GUS DUR Kick Andy Full

Komentar

  1. Ben Dot

    Ben Dot13 jam yang lalu

    Siapa yang nonton di thn 2020 ?

  2. Anhar Adi Pangestu

    Anhar Adi PangestuHari Yang lalu

    Swargo langgeng Gus, Al Fatiah

  3. lazuardi hadi latief

    lazuardi hadi latiefHari Yang lalu

    Nonton in tahun 2019 baru paham...

  4. lazuardi hadi latief

    lazuardi hadi latiefHari Yang lalu

    I learn every word..bener semua..

  5. Sulis Adi Sutrisno

    Sulis Adi Sutrisno2 hari yang lalu

    keren, guru bangsa

  6. aldhy pitax_

    aldhy pitax_3 hari yang lalu

    Bahkan saya nonton di 2020

  7. alwan rizky

    alwan rizky3 hari yang lalu

    hallo 2020, Alfatihah :)

  8. adam marcellino

    adam marcellino3 hari yang lalu

    sombong amat si ahmad wkwkw

  9. Bang Cinklis

    Bang Cinklis3 hari yang lalu

    2020, mengenang almarhum gus dur

  10. Fariez Akhsan

    Fariez Akhsan4 hari yang lalu

    Si amin sekarang jd gelandangan politik, sudah terbukti gus, si amin emang bobrok

  11. aditya virgiawan

    aditya virgiawan5 hari yang lalu

    "Karna tikusnya sudah menguasai lumbung" jawaban cerdas seorang abdurahman wahid alias gusdur ibn wahid hasyim ibn hasyim ashari 😎

  12. Emba DA

    Emba DA5 hari yang lalu

    2020 siapa yang masih nonton Like dan lomen.

  13. Kiki Pramadya

    Kiki Pramadya4 hari yang lalu

    Hahahaha aku

  14. Indahnya Berbagi

    Indahnya Berbagi5 hari yang lalu

    menerut saya pertanyaan nya itu seolah-olah seperti meadu domba

  15. Susiati Ningsih

    Susiati Ningsih5 hari yang lalu

    14jan2020

  16. ali fasa

    ali fasa7 hari yang lalu

    2020

  17. dziky mudzakkir

    dziky mudzakkir7 hari yang lalu

    Masih nonton Di tahun 2020

  18. Jefriyadi

    Jefriyadi8 hari yang lalu

    2020

  19. sutrisno ni ti to

    sutrisno ni ti to8 hari yang lalu

    YA ALLAH...tak terasa menetes air mata ini mengenang beliau...πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  20. mamien story

    mamien story8 hari yang lalu

    Nonton 11 januari 2020

  21. Tommy Dwi Armanda

    Tommy Dwi Armanda9 hari yang lalu

    2020 hadir ?

  22. Uki Hiruma

    Uki Hiruma9 hari yang lalu

    Anak sekarang mana tahu, nikmat nya libur sebulan pas puasa hehe

  23. Dre Bp

    Dre Bp9 hari yang lalu

    Jadi penasaran sama 5 orang misterius yg sangat di panuti oleh almarhum KH. Aburrahman wahid(gus dur)

  24. Muhammad Asrussani

    Muhammad Asrussani10 hari yang lalu

    kami kgn gus dur

  25. Lutfianggi Gendol

    Lutfianggi Gendol10 hari yang lalu

    Siapa yang nonton ini lagi gara" buku yang di tulis mas verdika rizki

  26. MAGVID30

    MAGVID3010 hari yang lalu

    Pemimpin itu refleksi rakyatnya. Kita belum pantas mendapat pemimpin seperti Gus Dur (karenanya kita di pimpin beliau dalam waktu yang singkat).

  27. Xoricx X

    Xoricx X10 hari yang lalu

    Nonton dithn 2020😁

  28. samsul maarif

    samsul maarif10 hari yang lalu

    "Ngpain dendam ama amin" ngakak gw

  29. ricky lee

    ricky lee10 hari yang lalu

    Penyataan Alm.gusdur terbukti dengan Adanya OTT pejabat KPU sekarang ini Rabu 8 January 2020

  30. Adysta Gaming

    Adysta Gaming10 hari yang lalu

    Khususon KH Abdurrahman wahid Lahul Fatihah 2020

  31. Mr. ias

    Mr. ias11 hari yang lalu

    Percaya apa ngga nonton ini krn baru tau si Roki Gerung temennya Gus Dur.

  32. Mr. ias

    Mr. ias11 hari yang lalu

    Semua indah tanpa politik. Fanatisme mematikan keindahan hidup

  33. Mr. ias

    Mr. ias11 hari yang lalu

    Kangen Gus Dur, dr yg blm bisa ngerti apa2 pas Gus Dur berkuasa.

  34. RaZhEr Gaming

    RaZhEr Gaming11 hari yang lalu

    Tahun 2020 hadir untuk mengenang beliau

  35. yudi _a7x

    yudi _a7x11 hari yang lalu

    "Nanti sejarah akan membuktikan''- almarhum Gus Dur

  36. Eka Lestari 28

    Eka Lestari 2811 hari yang lalu

    Amien Rais gelandangan politik. Terbukti ucapan Alm.Gus Dur

  37. andreas 004

    andreas 00412 hari yang lalu

    Bangsa ini penakut karna tidak mau bertindak kepada yang bersalah.

