GREBEK RIA RICIS.. PUTUS? πŸ€ͺ #AttaGrebekRumah PART 1

Komentar

  1. probolinggo jawatimur

    probolinggo jawatimur12 jam yang lalu

    SIAPA YANG SETUJU BANG ATTA NIKAH BARENG KAK RISIS YANG SETUJU LIKEπŸ‘

  2. Daniel Daniel

    Daniel Daniel2 hari yang lalu

    Atta:I'm the king of IDreporter Rick's:queen of IDreporter kata Atta T-Series : Awwwww, So cute Dewpie pie: Yes, their so cute ATTA: 9.4M sub Ricis: 7.1M sub Terus berkarya agar cepat Naik subscriber

  3. Ayunie Riani Channel

    Ayunie Riani Channel2 hari yang lalu

    Moga jodoh amin

  4. Kanza Jun

    Kanza Jun2 hari yang lalu

    Kak atta halinttar cocok itu kk pcr sama kak ria ricis soalnya kk pergi dia punya rmh cocok banget😘😘

  5. Joy Mitzi Nunumete

    Joy Mitzi Nunumete3 hari yang lalu

    Cie cie

  6. Ana Oppo

    Ana Oppo3 hari yang lalu

    Sampe sekarang dong gw nonton ini terus:( #RICISLOVEATTA

  7. ayu adri

    ayu adri3 hari yang lalu

    Siapa nonton oktober 2019

  8. Nizar Rahmah

    Nizar Rahmah3 hari yang lalu

    Rindu kalian koleb berdua bg atta

  9. Naila Sadrina Karimah

    Naila Sadrina Karimah3 hari yang lalu

    Bang atta knp bang atta sama kak ricis ga balikan #Bangattabalikandonk

  10. SUPER CILIK

    SUPER CILIK4 hari yang lalu

    Bang grebek ria sw

  11. Fazania Fawwaz

    Fazania Fawwaz5 hari yang lalu

    Ata jana ea jaean kaom Dari aku ea πŸ˜‡

  12. Yuniar Dwi Saputri

    Yuniar Dwi Saputri5 hari yang lalu

    Semoga kak atta sama kak ricis jodoh aminnn😍😍😍😍

  13. Agustianti Tussyadiah

    Agustianti Tussyadiah5 hari yang lalu

    Bikin konten be2 lagi dong

  14. Azzahra aura dealova

    Azzahra aura dealova5 hari yang lalu

    Ria ricis minta sekuisinya dongg😁😁

  15. Kris Prasetyo

    Kris Prasetyo6 hari yang lalu

    Cie cie bang atta

  16. Annaze QQ

    Annaze QQ6 hari yang lalu

    Kak balikan lagi dong sama kak ricis πŸ˜ŠπŸ™

  17. klabang klabang

    klabang klabang6 hari yang lalu

    Siapa yg setuju kak atta sama ria ricis yg setuju suscreb komen like

  18. Rizki putra

    Rizki putra6 hari yang lalu

    Ehem ehem bg atta

  19. Jajang Gaming

    Jajang Gaming7 hari yang lalu

    Hahaha ngakak

  20. Nadine Avisia

    Nadine Avisia8 hari yang lalu

    Eh sudah 12jt viewers ajaπŸ˜‚

  21. Febyta Putri

    Febyta Putri8 hari yang lalu

    Ka room tour rumah Devano dong

  22. Yunani Italia

    Yunani Italia9 hari yang lalu

    Cie...kk atta

  23. DIPAR Channel

    DIPAR Channel9 hari yang lalu

    Ya ampuuuun kangeen banget liat beginian

  24. devi risma

    devi risma9 hari yang lalu

    Oktober 2019.. masih nonton vlog ini, adem gitu rasanya😍

  25. keysa chennel

    keysa chennel9 hari yang lalu

    Bang atta cocok sama ricis kak nikah aja kak cocok sekali yang setuju like

  26. Rukmini 88890

    Rukmini 888909 hari yang lalu

    Cantik kak ricis

  27. Nasywa Azzahra

    Nasywa Azzahra10 hari yang lalu

    kak collab dong bareng kak ricis yang setuju like

  28. Eyydah Nong

    Eyydah Nong12 hari yang lalu

    Collab lagi bang atta demi fans abang dimalaysiaa please

  29. Liha Fadilah

    Liha Fadilah12 hari yang lalu

    Rindu atta colab bareng ricis πŸ˜’πŸ’―

  30. Mimado Fashion

    Mimado Fashion12 hari yang lalu

    Cocok bgtπŸ₯΄πŸ˜

