GOLDIE NYAKAR BAIM !! PERTAMA KALI BAIM SAMA PAULA MANDIIN KUCING !!

Komentar

  1. ADe N ALti

    ADe N ALti21 jam yang lalu

    Ngakak asli

  2. Nathania Bimo

    Nathania Bimo22 jam yang lalu

    Iya pake air hangat

  3. Winda Adjie

    Winda Adjie23 jam yang lalu

    Kak Baim kak Paula itu Goldie bulu nya emang kayak gitu atau sebelumnya di potong bulunya...? Soalnya bulu nya bagus...πŸ‘πŸ˜„

  4. Rian Ardiansyah

    Rian ArdiansyahHari Yang lalu

    Biar nggak nyakar ngeringinnya masukin dalam kandang kak jadi dia nggak nyakar

  5. Rian Ardiansyah

    Rian ArdiansyahHari Yang lalu

    Mandiin nya itu pakai air hangat kak biar dia mau dimandiin ngga cakar dia itu nyakar karena kaget kena air yang dingin biar dia nggak nangis jadi pakai air hangat dan sudah mandi di keringin pake apapun tapi jgn terlalu panas nanti dia bisa mati sama pake bedak anti kutu kak sama parfum khusus kucing biar wangi kalo kakak ngga tau belinya selin di pets shop aku tau kok jadi kakak jangan khawatir aku tau kok

  6. Nadya chanel

    Nadya chanelHari Yang lalu

    Kapan pula Mandiin kucing itu dari badannya dulu dari kakinya ekornya jangan dulu langsung kepalanya terus cara megang nya dia itu lehernya lehernya dipegang biar dia diem kalo udah kayak gitu di sampoin dibilas baru kepalanya Nah kalau udah baru di kepalanya pelan-pelan jangan langsung kayak gitu sama bersihin dulu kupingnya balik-balik nya gitu idungnya sama mandinya jangan pakai air dingin Pakai air anget ya Kak itu tips dari aku semoga bermanfaat ya Kak

  7. hendrik Chanel

    hendrik Chanel3 hari yang lalu

    Assalamuallaikum Kak baim saya hendrik prayoga tinggal di sumatra utara saya pengen kali jumpa langsung sama kak baim dan kak paula kalau kak baim respon komentar ku alhamdulilah kalau gak sih gak papa Semoga di respon lah πŸ˜‚πŸ˜ aamiin

  8. Eka Fahrudin

    Eka Fahrudin4 hari yang lalu

    Pakai air anget yg penting

  9. Mavero Arya

    Mavero Arya5 hari yang lalu

    di sisirin jiga kak biar rapi

  10. Mavero Arya

    Mavero Arya5 hari yang lalu

    pake air hangak kak

  11. Adzra Azifa

    Adzra Azifa5 hari yang lalu

    Keren

  12. kenny tytyan

    kenny tytyan5 hari yang lalu

    Ya Alloh pantes ngamuk la wong mandiin nya begini hahahaha... Lucu lucu, kucing ku tiap Di mandiin mesti Langsung mencret

  13. Diva kayla Wijaya

    Diva kayla Wijaya5 hari yang lalu

    Bikin 1 nama lagi donk kak Baim tapi kontennya kucing semua soalnya bikin gemes" sin😚

  14. oktiana marlianti

    oktiana marlianti6 hari yang lalu

    Ka paula sekarang suka sama kucing dulu benci bgt am kucing paula baik bgt ama goldie

  15. Ira Maya Sari

    Ira Maya Sari6 hari yang lalu

    Pake air hangat om baim biar nggak sakit badanya dan nggak trauma

  16. Sriyani Yani

    Sriyani Yani7 hari yang lalu

    Kak kalo mandiin kucing mesti pakek air hagat

  17. Anisya nita

    Anisya nita7 hari yang lalu

    Kak kalo menurut ku cara mandiin kucing pake air hangat dan sebelum di mandiin 2 hari sebelum di mandiin potong kuku kuncingnya kak biar gak nyakar kalo ngeringin pakai handuk yang besar jangan yang kecil habis mandiin jemur kucing kakak

  18. Munawaroh putri12

    Munawaroh putri128 hari yang lalu

    Ga kuat kak ketawa terusπŸ˜‚πŸ˜‚

  19. Afifah Zahirah

    Afifah Zahirah8 hari yang lalu

    Mandi nya salah harus pakai air panas

  20. Ida Srihastuti

    Ida Srihastuti9 hari yang lalu

    Jangan kena kupin ya nanti infeksi

  21. Aidy Riyanto

    Aidy Riyanto10 hari yang lalu

    Kak kepala kucing nya jgn kena air dl awal2 nanti kucing nya kaget dan tidk mw di mandikan

  22. tya arief

    tya arief11 hari yang lalu

    Seneng banget lihat bapau family...kesederhanaan kk paula saat di rumah bikin saluttt πŸ€— sehat2 selalu mama papa nya kiano πŸ’ž sukses selalu bapau family ❀️

  23. Yn Elfita

    Yn Elfita11 hari yang lalu

    Mandiin kucing itu air nya jangan sampai ke mata

  24. Mustika Ami Rahayu

    Mustika Ami Rahayu13 hari yang lalu

    Om kucing gua antng kalau di mandi in

  25. soimatus sania

    soimatus sania13 hari yang lalu

    Kucingku sy grooming sendiri tapi cakarnya gak pernah sy potong,kalo pas mandi gak pernah nyakar” nurut aja sih

  26. Lila Rahmadani

    Lila Rahmadani14 hari yang lalu

    Kl mandiin palanya jtn disiram atau disabunin saran aku gitu!!!

