GREBEK INCESS SYAHRINI , MENIKAH ???

Komentar

  1. Roy Ginting

    Roy Ginting14 hari yang lalu

    Bg buat IDreporter nyamar jadi tukang bakso doank

  2. Nds Channel

    Nds ChannelBulan Yang lalu

    Kak atta kamu kan raja yutuber, grebek rumah teteh incess dong, kalo kamu bisa kerumah incess baru acungi jempol benar” hebat

  3. Himalaya Aya

    Himalaya Aya2 bulan yang lalu

    FUCK!!!

  4. bibi _97

    bibi _972 bulan yang lalu

    syahrini itu baik gak sombong😃

  5. Nuren Firnia

    Nuren Firnia2 bulan yang lalu

    Kapan grebek rumah princes syahrini 😁....adakah youtober yg bisa grebek rmh syahreino???? Koment

  6. tumijah semok

    tumijah semok2 bulan yang lalu

    Grebek rumah sharini,,cari cari d IDreporter kok g ada

  7. Aulia Aulia

    Aulia Aulia2 bulan yang lalu

    Kapan lagi di Indonesia yang tidak akan menjadi planet Neptunus memiliki luas sebesar Rp yg tak ada yg mau jadi lebih baik dan dapat menyerap air melalui DM ya kalo udah di kecamatan dan dapat menyerap w mau w mau jadi lebih baik dan dapat menyerap air mata uang tunai di kecamatan dan kingdom Animalia tatttidak tidaknya t

  8. Aulia Aulia

    Aulia Aulia2 bulan yang lalu

    Oo

  9. Hanny Vanessa

    Hanny Vanessa2 bulan yang lalu

    Maksud nya apa ya.. Judulnya apa.. Konten nya apa

  10. Riskaa1010 riskoottt04

    Riskaa1010 riskoottt042 bulan yang lalu

    Ka atta gerebek rumah ka Prilly dong wkwkwkw

  11. Mardiana S.

    Mardiana S.3 bulan yang lalu

    Maaf, yg pegang akun ini siapa yah?

  12. Nur Hasna

    Nur Hasna3 bulan yang lalu

    Judul ga sesuai,mana syahrininy?? Padahal aku k sini karena judulnya ada syarini

  13. Akbar Mandala

    Akbar Mandala3 bulan yang lalu

    Inces artinya tai

  14. EliiyRya Mong

    EliiyRya Mong3 bulan yang lalu

    Mana syahrini cobak?

  15. Himalaya Aya

    Himalaya Aya4 bulan yang lalu

    udh gaess gaush nonton!! gada SYAHRINI d vidio ini, lu akan nyesel! heran jg yg coment ko'bnyak ya yg minta grebek rumah artis²??kan padahl jelas banget disini gada rumah ARTIS yg d grebek???

  16. Himalaya Aya

    Himalaya Aya4 bulan yang lalu

    ini benr channel bang atta???

  17. Siti Laela

    Siti Laela4 bulan yang lalu

    Bentar bet incess nya

  18. zilly reysa

    zilly reysa4 bulan yang lalu

    mana syahrini nya???ngibul aja lo jebew

  19. mikayla kamania

    mikayla kamania4 bulan yang lalu

    Gerebek rumah nikita willy donk

  20. Yayu18

    Yayu184 bulan yang lalu

    Berani gk ke rumh agnes mo ?.????

  21. Fitri Salma Nabila Fitri

    Fitri Salma Nabila Fitri4 bulan yang lalu

    Bang nikahin kak ria ricis

  22. Moh ali Faisol

    Moh ali Faisol4 bulan yang lalu

    Bang ata kapan kapan ke metro

  23. Sunadira oi

    Sunadira oi4 bulan yang lalu

    Kak pllliiiiiisssss banget grebek rumah kak ria ricis dooonggg ka atta

  24. Rozi Syahrul

    Rozi Syahrul4 bulan yang lalu

    bang bikin lagu yg selow dong biar bisa buat santai lgu nya

  25. TheJessyrose

    TheJessyrose4 bulan yang lalu

    🙏🤲🤲

  26. nur intan sari

    nur intan sari4 bulan yang lalu

    Bang atta, ketemu sama yotuber linka & alfy dong..

