Gudeg mercon bikin Orang Korea nangis di pinggir jalan..!

Komentar

  1. Deri Andi

    Deri Andi15 jam yang lalu

    9:35 " negara indonesia bikin aku gemuk" Perasaan gak gemuk".. 😂😂

  2. Nuryanti Mende

    Nuryanti MendeHari Yang lalu

    Jisun Cobain makanan khas Cirebon Jawa Barat dong Ada nasi Jamblang yg unik Empal Gentong Dan Empal Asem Ada nasi Lengko. Ada Tahu Gejrot Ada Docang Dll Cobain deh!

  3. Adi Putra

    Adi PutraHari Yang lalu

    Kak jisun coba makan tempoyak dong, khas daerah sumatre provinsi jambi😁

  4. Isti Muniarti

    Isti MuniartiHari Yang lalu

    Jisun unnie neomu yeppeo, adeknya ganteng juga :>

  5. Goyang lidah

    Goyang lidah2 hari yang lalu

    Klo pedas minumnya hangat.. Biar cepat redanya... Klo dingin semakin gila pedasnya...

  6. pluff Pluff

    pluff PluffHari Yang lalu

    Lah... Aku kepedesan minum teh hangat Tehnya bru masuk mulut kulepehin lagi Tehnya terlalu panas Wkwkwk

  7. gamers jomblo

    gamers jomblo2 hari yang lalu

    Yang setuju adeknya ka ji sun belajar bahasa indonesiaa like ...

  8. afiati gustaman

    afiati gustaman2 hari yang lalu

    Aku orang jogja tapi belum pernah ngerasaain makan gudeg ini wkwk.. Wahh lain kali pengen coba makan ini dong krn kepingin kak jisun :-)

  9. Maninggar Putra

    Maninggar Putra3 hari yang lalu

    Ekspresinya lucu gila....😁😁

  10. Andhye Ahmad

    Andhye Ahmad3 hari yang lalu

    Kenyang aku liat nya :)

  11. Kadek Agus

    Kadek Agus4 hari yang lalu

    Sakit perut nya nyusul

  12. Penjual Kopi Jawa

    Penjual Kopi Jawa4 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  13. Aidil Hirako

    Aidil Hirako4 hari yang lalu

    Yg cowok lucu liat mukanya makan pedas

  14. Sakura Rin

    Sakura Rin4 hari yang lalu

    Ini dimana ???

  15. sari arto

    sari arto5 hari yang lalu

    Salfok sama junsu waktu kepedesan .. Wkwkwkwk

  16. Andri Whika

    Andri Whika5 hari yang lalu

    😚😚💜 jisuuun.🤭😁✌🏻

  17. Ame

    Ame5 hari yang lalu

    Kayak saya kalau makan di cium dulu aroma makanan nya :v

  18. Ruli Games

    Ruli Games5 hari yang lalu

    Jisun sekarang masih di jogja apa nggak sih saya ada di bantul

  19. Shelvia Ayu

    Shelvia Ayu5 hari yang lalu

    Pyuuung, Ishhhhh!

  20. Ana 12345

    Ana 123456 hari yang lalu

    Harus ke Raminten, kak dijogja jl kota baru

  21. Hadi Wasis Budiarto

    Hadi Wasis Budiarto6 hari yang lalu

    Mercon in english is firework..untuk gambarkan klo itu gudeg sangat pedas

  22. sidarto nugroho

    sidarto nugroho6 hari yang lalu

    Video mercon ini aku lihat berkali kali,soalnya expresi wajah yg kepedesan bikin cengar cegir sendiri

  23. Tj Putri

    Tj Putri6 hari yang lalu

    Padahal paling males banget liat konten yang harus baca dulu translatenya, tapi kalau kontennya kak jisun ga tau kenapa harus selalu nonton, bawaannya penasaran mulu ❤❤❤ walaupun uploadnya udah lama tapi harus tetep ditonton dan dipapay semua 😂

  24. Dwi Toni

    Dwi Toni6 hari yang lalu

    Aku suka banget kalau lihat ekspresi orang kepedesan, apalagi kalau yang kepedesan itu jisun & junsu. Sumpah, sampai ngakak aku liat tingkah lucu & kocak mereka berdua saat kepedesan. 🤣😂

  25. Iqbal Zaoldyeck

    Iqbal Zaoldyeck6 hari yang lalu

    liat ekspresi adeknya wkwkwk lucu wkwkwk

  26. Ezra Syah

    Ezra Syah6 hari yang lalu

    Baru pertama kali nonton vlognya mba jisun dan langsung jatuh hati. Langsung subcribes gak pakai lama. Sukses terus mba jisun dan kami bangga.

  27. Nizar Dzaky

    Nizar Dzaky7 hari yang lalu

    Hahaha pedasnya mantap

  28. Engga Wongjie@gmail.com Challsingga

    Engga Wongjie@gmail.com Challsingga7 hari yang lalu

    Tidak lapar tapi mkn 2 porsi 😂

  29. N.Savitra Hezam

    N.Savitra Hezam7 hari yang lalu

    kak...mau tnya dong...tlong di jawab yah...??? knapa orang korea kalo makan tiap suapnya slalu bnyak bnget... jadi harus buka mulut lebar"....!!!! 🙏🙏🙏🙏🙏

