GREBEK ISTANA RI PRESIDEN JOKOWI! ATTA DIANGKAT ANAK?

Komentar

  1. Jancok Mamank

    Jancok MamankJam Yang lalu

    8:52 duarrrr meme kk

  2. Almira Aria

    Almira AriaJam Yang lalu

    8:03 kok ada orang tu dan setelah itu lari🤔🤔🤔🤔

  3. Sedang Giawa

    Sedang Giawa3 jam yang lalu

    pak presiden yg sangat baik

  4. Djanes Kurniawan

    Djanes Kurniawan4 jam yang lalu

    8:32

  5. Rizki Rahman

    Rizki Rahman5 jam yang lalu

    Coba bang atta Grebek rumah roikioshi

  6. Rendi Cell

    Rendi Cell8 jam yang lalu

    Bang rumah pak Jokowi solo seperti rumah kakek ku

  7. Zidan Choir

    Zidan Choir9 jam yang lalu

    Itu orang yg ke pintu ngapain

  8. Jumriah 1975

    Jumriah 197510 jam yang lalu

    ashiaaaasap

  9. Ade Sri

    Ade Sri10 jam yang lalu

    salfok sma ajudan/paspampers di menit 08:02

  10. Shaquilla Al adzka

    Shaquilla Al adzka10 jam yang lalu

    wwwh bang atta ketemu pereside

  11. Tedy Sanjaya

    Tedy Sanjaya11 jam yang lalu

    Extreme bos...

  12. Epal Moko

    Epal Moko11 jam yang lalu

    Di menit 8:03 ada yg lari tuh di pintu masuk😂

  13. Icha yasuka

    Icha yasuka12 jam yang lalu

    Kk sangat inviratif banget sampai bisa ktmu bapak persiden

  14. Mantan4

    Mantan416 jam yang lalu

    Tonton, Sukai, Subscribe, dan Share y toq... Dijamin Amanah. idreporter.net/v/video-YfOHpAc0M0Q.html&app=desktop

  15. Lucky Abdat

    Lucky Abdat21 jam yang lalu

    Bbm naik, listrik naik. Prabowo mana ya

  16. Sha Liya

    Sha Liya18 jam yang lalu

    Ngeluh Mulu...Gk mutu Lo...

  17. Hafidz Nur

    Hafidz NurHari Yang lalu

    Menit ke 08.00 lucu

  18. JIMIN Azzahra

    JIMIN AzzahraHari Yang lalu

    7:59 ada yang ngintip

  19. luni gacha

    luni gachaHari Yang lalu

    Bang atta cara ketemmu jokowi gimana aku belum pernah ketemu

  20. RISCAL ICAL

    RISCAL ICALHari Yang lalu

    Buat atta=Like Buat pak jokowi yg paling kita cintai=Komen

  21. Riko Prabowo

    Riko PrabowoHari Yang lalu

    RIKO

  22. Hanaro TV

    Hanaro TVHari Yang lalu

    Hai september view😍😍

  23. Kania viragusta

    Kania viragustaHari Yang lalu

    08:03 ada orang baju merah terus langsung kabur di deket pintu depan

  24. Priyani Priyanti

    Priyani PriyantiHari Yang lalu

    Ikan indosiar .🤣🤣🤣🤭atta pingin jd apa. ?? IDreporterr pak..😁Aaashiaapp .atta...💃💃

  25. Ahmad Ardillah

    Ahmad ArdillahHari Yang lalu

    Ada penapakan baju merah

  26. Arjuna Sakti

    Arjuna SaktiHari Yang lalu

    Ata halilintar

  27. Hady Raihan

    Hady RaihanHari Yang lalu

    menit 8 pertama Ada Orang Njir Di Pintu

  28. Rojanafira ocha

    Rojanafira ochaHari Yang lalu

    0:48 song name??

