GOMBALAN MAUT BRAM DERMAWAN

Komentar

  1. marham nakamoto

    marham nakamoto2 bulan yang lalu

    Basi klo ke gino,klo yg gombalin cwo nya cakep y pasti mau lah..coba cwo nya biasa aja atau bahkan jelek gi mana reaksinya pasti bakal ngeluarin raut muka judes nya

  2. boswsx 0

    boswsx 03 bulan yang lalu

    mantap tuhh bangkunya bisaa nyium sempak alta wkwkwk

  3. hans stone

    hans stone5 bulan yang lalu

    Nidia & Alta asli mmg cantiek sih...

  4. hans stone

    hans stone6 bulan yang lalu

    Duuh cantieknya si Neneng

  5. Jecky Alvian

    Jecky Alvian8 bulan yang lalu

    Prank cium orang yang gak dikenal

  6. Rubin Iskandar

    Rubin Iskandar9 bulan yang lalu

    Cakep..! Sukses.. continue

  7. Cecepfals Tri

    Cecepfals Tri9 bulan yang lalu

    Di sukabumi bang ngeprank nyh

  8. saudagar kaido

    saudagar kaido10 bulan yang lalu

    apa tajuk lagu...yang detik video nya 35 detik...

  9. rifqy andi

    rifqy andi11 bulan yang lalu

    kangen prank gombalannya lagi kak bram

  10. Herdian CIP

    Herdian CIP11 bulan yang lalu

    Coba gombalin cewek Padang

  11. Herdian CIP

    Herdian CIP11 bulan yang lalu

    Coba gombalin cewek Padang

  12. Firman Syha

    Firman Syha11 bulan yang lalu

    Kak bram kpn ke Jepara

  13. Putra Maijestra

    Putra Maijestra11 bulan yang lalu

    Asli mana si bro .. kok lagu nya dari ranah Minang .. salam Padang bro ..

  14. MUH YUSRIL ISHAQ

    MUH YUSRIL ISHAQTahun Yang lalu

    Kak Bram nya ganteng banget 😎😎

  15. Al Asyie Bayer

    Al Asyie BayerTahun Yang lalu

    Sabcer chanel ku dooooong

  16. Sansan_ 1993

    Sansan_ 1993Tahun Yang lalu

    wanita itu sebenarnya gak ada yg JUTEK... cuma karena dia gak tertarik aja sama Lo...

  17. Chairuel Anam

    Chairuel AnamTahun Yang lalu

    Alta_dpr kah

  18. Delvis Sandro Pattiapon

    Delvis Sandro PattiaponTahun Yang lalu

    Alta

  19. muhammad akbar 12345678

    muhammad akbar 12345678Tahun Yang lalu

    Bang kalau bisa buat prank nembak cewe d depan ibunya😄

  20. Ariz Prananda

    Ariz PranandaTahun Yang lalu

    yg lebih kren lgi

  21. Nanda gustiawan

    Nanda gustiawanTahun Yang lalu

    Mantap

  22. Ridho Inzhaki

    Ridho InzhakiTahun Yang lalu

    keren lah..

  23. By fi

    By fiTahun Yang lalu

    Gomball Nya G Nahan Yaa😂

  24. Dimas Dimas

    Dimas DimasTahun Yang lalu

    Kapan gombalin cewek padang bg

  25. Ryan Vina

    Ryan VinaTahun Yang lalu

    Bang gue punya gombalan nih Kamu tahu gak bedanya penjahit sama kamu Kalo penjahit menjahit bajuku kalo kamu menjahit hatiku

  26. Habib Marpaung

    Habib MarpaungTahun Yang lalu

    Gk krennn :v

  27. Muhamad Shukur

    Muhamad ShukurTahun Yang lalu

    Salam bram...salam dari malaysia....datang malaysia bram...pickup line cewek2 malaysia

  28. Aditia nanda

    Aditia nandaTahun Yang lalu

    Bram coba lu prank cewek asli lu berdua di mobil atau di mana z,gw janji ,gw ajak tmn gw semua tuk like n komen hingga tembus target

  29. ANA TARYANA

    ANA TARYANATahun Yang lalu

    Bikin prank kamera depan lagii dong yang bikin baperr..

