Guntur Romli: Anies Memanfaatkan 212 Untuk Kepentingan Politik 2024

Komentar

  1. Hieban Hawali

    Hieban Hawali15 hari yang lalu

    Yang saya ketahui itu guntur romli pengikut DAJJAL

  2. Ahmad Albantani

    Ahmad Albantani15 hari yang lalu

    Banyakan yng dislike..... Berarti banyak yng ga percaya sama omongan si Guntur Romli.

  3. Muhammad Roem

    Muhammad Roem16 hari yang lalu

    Orang ini berbahaya.

  4. Syarif Udin

    Syarif Udin18 hari yang lalu

    Opo salah e 212 ki

  5. Syarif Udin

    Syarif Udin18 hari yang lalu

    Krep mu trserah cocot mu

  6. SNTRI Official

    SNTRI OfficialBulan Yang lalu

    Mak omatao been conk.

  7. Vikry Alrasyid

    Vikry AlrasyidBulan Yang lalu

    Itu dia kenapa ?

  8. umar wa

    umar waBulan Yang lalu

    Mukanya kaya yajuj majuj.

  9. hepiken

    hepikenBulan Yang lalu

    Banyak orang tidak menyadari bahwa allah telah pisahkan mana orang mukmin dan orang munafik....di video ini sangat tampak bawha orang munafik telah allah tampakan.....

  10. husnul fikri

    husnul fikriBulan Yang lalu

    Kedunguan romli yg luar biasa

  11. Banteng Margayudha

    Banteng MargayudhaBulan Yang lalu

    ga perlu di jelasin juga rakyat sudah tau bahwa sekarang agama di jadikan tumpangan politik,disinilah kita sebagai rakyat selaku pemegang kekuasaan tertinggi,harus bisa memilih yang benar .

  12. candra dhana

    candra dhanaBulan Yang lalu

    Congor munafik!!!! Copot pecimu !!!!

  13. Audio 9999

    Audio 9999Bulan Yang lalu

    Yg dislike kadrun 212

  14. The Stories

    The StoriesBulan Yang lalu

    Jijik liatnya

  15. Bernaldo Eriyant

    Bernaldo EriyantBulan Yang lalu

    Tinggal buktikan..anis mencalonkan presiden..wakilnya silahkan dari fpi.. Kita liatlah apakah mereka bisa menang nanti pilpres? Daripada ribut mulu.. Yang jelas bangsa indonesia berjumlah 250an juta.. Biar mereka memilih nanti.. Tapi klo kalah jangan ribut ya..

  16. Nuriyanti Aat

    Nuriyanti AatBulan Yang lalu

    Klo kta sya si bnar bisa jdi di manfaatkan oleh anies baswedan Tpi Apa semudah it kita menjabarkan? Apa nggk ad pkiran lain slain pkiran tersebut jngan lngsung menyalahkan Slalu tidk menggunakan logika

  17. mistyq cc

    mistyq ccBulan Yang lalu

    Banyak kaum nasbung yg komen hahaha

  18. Gadis Syarafina

    Gadis SyarafinaBulan Yang lalu

    Liatlahh kok mukanya berbh jd bbi

  19. Fabrian Joseph Nugroho

    Fabrian Joseph NugrohoBulan Yang lalu

    Seolah olah agama jauh dari tatanan negara

  20. renad 3883

    renad 3883Bulan Yang lalu

    Astagfirllah...memang lidah tak bertulang tp tajam bak mata pedang

  21. Ahmad Matthew

    Ahmad MatthewBulan Yang lalu

    Guntur romli mah kaga mampu berbuat untuk bangsa tapi lihai dalam memecah belah bangsa ini, kita sebagai warga negara kudu cerdas dalam menyikapi kaum liberal dan komunis, gunakan akal sehat yuk..!!! πŸ˜„πŸ‘

  22. Ahmad Matthew

    Ahmad MatthewBulan Yang lalu

    Guntur yaa? Oohh masih cetek ilmunya dia mah.. Ngomong aja ngaco mulu, gimana mao berpolitik sehat negeri ini..!!! Debat ama gw semenit juga kelar dia mah.. Kaga ada apaΒ²nya otak kosong kaye abu jendez. Babu komunis mah biasalah dengki mulu padahal kaga mampu apaΒ² si guntur. Hahahahaha.. πŸ˜„πŸ˜„

  23. Ulfa Nurul Wahidiyanti

    Ulfa Nurul WahidiyantiBulan Yang lalu

    Yg dislike jelas anggota pa 212 πŸ˜‚

  24. Ulfa Nurul Wahidiyanti

    Ulfa Nurul WahidiyantiBulan Yang lalu

    Cerdas

  25. Ibrahim Mukhlis

    Ibrahim MukhlisBulan Yang lalu

    Anda gak usah pake peci lah so kaya ust lah anjing kalo mau berpolitik, lu tuh kaya perusak agama Islam anjing lu mh cocoknya di sebut komunis

  26. Ibrahim Mukhlis

    Ibrahim MukhlisBulan Yang lalu

    Haha yang ada lu anjing guntur yg memakai stelan agama dalam berpolitik yg merusak citra agama Islam

  27. Algani Suwanda

    Algani SuwandaBulan Yang lalu

    Ahli fitnah ni orang ..

