GREBEK JESSICA ISKANDAR MEWAH 😱 #AttaGrebekRumah

Komentar

  1. Lintang Pradipta Ainullah

    Lintang Pradipta Ainullah6 hari yang lalu

    2:43

  2. Nur Ezzah

    Nur Ezzah21 hari yang lalu

    ❀️❀️❀️

  3. Rosma Wati

    Rosma Wati22 hari yang lalu

    Suka banget smaa atta orngnya bener bener baik keliatannya emng tlus gasombong😚😚😚

  4. Anita P.R

    Anita P.R26 hari yang lalu

    Grebek rumah nia ramadhani dung kaπŸ˜…

  5. Fino Alfian

    Fino AlfianBulan Yang lalu

    Aduh..kenapa dipakekin jaket sih si jessica.kn jd gak seger lg πŸ˜‘

  6. Astri Priyanti

    Astri PriyantiBulan Yang lalu

    Ka gerebek rumah ka ruben atau mas tukul?saya masih setia nunggu grebek rumah artis ka atta selanjutnya

  7. debo zidane

    debo zidaneBulan Yang lalu

    Gokil abisssss

  8. Sandy Funy Official

    Sandy Funy OfficialBulan Yang lalu

    Siapa disini yg pokus sama meme Ashiapnya att, Anu nya kelihatan berbentuk 🀣 ( Panjaaang Pula )

  9. Marta Amoy

    Marta AmoyBulan Yang lalu

    sukses sll ya atta smpi cita2ny tercapai nih,nti bl apollo buat tggl diluar bumi atta bw klrg tggl disn krn bumi ud tuwir nihπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  10. wulan fauriza

    wulan faurizaBulan Yang lalu

    Ahh el barac lucu bgt

  11. ReshmaKibria89 Reshma

    ReshmaKibria89 ReshmaBulan Yang lalu

    Habiz JeDAR grebek mobil bang Atta... trus bang Atta grebek rumah JeDAR...mantuul

  12. Diva Diva

    Diva DivaBulan Yang lalu

    Lucu ja sama kak jedar ini, hehe dan anknya pinter bnget

  13. Zainal Wahyudi

    Zainal Wahyudi2 bulan yang lalu

    Mantap

  14. Su Santi

    Su Santi2 bulan yang lalu

    Ass k .jgn lupa jatah buat masjid nya ya heee mksh.smoga tmbh sukses trus.

  15. ACHMAD MALASTAU # SELALU BERKARYA

    ACHMAD MALASTAU # SELALU BERKARYA2 bulan yang lalu

    Grebek rumah aq juga donkπŸ˜ƒπŸ˜πŸ˜πŸ˜

  16. ACHMAD MALASTAU # SELALU BERKARYA

    ACHMAD MALASTAU # SELALU BERKARYA2 bulan yang lalu

    AsiapπŸ˜€πŸ˜

  17. Badrus Salam

    Badrus Salam2 bulan yang lalu

    Keren

  18. Temu Rohani Minun

    Temu Rohani Minun2 bulan yang lalu

    Grebrek rumahnya soimah dong k please please

  19. riyadina marajil

    riyadina marajil2 bulan yang lalu

    Nice house and Al Barack vry cute😍😍

  20. Gentur Adiutama

    Gentur Adiutama2 bulan yang lalu

    Nonton ini cuma karena pengin ngeliat lucu dan imutnya El Barack Alexander

  21. amalia wardani

    amalia wardani3 bulan yang lalu

    bang atta grebek rumah kak ria ricis dong meskipun bang atta udah putus tapi kan bisa temenan yang setuju atta grebek ria ricis like dong ngak maksa

  22. Indra Mulyo

    Indra Mulyo3 bulan yang lalu

    Mantap Boss..?

  23. rita nurkhofsah

    rita nurkhofsah3 bulan yang lalu

    Sesekali grebek rumah anak band dong bg πŸ˜‚πŸ˜‚

  24. Melvy Alvian

    Melvy Alvian3 bulan yang lalu

    Grebek chef Juna bang..

  25. Imah 86

    Imah 863 bulan yang lalu

    Grebek rumah Baru Ricis la Atta, please πŸ‘πŸ»

  26. Tubagus Igo

    Tubagus Igo3 bulan yang lalu

    Grebek rumah kk ariel tatum kk atta. Yg setuju like yaah gaess

  27. Siti Olip

    Siti Olip3 bulan yang lalu

    Grebek rumah aktor legendaris vino g Bastian bang atta

  28. Rha Anjani

    Rha Anjani3 bulan yang lalu

    jadi bapaknya el dong cocok bingitz

  29. Carol Chanel

    Carol Chanel3 bulan yang lalu

    Mana Nih IDreporterr Modal Hp doang??? Semoga Channel nya semakin maju dan berkembang Bantu Subscribe Channel saya Dong Nanti Auto Ku Subsback

