Guruku Ngasih Nilai A+ Untuk Hubungan Spesial Kami

Komentar

  1. Tinta Imaji

    Tinta ImajiBulan Yang lalu

    Haii... Terima Kasih sudah mendengarkan ceritaku. Kalau kalian punya cerita yang ingin di share atau dibikinin drawstory, kalian bisa kirim cerita kalian ke email tintaimaji.official@gmail.com

  2. Pear and Worm

    Pear and Worm11 hari yang lalu

    Oalah

  3. N35XT GT

    N35XT GT13 hari yang lalu

    Jijik aku sama suaranya

  4. Tiyara meli yanti 11181

    Tiyara meli yanti 1118113 hari yang lalu

    😘😘😘😘😘

  5. Ain Soleha

    Ain Soleha13 hari yang lalu

    Aku udah share tapi kata gmail aku,alamat mu gak ada

  6. Amanda Islamay

    Amanda Islamay15 hari yang lalu

    Hi kak, kalau kita punya cerita hanya sekedar share cerita kita atau kerja sama dengan kakak?

  7. R.O.B Chanel

    R.O.B Chanel5 hari yang lalu

    Yang suka membully temen" Batu hantam kui sini....

  8. Lofitasari88 Lofita sari88

    Lofitasari88 Lofita sari887 hari yang lalu

    Aku dibully tapi ga mampan 🀣🀣🀣

  9. jono petir123

    jono petir1237 hari yang lalu

    Gue dulu Dapat Nilai a+

  10. levi ackreman

    levi ackreman9 hari yang lalu

    Kalo ini relationship zantar Guru ama murid yg Dapet Ya Kalo gw... Tiap lewat di senyumin+di liatin abis Itu Ahhstaga Human Dia Tu guru yang irit ngomong banyakpun kalo ngejelasin Abis Itu cuek Tapi entah woy masa Gw Yang cuma ngejoke Dia Ketawa Abis Itu pernah Ngelus pala gw lagi waktu ulangan Padahal dia ga pernah tu ngelus kepala murid lain Juga kadang megang bahu gw Gw Takut Tp Gimana Anjir

  11. Wulandary

    Wulandary9 hari yang lalu

    Kisah nyata gaksih ini?

  12. β€’`Zhafira Blue`β€’

    β€’`Zhafira Blue`β€’9 hari yang lalu

    Aku dapat nilai seratus karena... Nyontek teman sebangku

  13. Rizky Aliffianda

    Rizky Aliffianda9 hari yang lalu

    Gua kira dapet nilai A+ karena.... MANTAP MANTAP :D

  14. Taufik Faturrohman

    Taufik Faturrohman9 hari yang lalu

    Pelacurrr. Salah apa cuk gw?

  15. AyudaAntariksa

    AyudaAntariksa9 hari yang lalu

    gue dapet nilai A+ karena Emang dasarnya pinter 🌚🌚🌚🌚

  16. Cynthia Jesslyn

    Cynthia Jesslyn9 hari yang lalu

    PLOT TWIST!

