GREBEK RUMAH 30M AL EL DUL & MAIA ESTIANTY

Komentar

  1. Maulia Susanty

    Maulia Susanty3 jam yang lalu

    Mukanya dul mirip derry tim icis ๐Ÿ˜

  2. PORBENK Sleepwalk

    PORBENK Sleepwalk4 jam yang lalu

    Lihat komen netizen indo tlol2 rame bgt ya. Yang sok tau semua kehidupan orang. Para ahli agama mendadak bermunculan. Asli kocak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ด๐Ÿคฎ

  3. PORBENK Sleepwalk

    PORBENK Sleepwalk4 jam yang lalu

    Kenapa ni orang muncul lagi di beranda gw. Padahal gw gak subs. Sdh gw unlike. Gw blokir aja ah. Hoamzz ๐Ÿคฎ๐Ÿ˜ด

  4. afandi malabar

    afandi malabarHari Yang lalu

    Arek suroboyo temen iki cokkk. Hahahahah salam satu nyali dul

  5. ely nataliawati

    ely nataliawati4 hari yang lalu

    Atta gerebekin kontrakan gua sekali kali jangan yang kaya terus digerebek nya

  6. Miya Miyaa

    Miya Miyaa5 hari yang lalu

    Atta jg grebeg rumah filih filih kli artis y yg baik yh mo rmh y di grebeg kbykn artis da yg sombong gk mo di grebeg.

  7. Siti Aminah

    Siti Aminah6 hari yang lalu

    Grebek rumah ricis yg baru dong...

  8. Mirza Rifandi

    Mirza Rifandi7 hari yang lalu

    Bang atta grebek rumah papi uya kuya dong yang setuju like

  9. Sean Cayo

    Sean Cayo8 hari yang lalu

    Rumah 30 M ,ya ALLAH bersyukurnya,gimn rasanya tggl didlm itu ๐Ÿค”..kalo mau masuk hrs wudhu dulu ga ya ?

  10. Saiful Ambri

    Saiful Ambri9 hari yang lalu

    Wooooou haaaa

  11. Waow Cute

    Waow Cute11 hari yang lalu

    Dul keren keliatan lebih pinter dan sopan pengetahuan nya luas jg ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  12. Darsono 1216

    Darsono 121612 hari yang lalu

    Bang Atta, kenalin dari saya Darsono, Bang Atta, masukkan ni dari saya, untuk Grebek. luangkan waktunya untuk berbagi Grebek ke Orang yang bener2 membutuhkan kita, dan sisihkan ke Adik2, Ka2, dll yang menyirami Kholbu iman kita yang di Acara HAFIZ QUR'AN. Semoga Bang Atta Sehat Selalu Amin...

  13. Sani Rahidayati28

    Sani Rahidayati2814 hari yang lalu

    kali kali gerebek rumah kosong yg serem dong bang atta๐Ÿคฃ๐Ÿคฃtantangan bwt bang atta๐Ÿ˜œ

  14. Ayueka Damayanti

    Ayueka Damayanti14 hari yang lalu

    Attta selalu punya ide jdi kita gak bosen nontonnya

  15. khoirul anwar

    khoirul anwar15 hari yang lalu

    Ahhhhsiiaappppp

  16. Sukron Rijal

    Sukron Rijal17 hari yang lalu

    Siapa yang setuju atta bagikan uangnya untuk anak yatim dan membagikannya sampai habis milyaran.,ga ada ruginyakan youtuber kaya atta bagikan uang segitu toh akhirat yang lebih jelas ada nanti ketika dia memperlakukan hal itu

  17. SEPTIBELLE Septibellecious

    SEPTIBELLE Septibellecious17 hari yang lalu

    Dul suara ga kedengeran ๐Ÿ˜‚

  18. Kolibri Ninja

    Kolibri Ninja18 hari yang lalu

    Jangan lupa berbagi brow ,๐Ÿ™ banyak di sana yg membutuhkan uluran tangan. vlog lah brow ,ke penjuru desa2 yg butuh uluran bantuan.

  19. jimmy hendrix

    jimmy hendrix19 hari yang lalu

    bang itu kaos di jual secara umum ga..apa cm bwt yg di datengin doank

  20. bajang angen

    bajang angen19 hari yang lalu

    Gerbek rumah saya doang...?? sambilan ketemu.

