GuyonWaton Official - Lungaku (Official Music Video)

Komentar

  1. GUYONWATON OFFICIAL

    GUYONWATON OFFICIAL3 bulan yang lalu

    LUNGAKU - GUYONWATON FEAT SIMPHONY KERONTJONG MOEDA idreporter.net/v/video-4CnrAT-YbdQ.html

  2. Taprika Tegal

    Taprika Tegal5 hari yang lalu

    Kena nemen Ning ati😖

  3. Bagas Koro

    Bagas Koro9 hari yang lalu

    melasno sing gawe lagu..oleh opo,sing terkenal sopo?

  4. Gokilz Indonesia

    Gokilz Indonesia20 hari yang lalu

    Kalih omwawes meneh Sae mas

  5. namsurad180384 wijoyo

    namsurad180384 wijoyoBulan Yang lalu

    Bintang video klip e si manis meizda

  6. Terry Liora

    Terry LioraJam Yang lalu

    Jadi inget, dulu diputusin dengan alasan fokus ujian, eh seminggu kemudian pacaran dengan sahabatku yang jadi perantara aku dan mantan, tempat curhat, dan orang yang selalu support kita. Akhirnya saya menjauhi mereka berdua sudah hampir 3 tahun ini. Mohon maaf kalau untuk memaafkan saya sudah maafkan, tapi kalau untuk kenal dan ketemu lagi saya sudah tidak bisa. Kisah Juni 2016 yang lalu☺

  7. Anton Antono25

    Anton Antono255 jam yang lalu

    mantap djiwa

  8. Riris Margajaya

    Riris Margajaya6 jam yang lalu

    persis banget kayak hidup ku. sudah 3 thun pacaran. dia nya nikah sama temen qw.. 😂

  9. Dwiki Rikus

    Dwiki Rikus9 jam yang lalu

    Mbak e ayu Onok seng ngerti ig ne ta

  10. nisah

    nisah14 jam yang lalu

    plis di joox sama spotify masukin semua semuanyaaa lagunyaaa T___T

  11. Farrel Arumki

    Farrel Arumki16 jam yang lalu

    Kapan masuk spotify

  12. buletplay

    buletplay20 jam yang lalu

    Asu kopine ra di ombe,

  13. Icha ainurisa

    Icha ainurisa22 jam yang lalu

    Sampai jumpa di smanda Kendal jateng ya bang, ambyar bareng bareng. Aku pokokmen sesok neng ngarep pisan:v

  14. Ade Yaaa

    Ade YaaaHari Yang lalu

    Kopi ne mbok yo di sruput sek mubazir

  15. Wildan Elfiansah

    Wildan ElfiansahHari Yang lalu

    Pengen roh seng biyen tau komen "Eman kopine" 😂

  16. Maulana Wildan

    Maulana Wildan19 menit yang lalu

    Pehhhh up lurrr😂😂

  17. Wahyudi Rizka

    Wahyudi RizkaHari Yang lalu

    1:19 tuh ngapain mas2 tas mantel nya di pake segala, emang habis ujan ya??

  18. Muhamad Alfin

    Muhamad AlfinHari Yang lalu

    Ngenes nemen nasibku. LDR 8 Bulan, nguat nguatno hubungan wes podo kenal keluargae. Doi kawitan wisuda trus kerjo oleh seng enak dadi menejer saiki ,akhire bubar ndak kuat LDR.☺

  19. David Parmonangan

    David ParmonanganHari Yang lalu

    Berharap dapet Ig mba nya yang jadi pemeran cewe nya

  20. DEDE ISWANTO

    DEDE ISWANTOHari Yang lalu

    Mantap euy

  21. Yunita Cantik

    Yunita Cantik2 hari yang lalu

    :)

  22. ade novita

    ade novita2 hari yang lalu

    Maher?

  23. Riqi __

    Riqi __2 hari yang lalu

    KENAPA KOPINYA NGGA DIMINUM

  24. Nadia Soba

    Nadia Soba2 hari yang lalu

    Mlaku sak tekane, mlayu sak kuatte, bertahan sak isone, berjuang sak mampune😁 18-10-19

  25. Tobi Bee

    Tobi Bee2 hari yang lalu

    Hluk, kopine radiombe

  26. heri fadly

    heri fadly2 hari yang lalu

    Mas video clip nya dmna ? Itu pantainya indah banget😁

  27. hargiyanto samsu

    hargiyanto samsu2 hari yang lalu

    Apa

  28. Ahmad Zulfikar

    Ahmad Zulfikar3 hari yang lalu

    Bayangin aja kalean berada di posisi si gendut nyesek bet anjir

  29. rtn slstrii

    rtn slstrii3 hari yang lalu

    Ambyar mass:(

  30. Gilang Agill

    Gilang Agill3 hari yang lalu

    Lagunya keren bener

  31. Gilang Agill

    Gilang Agill3 hari yang lalu

    Lagunya keren bener

  32. Slamet Riyanto

    Slamet Riyanto3 hari yang lalu

    Sobat ambyar😁

  33. Kecap Manis

    Kecap Manis3 hari yang lalu

    Gua kira yg ceuwe nya chika lutfi njirr

  34. Irvan Fadly

    Irvan Fadly3 hari yang lalu

    Percayalah nak dulu bapakmu ini pernah merasakan seperti ini sebelum mendapatkan ibumu sekarang,

  35. Ahmad Zulfikar

    Ahmad Zulfikar4 hari yang lalu

    Ungaran-Bandungan Nyimak slurr...