  17. Tri Susilo

    Tri Susilo9 hari yang lalu

    Kirain ada adegan mantap2.. ternyata adek kakak asw....korban clickbait

  18. kikiardiansyah777

    kikiardiansyah7779 hari yang lalu

    Gue dapet nilai A+ karena Kerjasama saat ulangan ama temen

  19. DIANDRA _GSW_

    DIANDRA _GSW_9 hari yang lalu

    Sd dibuliy smp dibuliy sma gw bataiiiii

  20. Darma Nata

    Darma Nata9 hari yang lalu

    Nilai ku bagus karena Ya belajar lah, klean masi mimir lagi:v Canda ges canda

  21. Evelyn Monica

    Evelyn Monica9 hari yang lalu

    Gua dulu dapet nilai A+ karena.... Ya,karena belajar lah

  22. M. Dims

    M. Dims9 hari yang lalu

    Aku dulu dapet nilai A+ karena Trobos ajalah anying gini doang

  23. InYourDreams Channel

    InYourDreams Channel9 hari yang lalu

    asw kirain ngtd

  24. fafa aja

    fafa aja10 hari yang lalu

    Aku pas SMK juga dibully, gak ada yang mau temenan. Tiap hari disindir sindir. Pernah yang ampe down gak mau kesekolah. Terus akhirnya pas kelas 3 pokoknya tiap hari aku mati matian belajar. Pulang ke rumah langsung belajar. Smpe catatan catatan aku tempelin di tembok dan itu penuh banget satu bidang tembok. Tiap hari tas isinya ada 5 buku UN yang tebelnya kaya kitab apaan. Klo diinget wah gila sih beratnya minta ampun. Nah pas hari H UN cuy. Temen temen aku tuh pada beli jawaban mereka ngafalinnya gini "BUDI BUDEK... " mungkin maksudnya B, B, B, D.. Ahahha sok tau bnget kan aku tuh. Pas ujian aku sih kaya yaudah bismillah pasti bisa aja. Dan ngomong ngomong absen aku tuh terakhir sendiri di kelas paling pojok. (sebenernya ada cerita seremnya tapi takut diceritain) Nah udah Kelar UN pas pengumuman cuy.. Aku tuh di desa tinggal sma nenekku aja. Jadi yang ngambil pengumuman ya nenekku. Pas hari pengumuman ujan gede bnget dong. Terus aku bilang sama nenekku yaudah ke sananya pas terang aja.. Gapapa terakhiran. Pas udah terang kita ke smk naik angkot. Sesampainya di smk gila aja sih aku bisa rengking paralel satu untuk semua jurusan, kaget banget nenekku sampai nangis krn baru nyampe langsung guru guru lari lari nuntun nenekku ke dalam ruangan yang isinya wali murid semua kelas 12. Terus temen temen aku yang ngebully boro boro ngeliat aku. Liat aja kaya gak pernah kenal. Ditambah lagi ada satu guru dia bilang gini. "hah kok bisa absen terakhir jadi rengking pertama, beli jawaban dimana?" aku jawab. Saya belajar pak gak beli belian. Tapi dia ttp gak percaya. Pokoknya guru ini tuh gak seneng banget sma aku. Pas aku pengin ngurus snmptn aja gak dilayani. Alhasil sekarang aku kuliah di univ swasta jurusan arsitektur udah semester 7.

  25. BarikAngkasa

    BarikAngkasa10 hari yang lalu

    Kirain, hubungan special yang gimana ternyata, adik kakak, yaelah jon

  26. Pikachu Channel

    Pikachu Channel10 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-tYHLCbmveyA.html

  27. Asnawi NK

    Asnawi NK10 hari yang lalu

    Siapa yang setuju dengan Dewiii

  28. Hadi Hoiri

    Hadi Hoiri10 hari yang lalu

    Ceritanya Sama kaya di chanel kisah nyata

  29. WM gaming

    WM gaming10 hari yang lalu

    Pff, udh terlanjur sukak gaes .. Ternyata kakak kandung wkwkwk 🀣🀣🀣 bedebah

  30. Yohana Fransiska Masa

    Yohana Fransiska Masa10 hari yang lalu

    Gua gak pernah dpt nilai A+

  31. Raihan Akbar

    Raihan Akbar10 hari yang lalu

    Ternyata kakaknya wkwkwk

  32. revan scoter

    revan scoter10 hari yang lalu

    Yg gambarnya inimah udah sarjana

  33. azimatul ulya

    azimatul ulya10 hari yang lalu

    +A? B AJA GW GAK PERNAH:(

  34. Mita Angela

    Mita Angela10 hari yang lalu

    Sd di bully, smp & sma sikatttt

  35. Rian Dunny

    Rian Dunny10 hari yang lalu

    Gue pikir ada adegan ngewe nya

  36. alif sahrul

    alif sahrul10 hari yang lalu

    SD gw dibuly abis abisan kerena pendiem dan gak punya temen tapi di sisi lain nilai harian gw bagus terus sampe lulus, dan pas masuk SMP gw dapet banyak temen berandal dan gw mulai adaptasi dengan mereka, alhasil sampe sekarang gw kaga pernah lagi ngalamin yg namanya buly

  37. GACHA Azis

    GACHA Azis10 hari yang lalu

    Kaya aku tapi guru aku baik sama team aku

  38. tubagus putra

    tubagus putra10 hari yang lalu

    Nilai kecil bilang gak nyontek Nilai besar sombong dikelas

  39. raiisyaa. ann

    raiisyaa. ann10 hari yang lalu

    "kalian tau itu siapa yang ngetok??iyah bener..itu pa andre" . . naon sih? org gua diem aja..

  40. indri metawara

    indri metawara10 hari yang lalu

    Gw ga pernah dapet A+ karena Gw ga pernah belajar

  41. Cici Suci

    Cici Suci10 hari yang lalu

    Oh

  42. [PTR] agustian

    [PTR] agustian10 hari yang lalu

    asu

  43. putri zadnawi

    putri zadnawi10 hari yang lalu

    Di suruh ke pasar , iseng2 buka utube Eh nongol ini chanel .. pas di tonton , auto kaget.. Dengan suara full PELACUR PELACUR PELACUR , Seketika orang2 pada ngeliatin .. Dan saya pun cuman bisa melongo sambil clingak clinguk .. kaya orang bego πŸ˜‘

  44. Ramdani Dani

    Ramdani Dani10 hari yang lalu

    yaelahh... Cuma adik kakak. Kirain ada hubungan *++* 😜

  45. FRANSISCO JAKCAL

    FRANSISCO JAKCAL10 hari yang lalu

    aneh nya gk ada yg berani bully gua,soalnya tukang bully nya sering gw bully balik dan kata kata mutiara muncul"anjing lu berani nya ama yg lemah gulet tah"dan itu nyata tapi gk percaya gk papa sih,gua suka bully pembully

  46. lagi demam

    lagi demam10 hari yang lalu

    aku diajarkan dalam pramuka "satu untuk semua ,semua untuk satu" Jadi............ pas ujian ato ulangan..... satu kelas saling berbagi dan menyontek untuk dapat nilai A+ ahhh indahnya berbagi.......