  21. Anggun Anggraeni

    Anggun Anggraeni19 hari yang lalu

    Mukanya Dul mirip Zaskia Adya Mecca ๐Ÿ˜„

  22. Linda Listiana Sari

    Linda Listiana Sari21 hari yang lalu

    dul gaya bicara nya asik ya...suka banget nonton duo brondong ini ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  23. Sis Wanto

    Sis Wanto22 hari yang lalu

    Grebek rumah gue dunk ata, ntar gue ksih liat wc yg lgsg blung ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† nyaman kagak usah disiram udh lolos mantap pokok nx

  24. Naufal Muhammad gani

    Naufal Muhammad gani22 hari yang lalu

    Mantap bg merinding gua liat merek padangnya

  25. Sandy febri Utama

    Sandy febri Utama23 hari yang lalu

    Oi Lintar! Mereka AL eL DuL, kaga suka Mamer kaya elo "Firaun!" cuman lu kurang 1 yang belom lengkap jadi Firaun (coba becanda ngaku tuhan), beli apa apa yang puluhan juta hingga ratusan juta bahkan milyaran! Pasti Nyombong! bikin anak orang pade sirik, anak tetangga ane minta beliin Drone kaya salah satu keluarga elo! Hadehhhhhh Ampun dahhhh! tapi ya mau gimane lagi, anak anak bocah suka ngeliatin Subscribe, Ancoor dahh generasi! apanya sih dari Keluarga Lintar ini yang kreatif maupun karya yang bener bener melekat Faedahnya! Nothing!

  26. Sandy febri Utama

    Sandy febri Utama4 hari yang lalu

    Fakta BosBro, Bukan HOAX!, jarimu harimaumu pale lu peyang!, sumber manusia manusia Pamer sudah banyak di Utube!, dengan dalil macam macam, toh nihil Faedah!, sudahlah era keterbukaan, kecuali ane sebar berita HOAX! (woi ane bukan Buzzer maupun manusia nyirir penebar Hoax! ane hanya bicara Fakta!, ane kaga mao anak cucu gue jadi konsumsi hal yang kaga ber faedah!, kita sebagai orang tua (tentu tidak bisa mengontrol sepenuhnya ke anak anak cucu) kite manusia biasa! namun jika ada tontonan yang tak berfaedah, saya terpanggil wajib menyerukan STOP PAMER ala FIRAUN, bila perlu PERANGi secara MEDSOS, dengan bukti yang otentik!

  27. Dendi Irawan

    Dendi Irawan4 hari yang lalu

    Astagfirullah komentarnya begitu sekali kak. Ingat, jarimu harimaumu.

  28. Fandigo Digo

    Fandigo Digo24 hari yang lalu

    gaya bicara Dul tertata,tata bahasanya lebih dari umurnya

  29. Esti Purwani

    Esti Purwani24 hari yang lalu

    Kahlil gibran penulis dari Indonesia? Atta gak tau kahlil gibran ๐Ÿ˜…

  30. Dimas pake z

    Dimas pake z24 hari yang lalu

    Bang sini bang ke Jawa tengah, Banjarnegara, mandiraja.

  31. Ginanio Rivayanti Babay

    Ginanio Rivayanti Babay25 hari yang lalu

    dul lbh ganteng pakek AHHA. suaranyaa puuunn,, ngantri2 deh..cewi2 muda.๐Ÿ˜. poin pluss.. :soleeehh guys

  32. Dian Febrila

    Dian Febrila25 hari yang lalu

    Colab bareng aliando donk bg

  33. Jhonri Sinaga

    Jhonri Sinaga25 hari yang lalu

    Asyiap

  34. SshootID PLAY

    SshootID PLAY26 hari yang lalu

    Kalo dari cara bicara Dibandingin dul sama el, dul lebih dewasa dan gk kaku deh...

  35. Ves Nak Official

    Ves Nak Official26 hari yang lalu

    bang kirim baju juga bang ke Malaysia huhu..yang setuju Malaysia-Indonesia saudara support dulu guys..Thank you..

