GREBEK TOKO ARWANA PINGGIR JALAN DI BOGOR, DAPET OLEH-OLEH..!

Komentar

  1. yuli setiawan

    yuli setiawan4 jam yang lalu

    giveaway baby arwana lah bang hakim πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ™

  2. Sandi 27

    Sandi 274 jam yang lalu

    ga setuju sebenrnya kalo ada cara tanning itu bayangin dah seharian di sinarin gitu nyiksa banget ke arwanaya.

  3. Ikeu Boehlke

    Ikeu Boehlke6 jam yang lalu

    Masyaalloh...Kang Yonan baik sekali...Kang Irfan ke situ karena kehendak Alloh. Semoga Alloh memberi kesehatan, rezeki yg melimpah Dan tetep rendah Hari yah. Aamiin. Salam dari Boston, USA.

  4. Helmi Kurnia

    Helmi Kurnia7 jam yang lalu

    Sukses selalu mas yonan, dengan kerendahan hatinya. Semoga mas yonan selalu di beri rejeki yg belimpah kepada keluarga mas yonanπŸ™

  5. AlibabaRed Farm and hatchery

    AlibabaRed Farm and hatchery7 jam yang lalu

    Om irfan coba grebek juga showroom arowana di cianjur.... Namanya RDC.. RED DRAGON CIANJUR.... koleksinya high clas banget dah

  6. Music Everytime

    Music Everytime7 jam yang lalu

    Kalo red banjar termasuk mana ea

  7. Brian Koesoema Adhie

    Brian Koesoema Adhie8 jam yang lalu

    Ke cipanas puncak kang irfan pulang bawa domba tanduk tiga

  8. Bzr Ricc

    Bzr Ricc8 jam yang lalu

    Udah lama vidionya tapi diaploae sekarang

  9. Bzr Ricc

    Bzr Ricc8 jam yang lalu

    Ini

  10. Albestan Syaf22

    Albestan Syaf229 jam yang lalu

    Anjir di villa gw villa mutiara bogor depan nya rumah temen gw samping rumah temen gw skolah nama nya bms

  11. dhika elreal

    dhika elreal9 jam yang lalu

    Otw subcrib dia ah ....dia org baik .

  12. ronnie yazid

    ronnie yazid10 jam yang lalu

    Ya kalo irfan jualan juga trus pedagang lain siapa yg beli?🀣🀣

  13. Irno Irwanto

    Irno Irwanto10 jam yang lalu

    Bang irfan orang gila dia mah πŸ˜πŸ™ penghobi segala jenis binatang darat maupun air .udah kaya kebon binatang tuh dirumahnya.mantul cuma dia artis penghobi terbaik yang saya tau.sehat terus mas Irfan beserta sekeluarga, vlog tris sampe ke Papua liat ikan jardini asli Papua.mas irfan

  14. facoca 10

    facoca 1011 jam yang lalu

    Om irfan yang di kasih ikan. Kok jadi aku yang senang bgt.. Ckckck..

  15. Aldo Giovani

    Aldo Giovani11 jam yang lalu

    A Irfan: antesan suguhan'a banyak sumpah ngakak 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  16. burxn family

    burxn family12 jam yang lalu

    Ada lagi loh 'banjar red'

  17. Bachtiar Erland Fawaz

    Bachtiar Erland Fawaz12 jam yang lalu

    Gila banyak hewan nya Irfan hakims aku suka nonton dehakims karena Coman kita nonton A hakims mah membeli berjutaan lagi ikannya arwana orang nya dermawan, dan baik hati dan temaΒ² nya

  18. firdaus reza97

    firdaus reza9713 jam yang lalu

    Suka bgt saya sama arwanaa

  19. Gemilang putra FC Ssb

    Gemilang putra FC Ssb15 jam yang lalu

    Aa irpan update vidio ikan terus

  20. Rio Zulkarnain

    Rio Zulkarnain15 jam yang lalu

    Ini baru dipost ya kang irfan, td katanya desember akhir

  21. hawa sabrina

    hawa sabrina15 jam yang lalu

    Dikasih arwana gess, saya jg mau 😁

  22. lie san

    lie san16 jam yang lalu

    pengen punya arwarna tapi ga ada duit :(

  23. Eddie Sanjaya

    Eddie Sanjaya18 jam yang lalu

    Nomong-ngomongi Irfan ngasih oleh-oleh nggak buat yg disunat? Karena Irfan dikasih gratis ikan arwana yg harganya super mahal.

  24. nofan febriawan

    nofan febriawan18 jam yang lalu

    Gk sabar nunggu mega tank super red arwana barunya de hakim

  25. Mawardia75

    Mawardia7518 jam yang lalu

    Cantik2 Arwananya

  26. zama Una

    zama Una19 jam yang lalu

    Dulu kakek pernah beli arwana super red kecil, harganya +- 2 juta. Tapi naasnya tuh ikan mati dan sama nenek diolah jadi ikan asin, wkwk. Ikan asin harga 2 juta!

