Guntur Romli: FPI Bisa Dibubarkan Karena Memiliki Cita-cita Khilafah Islamiyah

Komentar

  1. Memew dawdaw

    Memew dawdaw16 hari yang lalu

    Setuju gus!!!!

  2. dewi jihan

    dewi jihan18 hari yang lalu

    GUNTUR ROMLI PERUSAK ISLAM LIKE

  3. dewi jihan

    dewi jihan18 hari yang lalu

    yang takut islamiah hanyalah partai saiton LIKE

  4. Sam Bio

    Sam Bio26 hari yang lalu

    ANJING ROMLI, THE REAL BAJINGAN BACOT!

  5. Kinara Dzakira aftani

    Kinara Dzakira aftani26 hari yang lalu

    Dasar Munafik lo romli.. bangke... satu kolam dengan si abu janda..

  6. Al Fiqriansyah

    Al Fiqriansyah28 hari yang lalu

    Ragu gua sama ni orang

  7. ahmad yusuf

    ahmad yusufBulan Yang lalu

    Bodohnya kelewatan si guntur ini. Bicara ngaco abis mabuk air tinja.

  8. Chris Hems

    Chris HemsBulan Yang lalu

    si. romli. iku. ae..sing. dibuang. kelaut...salut. gue. sama. fpi. dimana. ada. bencana. fpi. selalu. ada..tapi. mana. si. romli... nongol..???..paling. mulutnya. aja. yg. nongol...😎😎😎

  9. Rajarambah Rambah.

    Rajarambah Rambah.Bulan Yang lalu

    Yg suka FPI dibubarkan adalah org2 yg punya usaha maksiat ,pendeking2 usaha maksiat,dan juga seperti siguntur Romli yg munafik

  10. Eko Teknik

    Eko TeknikBulan Yang lalu

    Pakai kopyah kedok doang.ini kelompok abu jahal

  11. Suryo putro

    Suryo putroBulan Yang lalu

    ngalor ngidul ngomongnya

  12. roger wakwaw

    roger wakwawBulan Yang lalu

    Kadrun kepanasan semuanya ni yee wkwkwkwk fpi anjing cok

  13. Rinaldi Rinaldi

    Rinaldi RinaldiBulan Yang lalu

    FPI bubar dengungan perang akan membara

  14. Jumar No

    Jumar NoBulan Yang lalu

    FPI iti KONSISTEN......KONSISTEN BIKIN RESAH UMAT...

  15. Jumar No

    Jumar NoBulan Yang lalu

    FPI itu tamu di negara ini..kok malah nglunjak.. ... Ndak ikut berjuang kok mau merusak NKRI. .... AYO HAPUS FPI DARI NEGERI INI..

  16. Jumar No

    Jumar NoBulan Yang lalu

    Bubarkan FPI....KARNA FPI MEMECAH BELAH UMAT.....INDONESIA SUDAH PUNYA PANCASILA..GAK BUTUH KHILAFAH...

  17. Jumar No

    Jumar NoBulan Yang lalu

    @Erik Wibowo kalau iya ..alkhamdulillah..tp trnyata tidak..hehe.. Ayo kita dukung FPI d bubarkan kalau gak mau bertoleransi sama masyarakat lain...... .

  18. Erik Wibowo

    Erik WibowoBulan Yang lalu

    Buzeer yaa. Di bayar ya mas

  19. Add MR Syah

    Add MR SyahBulan Yang lalu

    Wah agama baru ya syahadat pakek pancasila. Mau nambah rukun islam ya. Bahaya ini harus cerdas sama orang yg ngomong panjang lebar gak ada makna nya.