  27. renni mayasari

    renni mayasari4 bulan yang lalu

    Terus dong kepoin inces sama pak RB 😀. Pasti banyak yang suka

  28. Cindy Putri

    Cindy Putri4 bulan yang lalu

    Grebek rumah kak irish sama kak ammar dong kak pengantin baru

  29. felix sumardy

    felix sumardy5 bulan yang lalu

    Grebek rumah princess Syahrini dong biar makin menarik videonya 😉😉

  30. Ukhty Anna

    Ukhty Anna5 bulan yang lalu

    Gerebek.tu gerebek rumah orang yg nggak mampu klo rumah artis apa untungnya semua kaya2 mlh terkesan pamer 🙏

  31. erick love amel

    erick love amel5 bulan yang lalu

    Kaya sopan ramah baik.....lengkap sudah....sehat bang atta

  32. Deva Rohana

    Deva Rohana5 bulan yang lalu

    Nikita Willy dong

  33. Mulyani Aja

    Mulyani Aja5 bulan yang lalu

    Nunggu syahrini..eeeh mana..😄

  34. Bayu Aji

    Bayu Aji5 bulan yang lalu

    Grebek rumah ratu Elizabeth

  35. Rina Surya

    Rina Surya5 bulan yang lalu

    Kirain beneran syahrini. Hmm

  36. Pahmi Deztiana

    Pahmi Deztiana5 bulan yang lalu

    Syahrini nya mana ??

  37. Rifel Ririmasse

    Rifel Ririmasse5 bulan yang lalu

    🤣🤣🤣judulnya syahrini.. isinya ata smua 🤣🤣🤣

  38. Riski Adi Primadi

    Riski Adi Primadi5 bulan yang lalu

    Sombong banget sih

  39. Winda Al-Qish

    Winda Al-Qish5 bulan yang lalu

    Kurang setuju sama doa umma. Yang kaya....... hmmmm

  40. Panda Cell

    Panda Cell5 bulan yang lalu

    Grebek rumah aku aje bang hhhhhhhh bercanda guys

  41. Ayana Miss

    Ayana Miss5 bulan yang lalu

    Mampir sini coz ada , syahrini 🤗🤗🤗

  42. Haji Lennon

    Haji Lennon5 bulan yang lalu

    cuma sekedar mengingatkan buat lo ta, Subhanallah yang berati Maha suci Allah, seharusnya diucapkan ketika melihat atau mendengar keburukan atau hal tidak baik. Sementara, Masya Allah artinya itu terjadi atas kehendak Allah atau saat melihat sesuatu yang indah atau rasa kagum... barangkali lo bisa pahami

  43. Sayangku Nda

    Sayangku Nda5 bulan yang lalu

    Knpa ayah dan ibunya,klo minta hrs yang kaya?apa mks dr kata"hrs yang kaya????

  44. Rara official

    Rara official5 bulan yang lalu

    ke jawa timur dong bang

  45. Asen Aseng play

    Asen Aseng play5 bulan yang lalu

    Grebekk rumah agnez mo bisa gak bang atta... 😅

  46. Santi Geboy

    Santi Geboy5 bulan yang lalu

    Kak atta grebek rumah kak ricis dong

  47. Made Sukarma

    Made Sukarma5 bulan yang lalu

    Kk atta grebek rumah ibell dong sekali

  48. Lorenza Karlen

    Lorenza Karlen5 bulan yang lalu

    Bang atta grebek rumah nya kak icis yang baru dong, musuhan apa?

  49. Maria Natalia

    Maria Natalia5 bulan yang lalu

    Grebek rmh Awkarin kak

  50. Wayanbudi Wayanbudi

    Wayanbudi Wayanbudi5 bulan yang lalu

    Tolong plis bang grebek rumah gua bang di lampung

  51. Al Saragih

    Al Saragih6 bulan yang lalu

    Grebek rumah nya Pengacara Hotman Paris lah bng

  52. Chysa sister

    Chysa sister6 bulan yang lalu

    rumah syahrini nyeee mana 🤔

  53. Chilay Chibee

    Chilay Chibee6 bulan yang lalu

    Bang tolong grebek rumah AGNES MO dong pilss ka pliss

  54. finda amel lia

    finda amel lia6 bulan yang lalu

    Kk grebek rumah kk nissa sabyan dong yang setuju like

  55. Reza 2004

    Reza 20046 bulan yang lalu

    Grebek Rumah Erpan Bang Yang Setuju Like

  56. Eka Candraleka

    Eka Candraleka6 bulan yang lalu

    Ka ke tasik kaaa

  57. Reni Alif

    Reni Alif6 bulan yang lalu

    Bang grebek rumah aku dong.....wkwkwk

  58. Adhe Haw

    Adhe Haw6 bulan yang lalu

    Apa Judul Lagu Di Detik 33.??

  59. Valkyrie Champions

    Valkyrie Champions6 bulan yang lalu

    grebek rumahnya ka lucky hakim dong bang atta

  60. Rhen's channel

    Rhen's channel6 bulan yang lalu

    Walah itu dimakam raja kah?

  61. Yeyen Heryanto

    Yeyen Heryanto6 bulan yang lalu

    Grebek ricky harun bang atta