  30. Wisma Nanda

    Wisma Nanda7 hari yang lalu

    13:47 .. Realita

  31. Winda Arini

    Winda Arini7 hari yang lalu

    Selalu suka sama cara makan orang korea, lahap, bikin ngiler 😁

  32. Budi.buwer Wardoyo

    Budi.buwer Wardoyo8 hari yang lalu

    Seneng ngliat ji sun sama adiknya makan banyak. . Kepedesan ha ha ha

  33. Kendal Star

    Kendal Star8 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣 mantap,,,

  34. angler kere boncosan san

    angler kere boncosan san8 hari yang lalu

    makan dimanapun selalu enak..... u good so naturally ( no edit2) no hoaxxx 😁

  35. nonik p

    nonik p8 hari yang lalu

    next ajak mama cabe kaak

  36. ibad urochman

    ibad urochman8 hari yang lalu

    Melihat makan dgn lahap sampai habis, dan tak henti hentinya memuji makanan Indonesia , Jadi ... 🙏 😭

  37. Bang Wawa

    Bang Wawa8 hari yang lalu

    Jisun: Waduh pedas.. Junsu: Kalau aku, belum..!! -*sambil garuk-garuk kepala-

  38. Batam 20169

    Batam 201698 hari yang lalu

    Bawa cabe mama makan nasi gudeg mercon juga dong biar mantap hahahhahaah

  39. amoeharam

    amoeharam8 hari yang lalu

    Ini Gudeg mercon mbak siapa? Ada di mana?

  40. Koesnadi Djalali

    Koesnadi Djalali8 hari yang lalu

    Mantabs pedasnya......q gak kuaaaaat

  41. Fiqih Anarki

    Fiqih Anarki9 hari yang lalu

    Ini turis yg sangat menikmati mknan... gk d buat2.. abis tak tersisa.. sukses..

  42. N Rahma

    N Rahma9 hari yang lalu

    Nonton ini pukul 4.30 pagi ... Dan auto cek gofood dong, nyari gudeg mercon ... Auto pada tutup juga tuu warung makan ..😂

  43. Edwin aspalbalap

    Edwin aspalbalap9 hari yang lalu

    5:13 pedes e junsu dah nyampe kepala.. Efek pedas berlebih Kepala jadi gatel.. 😂😂😂😂

  44. Young Yazid

    Young Yazid9 hari yang lalu

    Hati hati nanti gemuk jie sun

  45. samira Al-samniyah

    samira Al-samniyah9 hari yang lalu

    Pitamamul ~ ARMY detected

  46. Wardahlan -

    Wardahlan -9 hari yang lalu

    Nonton ini jdi kangen makan gudeg lagi. Terakhir makan gudeg udh 6 tahun yg lalu pas msih smp, pertama kli ke jogja dlu makan di pinggiran kek gini emng pling ntaps. Skrg udh lupa rasanya gudeg gmna, aku cuma inget pedes cabenya doang :'(

  47. hendri noerhayatmn

    hendri noerhayatmn10 hari yang lalu

    Sp yg stuju skrng ka junsu lebih bnyk ngomong, klo dulu dia malu"🤣

  48. suparman pemuda

    suparman pemuda10 hari yang lalu

    09:35 gemuknya segitu , gimana kurusnya neng jisun.??😂

  49. Rere Rifai

    Rere Rifai10 hari yang lalu

    Jisun-ssi nanti kalau ke jogja lagi,,jangan lupa mampir & makan tengkleng gajah👍👌

  50. Rizky Putranti

    Rizky Putranti10 hari yang lalu

    Kalau habis makan pedas jangan minum es kak, malah tambah pedas. Harus minum air hangat atau minuman manis hangat biar cepat hilang pedas nya

  51. Indra kehed

    Indra kehed10 hari yang lalu

    Mukbang bakso 30 kilo di jogja yang setujuh like

  52. ruli andrian

    ruli andrian11 hari yang lalu

    Makanan di pinggiran lbh enak dr pda d restoran

  53. nur malihah afifah

    nur malihah afifah11 hari yang lalu

    🤣🤣🤣😂😂😂

  54. Melan Fitria

    Melan Fitria11 hari yang lalu

    Mantul baget liat makan nya pada lahap hehe

  55. Fitria Dana

    Fitria Dana11 hari yang lalu

    Mereka yg makan,, q yang kenyang🤤

  56. karhesya rere

    karhesya rere11 hari yang lalu

    Aku bangga liat mba jisun ma adiknya.mereka jg suka kuliner indonesia

  57. Hadyan Fakhri

    Hadyan Fakhri11 hari yang lalu

    Itu untuk backpacker mahal banget masuknya, sepiring 20.000 - 35.000 untuk porsi Jisun ama Junsu 🤣

  58. Sarah Kim

    Sarah Kim8 hari yang lalu

    Kalo menurutku sekali-kali gapapa sih, kan bisa disesuaikan sama pilihan lauknya kalau mau yg agak murah.

  59. dikaraihanbatara dikaraihanbatara

    dikaraihanbatara dikaraihanbatara11 hari yang lalu

    Kenapa kalian gak kenyang kenyang sih?😅

  60. Elina

    Elina12 hari yang lalu

    02:40 real street food hahahahaha... love you both

  61. adjie eka putra

    adjie eka putra12 hari yang lalu

    efek dari cabe indonesia 1.muka merah 2 berkeringat 3 garuk garuk kepala 4 minum yg banyak jangan sampe keselek bahaya .. klo bisa minum susu

  62. Nikita Fauzia

    Nikita Fauzia12 hari yang lalu

    13:49 aku ngakak dong 😂

  63. Isti Muniarti

    Isti MuniartiHari Yang lalu

    Jail bet si junsu, jisun jadi pasang muka sebelnya keliatan. Gemashh bangett