GREBEK APARTEMEN BERLIANA! MALAH DIAJAK GANTI BAJU BARENG!!

Komentar

  1. Regina Azahari

    Regina Azahari20 jam yang lalu

    Ini kan yg dulu ceritanya ajak duet sama stranger di mall nih cewek.

  2. Destyanna Setyaningrum

    Destyanna SetyaningrumHari Yang lalu

    Ini lavande bukan si

  3. yourbaeTV

    yourbaeTV3 hari yang lalu

    MODHUS 2019 - suara bagus AUTO APARTEMEN LIAT NENEN. NOTED BRO!

  4. FF ɪ'ᴀᴍ•MR13

    FF ɪ'ᴀᴍ•MR134 hari yang lalu

    Bangke......kok tmpet nyalin bajunya sama.......menang banyak lu bang

  5. Ghost Gaming

    Ghost Gaming5 hari yang lalu

    Pasti abis di ngewe sama abang itu kan 😆 Yg berpikir kayak gitu komen 😂

  6. Bagus Pinandito

    Bagus Pinandito6 hari yang lalu

    Goks lu bang anjir wkwkwkw

  7. GNX7 INSTINCT

    GNX7 INSTINCT9 hari yang lalu

    receh..tampang alim otak mesum, syuting mata lu ke toket mulu

  8. Bagas R Putera

    Bagas R Putera10 hari yang lalu

    Im a simple man, i see tt, i click

  9. respati kurniawan

    respati kurniawan11 hari yang lalu

    Artis bigo indonesia.. berliana..sayangku

  10. nizar khairin

    nizar khairin12 hari yang lalu

    8:13 "kamu gak cukuran sih beb" udh manggil beb2 an nih

  11. nizar khairin

    nizar khairin12 hari yang lalu

    8.13 "kamu gak cukuran sih beb" udh manggil beb2 an nih

  12. Legion Comander

    Legion Comander14 hari yang lalu

    ngak malu sama mbk icha bro

  13. VCewek Live

    VCewek Live16 hari yang lalu

    Pake bikini..Pake bikini...Ngaceng njir

  14. Andre Yourbe

    Andre Yourbe17 hari yang lalu

    Kasihan kameramennya diusir🤣

  15. Bikers Indonesia

    Bikers Indonesia18 hari yang lalu

    Cokkk

  16. Pantek Kau

    Pantek Kau22 hari yang lalu

    Kecil tetek nya. Besaran lagi semangka di kebun aku.

  17. Deniz andreansyah Andrean

    Deniz andreansyah Andrean23 hari yang lalu

    , toket nya waw

  18. Rama Adi

    Rama Adi25 hari yang lalu

    5 sempurna

  19. Ucup Ganteng

    Ucup Ganteng28 hari yang lalu

    Abis ini aduh

  20. Niko Demus

    Niko DemusBulan Yang lalu

    10:08 ini kalung apaan ini ini kalung dari mantan😅😅

  21. Revindo ID

    Revindo IDBulan Yang lalu

    Yooo apa kabar kak! Kembali lagi di coment saya Revindo ID, Fans berat kaini sura hahaha

  22. Apaan yaa !!!

    Apaan yaa !!!Bulan Yang lalu

    simple aja deh, liat yg gede lngsng klik aje

  23. Edy Wira

    Edy WiraBulan Yang lalu

    Bng kontol lo tuh liaty

  24. 2019 2019

    2019 2019Bulan Yang lalu

    Konak sampe robek sempak

  25. Garien Destian

    Garien DestianBulan Yang lalu

    DUAARRR MEMEK

  26. Erwin Hutabarat

    Erwin HutabaratBulan Yang lalu

    kmren di mall Ama cewe ini skrng Uda main di apartemen aja yah 😂 waw kok gak malam aja dia kan maunya malam 😂

  27. Garien Destian

    Garien DestianBulan Yang lalu

    Padahal ada peluang ya

  28. Shaka Fairus

    Shaka FairusBulan Yang lalu

    Klo gw yg gomablin pasti lebih klepek2 lagi tuh..😁😁

  29. Fariz Pratama

    Fariz PratamaBulan Yang lalu

    LINK.

