GREBEK RUMAH NATASHA WILONA!! Atta Salting... #AttaGrebekRumah

Komentar

  1. Kalpinus susanto Santo

    Kalpinus susanto Santo3 jam yang lalu

    Coba kepoin natasha Tentang hubungan nya sama varel

  2. Chan Ver

    Chan Ver11 jam yang lalu

    Kakak Natasya kristen sama dong kayak aku 😊😊😊.tapi sahabat aku islam. Siapa yg punya sahabat islam,kristen,hindu,budha,konghucu komen ya (bukan menghina agama).maaf

  3. Bagus Setiawan

    Bagus SetiawanHari Yang lalu

    Asiapppp

  4. Yosua Alfredo

    Yosua AlfredoHari Yang lalu

    Rumah wiliam gerebek bang baim!

  5. Morny M

    Morny MHari Yang lalu

    Wilona cantik banget pake baju apa2 cocok

  6. husna Pradana

    husna Pradana2 hari yang lalu

    Grebek chris laurent bang

  7. Emi Mugiarti

    Emi Mugiarti3 hari yang lalu

    Beda keyakinan dipertahankan juga percuma kalau gak ngalah salah satu. Putus, yaa sudahlah,,..

  8. Ariyon Supita

    Ariyon Supita3 hari yang lalu

    Saran untuk bang atta bang grbek rumah roy kiyosi

  9. lukas budi

    lukas budi3 hari yang lalu

    #Attagrebekrumah lagi yang se7 like

  10. Muhammad Makrus

    Muhammad Makrus3 hari yang lalu

    Bang grebek rumah uya kuya dong bang yang setuju like

  11. mnwwrh official

    mnwwrh official3 hari yang lalu

    Bang Atta grebek rumah nya Ari Irham dong😍

  12. M Radhovan

    M Radhovan4 hari yang lalu

    Bang di grebek dong Jefri nichol

  13. pt. samaratu

    pt. samaratu5 hari yang lalu

    asyiappp bang atta semangat teruss, , , ,

  14. sarif udin29

    sarif udin295 hari yang lalu

    Ahsiyaaaaaaaappppppppppp

  15. ILAHM GAMING

    ILAHM GAMING5 hari yang lalu

    Kak Natasa Wilona sama atta halilintar cocok yang setuju like

  16. Vijay khairani

    Vijay khairani5 hari yang lalu

    bang atta grebek rumah syahrini dong bangπŸ€—please☺klo klian stuju ya udhπŸ˜…πŸ˜Š

  17. Sukesi Kesi

    Sukesi Kesi5 hari yang lalu

    πŸ‘ŒπŸ‘Œ

  18. Zafif Rohman

    Zafif Rohman5 hari yang lalu

    Lihat atas ruang keluarga

  19. Zafif Rohman

    Zafif Rohman5 hari yang lalu

    Ternyata Natasha Kristen

  20. Death Vomit

    Death Vomit6 hari yang lalu

    grebek rumah keisha alvaro

  21. Belda Cordelia

    Belda Cordelia6 hari yang lalu

    Kak Nathasya orang kristen??kok di atas pintu kakak ada tanda Salib??? Klo kakak orang kristen sama dong kayak aku...hehe

  22. ghiyas gaming

    ghiyas gaming6 hari yang lalu

    Grebek stevan wiliam dong bang

  23. sasi twins. 1

    sasi twins. 16 hari yang lalu

    Kak natasya agama apa sih tapi kok di atas pintunya ada tanda salip

  24. Miracle Gratia

    Miracle Gratia7 hari yang lalu

    Atta grebek rumah wilo Ricis collab verel Aduh tolong deh y Jangan saling balas balasan gitu donk πŸ™

  25. Ro'rock thend

    Ro'rock thend7 hari yang lalu

    D yt grebek ka ricis sama ka verrel aku masih liat poto ka verel sm ka natasha yg dipajang didinding. Di yt bang atta ini ko udh ga ada yaa .. hehe

