Gunung Panderman, Bermain Bersama Setan

Komentar

  1. rizky andinata

    rizky andinata6 jam yang lalu

    Gw tgl 7 berangkat ke gunung wilis. Via bajulan nganjuk. πŸ‘πŸ‘

  2. Anggi fatmawati

    Anggi fatmawati7 jam yang lalu

    Maap ni ye bang, gw liat" karena salah fokus celana lu sepertinya robek deh hahaha

  3. Rahmat Nurdin

    Rahmat Nurdin10 jam yang lalu

    Bang jawin ada video gunung Cikuray gak?share link dong

  4. Muhammad Riyadi

    Muhammad RiyadiHari Yang lalu

    Bang buat solo pendakian di gunung lawu berani g yg setuju like

  5. Nana majnun

    Nana majnun3 hari yang lalu

    Njiiir channele nyi roro kidul akeh cung🀣🀣🀣🀣

  6. pimen wakacipuy

    pimen wakacipuy6 hari yang lalu

    kocak , nanti d puncak ada kuntilanak cepak ga πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… 13 : 59

  7. Alfan Chanel

    Alfan Chanel7 hari yang lalu

    Kok gk ke bhutak aja bang

  8. Fadhillah Pasih

    Fadhillah Pasih8 hari yang lalu

    Gua nonton vlog ini udh yang kedua kali paling seru si ini kata gua

  9. ronal Bananathor

    ronal Bananathor8 hari yang lalu

    Mas selalu hati", semoga tuhan selalu melindungi mas

  10. karina rif

    karina rif8 hari yang lalu

    sompralll

  11. S Clar

    S Clar8 hari yang lalu

    gebyar paling seru ini sih akkakakaka bercandanya masuk

  12. Acme Green

    Acme Green8 hari yang lalu

    Hayoo gimana tuh bang Dzawin rasanya ke panderman?? Gila gak gangguannya :)

  13. creampi I

    creampi I10 hari yang lalu

    waduh SANTUY nya keliwat koprol ,sungguh sompral becandaan sahabat kita ini 🀣🀣🀣

  14. Naufal J. Fareezii

    Naufal J. Fareezii10 hari yang lalu

    14.26 itu ada sekelibat putih asep rokok ye?

  15. mr big bram

    mr big bram11 hari yang lalu

    Sejauh ini masih gw pantau dmn ada produk yg di minimarket yg acak acakan, berarti telah disambangi oleh dzawin nur. Waspadalah...hahahaha

  16. Gunawan Ardi

    Gunawan Ardi11 hari yang lalu

    Goblok anjirr Indomaret diacak"

  17. adinda syifaar

    adinda syifaar11 hari yang lalu

    Bang Aku kangen sangat lah bang sama vidio"mu iniiii

  18. Acik Wandara

    Acik Wandara12 hari yang lalu

    Ternyata yang berantakin rak indomaret itu bang dzawin ya

  19. Aji Risaldi

    Aji Risaldi13 hari yang lalu

    Cocok sama kaos nya pemuda taek ! 🀣🀣🀣🀣🀣 asu ngakak

  20. Adi Doel

    Adi Doel13 hari yang lalu

    demi allah rosulullah bang gw liat dibelakang lu putih sekelebatan, pas lu bilang "tadinya mau turun dan lu nunduk" disitu ada sekelabatan putih bang di menit 19:28

  21. Adi Doel

    Adi Doel11 hari yang lalu

    mksd saya di menit 14:23 sory salah wkwkskw

  22. saiful a

    saiful a13 hari yang lalu

    Ken kalo gelud sama lolox gimana yak πŸ˜‚

  23. Adam Irsyad

    Adam Irsyad14 hari yang lalu

    Andai bang dzawin gunung lagi

  24. agam jaya

    agam jaya14 hari yang lalu

    14:25 sebelah kanan lu bang . Coba puter speed 0.25 πŸ‘»

  25. Chand Supriatna

    Chand Supriatna11 hari yang lalu

    Apalagi liat nya sambil di pause pause

  26. Uriip Setiawa

    Uriip Setiawa12 hari yang lalu

    Tangan itu anying

  27. munir rifa'i

    munir rifa'i13 hari yang lalu

    asep dari mulut anying, kan dzawin ngeroko atau asep karena suhu rendah

  28. agam jaya

    agam jaya14 hari yang lalu

    Udah puter di speed 0,25 ? Serem bat cuy πŸ˜‚

  29. utami nisa

    utami nisa14 hari yang lalu

    Oh iya bener warna putih lewat kaya Kun Kun

  30. Panca Lastanova

    Panca Lastanova14 hari yang lalu

    Anying ya kirain ngapain disusun tuh GERY SPONGE ROMA SANDWICH. BANGKE LU

  31. Bilal Muhamad Raihan

    Bilal Muhamad Raihan14 hari yang lalu

    Bang muncak bareng Ken lg bang

  32. Wiw Aha

    Wiw Aha15 hari yang lalu

    Geri spong roma... Hmmm....

  33. arraihan tahta

    arraihan tahta15 hari yang lalu

    Gery sponge roma 4:23

  34. Nadila Shintia

    Nadila Shintia16 hari yang lalu

    Bang gue selama liburan ini maraton nonton video lu sampe apal gue makanan yang lu beli di indomart wkwk Cahaya sahabat!! Markicabs!!