  36. Wendoy Braling

    Wendoy Braling4 hari yang lalu

    Pd akhirnya yg setia kalah dengan yg berada, meski perjuangan panjangku 5 tahun berakhir dgn org ke 3, dan parahnya kau lebih memilih dia, buanglah sampah pada tempatnya, buanglah mantan pd tempatnya, maaf mantan tak perlu di buang, terima kasih karna kau telah membuatku sehebat dan sekuat sekarang..

  37. Annisa Rohanifah

    Annisa Rohanifah4 hari yang lalu

    mas maherr wkwkkwkkw

  38. AP96 CHANNEL

    AP96 CHANNEL4 hari yang lalu

    Mantap .. Enak bgt lagunya.. Salam dr cianjur he

  39. Tarisya Riani

    Tarisya Riani4 hari yang lalu

    Tuman kan, kopinya ga diminum😢

  40. Yusi Kurnia Sari

    Yusi Kurnia Sari4 hari yang lalu

    Oktober

  41. Chandra Duwi

    Chandra Duwi5 hari yang lalu

    Wahyuni

  42. Khoirul Abidin

    Khoirul Abidin5 hari yang lalu

    Aktor e muktientut 👍

  43. Ira Indri

    Ira Indri5 hari yang lalu

    ketulusan yang di balas dengan penghianatan yang cukup menyakitkan bukan karna dendam hanya saja tidak terima sampai saat ini detik ini luka yang tak kan pernah terhapus begitu saja kata maaf mungkin bisa terucap tapi luka ini tak kan pernah hilang begitu saja . aku yang slalu ada di saat kamu butuh bantuan tanpa ku sadari ketulusan ku kau blas dengan penghianatan dan lebih tega lagi kau memanfaat kan itu semua . tanpa banyak buang waktu tuhan memperlihatkan semua nya dengan jelas kau di depan ku bersama dia ... sampai saat nya ku kejar dirimu hingga ku terjatuh dan tanpa ku sadari darah yang bercucuran membasi wajah ku ...dan tanpa kau pedulikan ku kau tega meninggalkan ku begitu saja begitu kah balasanmu padaku dan entah salah ap ku padamu hingga kau sakiti seperti ini dan terimakasih tuhan kamu telah menunjukan padaku orang yang salah ,orang yang ku kira akan menjadi imam ku

  44. Yon Gamers

    Yon Gamers5 hari yang lalu

    Mantab di dengarkan trus gak bosen" ., Jateng Gayeng ..,

  45. Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal5 hari yang lalu

    Mas mas mbak mbak yang tau video klip itu dibuat di pantai mana ya? Bagus banget soalnya jadi pengen kesana :v yang bantu jawab semoga dimudahkan segalanya sama Allah SWT Aamiin

  46. Muhammad Zulkifli

    Muhammad Zulkifli6 hari yang lalu

    kopinya gak diminum

  47. Rafni Meinia

    Rafni Meinia6 hari yang lalu

    Sobat ambyar merapatttt

  48. CCTV BLITAR SUOSSS

    CCTV BLITAR SUOSSS6 hari yang lalu

    Lagunya enak di dengerin di mobil saat habis perjalanan di rumah nenek

  49. yona yulistya

    yona yulistya6 hari yang lalu

    sukses trs bwt guyon waton. sll ditunggu manggung di solo ya. jujur video klipnya ngena bgt modelnya jg lucu n manis 😊

  50. Ijak Channel

    Ijak Channel6 hari yang lalu

    Intro e surround of hollow Naruto hehrh

  51. D lee

    D lee6 hari yang lalu

    jeru pak.....absen kenangan 2009

  52. Farid Ardiansyah

    Farid Ardiansyah6 hari yang lalu

    Kadung pesen kopi 2 lhaakok meg ditinggal.. Juhh cengoh.

  53. R2R GENERATION

    R2R GENERATION6 hari yang lalu

    Ambyar squad. Tangerang Selatan. Senin.14-10-19

  54. AHMAD TUTORIAL

    AHMAD TUTORIAL7 hari yang lalu

    U

  55. Yusuf Fauzianto

    Yusuf Fauzianto7 hari yang lalu

    Sadar aku milih mudur Karo de'e nyatane kae milih seng luih sugih

  56. Yanto Singkir

    Yanto Singkir7 hari yang lalu

    Batam 13-10-19

  57. Aulya Bella

    Aulya Bella7 hari yang lalu

    lagu kenangan 6 bulan lalu dadi saksi nganti wegah kelangan wkwk

  58. Refy Shidiq

    Refy Shidiq7 hari yang lalu

    Yang suka nonton tapi jarang komen angkat tangan:" wkwkwk

  59. Dd Andik

    Dd Andik7 hari yang lalu

    Sip lagune mas

  60. agustino making

    agustino making7 hari yang lalu

    Aku Wong Papua, sumpah salut tnn kro Lagune Mas" iki, Karen bet dah

  61. zainal n1

    zainal n17 hari yang lalu

    1:48 ampe jatuh

  62. Tiara Vika

    Tiara Vika7 hari yang lalu

    Favorit♥️♥️

  63. heyyoga 01

    heyyoga 018 hari yang lalu

    Lungaku. Malang, 12 Oktober 2019. Guyon waton kapan berkunjung ke malang🙏

  64. Intan Shandy

    Intan Shandy8 hari yang lalu

    Terkadang aku harus pura* tegar dan tidak apa* ketika kau telah menyayat hatiku untuk kesekian kalinya. Karna itu salah satu bagian dari mencintaimu, aku rela sakit sakit demi membuatmu bahagia:'( @msa

  65. Husna Al Karimah

    Husna Al Karimah8 hari yang lalu

    Intronya ko kaya lagu indiaaaaa