  20. Add MR Syah

    Add MR SyahBulan Yang lalu

    Mau ngadu sama Allah ada orang yg bersirat mau nambah rukun islam

  21. Adiptian Nahazon

    Adiptian NahazonBulan Yang lalu

    Guntur Romli Jos

  22. Harike Putra

    Harike PutraBulan Yang lalu

    kembaran abu jahal

  23. Muhammad Rozakun

    Muhammad RozakunBulan Yang lalu

    Seandainya tdk ada orang sprti Guntur Romli niscaya Indonesia sdh di telan HTI/FPI

  24. Adnan Dzaky

    Adnan DzakyBulan Yang lalu

    pngn eeg di mukanya tu, pijak mukanya

  25. Alpis Fresli

    Alpis FresliBulan Yang lalu

    Orang kyak gini apa guna nya buat negara ya munafic iya la

  26. Andri Rachmat

    Andri RachmatBulan Yang lalu

    Guntur. klo anda muslim, knp anda benci khilafah. Apa anda tidak ingin islam kembali berjaya dinegri sendiri.

  27. Pipih Komariah

    Pipih KomariahBulan Yang lalu

    πŸ‘Ž

  28. Riza Maulana

    Riza MaulanaBulan Yang lalu

    Lain kali Narsum Narsum seperti ini gak usah diundang level nya belum sampai ...

  29. Sur Yanto

    Sur YantoBulan Yang lalu

    Ucapanmu udah di catat malikat tanda tanda munafik lebih penting duniawi daripada AKIDAH

  30. John Lenon

    John LenonBulan Yang lalu

    20 th FPI negara aman2 saja bahkan negara berhutang budi dng FPI ,isyu FPI yg menghembuskan cuma 1 orang gagal yaitu : si jae jancuk planga plongo pengutang penipu pembohong anjing pukimak jahanam laknatullah !

  31. Hari Wibowo

    Hari WibowoBulan Yang lalu

    Ngawur e poll.....hadeuuh

  32. San Dro

    San DroBulan Yang lalu

    Mohon maaf ijin ya Masalah khilafah islamiyah msalah fpi dan juga ormas2 muslim yg lainnya boleh kita bahas. Tapi ingat bos, jangan terlalu menekan kata2 karena itu bisa jadi kambing hitam antar umat beragama. Kita bole bekomen bole mengkritik tpi biarlah uu yg menetapkan ataupun mengesahkan kebijaksanaan tsb. Negara kita itu pecah akibat dari omongan2 yg trlalu buas, bersatulah kita bos Mau itu muslim, kristen, hindu, budha dsb bersatulah tuk kemajuan bangsa kita. Gak ada gunanya kita saling berdebat2 gtu, yg ada negara malah makin ricuh dengan omongan.

  33. LOL GAMING

    LOL GAMINGBulan Yang lalu

    romli wedus

  34. Qibil Aje

    Qibil AjeBulan Yang lalu

    Ngomong apa sih lu guntur, pake peci hati kaya komunis !!

  35. low budget GAMING

    low budget GAMINGBulan Yang lalu

    Entah dosa apa negriku ini.. Hingga di penuhi org2 munafik sprti ini

  36. low budget GAMING

    low budget GAMINGBulan Yang lalu

    Buka peci kau panteqqq... Dasar Liberial...

  37. Azeema Yes

    Azeema YesBulan Yang lalu

    GUNTUR RADIKAL

  38. Eko Supriyatno

    Eko SupriyatnoBulan Yang lalu

    Ini orang dimana2 pke peci seakan2 nunjukin dia muslim..tp gw heran kerjaan sehari2nya koq musuhin Islam sih???

