GUNUNG PESAGI - Lampung #2

Komentar

  1. Tabuan Lampung

    Tabuan Lampung2 jam yang lalu

    Dpt mimpi ap bang brmalam di pesagi

  2. surya ramadhan

    surya ramadhan3 jam yang lalu

    Itu adalah burung yg menuntun untuk naik ada dua burung yg berbeda tergantung dengan niat yg ada di hati seorang pendaki ( menurut orang tua saya.)

  3. surya ramadhan

    surya ramadhan3 jam yang lalu

    Pas liat bang fiersa naik pesagi aku langsung merasa bangga bang, aku asli berasal Lampung barat

  4. himawan ramadhan

    himawan ramadhan4 jam yang lalu

    "Kuncen kampus"

  5. Linda Novithalia

    Linda Novithalia4 jam yang lalu

    panutaan banget emang bang fiersa mahπŸ€—πŸ€—πŸ’š

  6. Yudi Sial

    Yudi Sial4 jam yang lalu

    Mantab, 2015 saya naik gunung pesagi, dan sama,burung hitam itu ada,menemani saya dan rombongan Pulang dan pergi. Terimakasih bang Fiersa Basari telah berkunjung ke pesagi. Semoga selalu sukses dan terus menularkan banyak ilmu dan pengalaman kepada pemuda/pemudi seluruh negeri.πŸ™

  7. khairul muttaqin19

    khairul muttaqin195 jam yang lalu

    Gw yakin, mendaki 33 gunung di Indonesia ending nya bang fiersa awto gondrong wkkwkwkwkk

  8. Ma Gu

    Ma Gu6 jam yang lalu

    Gunung pesagi dahulu kala adalah sebuah kerajaan yang dipimpin oleh Raja Pesagi Dan Ratu Pesagi, dimana asal muasal keturunan lampung seluruhnya berasal dari sana...

  9. Mohamad Jusup Mile

    Mohamad Jusup Mile8 jam yang lalu

    wah, mantap. menghibur dan informatif

  10. Nababan Septiyani

    Nababan Septiyani8 jam yang lalu

    Bro itu nama burungnya ciung batu sumatra, sama gagak itu beda, ga ada mirip mirip nya

  11. ikusan desu

    ikusan desu8 jam yang lalu

    Japan hadir

  12. rioprmt

    rioprmt9 jam yang lalu

    salut sama videografer nya, bang arsal πŸ‘πŸ»

  13. CURUT GAMING

    CURUT GAMING9 jam yang lalu

    5:12 rambetuk πŸ˜‚

  14. saepul anwar

    saepul anwar12 jam yang lalu

    Kebiasaan bung, kalo sampe tempat camp malam hari lebih memilih tidur dibandingkan menunggu untuk makan

  15. Fitri Khu

    Fitri Khu12 jam yang lalu

    Mau ngumpulin orang-orang BE

  16. Ikhou Vanjou

    Ikhou Vanjou13 jam yang lalu

    Subhanallah, burung hitam itu...mrinding uye.. Ngliatnya aja..... Tp positif sih

  17. Ari Jusorange

    Ari Jusorange13 jam yang lalu

    Itu lalat pepaya = rametuk wkwk

  18. Noor Rio Prastyo

    Noor Rio Prastyo14 jam yang lalu

    Alasan tiap naik bawa Air Berlebih, karena temen selalu minta air trus πŸ˜‚

  19. UD underbone

    UD underbone15 jam yang lalu

    Slm dari lam tim, sayang banget hutan disumatera rusak parah (8/10 thn yg lalu setelah perusahaan diberi izin bebas lahan)

  20. Yulhan Pn

    Yulhan Pn16 jam yang lalu

    Like

  21. nurhidayah nuri

    nurhidayah nuri16 jam yang lalu

    Gangerti lagi cewek2 yang naik gunung kuat bgt bawa barang2nya.. Dan kyknya barang cwek lebih banyak daripada cowok..

  22. eh kris

    eh kris17 jam yang lalu

    Pengen gitu rasain naik gunung, tapi sampai sekarang orang tua belum ngizinin buat naik gunung .

  23. Kusnadi Malik

    Kusnadi Malik18 jam yang lalu

    "ini hutan bukan taman hiburan"...,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  24. Dwi Nanda Susanto