  36. Ves Nak Official

    Ves Nak Official26 hari yang lalu

    hebat la idol! huhu doakan ya mas agar sya juga bisa jd seperti abg! sukses terus

  37. Lia Ajha

    Lia Ajha28 hari yang lalu

    Wooowww ,,,, Wooowww ,,, Wwwooowww ,,,, Amazing bener" selera berkelas kakap ,,,, Dul mirip bngeett ,,,,, bapak nya Ahmad Dhani , ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Siiipplaahh ,,,,, keren,

  38. FREE FIRE GAMING

    FREE FIRE GAMING28 hari yang lalu

    YANG BARU NONTON LOL

  39. Murtala Murtala

    Murtala MurtalaBulan Yang lalu

    Gua lihat, lebih dewasa anak ne lah...

  40. jam96 vlog

    jam96 vlogBulan Yang lalu

    bang grebek tempat hiburan malam bang๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  41. Neni Suhaeni

    Neni SuhaeniBulan Yang lalu

    Anggur yang masam..uang membuktikan gak bisa beli otak saudara saudara...kahlil gibran darimane???wwkkwkwk

  42. Neni Suhaeni

    Neni Suhaeni19 hari yang lalu

    Iya..anggur yang masam kan sindiran kahlil gibran buat orang orang yang oon..nah ini si atta kaya tapi gak tau siap kahlil gibran...malah nanya kahlil gibran darimanAa asalnya..wadawwww

  43. Sons john

    Sons john19 hari yang lalu

    Mksdnya?

  44. Arikzta Stayllz

    Arikzta StayllzBulan Yang lalu

    Mereka bhgia kmpul lg ma bundanya,sungguh brbalik 1000 drjt dr khidupan dulu.sidsni nyungsep bneran dlm sel...karmaaaa

  45. Minthul 45

    Minthul 45Bulan Yang lalu

    Bagus ahh suara dull

  46. Didi Lombok

    Didi LombokBulan Yang lalu

    Liat dul kyk liat ahmad dhani 90 an

  47. Zakia Khairunnisa

    Zakia KhairunnisaBulan Yang lalu

    Ngeliat si Dul ky liat si Suga BTS ya. Pembawaannya mirip trus suaranya jg agak2 mirip

  48. Joen Jungkook

    Joen JungkookBulan Yang lalu

    Betul

  49. Dian 1712

    Dian 1712Bulan Yang lalu

    kak diner bareng kak aurel donk kak..

  50. Andi Marina

    Andi MarinaBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  51. Lies Lies

    Lies LiesBulan Yang lalu

    20M masyaa Allah aku mah liat uang sejuta juga jarang

  52. Dwinur Rahayu

    Dwinur RahayuBulan Yang lalu

    Atta trnyata gak kenal kalil gibran..

  53. Elia Fa

    Elia FaBulan Yang lalu

    Yaelah dulll imut banget sholeh aamiin

  54. Jecovox 86

    Jecovox 86Bulan Yang lalu

    dul sopan santun dan uhuyyyy

  55. db tv distro

    db tv distroBulan Yang lalu

    Hanya dull..musisi sejati kyk bpk ny..walupun bpk nya musisi politik skrng

  56. veronixa css

    veronixa cssBulan Yang lalu

    idreporter.net/v/video-Ch1WLA0GAdQ.html

  57. Putri Khalifah

    Putri KhalifahBulan Yang lalu

    Grebek rumah Raisa dong kak atta

  58. uchok 22

    uchok 22Bulan Yang lalu

    Dul lebih smart dan cerdas kyk nya dia mewarisi pintarnya ADP... al jarang ngomong agak kaku... el ceplos

  59. Adly Arief

    Adly AriefBulan Yang lalu

    Atta Halilintar Lagi KENCANG kah , kok semangat Banget ๐Ÿ˜Š

  60. Alya Sherinda Alif

    Alya Sherinda AlifBulan Yang lalu

    Buat video lg aja

  61. Alya Sherinda Alif

    Alya Sherinda AlifBulan Yang lalu

    Lagi

  62. Alya Sherinda Alif

    Alya Sherinda AlifBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  63. Diah Yolanda

    Diah YolandaBulan Yang lalu

    โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹ bang atta โค๏ธ๐Ÿ’•

  64. Rifky Bregez

    Rifky Bregez2 bulan yang lalu

    Salam dari lapas narkotika bayur samarinda hendra tatto

  65. Nadya n Tjokroatmodjo

    Nadya n Tjokroatmodjo2 bulan yang lalu

    Yampun ataa. Khalil gibran pun g tau :(