  47. ASP OFFICIAL

    ASP OFFICIAL10 hari yang lalu

    Gw skrng dapet nilai A+ karena...... Gw pinter lahhh

  48. Ria indayani Suardih

    Ria indayani Suardih10 hari yang lalu

    Dulu aku pernah di bully.. Seking aku dekat sama ibu aku.. Aku cerita semua.. Lalu ibu aku datang kesekolah ibu ku marah " Dan semenjak itu aku gak pernah di bully lgi..

  49. Angie Karu

    Angie Karu11 hari yang lalu

    udah baper ternyata cuma kakak ade-anπŸ˜€

  50. Azmi Hamas

    Azmi Hamas11 hari yang lalu

    Gua kmaren dapet nilai A Karna gua pinter😌

  51. Azmi Hamas

    Azmi Hamas7 hari yang lalu

    Dita Chandra awowkwk dengki aja Motivasi tu sayang

  52. Dita Chandra

    Dita Chandra9 hari yang lalu

    Sombong lu kentod,caperΒ²!

  53. Malvinofficial 4

    Malvinofficial 411 hari yang lalu

    Apa guna nya nyontek kalo temen sebelah kita bodo?

  54. Pear and Worm

    Pear and Worm11 hari yang lalu

    Min.tinju aja kepala geng buli itu.

  55. Renata Indah P

    Renata Indah P11 hari yang lalu

    Semangat buat kalian yg merasa suka di tindas, di diskriminasikan, apalagi dibully. Harus tetap maju, tunjukkin yg terbaik. Buat mereka bungkam dengan segala prestasi. Suatu saat mereka akan tunduk sama kalian percayalah. Semangat 😊

  56. BURAS 'Bunda Laras'

    BURAS 'Bunda Laras'11 hari yang lalu

    Gua pernah dapet nilai A+ karnaaaaaa . . . . . . . . . . CUMA MIMPIII !!! :V WKWKWK

  57. Fira Zhafirah

    Fira Zhafirah11 hari yang lalu

    Pesannya " jangan pernah takut untuk melawan" tapiii lu bae takut pas di palakin πŸ₯Ί

  58. IQBAL YT

    IQBAL YT11 hari yang lalu

    Gua Kira Dapet Nilai A+ Karena Nge W

  59. Ujang Nurjaman

    Ujang Nurjaman11 hari yang lalu

    Entah knpa alur ceritanya ketebak sejak ada guru baru. Diperkenalkan kepala sekolah.

  60. Citra dewii

    Citra dewii11 hari yang lalu

    Emng ada ya nilai A+ ?

  61. idhopatan id

    idhopatan id11 hari yang lalu

    Trimakasih brainly 🀣

  62. jessiane C

    jessiane C11 hari yang lalu

    Gw pas kls 4 SD jg pernah selalu dikasih nilai paling tinggi diantara murid lainnya sekalipun gw ga ngerjain tugas. Cuman ya hrs mau diraba dan dicium2 sm guru tua bngka. berlangsung selama 2 tahun dan selama itu pula gw tertekan. Bayangin anak umur 9 th hrs dilecehin sm guru tp gw ga bs ngadu ke ortu dan nyimpen ini sendiri sampe sekarang usia 24. Dan ini pun terjadi hal yg sama bbrp kali dlm hidup gw dewasa ini. Makanya trauma bgt sih dan takutt buat jalin hubungan sm laki2. Pgn balik ke masa gw kecil dan gw tonjokkn tuh guru cabul

  63. Dina Diana

    Dina Diana11 hari yang lalu

    Gw dibully sm gru SD gw sendiri 2x d'dpn tmn 1kls n ddpn satu sklh.. Hadeuh bnr2 nysek klo inget, rasanya skrg pgn tuh ktmu sm beliau n ngmg ini yg dlu ska anda bully skrg sdh bs jd manager d'perusahaan konstruksi, pnya murid yg blm bs bknnya d'ajarin mlh seenaknya dpermalukan ddpn smua orang..

  64. Gilang Permana

    Gilang Permana11 hari yang lalu

    Gak seru ah ending nya

  65. Nirwan Rusli

    Nirwan Rusli11 hari yang lalu

    Baru buka langsung keluar kata "DASAR PELACUR". Gua : wah seru nih, pasti ada s*xΒ²nya. Eh tau taunya adek kakak doang. -_-

  66. Taufik Faturrohman

    Taufik Faturrohman9 hari yang lalu

    Ko sma njerrr

  67. Indah rosyana

    Indah rosyana11 hari yang lalu

    gak sengaja gue buka video ini depan umum, dan sontak semua noleh gue😭😭😭 bisa bayangin gak

  68. Calvin AK

    Calvin AK11 hari yang lalu

    Temen JEMBUDDDDDDDD....