GOKIL | INI KING COBRA GEDE BANGET .....!!!!

Komentar

  1. PANJI PETUALANG

    PANJI PETUALANG2 bulan yang lalu

    Mau dapet diskon?? Jangan lupa kalo belanja di tokopedia pake Code Promo Panjitoped100 πŸ‘Œ Klik link disini! tkp.me/panjitoped100

  2. Koyan 24

    Koyan 2418 jam yang lalu

    Kang Panji basa abi ngusep di Cipeles (Walungan) Sumedang mendakan KING KOBRA Ageng

  3. Ismael Sam

    Ismael Sam3 hari yang lalu

    Kang panji itu bapak2 yg kehujanan yg pada tumbuhan, namanya tumbuhan apa ya, trmksh hampuraπŸ™, sy lg cari tanamanya itu kang panji, πŸ˜€

  4. iirawan__ 96

    iirawan__ 963 hari yang lalu

    Yang setuju a' panji datang lagi ke sumedang tujuannya buat ngasih sedikit rejeki ke para petani yang Ada disekitar garaga ditemuin

  5. anindita nurul

    anindita nurul4 hari yang lalu

    Oke kak

  6. dohyon noona

    dohyon noona5 hari yang lalu

    Ya Allah pegang uler udah kayak tali rafia..

  7. Syahrul Mubarok

    Syahrul Mubarok5 menit yang lalu

    Bang panji ke sungai amazon dong syuting nya

  8. Eko Candra Hadijoyo

    Eko Candra HadijoyoJam Yang lalu

    Bahagia banget ketemu ular anjirr πŸ˜‚

  9. Hana Athira

    Hana AthiraJam Yang lalu

    Serem banget takut

  10. Apratama Tarigan

    Apratama Tarigan2 jam yang lalu

    ini yg garaga kang?

  11. Uwa Tisna

    Uwa Tisna2 jam yang lalu

    Kece kang panji..

  12. Satria Apipa

    Satria Apipa5 jam yang lalu

    Bang dirumah temen aku ada king kobra laki laki dan perempuan

  13. S N

    S N5 jam yang lalu

    Sblm tdur nnton smua tntng garaga........mpe t bwa mmpi,,,,blng suami'ku ngigo terus,,blang takutt takuttt.....smua gara gara garaga🀣🀣🀣

  14. Pam Hidayat

    Pam Hidayat6 jam yang lalu

    GARAGARAGARAGA saya kesini haha

  15. Nur Janah

    Nur Janah15 jam yang lalu

    Kata kang cakra aduh auto nyesel ni mah...coba nyari nyalira nya..jaba garaga trnding trus

  16. lovely Baby

    lovely Baby18 jam yang lalu

    Temennya panji : Semok bgt yak πŸ˜„.. gw langsung ngakak hahahaa

  17. Yoas Tirta officialmusic

    Yoas Tirta officialmusic19 jam yang lalu

    Di Serimbu bg / daerah Jambu, ad Kobra besar (hitam) mirip Garaga, biasanya di kebun sawit, Kalo ada tim yg dekat boleh tuh bg bantuin warga biar lebih aman.

  18. Yoas Tirta officialmusic

    Yoas Tirta officialmusic19 jam yang lalu

    Kec Air Besar, Kab. Landak. Kalbar

  19. MAMASE SBJ

    MAMASE SBJ19 jam yang lalu

    Luar biasa mmg klo sdh rejeki.tdk ketuker subhanallah

  20. Dank onk

    Dank onk19 jam yang lalu

    Bang panji, saya punya ular sanca 2 m, mau di jual, nerima gak

  21. Nopi Diansya

    Nopi Diansya20 jam yang lalu

    Skrg garaga udh terkenal wak!!

  22. Rajif Fandi

    Rajif Fandi23 jam yang lalu

    Ini kah pertamakali jumpa garaga

  23. Fahmiy Naufal

    Fahmiy Naufal23 jam yang lalu

    Kang panji.. Garaga udh terkenal sekarang,, Kalau ada rejeki lebih jangan lupa berbagi buat Abah dan temen yg bantu nangkap garaga.. Sehat selalu kang panji

  24. Indah Sukmawati

    Indah Sukmawati19 jam yang lalu

    Setuju. Bantu up temen2, petani & kang cakra (kalogasalah namanya) juga sepertinya membutuhkan dan mereka juga ada andil dalam penemuan garaga ini hehe πŸ™πŸ™

  25. Tikus Killer

    Tikus KillerHari Yang lalu

    Bnag panji ini awal dpt garaga ya?

