GTA V SEHARI JADI KANG OJEK !! BERALIH KE TAKSI MALAH RUSUH

Komentar

  1. M. ADITYA PRAHARDI

    M. ADITYA PRAHARDIHari Yang lalu

    Kerumah sepatu

  2. AB4Z OFFICIAL

    AB4Z OFFICIAL3 hari yang lalu

    "Aku terlalu jago"(langsung mati๐Ÿค•)

  3. FOX KITSUNE

    FOX KITSUNE5 hari yang lalu

    SARAN: MAIN GAME TRAND BIAR VIWER BANYAK

  4. nanang prasetya

    nanang prasetya6 hari yang lalu

    Jangan lupa subscribe channel ini biar syarahnya semangat buat videonya bagi yang setuju like ya:)

  5. Ananda Anton

    Ananda Anton6 hari yang lalu

    Maen free fire aja kak

  6. Bintang Prastya

    Bintang Prastya8 hari yang lalu

    1:20 santet online

  7. Riomonster

    Riomonster10 hari yang lalu

    Sarah minta ling nya dong butuh pc berapa ram donlod nya pc gue 6 ram ni bisa gak main yang onlain soal nya gue bosan main gta5 prologue di android cuma ada 1 misi doang cuak gue main di warnet gak ada yg onlain kagak bisa mabar bantu gue dong

  8. muhammad zikri

    muhammad zikri10 hari yang lalu

    Main di high level indonesia dong sarah

  9. Anang Kurniawan

    Anang Kurniawan11 hari yang lalu

    Nge chat gk di bales padahal lagi online. Emng skrng serba online

  10. AfendyAntoine2715

    AfendyAntoine271514 hari yang lalu

    jahat sekali kak Sarah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  11. Riomonster

    Riomonster10 hari yang lalu

    Oh gitu cay broe terimakasi masukan nya

  12. AfendyAntoine2715

    AfendyAntoine271510 hari yang lalu

    @Riomonster Jahat cuman di game GTA V nya aja bukan jahat yg benaran.. karna kak sarah bunuh org... jangan salah faham yaaa..๐Ÿ™‚

  13. Riomonster

    Riomonster10 hari yang lalu

    maaf ni kalau boleh tanya sarah jahat gimanaya

  14. Fnafarin

    Fnafarin15 hari yang lalu

    Mending main roleplay lebih asik wkwk

  15. Resi Arnovita

    Resi Arnovita15 hari yang lalu

    Kak gimana sih cara download nya

  16. Andrian Soul

    Andrian Soul16 hari yang lalu

    Gilak lu bar2 game rusuh jancuk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  17. Young Lex

    Young Lex16 hari yang lalu

    pencurik mobil๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  18. MAIR official

    MAIR official17 hari yang lalu

    Upgrade pc kak.leg,di liatnya g enak

  19. MAIR official

    MAIR official17 hari yang lalu

    Thumbnail nya kocak๐Ÿคฃ

  20. mita mita

    mita mita18 hari yang lalu

    Alhamdulillah?

  21. Ariya Saputra

    Ariya Saputra19 hari yang lalu

    Sarah cantik banget

  22. GDBS

    GDBS20 hari yang lalu

    Anjir, gua aja jarang bgt bilang "Alhamdulillah" Si sarah enteng aja. Malu sendiri

  23. Ferdi Firmansyah

    Ferdi Firmansyah21 hari yang lalu

    Yang setuju sarah viloid main GTA V Roleplay di server indopride gak ngemis like yg setuju aja like

  24. Sita Omega2

    Sita Omega221 hari yang lalu

    Kak sarah bicara kotor

  25. Zpart4 True

    Zpart4 True21 hari yang lalu

    Knapa offline gitu...main online lahh...sama bang R Gamer Indonesia...๐Ÿ˜…

  26. Stevan Cang

    Stevan Cang22 hari yang lalu

    Gue kira 7:41 bakal di bu..... Rp nya gatel.. Dah sene tak bantuin garuk..

  27. caca uwwu

    caca uwwu22 hari yang lalu

    Itu pake stik game atau HP si? Atau pake PC

  28. Football Skills

    Football Skills22 hari yang lalu

    99% Ngemis Like 1% Tentang Konten

  29. Cemungut Zea

    Cemungut Zea22 hari yang lalu

    Join gta soi woi

  30. Dhyo _Receh

    Dhyo _Receh22 hari yang lalu

    Gua kasih saran mending Main Gta V roleplay Dari pada mod sarr

  31. Fadilla Mandasari

    Fadilla Mandasari23 hari yang lalu

    Ending story nya ngakak bgtt

  32. Su Kam

    Su Kam23 hari yang lalu

    Kak pergi ke gambar sepatu dong

  33. Dani uasa

    Dani uasa23 hari yang lalu

    3.12 gemesssssss

  34. SansaStark

    SansaStark23 hari yang lalu

    link download gamenya ada kak?

  35. yoga refaudzan

    yoga refaudzan23 hari yang lalu

    2:13 ngakak

  36. RMDPL DIKA

    RMDPL DIKA23 hari yang lalu

    Kk sarah main gta 5 roleplay kk biar lebih seru main gtanya pakai fivem

  37. Sayang Sriani

    Sayang Sriani23 hari yang lalu

    Psyco njirr

  38. Diana sekar

    Diana sekar23 hari yang lalu

    Mainn gta lg dong kaa

  39. Rafi MarsaZahran

    Rafi MarsaZahran23 hari yang lalu

    Keyboard krispyy,. Kayak koalapo

  40. HERO GAURUS

    HERO GAURUS23 hari yang lalu

    Main yang GTA v roleplay

  41. Ja Zhu

    Ja Zhu23 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  42. PALKOTS

    PALKOTS23 hari yang lalu

    Kak sarah orang non muslim ,tapi bilang assalmualikum pas awal awal

  43. mawar putih

    mawar putih23 hari yang lalu

    Yng jones like