GREBEK RUMAH BARU LUCINTA LUNA! Lucinta Punya Anak?

Komentar

  1. q free 69

    q free 6941 menit yang lalu

    Punggung luna lucinta mantap

  2. Yanti Noer

    Yanti Noer2 jam yang lalu

    Anjiiiiiirrrrr lucinta lanang dah jendes,,,,ada gak tuh yg mao daftar不不不不

  3. Yanti Noer

    Yanti Noer2 jam yang lalu

    Bule; budak leuweng不不不不

  4. Bayu Maulana

    Bayu Maulana17 jam yang lalu

    Bayu

  5. Jawen Deathcore

    Jawen DeathcoreHari Yang lalu

    Jangan lupa subcribe atta halilintar

  6. Jawen Deathcore

    Jawen DeathcoreHari Yang lalu

    Bang grebek rumah kimy hime dong bang yg setuju like bang atta halilintar

  7. Rahmat il

    Rahmat ilHari Yang lalu

    iya

  8. Rahmat il

    Rahmat ilHari Yang lalu

    oya

  9. Negdon Hias

    Negdon Hias4 hari yang lalu

    Keren Lo atta gue fens bangat sama lo

  10. HYM'jr Hayamore

    HYM'jr Hayamore5 hari yang lalu

    2019??

  11. BloodQueen Channel

    BloodQueen Channel7 hari yang lalu

    idreporter.net/block-UCY_MGCRTJshOvvjYl_K5KTQ. Bantu subscribe channel sya guys. Klau pn xdpt tkan subs. Tlong doa2kan ja spaya channel sya brjaya suatu hri nti.

  12. Adinda Nurfatwa

    Adinda Nurfatwa8 hari yang lalu

    ngadain give away dong kak Atta

  13. manu sia

    manu sia8 hari yang lalu

    Kbnykan meme mngkin olh sbnrnya durasi ny sdikit

  14. Muh Aditia

    Muh Aditia10 hari yang lalu

    ittihililintir

  15. Muhamad Arip

    Muhamad Arip11 hari yang lalu

    Kasik bang

  16. Afi Projek

    Afi Projek16 hari yang lalu

    atta jgn main2 yaaa

  17. Sasha iyam

    Sasha iyam16 hari yang lalu

    Gk peduli sama gosip LL tentang kebencongan nya , tp makin kesini emng dia makin lucu

  18. Beliana Lahope

    Beliana Lahope18 hari yang lalu

    Bang kapan bisa punya pacar?

  19. Oni Chan

    Oni Chan19 hari yang lalu

    cewe tulen duduknya ngangkang"kyk mau nantangin bang atta bubuk wwkk

  20. Anjar Sanay

    Anjar Sanay19 hari yang lalu

    Ayo grebek rumah kime hime

  21. Andre Gulila

    Andre Gulila20 hari yang lalu

    Krenn k ata The best

  22. kayla Banapon

    kayla Banapon20 hari yang lalu

    2:51 eh Si LL ngakuu

  23. Daut R djahaya

    Daut R djahaya21 hari yang lalu

    Bang ata kapan buat konten game lagi

  24. Anwar 1234

    Anwar 123422 hari yang lalu

    Lucinta laki lucinta laki lucinta luna laki laki

  25. kafis geming

    kafis geming22 hari yang lalu

    lucita luna itu botak

  26. VANES ALIKA LANIE

    VANES ALIKA LANIE22 hari yang lalu

    Cocok banget

  27. Fauzy maulana

    Fauzy maulana23 hari yang lalu

    Berjakun njir bagus mati aja

  28. maulida hidayati

    maulida hidayati23 hari yang lalu

    bang ko kalo kolep sama cewek abang lebay

  29. Faris Ntuch

    Faris Ntuch23 hari yang lalu

    Laki-laki itu bang jangan dipercaya

  30. Meldi Dogles

    Meldi Dogles23 hari yang lalu

    Di entot aja bang

  31. Jasmine Novalia

    Jasmine Novalia23 hari yang lalu

    Is solo

  32. marten lukup

    marten lukup24 hari yang lalu

    Iri loh ya atta?

