GREBEK RUMAH ISTANA AUREL ANANG! Atta Dikasih RUMAH... #AttaGrebekRumah

Komentar

  1. mesrha cieybortum

    mesrha cieybortum2 jam yang lalu

    Knp y ngk bosen nonton ulang2 konten yg ini hihi

  2. Gunk Erika

    Gunk ErikaHari Yang lalu

    Ini Video Pertama Collab sama Aurel ya bang? Aurel makin cantik setelah sering Collab sama bang Atta.

  3. Wiwik Vivo

    Wiwik Vivo11 hari yang lalu

    Kpn bikin you tube lg, pasti lbh dr 20 jt bs2 mencapai 30 jt

  4. Qory Uzma

    Qory Uzma13 hari yang lalu

    Suka lihat Atta sama Aurel,, udah nama singkatan nya sama lagi AH, cocok banget

  5. Salsabila Yahya

    Salsabila Yahya13 hari yang lalu

    Atta x aurel Verrel x aurel Yang setuju atta sama natsha wilona aku setuju like

  6. Muhammad Rizkhy

    Muhammad Rizkhy15 hari yang lalu

    Jaketnya sama kayak aku

  7. Solo Foodies

    Solo Foodies15 hari yang lalu

    2:28

  8. Andi Achmad Syawal

    Andi Achmad Syawal17 hari yang lalu

    ini colab pertama atta dan aurel yah gak nyangka bs smpe skrg Masyaa Allah smoga Atta aurel berjodoh dunia Akhirat Amiiiin

  9. Yayah Mihayati

    Yayah Mihayati2 hari yang lalu

    Aamiin ya Allah

  10. mutiara aya

    mutiara aya19 hari yang lalu

    Dari yg gua tonton lu orangnya kerja keras banget yah bang Tapi lu juga harus belajar menghargai waktu Lu harus belajar dari rafi ahmad Jangan sampai menyesal belakangan Karna harta yg paling berharga adalah waktu dengan orang" tersayang Thanksyou

  11. Cara Official

    Cara Official20 hari yang lalu

    Tolong subscribe channel aku dong :)

  12. Aci Andayu

    Aci Andayu21 hari yang lalu

    Ini vlog pertama kalinya Atta dan Aurel ya?

  13. Ira Dwi Pradasari

    Ira Dwi Pradasari24 hari yang lalu

    Ini pertama kali mereka collabs kan? Nnton lagii 25 Des 2019

  14. Ross Tanty

    Ross Tanty14 hari yang lalu

    4 januari 2020 aku nonton lg

  15. Sandi Saputra

    Sandi Saputra27 hari yang lalu

    Yang setuju bg atta grebek rumah kemas pake z

  16. Yayuk Karyoso

    Yayuk Karyoso27 hari yang lalu

    Nikaaaaaah

  17. Ratna Dewi Apriliyani

    Ratna Dewi ApriliyaniBulan Yang lalu

    Gak sopan banget ngmg mak erot di depan anak kecil

  18. Trisna Arsanti

    Trisna ArsantiBulan Yang lalu

    Siapa pengen ke Jakarta yang pengen di like ko

  19. Elsye Awalina

    Elsye AwalinaBulan Yang lalu

    2 AHHA.....sdh cocok Yaa Allah,segera dekatkan dlm perjodohannya.AamiinπŸ˜‡

  20. Ase Fahrieza

    Ase FahriezaBulan Yang lalu

    Di tunggu lanjutany

  21. Putri Adinda Riyani

    Putri Adinda RiyaniBulan Yang lalu

    Grebek rumah michelle ziudith donggg❀

  22. Ida Comel

    Ida ComelBulan Yang lalu

    Masa allah rumahya kya istana mobil byak.....arsih lucuu nak pinterr.....aurell attta moga brsatuuu

  23. sheren sherin kembar cantik

    sheren sherin kembar cantikBulan Yang lalu

    Yang setuji atta halilintar dengan aurel hermansyah LIKE YAHH GAK MAKSA

  24. Ross Tanty

    Ross TantyBulan Yang lalu

    Gak nyangka ya dr collabs pertama jd tumbuh cinta, Atta hrs trima kasih sama ibunya yg sdh duluan collabs dn Atta melihatnya hingga jd pengen collabs jg ama A6 smp akhirnya bs dekat ma lolly

  25. Weni Nuraish Nabillah Weni

    Weni Nuraish Nabillah WeniBulan Yang lalu

    Mudh"han berjodoh Amiin

  26. Fitri vlog!

    Fitri vlog!Bulan Yang lalu

    koleb lg dong ka atta sm ka aurelπŸ˜‚

  27. toko sby

    toko sbyBulan Yang lalu

    aurel ko adiknya ada 3 padahal 5 loh itu kan amora itukn adiknya juga donk

  28. Agung Mahenpermana

    Agung MahenpermanaBulan Yang lalu

    Kenapa setiap bang atta buat vidio ada aja suara hp

  29. Alfina novianti

    Alfina noviantiBulan Yang lalu

    Balik lagi mau ngulang perjalanan atta aurel. Ini video pertama mereka temenan hahaha

  30. Ross Tanty

    Ross Tanty14 hari yang lalu

    @Siti Aisyah sama aku jg.... disini Atta awal2 kenal ama aurel

  31. Siti Aisyah

    Siti AisyahBulan Yang lalu

    Alfina novianti sma...ngubek2 vidio aurel atta

  32. Irma ts

    Irma tsBulan Yang lalu

    Ini 7bln lalu sekarang 24/11 udah beda 2 AH iniπŸ’œ

  33. Muhamad Hiban

    Muhamad Hiban2 bulan yang lalu

    Nikah kk

  34. Manusia biasa

    Manusia biasa2 bulan yang lalu

    Fix banget dari sini aku mulai jatuh cinta akan kebersamaan kalian πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  35. Tata Dzaki

    Tata Dzaki2 bulan yang lalu

    Konten sampah...