  27. paper line

    paper line19 jam yang lalu

    menit 12.11 auto closs hiiiiiii

  28. Suta Tana

    Suta Tana21 jam yang lalu

    Wah rejeki nomplok nih niat nya cuma liat liat doang eh malah dikasih ikan

  29. Riandie Fagas

    Riandie Fagas21 jam yang lalu

    Orang baik bgt ya kang yona

  30. Arief Ramadhan

    Arief Ramadhan22 jam yang lalu

    siapa yang setuju gantian dong kak ifann kasih juga buat anaknya yang lagi sunat

  31. Muhammad Dikin

    Muhammad Dikin22 jam yang lalu

    pengen jadi pengusaha gini, cuma modal belum ad !

  32. erick

    erick23 jam yang lalu

    anjiirrrrr bikin ngiler arwana sultan semua itu ...........

  33. Akalili Rasyiqah

    Akalili RasyiqahHari Yang lalu

    Mesti En Yonan; "Eh, En Irfan sudah sampai.. baru niat mahu hantar ikan Arwana Bongkok yg unik ke sana".. - Jodoh pertemuan, rezeki tak pernah salah alamat.. Terus En Irfan; " Aku suka dia guys".. OMG πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  34. Yang Seobie

    Yang SeobieHari Yang lalu

    Wah keren nih ilmu baru lagiβ™₯️

  35. HB

    HBHari Yang lalu

    3minggu lalu arwana sya mati red banjar,bkn arwana mahal sie tp sedih bgt ngerawat udh 2 taun.dr ukuran sejari smpe 30cm'an..garagara ksh pakan anak ikan emas ada bibit penyakit yg dibawa anak ikan emas.πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  36. Yuwono Saputro

    Yuwono SaputroHari Yang lalu

    ayo Aa irfan give way donk,yg setuju like donk

  37. Dian Nur Azizah

    Dian Nur AzizahHari Yang lalu

    Loh, itu yang oren rumah temen sekolahku πŸ˜‚

  38. Diding Juhrodi

    Diding JuhrodiHari Yang lalu

    Yonan mantap

  39. ricky bennington

    ricky benningtonHari Yang lalu

    Kok serba kebetulan ya, kebetulan mas irfan lagi lewat, yang punya toko lagi hitanan dan lagi pake kaos nama tokonya, ikannya udah dipuasain 3 hari buat dibawa mas irfan, kotak sterefoamnya juga udah disiapin.. Pas masih di dalem mobil mas irfan nyebutin satu satu dari instagram, youtube, fb sama whatsapp.... Sepertinya telah terjadi konspirasi, (β—Ž_β—Ž;)

  40. Toto Indra

    Toto IndraHari Yang lalu

    Kasih kecoa dubia pakannya mas irfan😁

  41. gilang jian renaldi

    gilang jian renaldiHari Yang lalu

    Alah kabitaaaa 😫😫😫😫

  42. House Giant Betta

    House Giant BettaHari Yang lalu

    πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  43. maya oktaviani

    maya oktavianiHari Yang lalu

    aku juga mau sulcata 😭

  44. veril jaya

    veril jayaHari Yang lalu

    Bang tnyaΒ² hrga skalian bang gua jdi pnasaran πŸ˜‚

  45. Rania Noor Shafira

    Rania Noor ShafiraHari Yang lalu

    Berapa x irfan sebut kata "kang beneran kang" ?

  46. Samid Dimas

    Samid DimasHari Yang lalu

    ADA YG BILANG INI settingan kah?

  47. khaizan bastiar

    khaizan bastiarHari Yang lalu

    Gokil koleksi nya RDB

  48. sandal ku

    sandal kuHari Yang lalu

    Djalu kalau gede jadi dokter hewan aja... Lanjutin koleksi hewan peliharaan Bapaknya sekaligus jadi breeder

  49. sandal ku

    sandal kuHari Yang lalu

    Hahah baru kenal langsung akrab

  50. JUNJUN JUNAEDI

    JUNJUN JUNAEDIHari Yang lalu

    Humble bgt nih artis...

  51. Oman Coaxs

    Oman CoaxsHari Yang lalu

    Sedap dpt ikan

  52. Indrawati. 01

    Indrawati. 01Hari Yang lalu

    borong ajalah wkwk

  53. phandawa 91

    phandawa 91Hari Yang lalu

    5:33coba di pahami

  54. Nastiarstn Nastiarstn

    Nastiarstn NastiarstnHari Yang lalu

    Bang irfan bagi kura2 sulcatanya dong

  55. Ezha Tara

    Ezha TaraHari Yang lalu

    hamble banget sih om irfan ,attitudenya baik banget #dulukan adab dari ilmu ya om seneng liatnya

  56. Khoirul ulum Gaming

    Khoirul ulum GamingHari Yang lalu

    Kmren ketemu A Irfan Nge-MC di studio RCTI ganteng bnget... Pngen foto lngsung ehh pas udah keluar dicari gk ada... Mungkin lain kali yah A.... Semoga panjang umur... Salam dari SERANG-BANTEN.

  57. ilham

    ilhamHari Yang lalu

    Cakep bener

  58. Nasa Giantz

    Nasa GiantzHari Yang lalu

    Buat video jemput arowana nya kang irfan sama video kang yona ke rmh kang irfan..

  59. kicau Wow

    kicau WowHari Yang lalu

    Bilang dikasih biar istri kak irfan g tau kalo itu belii... Wkwkwkwk trik lama hehehehehehe

  60. wijanarkoandry reus

    wijanarkoandry reusHari Yang lalu

    ditunggu kedatangannya kang jonan bawa sulcata