  35. Muhammad Syahrul

    Muhammad Syahrul16 hari yang lalu

    Apa cuma gue kalo nonton dzawin lebih suka mendakinya daripada standup comedy nya.....

  36. Ugi Sugianto

    Ugi Sugianto17 hari yang lalu

    Ternyata lu bang yg ngambak ngambak displayan ditoko indomaret gua bang?

  37. Wahyu Tri Hartanto

    Wahyu Tri Hartanto17 hari yang lalu

    minun susu jahe sambil nonton dzawin langsung keselek, sakit winnn sakittt yallahhh

  38. STIK TANGAN

    STIK TANGAN18 hari yang lalu

    celanamu bolong oy win

  39. CAMPUR

    CAMPUR18 hari yang lalu

    Bang kasih hastag eps berapa gtu bang biar gk bingung

  40. AP RL

    AP RL18 hari yang lalu

    13:27 sebelah kanan bawah ada yg sadar? Hahaha

  41. agam jaya

    agam jaya14 hari yang lalu

    14:25 cuk gua puter kec 0.25 serem anjrit 😴

  42. fiiraa ra

    fiiraa ra19 hari yang lalu

    Eh loo bang ipan .. πŸ˜‚πŸ˜…

  43. Kyky Rahmawati 97

    Kyky Rahmawati 9720 hari yang lalu

    Bang kenape belanjanya di Indomaret terus gak pernah liat di Alfamart? 🀣

  44. spaget TV

    spaget TV20 hari yang lalu

    Bang ajak bang radit naik gunung juga. Aseek pasti contentnya.

  45. neli my

    neli my20 hari yang lalu

    Ko aku sedih ya liat Abang Standup :

  46. Ahmad Fatahillah

    Ahmad Fatahillah20 hari yang lalu

    Bang ke Arjuno via purwosari sama skuad ini

  47. Dimas Bagus Arjuna

    Dimas Bagus Arjuna20 hari yang lalu

    Ajak lagi si ken bang

  48. KIA BABAL

    KIA BABAL20 hari yang lalu

    ANJiiiiiRRRRR..."PEMUDA TAEK"... Kocak juga...😁😁😁😁...(ini nonton yg kesekian X)

  49. Demmy prima

    Demmy prima21 hari yang lalu

    14.26 editan apa serius bos

  50. Sharon Larasati

    Sharon Larasati21 hari yang lalu

    Itu apa 11.23 di pojok kri Jawab ya

  51. Ziizaah 12

    Ziizaah 1221 hari yang lalu

    Morning

  52. ida susanti

    ida susanti22 hari yang lalu

    bang,cb ke gunung sepikul trenggalek

  53. Wahyu RD

    Wahyu RD23 hari yang lalu

    Lu beli trail kan lebih enak bg

  54. Ignis Dps

    Ignis Dps23 hari yang lalu

    Wkwkw nonton dari tadi iklan isinya sedap non skip wkwkkw

  55. AHY PRIYADI

    AHY PRIYADI23 hari yang lalu

    Bang iklannya gak ada yang laen

  56. Ketupa Ketupu

    Ketupa Ketupu23 hari yang lalu

    Gery sepong roma🀣

  57. Bima 1798

    Bima 179823 hari yang lalu

    12:41... pucet seketika

  58. Kumay Marzuki

    Kumay Marzuki23 hari yang lalu

    Panderman cuma sejam ya Allaaaah. Itu yang ngomong 4 jam, dia jalan sambil membangun negeri?

  59. Kumay Marzuki

    Kumay Marzuki23 hari yang lalu

    Bang dzawiiiiiiin. Kalau ke malang lagi plis naik gunung bareng. Wkwkwk. Collab ayooooook

  60. Riki JatiPutra

    Riki JatiPutra24 hari yang lalu

    iklan banyak amat woy

  61. Sadam Husein

    Sadam Husein24 hari yang lalu

    4:08 kejahilan selalu dzawin di minimarket

  62. Hanim Masrohatin

    Hanim Masrohatin24 hari yang lalu

    Kemanapun kalau bareng Dzawin pasti seru ketawa ketiwi mulu

  63. Anwar Alfatih

    Anwar Alfatih24 hari yang lalu

    14:25, itu tangannya Ken. Ubah Playback Speednya selambat mungkin.

  64. BANG K3Y

    BANG K3Y25 hari yang lalu

    *KAGET **14:25** ITU APA?*

  65. Anwar Alfatih

    Anwar Alfatih24 hari yang lalu

    Tangan Ken

  66. Syam Yam

    Syam Yam25 hari yang lalu

    Ke Lawu sama squad ini lgi bang

  67. putri malik

    putri malik25 hari yang lalu

    kok ada putih putih yg lewat dibelakang. Sekitar waktu 14 menit keatas. tp cepat sekali

  68. Astiningsih

    Astiningsih25 hari yang lalu

    Bang jangan nurutin ke gunung lawu pakai ijoΒ². Kan bang Dzawin ke gunung krn mau nikmati perjalanan, bukan untuk cari mati