  26. koko prakasiwi

    koko prakasiwi7 hari yang lalu

    Atta grebek rumah atta halilintar dong

  27. Alul Aswad

    Alul Aswad7 hari yang lalu

    Sekali aja pliss klo sempat

  28. Alul Aswad

    Alul Aswad7 hari yang lalu

    Kak grebek rumah naisa alifia yuriza

  29. Daniel Paseno

    Daniel Paseno7 hari yang lalu

    bang atta grebek rumah master limbad dongg

  30. dian para

    dian para7 hari yang lalu

    kak tanya natasya wilona dia cocok sama bang ata

  31. bejo parto

    bejo parto8 hari yang lalu

    Yang setuju atta grebek rumah ariel tatum.. Yg komen masuk surga... Aamiin

  32. Naya Aja

    Naya Aja8 hari yang lalu

    Bang Atta Cocok Sma Natasha?

  33. zaky123 123

    zaky123 1238 hari yang lalu

    Pacar ku hehehh

  34. Nabilah Dwi Mardiyanti

    Nabilah Dwi Mardiyanti8 hari yang lalu

    Emg Ka Natasha Non Muslim? Ku Kira Muslim

  35. Fajar Alfarizil

    Fajar Alfarizil8 hari yang lalu

    Bang atta gerebek rumah erpan1140

  36. Dewi Wulan Dari

    Dewi Wulan Dari8 hari yang lalu

    Grebek rumah Talitha Curtis kak?πŸ˜‚

  37. Renata Febriyanti

    Renata Febriyanti9 hari yang lalu

    Collab sama Natasya Wilona lg dong

  38. Mutik Abidah

    Mutik Abidah9 hari yang lalu

    Cocok bangt lohh😁😁

  39. wiwit purnamisari

    wiwit purnamisari10 hari yang lalu

    bang atta coba ngevlog nya ke rumah nella kharisma

  40. Raya Maulana firdaus

    Raya Maulana firdaus10 hari yang lalu

    Bang atta grebek rumah Frontal dongg yg setuju like

  41. Hera Wati

    Hera Wati6 hari yang lalu

    Goblok

  42. pebriani sianturi

    pebriani sianturi10 hari yang lalu

    Bang gerbek rumah karyan komika suca 3 dong bang

  43. Abdulloh kamal Ladesang

    Abdulloh kamal Ladesang10 hari yang lalu

    Grebek boril (ariel noah) hahha

  44. Andi Takdir

    Andi Takdir11 hari yang lalu

    AttaTolongGrebekRumahJessicaMillaDong

  45. Aq Sopan

    Aq Sopan11 hari yang lalu

    Hati 2 verel cemburu

  46. Grusca Business

    Grusca Business12 hari yang lalu

    natasya manis bgt ke es buah 🀀

  47. Kartika Eka Putri Anjani

    Kartika Eka Putri Anjani14 hari yang lalu

    Wilonaa kita sama,aku kurang suka keluar2 mlm kecuali bnr2 ada acara ultah temen/apapun dan anak rumahan bgtπŸ˜‚suka ngabisin waktu dikamar❀❀

  48. Yanna Rizky

    Yanna Rizky14 hari yang lalu

    Bang lukan belom punya pacar mending lo nika dah tu

  49. Darwinsibagariang Darwinsibagariang

    Darwinsibagariang Darwinsibagariang14 hari yang lalu

    Bang ud saya scrb y.. Ada kah bang lowongan kerj buat aku supir pun mau hehe..semoga ad baik hati mendengar y

  50. Subaida Subaida

    Subaida Subaida15 hari yang lalu

    Kak Natasha bukannya kalau memelihara Anjing itu Haram

  51. Mutia Mifta

    Mutia Mifta15 hari yang lalu

    Prank Natasya Wilona atta.

