Habis 7 porsi daging kambing untuk sarapan..!

Komentar

  1. Firman Ajie

    Firman AjieHari Yang lalu

    Semua juru masak kambing Di Indonesia pakai kambing muda karna daging lebih empuk dan nikmat

  2. Devi Lestari

    Devi Lestari3 hari yang lalu

    viewers ngilerrrrr😌

  3. Saputra Tasya

    Saputra Tasya4 hari yang lalu

    Orang Korea kuat makan ya....😃😃😃😃👍

  4. ell ramadhan

    ell ramadhan4 hari yang lalu

    Alhamdulillah Jisun gemukan.. Slalu sehat & channelnya terus berkembang

  5. Farid Harja

    Farid Harja4 hari yang lalu

    Jisun bawa cabe mama ke tempat makan sate kambing ini yah. 🤗

  6. Dk hary

    Dk hary7 hari yang lalu

    Aku nonton sampe ngiler mantap kayanya sate kambing buntelnya 👍👍👍

  7. Harry Siahaan

    Harry Siahaan7 hari yang lalu

    Hahhha ngakak..

  8. Siti Rahayu

    Siti Rahayu7 hari yang lalu

    Gara" mampir liat jd laper Auto Makan😆

  9. Maman Maulana378

    Maman Maulana3787 hari yang lalu

    Kak coba main ke pantai pangandaran

  10. Felixs The cat

    Felixs The cat8 hari yang lalu

    Dah cari nasi mirip bgt org indo... Kalo makan yg lain tapi blm makan nasi org indo bilang pasti belum makan

  11. dwi wahyudi

    dwi wahyudi8 hari yang lalu

    Ini baru sarapan.... Makan siang bagaimana?.... Makan malam bagaimana?

  12. Anando Prasetyo2

    Anando Prasetyo28 hari yang lalu

    Hai jisun.. ada kuliner unik.. di Jogja atau solo.. namanya Sengsu.. cobain deh.. 😁

  13. Fatma fatimaza

    Fatma fatimaza8 hari yang lalu

    Ngiler liatnya,walaupun aku nga suka makan daging kambing...

  14. Krist Hart

    Krist Hart9 hari yang lalu

    Aq d Solo mo masak ja males krn culinary nya murah2 n enak2 ... Masak n bli d warung nasi sama aja so mending bli lah g rempong ... Masak kl pas hr libur sabtu mgg ja 😁😁😁

  15. Faisal Zulkarnaen

    Faisal Zulkarnaen10 hari yang lalu

    Kenapa ludahku habis????

  16. Rezky Eky

    Rezky Eky11 hari yang lalu

    Kuah campur nasi dan sate nendang..

  17. Immortal Venerable

    Immortal Venerable11 hari yang lalu

    All of the videos here show some tasty foods. Have you ever tasted something that you dont like? And make some compilation video, perhaps?

  18. x truper

    x truper12 hari yang lalu

    auto pengen makan kak jisun,,

  19. Riony Channel

    Riony Channel12 hari yang lalu

    Bgsd....laper perus sayaaaaaa ❤❤❤❤❤

  20. Winda Andriani

    Winda Andriani13 hari yang lalu

    Padahal aq g suka daging kambing. Tapi gigitan pertama Jisun dan Junsu seperti'a merubah pandangan ku terhadap olahan daging Kambing. Auto ngiler 😂😂😂

  21. Nur Iman

    Nur Iman13 hari yang lalu

    Miris sekali diri ini yg orang +62 ori kok blom ngrasain sate buntel ini..hadeuh

  22. Iin Manopo

    Iin Manopo13 hari yang lalu

    Makan masakan kambing 7 piring, di video lain makan 12 piring, mie ayam 6 porsi, mie aceh 4porsi....kok bisa masih kurus gitu ya...🤔

  23. mahyadi bin machpus

    mahyadi bin machpus14 hari yang lalu

    Request dong kapan-kapan satu edisi bertiga ji-sun sama mama + adik nya makan di tempat yg pernah mereka heboh seperti contoh tengkleng gajah, atau konro bakar, mau lihat lagi keseruan nya, setuju like...guys...

  24. Nurkhalimah Nurkhalimah

    Nurkhalimah Nurkhalimah14 hari yang lalu

    Oppa junsu suka sekali es jeruk yaah,, setiap makan pasti ada es jeruk

  25. Bomber Well

    Bomber Well14 hari yang lalu

    Jadi laper truss nih bawaannya, tiap kali nonton jisun..😂😂😂😋😋

  26. Aranan Eyie

    Aranan Eyie15 hari yang lalu

    Kalo kesini trus salah jam, parkirnya susaaaaahhhhhh...mending naik becak lah...

  27. Gun awan

    Gun awan16 hari yang lalu

    Jadi laper lihat kamu makan

  28. Venty Aditya

    Venty Aditya17 hari yang lalu

    Lihat kak jisun makan..... Hemmm jadi ngidam terus anakku....

  29. TheAndimilan

    TheAndimilan17 hari yang lalu

    Persamaan korea dan indonesia, belum makan kalo ga pake nasi. Dah itu aja

  30. dewi Frendra

    dewi Frendra18 hari yang lalu

    kalau ke indonesia pasti gagal diet..

  31. jepi funboy

    jepi funboy19 hari yang lalu

    Saat nonton video ini perut ku auto lapar,, kebetulan ada buah mangga ,aku makan buah itu, dan ternyata rasanya ga berubah jadi sate kambing,😂🤔.. oh my God

  32. Carissa Alya Qonita

    Carissa Alya Qonita20 hari yang lalu

    Dipersembahkan oleh Bank Mandiri

  33. Lisa Diza

    Lisa Diza20 hari yang lalu

    Pasukan nelen ludah😂

  34. Alda A

    Alda A21 hari yang lalu

    Daging sate kebo

  35. Scott Lang

    Scott Lang21 hari yang lalu

    itu porsi ngamuk apa ngidam ya ampe byk gitu makannya

  36. Maya Rahma

    Maya Rahma21 hari yang lalu

    Yank nonton jdi ngiler

  37. cak dika

    cak dika21 hari yang lalu

    Jisun coba kalau shoting semuanya dr penyajian nya biar tau ..

  38. mia nurtresna

    mia nurtresna22 hari yang lalu

    Semoga tmbh banyak org Korea yg suka makanan indonesia amiin. Terimakasih banyak kakak... sukses selalu

  39. Dedy Tri Samudra

    Dedy Tri Samudra22 hari yang lalu

    ngiler hahahaha

  40. Novlin Tpl

    Novlin Tpl23 hari yang lalu

    11:15 ekspresi nyata ketika abis makan langsung bodok