    Dwi Nanda Susanto20 jam yang lalu

    Pesagi = Pesona Atap Negeri

  25. Mandiri Pribadi

    Mandiri PribadiHari Yang lalu

    Fiersa besari πŸ’™

  26. wisd arbhita

    wisd arbhitaHari Yang lalu

    Tisunya dari indom*ret ya mas πŸ˜‚

  27. ARI_ ARI

    ARI_ ARIHari Yang lalu

    Bg misal ktemu harimau gimana ya itu

  28. rizky rivai

    rizky rivaiHari Yang lalu

    Kuncen Kampus πŸ˜‚

  29. Wina Mutia sofa

    Wina Mutia sofaHari Yang lalu

    "Lalat pepaya" RAMETUK pami tt lepat mah bungπŸ˜…

  30. Zainal Muttaqin

    Zainal MuttaqinHari Yang lalu

    Hadir

  31. Pepi Riyan

    Pepi RiyanHari Yang lalu

    Di tunggu kelanjutan nya bang

  32. Mazriah cute

    Mazriah cuteHari Yang lalu

    Jdi suka nonton canel naik gunung lelah2 seru kyy

  33. Muhammad Gufron

    Muhammad GufronHari Yang lalu

    Bang review gunung kawi donk

  34. Edo Syahputra

    Edo SyahputraHari Yang lalu

    Bg lanjutannya mana

  35. Oey Abimanyu

    Oey AbimanyuHari Yang lalu

    05:20 rambetuk bung🀣

  36. B saregha

    B sareghaHari Yang lalu

    Bang vlog muncak ke mt arjuno lagi bang

  37. Mas_kenz Channel

    Mas_kenz ChannelHari Yang lalu

    Josssss masπŸ‘ŒπŸ‘πŸ’ͺ

  38. Muhammad Ramadhan Ramadhan

    Muhammad Ramadhan RamadhanHari Yang lalu

    Assalamualaikum bang fiersa semoga di respon bang kapan nanjak di daerah Banten bang πŸ™πŸ™semoga di respon yallah

  39. Ghalank Ghalank Adiwijaya

    Ghalank Ghalank AdiwijayaHari Yang lalu

    Ga Sabar Part 3Nya

  40. Mz Dimas

    Mz DimasHari Yang lalu

    Wktu it sya ke gn.singgalang juga ad burung hitam tpi cuma saya yg lihat

  41. Sri Wulandari

    Sri WulandariHari Yang lalu

    MashaAllah keren bung Kami tunggu Expedisi berikutnya di Atap Negeri

  42. Xiaomi Redmi

    Xiaomi RedmiHari Yang lalu

    5:10 itu rametuk bung

  43. FAUZI MUHAMMAD CHANNEL

    FAUZI MUHAMMAD CHANNELHari Yang lalu

    Bang fiersa , habis hari raya idul Fitri. Klo mau bareng muncak Yuk naik gunung di Kalimantan Selatan , gunung halau halau⛰️

  44. Azmi Noer

    Azmi Noer2 hari yang lalu

    Episode 3 nya mana.. g konsisten ni

  45. Team Anggur Merah

    Team Anggur Merah2 hari yang lalu

    mana part 3 nya!!! kelamaan ah males gue nunggu nya bangkee!!!!

  46. MizzTdy x

    MizzTdy x2 hari yang lalu

    "seandainya bisa treking bersama:v

  47. Shiteru YT

    Shiteru YT2 hari yang lalu

    Aaaa, burung nya ngeselin tapi gemes:v

  48. Ansori Anas

    Ansori Anas2 hari yang lalu

    Thank you very much for the story Mas... Jd kangen mendaki...

  49. Oscar Andreas

    Oscar Andreas2 hari yang lalu

    2005 terakhir mendaki gunung pesagi.. rindu dengan kawan2 dari pertanian universitas lampung.. terutama kawan2 jurusan peternakan unila.. semoga sehat semua..

  50. stool_ Jogja

    stool_ Jogja2 hari yang lalu

    Khusyu bgt sholat di pinggir sungai.adem

  51. rara sekar

    rara sekar2 hari yang lalu

    Mas, jemuranmu keli ning Boja opo piye?

  52. ERVANSYAH CHANNEL

    ERVANSYAH CHANNEL2 hari yang lalu

    Ke Gunung Dempo nya kapan bang!!??

  53. Rikki Iskandar

    Rikki Iskandar2 hari yang lalu

    kalo ke luiser aceh, saya ikuutt doong. kampung saiyaaa ituu...

  54. Undang Nanggerang

    Undang Nanggerang2 hari yang lalu

    Bola

  55. Adi Diantoro

    Adi Diantoro2 hari yang lalu

    Sering lihat vidionya ndaki bang fiersa jadi kebawa mimpi daki bareng sama bang fiersa wkwkwk

  56. Pea uye

    Pea uye2 hari yang lalu

    Bikin rindu alam kalo liat cerita kisanak ,mantulll

  57. Indri Ahn

    Indri Ahn2 hari yang lalu

    Beefaedahhhhhhhh...

  58. creash official

    creash official2 hari yang lalu

    Bung di kalbar gunung mana mau didaki????

  59. KIBLAT INFO

    KIBLAT INFO2 hari yang lalu

    Mantap bung fiersa selalu menginspirasi

  60. Moh Dheny Aditya

    Moh Dheny Aditya2 hari yang lalu

    Aku tunggu di atap sulawesi bang... Salam lestari

  61. Shem 7

    Shem 7Hari Yang lalu

    Oke mas. Tunggu