  31. putri febriansyah

    putri febriansyah13 hari yang lalu

    7:16 umi ricis: bang atta makin bawel semenjak habis putus

  32. Sumiati 1968

    Sumiati 196813 hari yang lalu

    Siapa yang setuju kak atta nikah sama ria ricis aku doain

  33. Azhar Aziz

    Azhar Aziz13 hari yang lalu

    balik lagi doonk pleasee atta

  34. Diandra Artalita

    Diandra Artalita13 hari yang lalu

    5:10 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  35. Lala_Arkan_lusi_khoir_212 Latifatul Munawaroh

    Lala_Arkan_lusi_khoir_212 Latifatul Munawaroh13 hari yang lalu

    Kak Atta Vlok Sama Kak Ria Ricis Lagi Don Yang Setuju Like Di Bawah

  36. Diandra Artalita

    Diandra Artalita13 hari yang lalu

    1:37 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  37. Diandra Artalita

    Diandra Artalita13 hari yang lalu

    0:53 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  38. Irma Imelda

    Irma Imelda13 hari yang lalu

    Cinta yasamariaricis

  39. Siti Muslimah

    Siti Muslimah13 hari yang lalu

    gak cocok. bang atta nya keliatan tdk nyaman bersama diaa

  40. Maleeka zethasya

    Maleeka zethasya14 hari yang lalu

    Bang atta bikin flog sama kak ricis lg dono

  41. tiara fat

    tiara fat14 hari yang lalu

    Setuju banget

  42. Ikhrowi habi Fahreza siregar

    Ikhrowi habi Fahreza siregar14 hari yang lalu

    bang atta kak ria ricis suka sama bang atta lo

  43. Fitria nur nazwa Harviani

    Fitria nur nazwa Harviani15 hari yang lalu

    Di menit 8:47 bang ata sama ka icis nempel banget

  44. pegassus chanel

    pegassus chanel15 hari yang lalu

    Katanya mau colab lagiπŸ˜ͺ

  45. putri ayu

    putri ayu16 hari yang lalu

    vloq lagi donk bareng ricis

  46. Fakrol chanel

    Fakrol chanel16 hari yang lalu

    Subscriber balek bang ya

  47. Fakrol chanel

    Fakrol chanel16 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-HNjmdZ_iXxs.html

  48. Panji Ali Rozak

    Panji Ali Rozak16 hari yang lalu

    Ka Atta aku setuju banget kalo Ka Atta sama Ka Ricis nikah

  49. Ulfa Rianti19

    Ulfa Rianti1917 hari yang lalu

    Siapa yg setuju kak ricis sama kak atta nikah bukan sama orang lain kalo aku setuju tapi kalo sama orang lain gak setuju

  50. sugi hartini

    sugi hartini17 hari yang lalu

    Ciye kk riya ricis kk ata halilintar

  51. Kampung Seni

    Kampung Seni17 hari yang lalu

    Oktober 2019

  52. Molen Kocak

    Molen Kocak17 hari yang lalu

    Kan aku nonton nya 2019 katanya gak pernah pacaran sama kk ricis

  53. Suparmi Emi

    Suparmi Emi18 hari yang lalu

    Ttrnyata klo d prhtiin aata tulucu y trnyata oh gtue y att ah udh wkt vlog ma aurel jg

  54. iskandar baru

    iskandar baru18 hari yang lalu

    Kak putus apa

  55. Isca Sucipto

    Isca Sucipto18 hari yang lalu

    kalau lg kangen momen bang atta sama kak icis pasti nonton vlog inii....

  56. Mercylia AW

    Mercylia AW18 hari yang lalu

    Atta Dan Ria Ris Keren

  57. Putri Mentari

    Putri Mentari18 hari yang lalu

    😘😘😘 masa yang baru sih 😍😍😍

  58. senyum lagi

    senyum lagi18 hari yang lalu

    Asoiap

  59. Doni Putra

    Doni Putra19 hari yang lalu

    #RicisLoveATTA

  60. Anggun Cantika

    Anggun Cantika19 hari yang lalu

    Cieeeeee cieeeeeeee