  38. Om Mahfud

    Om Mahfud13 hari yang lalu

    Gak pernah bosan dengarkan beliau sang guru bangsa. Ntah sdh yg ke berapa kali... semua yg dikatakan benar-benar terbukti. Masya Allah.... Love Gus Dur.

  39. gio gorg

    gio gorg13 hari yang lalu

    Menit 23:23 ada Mesut Ozil ,πŸ˜‚

  40. Mister Don

    Mister Don13 hari yang lalu

    Saya nonton lagi di januari 2020

  41. azwar anas

    azwar anas14 hari yang lalu

    nonton di 2020..

  42. YogurtBuah

    YogurtBuah15 hari yang lalu

    Cara ngomongnya mirip ahok

  43. Lintang Pratama

    Lintang Pratama15 hari yang lalu

    Cerdasss sekali.. Jwaban omongan host nya gk ada kata 'eee' lama mkir.. Beliau kagak..langsung jwab..sma (gusdur)

  44. CHANEL RIZKY

    CHANEL RIZKY15 hari yang lalu

    2020 masih nontonπŸ™„

  45. Kelli Keneddy

    Kelli Keneddy16 hari yang lalu

    Ini host nya gasopan amat manggil orangtua ga ada tatak ramanya... Apalagi mantan presiden... Sangat disayangkan

  46. KDP Project

    KDP Project13 hari yang lalu

    Gak sopannya dibagian mna?

  47. Khairil Vsc

    Khairil Vsc16 hari yang lalu

    2020 Like?

  48. Latif Abdul

    Latif Abdul16 hari yang lalu

    2020 nonton lagi..

  49. Edi young

    Edi young16 hari yang lalu

    Yg ntn sambil mnetes air mata....

  50. Mitra Channel

    Mitra Channel16 hari yang lalu

    Emang dari dulu sampe sekarang itu si mega nenek LAMPIR yang bikin Indonesia sial terus, Memang dia politikus yang haus dengan kekuasaan duniawi, Nauzubillah, Coba dia mampus, aqqul yakin Indonesia bakalan maju dan sejahtera deh

  51. Mitra Channel

    Mitra Channel15 hari yang lalu

    @Kelli Keneddy iyah sumpahin aja tuh ber2

  52. Kelli Keneddy

    Kelli Keneddy16 hari yang lalu

    Sama si amin rais satu lagi

  53. Anjani Official

    Anjani Official16 hari yang lalu

    Situbondo hadir dr tapal kuda Sy pecinta beliau dr kecil sampai skrg...

  54. Anjani Official

    Anjani Official16 hari yang lalu

    Proyek mpr ya ALLAH

  55. ADAM 93

    ADAM 9316 hari yang lalu

    Menjerat gusdur

  56. Harmawan Saputra

    Harmawan Saputra17 hari yang lalu

    Sejarah sudah membuktikan dengan terungkapnya dokumen pelengseran Gus Dur. tinggal menunggu aja siapa saja yang jadi gelandangan politik sesuai kata gusdur.

  57. Elman Juliana

    Elman Juliana17 hari yang lalu

    Gus Dur is Dhe best..GK ada di Indonesia presiden seperti gusdur

  58. Hasbi 16

    Hasbi 1617 hari yang lalu

    Sekarang sudah terbukti gus apa yang pnjenengan katakan bahwa semua akan terbukti dengan sendirinya

  59. Marrt Alamsyah

    Marrt Alamsyah17 hari yang lalu

    Berulang" saya liat ini.. Tp sllu meneteskan air mata.. Sya salut dan pengagum jiwa dan moral gusdur.. Dan saya jg penasaran siapa 5 orang tersebut.. Ke 5 orang itu kira kasat mata atau tidak kasat mata.. Wallahualam bisowab.. Selain allah.. Hanya gus dur yg tau.. Krn teman dekatnya gus dur pun tidak tau.. Afatehah buat gus dur

  60. RK Channel

    RK Channel18 hari yang lalu

    AMIEN Rais sosok nyata SENGKUNI,, semoga dpt azab setimpal

  61. Restu Sajalah

    Restu Sajalah18 hari yang lalu

    Tahun baru 2020 kangen gus dur :)

  62. Jhon Iskandar

    Jhon Iskandar18 hari yang lalu

    Ntah kenapa ga bosen bosen ini gua nonton sampe sekarang di tahun 2020 gua terus nonton ☺

  63. Jagad Sejarah

    Jagad Sejarah19 hari yang lalu

    Nyari video ini setelah viral buku Menjerat Gus Dur. Alfatihah untukmu Gus. Bangsa ini memang bangsa penakut.

  64. Misbachul Munir

    Misbachul Munir19 hari yang lalu

    dan sejarah akan membuktikan dan benar, seorang wartawan menemukan dokumen penting yg akan dibuang di dpp partai golkar simak videonya facebook.com/Khoirul.jenar/videos/3088033151224394/?t=43

  65. Justice For All

    Justice For All19 hari yang lalu

    I love you GUS DURR

  66. Guntur Kesuma

    Guntur Kesuma20 hari yang lalu

    Memang benar gusdur sudah tau sebelum orang ngerti ,beliau selalu bilang nanti sejarah akan buktikan ,beliau gak pernah takut namanya jelek ,dan sekarang itu memang terjadi sejarah membuktikan itu , respect luar biasa