Habis 2 Martabak dan pencuci mulutnya 2 kg King Crab!

Komentar

  1. Kim WidyaDarisman

    Kim WidyaDarisman5 jam yang lalu

    kemarin waktu ke korea mampir di pasar pohang beli kepiting king crab spt itu 12 ekor hrga 225000 won... Cuma di rebus aja. Dimakan waktu sampai di hotel di daerah andong.. Enak manis gurih pdhl tanpa bumbu.krn segar beli nya lngsg di rebus...

  2. Alf 1231

    Alf 12316 hari yang lalu

    I like your mom

  3. joe endar

    joe endar7 hari yang lalu

    mungkin lagi males ke indonesia..habis kecopetan dan jambret..manusia ada yang baik dan jahat..tapi saya yakin lebih banyak yang baik.. saran.. kalo jalan" dinegara lain lebih hati hati..salam maknyus

  4. Anak_ Comel

    Anak_ Comel9 hari yang lalu

    Kok gk ngomong bahasa indonesia sih kak dan gk pembukaan

  5. Agus Suzidianti

    Agus Suzidianti16 hari yang lalu

    11:39 itu yang sering ayah saya bilang 😊

  6. Lienlien SL

    Lienlien SL20 hari yang lalu

    Cabe mama di video ini caaaaaantiiiiiiiiiikkkkk banget😍😍😍😍 fresh banget,

  7. Almira Rahmania

    Almira Rahmania20 hari yang lalu

    Aku juga sekarang lagi di rusia loh

  8. Reswita Dinia

    Reswita Dinia23 hari yang lalu

    Ka jisun ke Indonesia lagi dan cobain martabak indonesia

  9. Yusuf Acile

    Yusuf Acile24 hari yang lalu

    Haha....... Haha........😦👏👏👏👏💋

  10. Queen Una

    Queen Una24 hari yang lalu

    kukira sinb gfriend :")

  11. Qorie Gadiza

    Qorie Gadiza24 hari yang lalu

    Aku kenal lagu yang mereka makan direstoran kepiting

  12. Pipit Fitria

    Pipit Fitria25 hari yang lalu

    Dạo này có gì mới không? Chúc mừng sinh nhật Chúc ngủ ngon

  13. BROKEN GAMING

    BROKEN GAMING26 hari yang lalu

    Kak Cobain wagyu enak banged

  14. Widyan 33

    Widyan 3327 hari yang lalu

    그러고 싶어. 🤧

  15. KIBRUAZKA ENK

    KIBRUAZKA ENK27 hari yang lalu

    Konten hari jisun ini bisa di tonton oleh... Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, dan pasti Korea...

  16. Gerardo Goeslaw

    Gerardo Goeslaw27 hari yang lalu

    Knpa kamu cantik sekali

  17. MUHAMMAD ANUGRAH AL HAFIZH

    MUHAMMAD ANUGRAH AL HAFIZH28 hari yang lalu

    annyeong kak!!😊

  18. rahma alya

    rahma alya29 hari yang lalu

    Kak selalu patuh dan taat pada ortu ya kak☺

  19. no name no name

    no name no nameBulan Yang lalu

    Murah jg ya d rusia ,kirain makanx muahal2 bngt g2

  20. listia heni

    listia heniBulan Yang lalu

    Mama cabe klo makn kek yang enak jd ngiler liat nya menghayati bnget di setiap makanan love kalian❤️

  21. me me

    me meBulan Yang lalu

    Wah King crab disana murah ya kak...

  22. Su Pardi

    Su PardiBulan Yang lalu

    haloo turah parthayana

  23. Maulana Faisal

    Maulana FaisalBulan Yang lalu

    Murah sih cuma 400 1kg di indo aja 3 jt

  24. muhammad mufti ramadhan

    muhammad mufti ramadhanBulan Yang lalu

    Ekspresi mama cabe beda banged pas makan masakan indonesia sama rusia. Cabe mama lebih suka masakan indonesia sepertinya..