  29. Alif Alif

    Alif AlifHari Yang lalu

    Bang pas menit ke 11:7 ada orang di pintu masuk

  30. Peloma Samsung

    Peloma SamsungHari Yang lalu

    Mantul👍

  31. Kulle Pajak Kendari

    Kulle Pajak KendariHari Yang lalu

    Emangnya bang, pak Jokowi itu punya istri gak? Aku kagak pernah liat sih

  32. rizky adit

    rizky aditHari Yang lalu

    Yang pilih jokowi like

  33. Sem YT

    Sem YTHari Yang lalu

    Di menit #08.00 Ada Yang ngintip Di pintu

  34. BD Costa

    BD CostaHari Yang lalu

    Kren saya suka videonya ka atta

  35. Annika Zuriati

    Annika ZuriatiHari Yang lalu

    Bang salfok ada yg lari wkwk

  36. F Gaming

    F GamingHari Yang lalu

    Di detik 8:02 Ada orang dari luar

  37. Hamba Alloh SWT Hijrah dan Istiqomah

    Hamba Alloh SWT Hijrah dan IstiqomahHari Yang lalu

    Semoga NKRI tetap utuh

  38. Baheram Relasati

    Baheram Relasati2 hari yang lalu

    wow banget bang

  39. Mhmd. Ridho._

    Mhmd. Ridho._2 hari yang lalu

    5:50 Ada Yang Intip" Di Pintu😂

  40. Bogor Kota

    Bogor Kota2 hari yang lalu

    Istana bogor

  41. zaen udin

    zaen udin2 hari yang lalu

    siapa liat orang lari pakai baju hitam

  42. Diandra Artalita

    Diandra Artalita2 hari yang lalu

    9:00 😊😊

  43. Diandra Artalita

    Diandra Artalita2 hari yang lalu

    Siapa yg bangga jadi anak INDONESIA 🙋🙋😘😘

  44. Bagong Dimas

    Bagong Dimas2 hari yang lalu

    Menit 8:03 ada penampakan baju merah hahaha

  45. Dearni Sinurat

    Dearni Sinurat2 hari yang lalu

    Bpk presiden buka pintu. Salut rendah hati

  46. Azmi Alhakim

    Azmi Alhakim2 hari yang lalu

    Gk guna.

  47. Joni Tumengkol

    Joni Tumengkol2 hari yang lalu

    SALAM KENAL BUAT: ATTA , AKU YOU TUBER PEMULA.

  48. PUTRA JEMBER.

    PUTRA JEMBER.2 hari yang lalu

    Baru presiden pak jokowi rakyat bisa masuk ke istana.. ilove jokowi and atta halilintar dah bikinin youtube di istana mkasih bang

  49. Fadzar Uchiha

    Fadzar Uchiha2 hari yang lalu

    Sukses slalu pak jokowi yth.Asiappp :)

  50. Suyono Betet

    Suyono Betet2 hari yang lalu

    Acara orang tolol

  51. Rahmat Saifudin

    Rahmat Saifudin2 hari yang lalu

    Betapa mulianya pak Jokowi pintu di buka sendiri enggak nyuruh orang lain

  52. Alan Walker alan walker

    Alan Walker alan walker2 hari yang lalu

    Ada yang lari di pintu pak jokowi memakai baju merah tapi bukan hantu manusia

  53. NRN chanel

    NRN chanel3 hari yang lalu

    siapa yang pernah ketemu pak joko wi samoga pernah ketemu atta juga

  54. Arina Manasikana

    Arina Manasikana3 hari yang lalu

    Siapa orang indonesia🇲🇨like👍

  55. AW gaming

    AW gaming3 hari yang lalu

    Bang atta kerenn

  56. Henry Saut

    Henry Saut3 hari yang lalu

    Pa Jokowi kami mau lapor, asisten rumah tangga dirumah mertua saya tinggal di klaten, dia sakit dbd dengan trombosit 130.ART nya dibawa ke panti rini klaten yg merupakan salah satu rumah sakit yg menerima KIS yg diberikan bapak Jokowi.Ternyata dokter panti rini yg bertugas hari minggu jam 15.00 tgl 14 september 2019 tdk maumenerima padien dbd dng BPJS atau KIS.Dokter tsb mengatakan kalau sdh mengalami pendarahan dan dibawah100 maka baru bisa pakai KIS.Menurut saya itu keterlaluan karena kalau dibawa pulang lagi kerumah : 1.akan menular kpd org lain yg ada dirumah. 2.orangnya akan sakit terlalu parah dan mungkin tdk tertolong lagi. Apa memang seperti itu dokter menangani orang sakit .Mentang2 memakai KIS sehingga tdk bisa memberikan pertolongan segera.Itu namanya tdk berprikemanusiaan. Saya mohon tolonglah pak , kami orang kecil.Bapak Jokowi adalah bapak kita semua.Saya percaya bapak bisa menyelesaikan dokter dokter yg seperti itu spy benar benar melayani masyarakat yg miskin.ART mertua kami terpaksanya harus dirawat inap dng membayar barulah panti rini menerima.Kasihan ada rumah sakit yg tdk berprikemanusiaan.

  57. Ananda Dhita

    Ananda Dhita3 hari yang lalu

    Bang atta GREBEK rumah eyang habibie

  58. ibnu fikran7

    ibnu fikran73 hari yang lalu

    8:4 ada yg lari di pintu wkwkwkwk

  59. Fajar Menyingsing

    Fajar Menyingsing3 hari yang lalu

    Yg dislik berart pasukan sakit hati😄😄

  60. Alivah Xiaomi

    Alivah Xiaomi3 hari yang lalu

    Bg bapak prisiden itu tgl dgn anak nya yabang

  61. Sipa'iyah Hasmi

    Sipa'iyah Hasmi3 hari yang lalu

    Baju bapak jokoi belum di seterika