  52. Candra Yani

    Candra Yani15 hari yang lalu

    BANG GREBEK AMAR ZONI

  53. kosasih shitega

    kosasih shitega16 hari yang lalu

    Gerebek rumah VIA VALLEN bang atta.yang setuju πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  54. Valdo Wira Dwiputra Madianung

    Valdo Wira Dwiputra Madianung16 hari yang lalu

    anjay di green lake cluster asia tiap hari mah gua liat2 ama bebeb natasha..

  55. Rustini Kurniasih

    Rustini Kurniasih16 hari yang lalu

    Bang gerebek hotman faris

  56. Raul Rovyanshah

    Raul Rovyanshah16 hari yang lalu

    4:10 Lagu Apa Bg?

  57. Nelson Gui

    Nelson Gui17 hari yang lalu

    Bang atta coba grebek rumah alingga putra

  58. Effenthoew Mewet

    Effenthoew Mewet17 hari yang lalu

    πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜πŸ˜πŸ˜™πŸ˜™πŸ‘«πŸ‘«πŸ’œπŸ’—πŸ’ŸπŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘‰πŸ’

  59. Rafli Uzair

    Rafli Uzair17 hari yang lalu

    Ada salib

  60. DORAEMON _ INDONESIA

    DORAEMON _ INDONESIA17 hari yang lalu

    Soal nya ada salib di atas pintu

  61. DORAEMON _ INDONESIA

    DORAEMON _ INDONESIA17 hari yang lalu

    Aku baru tau Natasha Wilona agama katolik

  62. Henny Sh

    Henny Sh17 hari yang lalu

    BANG BUKANYA WILONA DIRUMAH NYA VEREL

  63. Lenny Almira

    Lenny Almira18 hari yang lalu

    Ka

  64. mi mi

    mi mi18 hari yang lalu

    kalem bet natasha

  65. BOY BR duta arya

    BOY BR duta arya18 hari yang lalu

    Bang grebeg rumahnya kemaz dong

  66. sinta CBQA

    sinta CBQA18 hari yang lalu

    Kayaknya kak atta lebih cocok sama kak ricis

  67. Bram Bram

    Bram Bram18 hari yang lalu

    Jangan salfok ya sama salib nya

  68. DORAEMON _ INDONESIA

    DORAEMON _ INDONESIA17 hari yang lalu

    Emang napa

  69. DORAEMON _ INDONESIA

    DORAEMON _ INDONESIA17 hari yang lalu

    Emang Napa

  70. Dupransyah 07

    Dupransyah 0718 hari yang lalu

    Bang atta natasiyawilona itu sering di gerebek yudis

  71. the whells

    the whells18 hari yang lalu

    Bilang Aja lu suka sama Natasha wilona wkwk

  72. the whells

    the whells18 hari yang lalu

    Bang mending lu nikah Aja sama Natasha wilona wkwkwk

  73. bacod amat

    bacod amat18 hari yang lalu

    Mereka Beda agama

  74. Muhammad Ikhsan

    Muhammad Ikhsan19 hari yang lalu

    Kok gw salfok sama salibnya ya...

  75. Ridwan Alfatih

    Ridwan Alfatih19 hari yang lalu

    gerebek rumah aura kasih dong bang, bikin konten suruh pake hijab pastti πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  76. Ridwan Alfatih

    Ridwan Alfatih19 hari yang lalu

    gerebek rumah aura kasih dong bang, bikin konten suruh pake hijab pastti πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  77. Ridwan Alfatih

    Ridwan Alfatih19 hari yang lalu

    gerebek rumah aura kasih dong bang, bikin konten suruh pake hijab pastti πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  78. Ridwan Alfatih

    Ridwan Alfatih19 hari yang lalu

    gerebek rumah aura kasih dong bang, bikin konten suruh pake hijab pastti πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  79. Ra Dian Gt