  27. Mae Kus

    Mae Kus14 hari yang lalu

    Itu kayak kucing rusia...

  28. Roby Firmansyah

    Roby Firmansyah15 hari yang lalu

    Om baim dan kak paula mandiin kucing pakai air hangatnya

  29. Sabila Mistna

    Sabila Mistna15 hari yang lalu

    Megang tangan sama kakinya kak biar ga bisa gerak

  30. enjelita 123

    enjelita 12315 hari yang lalu

    bang kalo bisa mandiinya pake airhangat

  31. FBA TEAM PS3

    FBA TEAM PS315 hari yang lalu

    mandiin nya pakai sabun kucing semuanya barang kucing

  32. Tiara Amelia

    Tiara Amelia16 hari yang lalu

    Klo mandiin pastikan telingan nya jangan masuk aer yak

  33. Aleesya Satrio

    Aleesya Satrio16 hari yang lalu

    Siapa yang ketawa laik no maksa

  34. Madhu fristy Danov

    Madhu fristy Danov17 hari yang lalu

    Kesini cuman karena saya suka sama kucing😁

  35. Tita Risyanti

    Tita Risyanti17 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  36. Sisilya Stevanny

    Sisilya Stevanny17 hari yang lalu

    Yah kasian kucingnya kepalanya malah ikutan diguyur πŸ˜‚ seharusnya kalo mandiin kan kepalanya gabole di guyur mending diusap usap pake tangan aja

  37. Mia Widila

    Mia Widila18 hari yang lalu

    Atau enga kak baim liat videonya c cat fameliy

  38. Mia Widila

    Mia Widila18 hari yang lalu

    Kakak kalo mandiin kucing enga boleh kena muka atau pala terus mandiinnya pakai air hangat

  39. eyaa alia

    eyaa alia19 hari yang lalu

    Mandi kucing jangan mandiin muka sekali,basuh badan sahaja selepas itu basuh sahaja mukanya guna tangan

  40. Eka Kato

    Eka Kato19 hari yang lalu

    Ringtone nya kk Baim sma kya ringtone HP kepala sekolah di madrashaku hihi

  41. Ariyanto Lukmetiabla

    Ariyanto Lukmetiabla20 hari yang lalu

    Taurus man emang RAJA JAHIL mana jjempolnya

  42. Cheliane Rezky

    Cheliane Rezky20 hari yang lalu

    Aduh kak jangan sampe kenak idung nanti air nya masuk bisa bikin pilek 😩

  43. Yu Lia

    Yu Lia20 hari yang lalu

    Mandiin kucing gak boleh kana mungka

  44. Yu Lia

    Yu Lia20 hari yang lalu

    Bang kucing mandi pake air panas bang

  45. YONE BAEE

    YONE BAEE20 hari yang lalu

    perbanyak konten bersama scooty lah

  46. YONE BAEE

    YONE BAEE20 hari yang lalu

    08:06 "MAMA"

  47. keysaa purii

    keysaa purii21 hari yang lalu

    Kk pake herdayer kuping nya ditutup dia taku sama suara herdayer nya

  48. Arelep91 Chill

    Arelep91 Chill21 hari yang lalu

    Kalau takut dicakar .. sebelum mandikn kucing potong kukunya dlu .. bru dicakar xde kesan .. kurng laa skit tajam..

  49. hey its meh_ KittySella

    hey its meh_ KittySella21 hari yang lalu

    Cara mandiinnya kaya komentar sebelumnya tapi jangan kena mukanya

  50. Ellena Ariani

    Ellena Ariani22 hari yang lalu

    Dan kepalanya jangan kena air

  51. Ellena Ariani

    Ellena Ariani22 hari yang lalu

    Kalau mau mandi kan kucing harusnya pakai air hangat ya

  52. shofiyyah Ella

    shofiyyah Ella22 hari yang lalu

    Catlovers pasti kena cakaran atau pasti ada cakaran dibadan πŸ˜‚

  53. shofiyyah Ella

    shofiyyah Ella22 hari yang lalu

    Gk usah di bagian kepalanya kak

  54. qiyyazz editz

    qiyyazz editz22 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-5-uw-fb6go4.html Ini ka bapau link mandiin kucing yg msh agak kecil

  55. MALWINA GEORGINA MASOARA

    MALWINA GEORGINA MASOARA22 hari yang lalu

    Tidak bisa mandi nanti sakit

  56. Mustofa Kamal

    Mustofa Kamal22 hari yang lalu

    Tapi ituh ka baim gak boleh kena air lama lama

  57. Diza Bone 1883

    Diza Bone 188322 hari yang lalu

    Itu mukanya jgn d siraaaammmmπŸ˜‚d usap" aja sm tangan yg basah kesian itu kelagepanπŸ™ˆ

  58. Fatma Nur Anasi

    Fatma Nur Anasi23 hari yang lalu

    Kak baim di cakarπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  59. Fatma Nur Anasi

    Fatma Nur Anasi23 hari yang lalu

    Like dulu aku si andini tapi kalian harus dengarkan aku dulu 1.aku punya kucing nama bubbu 2.bubbu perempuan dia lagi hamil anaknya udah diperiksa anaknya ada 4πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  60. Fatma Nur Anasi

    Fatma Nur Anasi23 hari yang lalu

    G

  61. Amryani Bahar

    Amryani Bahar23 hari yang lalu

    Kok goldy marah