  28. Fajar Collection

    Fajar CollectionBulan Yang lalu

    pas teddih apah oreng riah

  29. Tutorialz apaza

    Tutorialz apazaBulan Yang lalu

    Woy,, wakil kmren tu apo klo gak pake kedok agama.. muka tembok,, ga punya malu,,, ta*

  30. Stepen Sama

    Stepen SamaBulan Yang lalu

    Gw ENEK liat muka ni orang. JANGAN TANYA KENAPA..(ya enek aja liatnya)

  31. Bojed Maumude

    Bojed MaumudeBulan Yang lalu

    Kuntil romli... Kaya mati2 ayam

  32. Putix Cobain

    Putix CobainBulan Yang lalu

    semoga orang ini kena azab...

  33. Abdul Rahman

    Abdul RahmanBulan Yang lalu

    Boleh di blender gak sih tuh mulut guntur romli, sok bener

  34. Tulus Robidin

    Tulus RobidinBulan Yang lalu

    Salah satu pemecah belah,,,ya romliiiiiiei

  35. Bintang Reyfasya

    Bintang ReyfasyaBulan Yang lalu

    Ngomongnya ngawurr

  36. Yusuf Dulmidi

    Yusuf DulmidiBulan Yang lalu

    Kan pa anis tuan rumah , masa ada orang yg bertamu dan berniat baik datang kerumahnya di cuekin , , Yg bener aja ...mang guntur rom...

  37. Hikmat Channel

    Hikmat ChannelBulan Yang lalu

    Ayoooo dislike video ini biar di delete, apa-apaan coba ni orang fitnah terus kerjaannya. Ayo kita doakan, semoga bapak ini secepatnya mendapat hidayah dan diberi balasan setimpal oleh Allah subhaanahu wata'ala. Aamiin πŸ™

  38. Rohyan Farizi

    Rohyan FariziBulan Yang lalu

    Yang dikit2 politik itu lu...😀

  39. Taufik S

    Taufik SBulan Yang lalu

    Manusia laknat ini mah πŸ–•πŸ˜‚

  40. dore mifa

    dore mifaBulan Yang lalu

    Ettt dah Manusia

  41. Zaenal Mustakim

    Zaenal MustakimBulan Yang lalu

    Partai sensasi indonesia

  42. Nabila Nadaulfa

    Nabila NadaulfaBulan Yang lalu

    Orang yg ga jelas dari partai yg tidak jelas

  43. luiz sammy

    luiz sammyBulan Yang lalu

    Manusia dungu jelek gausah ditonton

  44. atok urokhman

    atok urokhmanBulan Yang lalu

    kasihan banget. bila ngomong sll bertentangan dg hatinya dan fakta yg ada. hati jadi mengeras dan jd penyakit selama hidupnya.

  45. Hendrasanto Wan

    Hendrasanto WanBulan Yang lalu

    Plis ILC jgn undang manusia model gini.

  46. Aqwal pmc

    Aqwal pmcBulan Yang lalu

    Bodoh... Gubernur bukan ASNπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… sekolah ngak cih

  47. Aqwal pmc

    Aqwal pmcBulan Yang lalu

    Ikut dislike juga😊

  48. Ali Fahmi

    Ali FahmiBulan Yang lalu

    Kalo iya dmn salah nya belum apa apa sdh takut duluan kalo Anis maju di pilpres 2004 mas Guntur Romli mau jd calon pilpres silahkan tdk ada yg larangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  49. Arsadinata Layaranwangsa

    Arsadinata LayaranwangsaBulan Yang lalu

    PSI berdiri hanya utk menyerang dan menjelekan Anis utk membela kepentingan para raja-raja properti di Jakarta

  50. Muhammad Suryo Gumilang

    Muhammad Suryo GumilangBulan Yang lalu

    Ngomong nya ga pake ilmu

  51. hm mm

    hm mmBulan Yang lalu

    Otak kalo kaya otak udang jd susah

  52. andre yansah

    andre yansahBulan Yang lalu

    Cuih

  53. Balyaa 26

    Balyaa 26Bulan Yang lalu

    Fitnah yg di katakan orang ini... Sebagian fitnah jaringan Dajjal... Yg Amat luar Biasa... Baru aja beberapa bulan presiden di lantik untuk dua priode ya... Ini udah bahas 2024 yg gak tau nanti gmn... Golongan pikiran sempit.

  54. Nunung Gudino

    Nunung GudinoBulan Yang lalu

    apakah dia sudah bertabayyun kepada Anies Baswedan?

  55. Nunung Gudino

    Nunung GudinoBulan Yang lalu

    salah satu ciri-ciri orang yang dengki ... membuka aib sendiri ....

  56. Agus Putra Ragil

    Agus Putra RagilBulan Yang lalu

    Orang ini emang benci pihak yang dia bicarakan. Orang beragama tapi tak berakal. Nafsu fanatisme

  57. Rina Safari

    Rina SafariBulan Yang lalu

    ih meni hanyir

  58. tidhars himawan

    tidhars himawanBulan Yang lalu

    MENTOLO TAK TAPUK CANGKEM E AREK IKI YOO...., LAMIS...

  59. Allenz Sejuta

    Allenz SejutaBulan Yang lalu

    Guntur romli 😑😑😑😑 Kurang ajar

  60. Jibon Wicaksono

    Jibon WicaksonoBulan Yang lalu

    2024 Prabowo vs anis