    Ra Dian Gt19 hari yang lalu

    Waaaaa aku umur 19 AHSIYAAAAP

  80. lion black

    lion black20 hari yang lalu

    Aku lebih suka ka atta sama kanatasha wilonaπŸ’“

  81. Rose Jae

    Rose Jae20 hari yang lalu

    Atta kpn collabs lgi sm Aurel

  82. Rania Atirah

    Rania Atirah20 hari yang lalu

    Mengapa ada tanda salib di pintu ituπŸ€”πŸ€”

  83. nyielay nila

    nyielay nila20 hari yang lalu

    kan wilona Katolik

  84. shabil al kayra

    shabil al kayra20 hari yang lalu

    Atta suka sama nπŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜‹πŸ€©πŸ€”πŸ€¨atasha wilona cieeeeeeeeeeeeeee

  85. Cherssya Yoanita

    Cherssya Yoanita21 hari yang lalu

    Bang uh-huh hm ji

  86. Marwan Muhammad

    Marwan Muhammad21 hari yang lalu

    Anjer Om Rick Terkenal 8:09 πŸ˜‚

  87. Syafka Pakojot Pakojot

    Syafka Pakojot Pakojot21 hari yang lalu

    Bang ata,,, bang atta cocok banget sama natasha wilona hehehe

  88. Siti Padilah

    Siti Padilah22 hari yang lalu

    GREBEK RUMAH NYA THALASYA DONG BANG

  89. Viki Cots

    Viki Cots22 hari yang lalu

    Gua tantang lo gerebek kampung gua . Lo terima tantangan gua . Gua salutinπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘

  90. Abdan Rizky Akbar

    Abdan Rizky Akbar22 hari yang lalu

    Sangkah gua Natasha Wilona Islam tapi Kristen

  91. Pucak Cell

    Pucak Cell22 hari yang lalu

    Sering colab ma wilo donk..

  92. p13 gaming

    p13 gaming23 hari yang lalu

    Tolong grebek rumah ej gaming bang atta

  93. Intan afifah II

    Intan afifah II23 hari yang lalu

    Kak atta grebek rumah kak via Vallen dongk yg setuju like

  94. Ronald Haleluya

    Ronald Haleluya24 hari yang lalu

    mungkin kam dua iyo

  95. GS SHADOW.

    GS SHADOW.24 hari yang lalu

    Agama nya apa tu???

  96. GS SHADOW.

    GS SHADOW.24 hari yang lalu

    Loh Ada salib nya

  97. Cara Anggun Sakillah

    Cara Anggun Sakillah24 hari yang lalu

    Ppp

  98. Nafisa iyelda

    Nafisa iyelda24 hari yang lalu

    2 bersaudara tapi tangan bang atta nyebutnya 3πŸ˜‚

  99. Andreas kariaman

    Andreas kariaman25 hari yang lalu

    Gerebek rumah Stefan William dong bang wkwkwkwk

  100. muhammad regha

    muhammad regha25 hari yang lalu

    Grebek rumah embak nikita mirzani mas atta πŸ˜‚πŸ˜Ž

  101. Satika 2015

    Satika 201525 hari yang lalu

    Good

  102. LAKE HARTINI

    LAKE HARTINI25 hari yang lalu

    Numpang promo y om Link chanel "Lake Hartini" jangan Lupa Subcribe idreporter.net/block-UCIDNbtrE6SE3atZH9LtabmA Link Canel" Lawang Juri" jgan Lupa subcribe chanel aq idreporter.net/block-UCfLFC_EUj2idiwlMZqVgNvg

  103. Fairuz cantik Banget

    Fairuz cantik Banget25 hari yang lalu

    Bang atta grebek rumah syanaz dong

  104. felix sumardy

    felix sumardy25 hari yang lalu

    MEMe nya sangat menganggu bang ata halilintar tolong diilangkan saja biar gk terlalu menganggu videonya

  105. Sam blues

    Sam blues25 hari yang lalu

    friendzone wkwk