  36. Anisah Anisah

    Anisah Anisah2 bulan yang lalu

    Baru kali ini nonton vlog nya atta,agak terganggu sma editan nya.lebih lucu editan nya vlog ricis

  37. Ceng Kurau

    Ceng Kurau2 bulan yang lalu

    coba sekali"jalan-jalan sama aurel dak arsyih...pake baju AHHA

  38. Halim Misbah

    Halim Misbah2 bulan yang lalu

    Ngebagiin ke rakyat dong switernyaπŸ˜‚

  39. Marwan Kjk

    Marwan Kjk2 bulan yang lalu

    Cocok banget atta dan aurel... A,A,(ATTA, AUREL) COCO BANGET DEH... KLW SETUJUH ATTA DAN AUREL LIKE..

  40. randy roxy

    randy roxy3 bulan yang lalu

    bagus itu

  41. kiki skyzzhy

    kiki skyzzhy3 bulan yang lalu

    Chanel auerl apa?

  42. Seria Indah

    Seria Indah3 bulan yang lalu

    Ciee bang Atta pasrah aja di pake lipstick , yang penting kak Aurel yang yang pakein

  43. Baratul Aini

    Baratul Aini3 bulan yang lalu

    Adekku 3....lah yg sebelah ga d sebut rel....

  44. Tasya Putri Ramadhani

    Tasya Putri Ramadhani3 bulan yang lalu

    Bang atta kasi kk Aurel baju AHHa ya warna pink

  45. Rio Dwi permana

    Rio Dwi permana3 bulan yang lalu

    Emng atta sm aurel udh pacaran

  46. Irwan Setiawan

    Irwan Setiawan3 bulan yang lalu

    lu udh cocok broooo nikah aja lh

  47. it's me Mellyana Wiyono

    it's me Mellyana Wiyono3 bulan yang lalu

    Siapa yang disini mau Atta halilintar dan ria ricis nikah terus punya anak dan rumahnya sebesar rumah hermansyah

  48. Doni Maryam

    Doni Maryam3 bulan yang lalu

    Bang atta bkin konten baru dong.

  49. Rifan Juni Tri Aldi

    Rifan Juni Tri Aldi3 bulan yang lalu

    2050 Dukung Atta 1000000000000000000000 Subscriber

  50. Lusy ana

    Lusy ana3 bulan yang lalu

    Bg atta grebek rumah nya cita citata dong Udh lama gk nonggol lo dia

  51. Devika Putri

    Devika Putri3 bulan yang lalu

    Ak juga punya jiket kayak aurel

  52. denis janda sexy

    denis janda sexy3 bulan yang lalu

    Ah ha + au ha cicik bingit muga kalian jodoh ya amin

  53. sofi lianasari

    sofi lianasari3 bulan yang lalu

    Gra2 ada aurel lsung sub atta chanel ..moga berjodo klian psti sesukses Rans 😍😍

  54. Ikb Al

    Ikb Al3 bulan yang lalu

    Bang Grebek rumah ria ricis dong jangan rumah aurel terus

  55. Munif Muh

    Munif Muh4 bulan yang lalu

    Sumpah demi apapun..gua suka banget sama adiknya Aurel

  56. saya orang

    saya orang4 bulan yang lalu

    Atta....kalau salaman sm orng tua harusnya cium tangan. Td aku liat salaman sm mas anang kaya salaman sm temen..heheh

  57. Muhammad Firdaus Andrianto

    Muhammad Firdaus Andrianto4 bulan yang lalu

    Bang atta rumahnya anang didaerah mana sih

  58. Kakang Macho

    Kakang Macho4 bulan yang lalu

    Klo lokasi ny bg nggak jauh dari kontrakn saya y...

  59. langit malam

    langit malam4 bulan yang lalu

    Arsyyyyy

  60. Along Epi

    Along Epi4 bulan yang lalu

    Cocok amat atta bdua smga Ada jdoh ya Amin...πŸ‘πŸ‘πŸ‘βœŒοΈβœŒοΈβœŒοΈβœŒοΈπŸ˜πŸ˜πŸ˜

  61. Ridwan Tv

    Ridwan Tv4 bulan yang lalu

    Kawain bang atta biar hidupnya lebih nyaman

  62. Mila Borneo

    Mila Borneo4 bulan yang lalu

    Rmah apa istanah sih πŸ€”πŸ€” guuaadeeeee bngeeettt

  63. patkur rohman

    patkur rohman4 bulan yang lalu

    Konten ngak bermutu...

  64. Layla Rasmaliana

    Layla Rasmaliana4 bulan yang lalu

    Pngen cium arsi