  30. SADCO Official

    SADCO OfficialTahun Yang lalu

    bang judul lagu yang pertama apa bang..bagus banget lagunya

  31. Muhammad Sofyan

    Muhammad SofyanTahun Yang lalu

    rantau den pajauah

  32. Salma Mappa

    Salma MappaTahun Yang lalu

    Ketahuan bgt cewe pemalas kuku nya panjang

  33. Jibriel Pires

    Jibriel PiresTahun Yang lalu

    aku tunggu lgi frank kamera depan nya bro

  34. Efendi Yulianto

    Efendi YuliantoTahun Yang lalu

    Bram bikin vidio gombalan lagi Gini Cowo: kalo kulit mengandung apa? Cewe: minyak Cowo: kalo kamu mengandung anak aku 😂😂😂😂

  35. Faosal Ramadhan

    Faosal RamadhanTahun Yang lalu

    bro, kalo boleh saran prank nya setan valak

  36. tudung nasi

    tudung nasiTahun Yang lalu

    Iklannya ganggu boss

  37. Aditya Mardjun

    Aditya MardjunTahun Yang lalu

    Meniac

  38. Uray Angga Erisandi

    Uray Angga ErisandiTahun Yang lalu

    terus pake lagu minang/padang ya mas brader, lagu favorit ni wkwkwk, salam dari sambas ya

  39. Ade Candra

    Ade CandraTahun Yang lalu

    Lagu nya sebutin bang

  40. tabah pamiwit

    tabah pamiwitTahun Yang lalu

    Alta alta alta 💞💗💞💗💞💗

  41. Bang kocik

    Bang kocikTahun Yang lalu

    Panda, panda apa yg buat seneng terus? Pandangin kamu tiap hari

  42. Rifal Lestago

    Rifal LestagoTahun Yang lalu

    Mantap jhaaaaa,

  43. rasyid alafarizy

    rasyid alafarizyTahun Yang lalu

    kak bram duet dong gombalin cewek nya sama joe reny vlog kayak nya kakak bakal kalah deh :D

  44. Fahmi Peusangan

    Fahmi PeusanganTahun Yang lalu

    Kocak ni

  45. IRPAN Hamid

    IRPAN HamidTahun Yang lalu

    musiknya asal mna bang

  46. haryo pramono

    haryo pramonoTahun Yang lalu

    Lagu minang buat selingan vidiomu bang bram tpi sm viona bang massuk dekk

  47. haryo pramono

    haryo pramonoTahun Yang lalu

    uenak bang selingan lagu minangnya

  48. haryo pramono

    haryo pramonoTahun Yang lalu

    Selingan lagu ne mendayu2 bang bram massuk pk eko

  49. Syafrican Aja

    Syafrican AjaTahun Yang lalu

    judul lagu nya rantau den pajahua, lagu nya ipank & elsa

  50. Syafrican Aja

    Syafrican AjaTahun Yang lalu

    klw gk salah itu lagu nya elsa

  51. Wend Khu

    Wend KhuTahun Yang lalu

    Bang tajuk lagunya apaan ya

  52. Wend Khu

    Wend KhuTahun Yang lalu

    Bang tajuk lagunya apaan ya

  53. ADITYA ARIF

    ADITYA ARIFTahun Yang lalu

    Ada yang tau gak apa judulnya lagu minang itu?

  54. intan so

    intan soTahun Yang lalu

    Pliss buat vidio yang gombal cewek..kayak cewek korea bro..

  55. Darfi Eelek

    Darfi EelekTahun Yang lalu

    Setelah di minom ternyata kecantikan yang berhijap loh.!!!

  56. Rudi Kurniawan

    Rudi KurniawanTahun Yang lalu

    Bg bram emng asli mna bg

  57. boy cinta

    boy cintaTahun Yang lalu

    berap tuh bang.belinya di mana.?

  58. Ainz oowl gown

    Ainz oowl gownTahun Yang lalu

    Ko kaya mulus bgt ya. Wkwkwkw real or fake.

  59. anas nasuha

    anas nasuhaTahun Yang lalu

    Lagu asyik..lagu apa tuh ya

  60. nugra purnomo

    nugra purnomoTahun Yang lalu

    Rancak bana

  61. Boghel Tim Tom

    Boghel Tim TomTahun Yang lalu

    Judul lagu soundtrack nya apa kak

  62. horor clap

    horor clapTahun Yang lalu

    Bangg mauu ngoreksi dikitt klo mau gomball ke cwe jangn bikin cwnyah ilfil bang kaya abang bram bilang mau ga jadi pcr aku, jngn kaya gtuh bang cwnyah pasti ilfil lebih baik udh gombal trus pergii ituh baru kerenn