  39. Isnaya Firdha

    Isnaya FirdhaBulan Yang lalu

    BUBARKAN FPI

  40. Kue Lapis

    Kue LapisBulan Yang lalu

    Haikal apa artinya kafir... apa artinya kuffar.... Lihat rekam jejak yo

  41. Kue Lapis

    Kue LapisBulan Yang lalu

    Fpi adalah BANGKAI Kambing berjenggot kilafah Mau dibungkus pakai apapun Mau diparfumi pakai apapun Tetap terungkap kebusukannya

  42. Chayjey Chay

    Chayjey ChayBulan Yang lalu

    Mengapa ada orang bgni di ilc.....bodohx minta ampun...bikin malu

  43. Mochamad Arief

    Mochamad AriefBulan Yang lalu

    Puas"in mmpung masih ada di dunia gun.. 😊

  44. nanang krisnawan

    nanang krisnawanBulan Yang lalu

    Sisi kiri pemirsa adalah manusia tong kosong nyaring bunyinya....retorika masa lampau diunggah lagi, ucap waton tanpo mikir, ringan dasar ilmu, hanya bersandar pada 'dugaan' nanti kalo kilapah akan dirikan negara, jd isis dsb.... pikiran kerdil, bak anak balita nangis minta susu.πŸ€”πŸ€

  45. Abdullah Abdullah

    Abdullah AbdullahBulan Yang lalu

    Gue gak suka sama orang ini,, munafik,.

  46. Safrinho D'bosko

    Safrinho D'boskoBulan Yang lalu

    Mantap guntur bubarkan fpi pemberontak

  47. Agus Yaya Rukmaya

    Agus Yaya RukmayaBulan Yang lalu

    Gundulmu lidah tidak bertulanng itu ro-i

  48. Hrymuktiy03

    Hrymuktiy03Bulan Yang lalu

    Yang dislike 1k lebih !! πŸ˜‚πŸ˜‚

  49. Hendri Gunawan

    Hendri GunawanBulan Yang lalu

    Tanda tanda akhir zaman!! perbanyak istighfar "dunia udah kebalik"

  50. Sansan Sutisna

    Sansan SutisnaBulan Yang lalu

    Gk ada FPI tempat maksiat merajalela romli ...

  51. peduli umat

    peduli umatBulan Yang lalu

    lambe cocot bacot guntur putra petir....congek

  52. Muhammad Tauhid

    Muhammad TauhidBulan Yang lalu

    Kyai idris pernah nangis ngomongin doi... semoga dijalan yg bener ye cak guntur nanti.

  53. mahesa mahdi

    mahesa mahdiBulan Yang lalu

    Mantul Guntur Romli

  54. Dewi Ratna Dewi

    Dewi Ratna DewiBulan Yang lalu

    Pantat ayam lebih mulia dari pada mulut Guntur Romli 😬😬😬😬

  55. rafa pratama

    rafa pratamaBulan Yang lalu

    Udh gw tonton sampe habis, tp gw ga paham dengan penyampaian dia itu magsud nya apa??? ada yg tau ga???

  56. Aba Jenggot

    Aba JenggotBulan Yang lalu

    Gun muke loh kaya aidit

  57. jojo dani

    jojo daniBulan Yang lalu

    Ngomong opo toh yooo.

  58. Ahmad Yani

    Ahmad YaniBulan Yang lalu

    Buseet,,,, lebih banyak yang likenya turun.πŸ˜‚πŸ˜‚

  59. Musakkir Laiming

    Musakkir LaimingBulan Yang lalu

    Fokus like dan dislikenya... Hahahha wrga +62 paham spa jd pnutan.

  60. Luis Sakera

    Luis SakeraBulan Yang lalu

    Mntap pass bgett si mulut kecuak rom bengan ldahx mnjdi tu lang

  61. fr _Roez

    fr _RoezBulan Yang lalu

    Lg makan sambil nonton tiba tiba jd mual ....

  62. Cules Cimahi

    Cules CimahiBulan Yang lalu

    Rujit ih , Caludih Bengeut na Ge katinggali Tara Kena Cai Wudhu na teh . ngabacot ciga nu huuh Si Soblog Teh !!!

  63. Khianata Turunan

    Khianata TurunanBulan Yang lalu

    FPI ....jelah pejuang negara Khilafah, segerakan saja di bubarin.

  64. Ahmad Jaelani

    Ahmad JaelaniBulan Yang lalu

    Bubarkan dulu OPM krna sdh jelas makar