  33. Ayam broiler

    Ayam broiler24 hari yang lalu

    Luxinta luna

  34. RAFI AHMAD FAUZI

    RAFI AHMAD FAUZI25 hari yang lalu

    Bang ke malang domg di sam trok

  35. Annisa Ariyadi

    Annisa Ariyadi25 hari yang lalu

    Katanya keguguran , kmapa skr udh punya anak ya , buahahahah

  36. Nikadek Juwita

    Nikadek Juwita26 hari yang lalu

    Bang atta jangan sm Lucinta Luna ya bang

  37. riski ramadan

    riski ramadan26 hari yang lalu

    Ban atta agaya baper lah

  38. Ramat Ullah m

    Ramat Ullah m27 hari yang lalu

    Dassar banci asu

  39. Bebe Cell

    Bebe Cell27 hari yang lalu

    Bang grebek rumah BTS dong

  40. Izzatur Rahman

    Izzatur Rahman28 hari yang lalu

    Bang itu yang bilang asi nama ku danilasilsitqi

  41. Mardilah Dilah

    Mardilah Dilah28 hari yang lalu

    kentu

  42. Bejok Junior

    Bejok Junior29 hari yang lalu

    Atta asiaaaaap

  43. Bluheei

    Bluheei29 hari yang lalu

    Nice

  44. Naila Saharani

    Naila Saharani29 hari yang lalu

    Klo misalkan lu protes 'atta kebanyakan meme' jngn salahin atta ny dong:) salahin editor atta ny. Emng atta yg ngedit?bkn kan?maka ny jngn so tau netijen:)

  45. tama channel pramudya

    tama channel pramudya29 hari yang lalu

    Lucu banget om atta halilintar yang setuju subscribe like untuk atta halilintar

  46. Menaggio Village

    Menaggio VillageBulan Yang lalu

    Bang atta salam dari sy Hamdan di tangerang

  47. Menaggio Village

    Menaggio VillageBulan Yang lalu

    Yg belum subscribe jangan lupa ya guys klik tombol yg warna merah ok

  48. Menaggio Village

    Menaggio VillageBulan Yang lalu

    Bang atta semoga sehat slalu bang,panjang umur dan slalu di lancarkan rejeki nya ammiinnn

  49. veysa luvenia

    veysa luveniaBulan Yang lalu

    kak kak pacaran sama ria ricis

  50. Bronzel Channel

    Bronzel ChannelBulan Yang lalu

    grebek rumah kimi hime dong bang atta

  51. Keiko traveling

    Keiko travelingBulan Yang lalu

    Siapa yang setuju bang Atta sama kak ricis sama sama baik

  52. Hariadi Adi

    Hariadi AdiBulan Yang lalu

    Grebek rumah tetangga dia

  53. Made Suteni

    Made SuteniBulan Yang lalu

  54. Alhawan Sanjaya

    Alhawan SanjayaBulan Yang lalu

    Kudu ngakak,,LL duduknya kaya cowok bngt 不

  55. Dio Alif Syahferi

    Dio Alif SyahferiBulan Yang lalu

    Bang atta saya doa kan abang sehat selalu, lancar segala urusannya, sukses selalu, aku terinspirasi sama abang, selalu kerja keras biar apa yg abang inginkan bisa abang penuhin sendiri dengan hasil kerja keras abang sendiri contohnya abang bisa beli macem2 mobil, aku jg minta doa nya ya bang aku cuma lulusan SMA 2016 sampe skrg aku masih trs kerja keras, kerja apapun aku jalanin selagi halal bang, dari aku kecil aku juga pengen banget punya mobil beneran bang dari hasil keringet ku sendiri bang tanpa beban in kedua orang tua bang, wa gw bang 082229306414 barangkali abang mau kasih aku semangat/motivasi secara lsg bang, makasih bang atta

  56. yan awi patanggu

    yan awi patangguBulan Yang lalu

    kangen sm suara cowokx...

  57. Riyan Riyan

    Riyan RiyanBulan Yang lalu

    Gg kali

  58. kokoy elisabet katarina

    kokoy elisabet katarinaBulan Yang lalu

    Cantik banget seksi mandi bareng aja ata

  59. MUHAMMAD ZIKRI

    MUHAMMAD ZIKRIBulan Yang lalu

    Woi bng atta

  60. yusri artis youtuber

    yusri artis youtuberBulan Yang lalu

    Atta org nya terlalu gaul meand, jdi wajar editan nya berlebihan, dia suka sama video2 kocak begitu