  25. irfan destryan

    irfan destryanBulan Yang lalu

    cabe mama pengen nambah trs 😄

  26. Lika _yt

    Lika _ytBulan Yang lalu

    Mamanya cantik bnget

  27. Maher Kurniawan

    Maher KurniawanBulan Yang lalu

    I love you and your spicy mama cabe Jisun😍😘💋💋😝

  28. Maher Kurniawan

    Maher KurniawanBulan Yang lalu

    I love you and your spicy mama cabe Jisun.. 😍😘💋💋😝

  29. Andri Agus Riyan Harahap

    Andri Agus Riyan HarahapBulan Yang lalu

    Di indonesia kepitingnya besar ² jgk...mari makan

  30. Irma Ervi

    Irma ErviBulan Yang lalu

    Cabe mama cantik banget 😍😍😙😙 aku fans nya cabe mama 😙😙 sehat selalu mama 😍

  31. Cesilia Rorimpandey

    Cesilia RorimpandeyBulan Yang lalu

    Senangnya bisa ajak orang tua jalan-jalan, thank you eonnie sudah mengajarkan membahagiakan orang tua 😘😍

  32. Micky Aizt

    Micky AiztBulan Yang lalu

    Cabe mama selalu lucu😍😍

  33. Poison EVE

    Poison EVEBulan Yang lalu

    Ternyata resto rusia itu kaya2 ya, liat aja pelayannya bule semua...

  34. Call

    CallBulan Yang lalu

    Pingin punya mama seperti itu.. suka banget sama mama jisun, pengertian dan baik banget,

  35. Putrisilpia Putri

    Putrisilpia PutriBulan Yang lalu

    Martabak?

  36. Yono Surjono

    Yono SurjonoBulan Yang lalu

    Ga enak ya liat ini pas jam segini Telen ludah Mulu ihh kan pengen🤤🤤 Jalan² lagi yakaa ke Indonesia ditunggu🖤Bikin vlog bareng jusun oppa ya kaa 😍💙 #BtwAkuCweCmaPakeNamaOrangAjaAkunnya:v

  37. Lestari Handayani

    Lestari HandayaniBulan Yang lalu

    Coba rasakan kepiting di indonesia

  38. Vitaloka Aura

    Vitaloka AuraBulan Yang lalu

    Kayaknya tuh enak banget ya makanannya .jadi pengen banget

  39. liltle kitty gacha

    liltle kitty gachaBulan Yang lalu

    Martabak nya mirip macam martabak mesir

  40. Elsa

    ElsaBulan Yang lalu

    Hari jisun tolong buat video seperti ini lagi ya 😊 jangan hanya diindonesia saja tapi makanan di negara lain juga kami ingin tahu seperti apa😊😊

  41. yuzu arigayo

    yuzu arigayoBulan Yang lalu

    kalo makan kepiting memang gitu, kalo dah siap makan terasa hampa, karna sikit doang yg bisa dimakan

  42. Sri Hartati

    Sri HartatiBulan Yang lalu

    Pergi ke rusia selalu ingat kmpung indonesia hihihu

  43. hasna nabila

    hasna nabilaBulan Yang lalu

    Mama hari jisun sangat sangat lucu sekali

  44. Galih Agusprianto

    Galih AguspriantoBulan Yang lalu

    Coba ke indonesia coba ke kota surabaya banyak banget makanan di surabaya

  45. BLACK HITS

    BLACK HITSBulan Yang lalu

    Maaf jisun, kalau di indonesia liat makanan yg mentah itu agak ngeri, soalnya di indonesia gk terbiasa. Dan kebanyakan gk suka sama makanan mentah apa lagi kalau liat darahnya😷 Maksudnya gk semua makanan mentah itu gk suka ya

  46. palakau nying

    palakau nyingBulan Yang lalu

    Kontol kobong

  47. NUANSA REMAJA

    NUANSA REMAJABulan Yang lalu

    Ibu sama anak kompa begitu ya punya ibu

  48. NUANSA REMAJA

    NUANSA REMAJABulan Yang lalu

    Lain lubuk lain ikan lain ladang lain belang kalaù f indonesia siaplkan kobokan kalau d rusia siapkan sarung tangan kali ya he he he

  49. Studio Error

    Studio ErrorBulan Yang lalu

    kepiting alaska emmm...... mantab

  50. Its Marjuki

    Its MarjukiBulan Yang lalu

    Entahlah menurut ku cabe mama gak terlalu suka makanan indo terus kek ga tulus gt bilang enaknya ... Ini opini ku saja