraBulan Yang lalu

    Emang cabai bali ada yang besar dan kecil

  29. andi ciut

    andi ciutBulan Yang lalu

    nonton orang cantik makan. . .haha

  30. Muhammad Yuki Yuki

    Muhammad Yuki YukiBulan Yang lalu

    Miting lobster gimana ya...?

  31. Thijs Agustina

    Thijs Agustina2 bulan yang lalu

    Aku datang aku datang πŸ€“πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜»

  32. Dwi Aprianty

    Dwi Aprianty2 bulan yang lalu

    kak magdaπŸ˜‚ temen gw share video ini di whatsaap dan akhirnya gw nonton dehhπŸ˜‡

  33. Pika pikachuu`

    Pika pikachuu`2 bulan yang lalu

    eh si nex komen:v

  34. Syahril Muslim

    Syahril Muslim2 bulan yang lalu

    Gw sebelum kenal sama chanel nya nex charlos, gw liat chanel nya ini dulu. Tapi abis gw liat chanel nya nex gw malah suka chanel nya nex. Knapa? Karna nex makannya nyantai ga barbar, gw juga suka makan nyantai dan ga barbar. Setelah itu ga pernah lagi nonton chanel ini.

  35. ahadun Nissa

    ahadun Nissa2 bulan yang lalu

    rahasianya pa sih kak perutnya ttp aman 😁😘

  36. TIPS channel

    TIPS channel2 bulan yang lalu

    Pesona kakak tetap terpancar. Gua lebih suka rambut kakak diikat pas makan, Keren sih... (y)

  37. Fidi Novan

    Fidi Novan2 bulan yang lalu

    collab sama aku dong kak

  38. Gusti Agung

    Gusti Agung2 bulan yang lalu

    Aku orang bali jga aku pernah ke sana enak banget makanan di sana ya kak

  39. Mitha Yusphita

    Mitha Yusphita2 bulan yang lalu

    paling demen liat kak magda makan seafood 😍

  40. abeh biangkerok futsal

    abeh biangkerok futsal2 bulan yang lalu

    Punya pacar doyan makan bgini enak ni... Cewe jaman skrg.. Makan kerang 1 aja tkut gendud..πŸ˜‚

  41. Hoby Video

    Hoby Video2 bulan yang lalu

    Seafood kecil2 wajar lah murah

  42. Ariefah Nanda 301524

    Ariefah Nanda 3015242 bulan yang lalu

    Ngilerrr bnget aku lhat nya kak

  43. Ine Oktafiani

    Ine Oktafiani2 bulan yang lalu

    Alamat nya?

  44. Endar Fitrian

    Endar Fitrian2 bulan yang lalu

    bantu subscribe chanel aku yuk kakak πŸ€—

  45. tihajar lsm

    tihajar lsm2 bulan yang lalu

    Gara-gara kakak makan aku jadi kepingin,kak datang dong ke sabang di aceh walaupun pernah tapi kakak pernah gak ke sabang?πŸ˜ƒ

  46. Jansen P

    Jansen P2 bulan yang lalu

    Wuihh ada jagoan makan nihh πŸ€” seruu jg

  47. erna fabian

    erna fabian2 bulan yang lalu

    mantap

  48. Suci Suhesti

    Suci Suhesti2 bulan yang lalu

    Ini orang kalo makan lidah nya melet, aneh banget! Takut lipstik nya luntur ya? Mana makan nya garong lagi. Jadi hilang cantik nya kalah sama Farida nurhan

  49. Mhmmd Agus Hidayat

    Mhmmd Agus Hidayat2 bulan yang lalu

    Suka bgt liat make up matanya 🀣

  50. Dwiaxl Prasetya

    Dwiaxl Prasetya2 bulan yang lalu

    Alamate mana iku..mau coba

  51. intan alyaa

    intan alyaa2 bulan yang lalu

    Saran kak rambutnya dikuncir aja, biar ngga ikut makan πŸ˜‚

  52. Channelnya Putro

    Channelnya Putro2 bulan yang lalu

    Penasaran klo MGDalenaf Collab sama Hari Jisun

  53. Papa gaip

    Papa gaip2 bulan yang lalu

    ngiler anjir...

  54. chikal tea

    chikal tea2 bulan yang lalu

    Ya ampun pemhen bgt,, balinya dimana sih?

  55. yuda pems

    yuda pems2 bulan yang lalu

    Kok nggak gendut" ya kakak makan ??πŸ˜…πŸ˜…

  56. Wulan Sari

    Wulan Sari2 bulan yang lalu

    Kangkung itu ada macamnya kak, mkannya ada yg besar dan stlh dimsak itu crunchy ada yg warna sdikit gelap dan lembek dan yg lain jga kak

  57. dio hackmaster

    dio hackmaster2 bulan yang lalu

    kode buat nex gendut

  58. smsung j7pro

    smsung j7pro2 bulan yang lalu

    salam dri anak lombok,,klu bisa mbk,,kelombok aja,,di lombok bnyak kuliner mbk,,mkasihπŸ™πŸ™

  59. Liana Taslim

    Liana Taslim3 bulan yang lalu

    Minta alamatnya donk, biar bs nyoba makanannya

  60. Mbar A

    Mbar A3 bulan yang lalu

    kok bisa senikmat itu