  30. M Alfian

    M Alfian4 bulan yang lalu

    Bang coba grebek rumah ayu ting ting

  31. refy agustian

    refy agustian4 bulan yang lalu

    BANG PLISS GREBEK RUMAH ATAU MOBIL ARIEL TATUM DONG BANG DI TUNGGU YAA

  32. Ratu Shahira

    Ratu Shahira4 bulan yang lalu

    Muka sama ussy bini andika

  33. diva exalanty

    diva exalanty4 bulan yang lalu

    rumahnya bagus bgt asli πŸ₯ΊπŸ₯Ί

  34. Nabilla Az-Zahra Hanifa Putri Hartono

    Nabilla Az-Zahra Hanifa Putri Hartono4 bulan yang lalu

    keren banget asli rumahnya, aku baru cuma bisa bikin rumah kyk gini di the sims 4 aja:')

  35. Yuni Dwi

    Yuni Dwi4 bulan yang lalu

    "come in" nya El ngangenin bgt🀣

  36. Poppy Ayumi

    Poppy Ayumi4 bulan yang lalu

    Kak atta Grebekk Rumah Dewi Perssik donk,, Belum Pernah di Grebek Tuh.. Assyapp!! ☝☝ Yg Setuju mana Likenya???

  37. Kiki Yolanda

    Kiki Yolanda4 bulan yang lalu

    Atha grebek rumahnya bearby kumala donggg

  38. Anisa Rf

    Anisa Rf4 bulan yang lalu

    Kesini buat liat ell kolab wkwkw

  39. anggi anggraini

    anggi anggraini4 bulan yang lalu

    Kk grebek rumah prilly dong sekali

  40. Baim Muhammad Ibrahim AS

    Baim Muhammad Ibrahim AS4 bulan yang lalu

    Suka sm rmh jedar barang2nya bagus2 palagi meja kayu yg tebel katanya dr siapa rafi ruben hetty kos endang bgus bgt ..mhal tentunya.. Byk barang yg disumbang temen2,nya.Salut bgt prjuangn nya bikin rmh nyicil dr dikit smpai rampung sekrg acara dtv mkin byk pula pdhl dulu kasihn bgt py anak minta nikah mlh dibatalin nikahnya tp dg kesabaran tabah kuat kenyataannya hdupnya kini lbh kaya dan bhgia ALLAH memberi blsan utk org2 sabar dan pkrja keras

  41. eliana purwanti

    eliana purwanti4 bulan yang lalu

    Coba grebek rumah zaskia gotik

  42. Lariss Sss

    Lariss Sss4 bulan yang lalu

    Bang atta gerebek rumah artis cilik dong bang . Yg setuju laike

  43. Salsabilla Nst

    Salsabilla Nst4 bulan yang lalu

    grebek rumah kk nissa sabyan bg

  44. Amanda Putri Azahra Azahra

    Amanda Putri Azahra Azahra4 bulan yang lalu

    Bagus vidonyaπŸ˜‚

  45. Willard Snow

    Willard Snow4 bulan yang lalu

    Did not know Indonesia had jews.

  46. riska yuliarti

    riska yuliarti4 bulan yang lalu

    Nyesel bgt tuh bapaknya gak ngakuin anak pinter cerdas lucu ganteng gituhh... Duhh gemesh

  47. Aul Lea

    Aul Lea4 bulan yang lalu

    Bang atta... Coba GREBEK Rumah PAK JOKOWI bang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚pasti jadi trending 1 😁😁

  48. Taufiq Dayat

    Taufiq Dayat4 bulan yang lalu

    Dikit amat yg nonton

  49. Andi Rasmi

    Andi Rasmi5 bulan yang lalu

    Grebek rumahx Vladimir Putin dong

  50. Annisa Wa

    Annisa Wa5 bulan yang lalu

    Grebek rumah nya cupicupita dong bang awowkwwk

  51. Joaquim Martins

    Joaquim Martins5 bulan yang lalu

    AISHIAPPPPPPPPPPPPPP

  52. Najwa Naysilla

    Najwa Naysilla5 bulan yang lalu

    Gerebek rumah Aisyah Aqila

  53. Herni Yanti

    Herni Yanti5 bulan yang lalu

    rumah febby rastanty dong

  54. Nandita nanda

    Nandita nanda5 bulan yang lalu

    grebek rumah ammarzoni atau irishbella dong

  55. Sukesi Kesi

    Sukesi Kesi5 bulan yang lalu

    wagilasihπŸ”₯πŸ”₯

  56. Yogi Setiawan

    Yogi Setiawan5 bulan yang lalu

    Anak ada berapa

  57. Saya Ente

    Saya Ente5 bulan yang lalu

    Colab ama ricis kepo in pemain film bioskop

  58. dms 112429

    dms 1124295 bulan yang lalu

    Bang gk pantes lu tampilin scene lucinta luna ahh ... anjir bapak gw d sampong gw

  59. SuTam To

    SuTam To5 bulan yang lalu

    Bang coba grebek iqbal ramadhan bang Yg setuju likeπŸ‘πŸ‘

  60. Farrel Marcello

    Farrel Marcello5 bulan yang lalu

    Grebek Rumah Lord Garox BangπŸ™‚