  30. AL FN

    AL FNBulan Yang lalu

    Ko kemayu ya lu bro...hadeuh

  31. aan ngentot

    aan ngentotBulan Yang lalu

    Bapakkau lakik anjing

  32. Toni Faiz

    Toni FaizBulan Yang lalu

    8:15

  33. Drajat oioioi

    Drajat oioioiBulan Yang lalu

    Tembak

  34. baehaki skyzee

    baehaki skyzeeBulan Yang lalu

    Kata kameramen nya yee jancokk ga di ajak

  35. lupi one

    lupi oneBulan Yang lalu

    Kalau jadian sama dia pasti naik subscribe 1 juta dalam 4 bulan.

  36. Hsdhha Sudhs

    Hsdhha SudhsBulan Yang lalu

    Njing

  37. Hsdhha Sudhs

    Hsdhha SudhsBulan Yang lalu

    GG jelas Chanel Lo nji g

  38. Adhii Setiawaaan

    Adhii SetiawaaanBulan Yang lalu

    Tertoel ekek

  39. voxdiamoN

    voxdiamoNBulan Yang lalu

    Anjing besua di kamar xxx

  40. Al Gihafary

    Al Gihafary2 bulan yang lalu

    Sumpah demi apapun mirip mantan gua 😙

  41. Herdi Hernandez

    Herdi Hernandez2 bulan yang lalu

    Fokus tete nya maaf bor normal hahaha

  42. kusuma jaya

    kusuma jaya2 bulan yang lalu

    Menang banyak lu broo wkwkkw

  43. Anine Gaming

    Anine Gaming2 bulan yang lalu

    Anjir itu di kamar ganti sama2 anjir keenakan abang kaini

  44. Muhamad Akbar

    Muhamad Akbar2 bulan yang lalu

    judul lagu pas keluar dari kamar dong yang tau?

  45. Wahyu Rizky

    Wahyu Rizky2 bulan yang lalu

    Gatel banget tuh ceweknya wkwkkww

  46. Mohdasfarrain23 Asfarrain

    Mohdasfarrain23 Asfarrain2 bulan yang lalu

    Nyaman palak boskuh

  47. Syaiful Syaiful

    Syaiful Syaiful2 bulan yang lalu

    NGACENG GUA

  48. Bhudi Pady

    Bhudi Pady2 bulan yang lalu

    kerennnnnn

  49. Dias Skyzzhi

    Dias Skyzzhi2 bulan yang lalu

    Pura pura nanya kalung kwkwkwkw

  50. Dias Skyzzhi

    Dias Skyzzhi2 bulan yang lalu

    Sange cuk aku

  51. Galih Ganiansyah

    Galih Ganiansyah2 bulan yang lalu

    Anjeng goblok juga ternyata

  52. Rudi Salam

    Rudi Salam2 bulan yang lalu

    Abis rekaman wik wik

  53. Azzimi Channel

    Azzimi Channel2 bulan yang lalu

    tidurin aja

  54. Mpey putraa

    Mpey putraa2 bulan yang lalu

    ka kainibilangin cepet cepet uplode lagu nya berliana penasaran\

  55. Mawar Ardelia Hot

    Mawar Ardelia Hot2 bulan yang lalu

    seneng deh kalo liat cewek bisa gitar.....lah aq cuma bisa goyang doang mas.....haha

  56. Naufal Keloas

    Naufal Keloas2 bulan yang lalu

    Judul lagu yang pas keluar dari kamarr itu apa? #ott

  57. Bahar CandraDinata19

    Bahar CandraDinata192 bulan yang lalu

    bang kaini tuh lagi tegang wkwkwkw

  58. panjhie jaya pratama

    panjhie jaya pratama2 bulan yang lalu

    GG

  59. Pradana Mardhika

    Pradana Mardhika2 bulan yang lalu

    Rasis Penghina Lampung kok di ajak...grebek sekalian tuh sama Polisi!

  60. Muhammad Fauzan Abdurrohman

    Muhammad Fauzan Abdurrohman2 bulan yang lalu

    anti skip iklan wkwkw maju terus bang channel nyaaa

  61. BONBON UHUY

    BONBON UHUY2 bulan yang lalu

    MENGINGATKAN KU KEK SUARANYA GAITSA KENANG