  26. MAULANA ANFIELD

    MAULANA ANFIELDHari Yang lalu

    Bisanya Kok gak ada

  27. Rinna Febriani

    Rinna FebrianiHari Yang lalu

    Rebutan uler 🀣

  28. Rinna Febriani

    Rinna FebrianiHari Yang lalu

    Berasa megang tali sial wkwkwkk

  29. kaka Haura

    kaka HauraHari Yang lalu

    Ini garaga bukan bang?

  30. Fadil 19

    Fadil 19Hari Yang lalu

    Yang noton di tahun 2020

  31. Ahmad Rasyid

    Ahmad RasyidHari Yang lalu

    bang panji ke rumah yidust garaga

  32. Hanguu e

    Hanguu eHari Yang lalu

    Ular ketemu ni org auto pingsanπŸ˜€πŸ˜€

  33. daevon phaysa

    daevon phaysaHari Yang lalu

    Om dekat rumah gua ada king Cobra gede banget, kurang lebih 5 meter

  34. Rio Yuss

    Rio YussHari Yang lalu

    Besok gua miara Aoda aja lah biar ribut sama garaga.

  35. Andru Franzzy

    Andru FranzzyHari Yang lalu

    2050 yg masih nonton mana suaranya πŸ™ŒπŸ™Œ

  36. M Jully

    M JullyHari Yang lalu

    Anjirr liat uler udh kaya liat duit segepok girang nya bukan maen, lahh gua liat uler lari buat ngindarin. Kerad lu bng aseli

  37. Amat Suardi

    Amat SuardiHari Yang lalu

    Ya allah gede bng kobranya..

  38. iqmal Syawaludin

    iqmal SyawaludinHari Yang lalu

    Buka karung isi orai kayak buka karung duit... Begitu dibuka, MERINDING ANYING ETA ORA LOBAA TEUING PISAAAN.....

  39. Alf Chanel

    Alf ChanelHari Yang lalu

    Nyimak

  40. Rahasia Dibalik Rahasia

    Rahasia Dibalik RahasiaHari Yang lalu

    Gw kesini pengen tau asal usul garaga wkwkwkwk

  41. Bahtiar Samudra

    Bahtiar SamudraHari Yang lalu

    Lagi pegang ular kek gitu trs gatel gak sengaja garuk pake tangan kanan gimana ya?πŸ˜‚

  42. Yulia Ningsih

    Yulia NingsihHari Yang lalu

    Keren!

  43. Ulfa Mia

    Ulfa MiaHari Yang lalu

    Nemu uler kayak orang Nemu uang sekarung aja .. 🀣🀣🀣 bukan nya lari di samperin malah di buat mainan ya .. haduhhh

  44. Mama Risa

    Mama RisaHari Yang lalu

    Hiiiiiiii,,,,, takut megang ular kyak gitu

  45. Mama Risa

    Mama RisaHari Yang lalu

    Ooo,,,, ini waktu dapat gargara di kobra itu yaaa

  46. Chris Wayana

    Chris WayanaHari Yang lalu

    Di sini banyak kang king kobra,yg lebih besar dari itu.. Coba main2 ke kalteng..

  47. Yuli Yanti

    Yuli YantiHari Yang lalu

    Bang panji minta baju dong bang aku pengen serfing kayak bang panji

  48. syaifur rohman

    syaifur rohmanHari Yang lalu

    Mas panji.. minta no WAnya dong.. πŸ™πŸ’œ

  49. Kepoo LuAsw_

    Kepoo LuAsw_Hari Yang lalu

    Yaelah baru segitu gua naklukin ular ularan?

  50. latef chanel

    latef chanelHari Yang lalu

    Harga diri ular 🐍 jatuh seketika saat ketemu panji... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  51. Tegar animal lovers

    Tegar animal loversHari Yang lalu

    Kira Kira ke mana itu ulernya

  52. Tegar animal lovers

    Tegar animal loversHari Yang lalu

    Bang panji saya nangkep uler weling saya masukin ke dalam galon saya lihat lagi galonnya ulernya nga ada.

  53. JEREMIA DOMIKA

    JEREMIA DOMIKAHari Yang lalu

    MANTAP

  54. Alvi Ah

    Alvi AhHari Yang lalu

    Jgn lupain temannya bang Panji,,mungkin bang Panji cocok sama dia

  55. Linda Bimbok

    Linda BimbokHari Yang lalu

    Takut ular Tpi Nonton penasaran seru juga si garaga

  56. Msaepullah Saep

    Msaepullah SaepHari Yang lalu

    Ooo.jadi ini asal muasal garaga kang panji..?

  57. Erica Nazwa

    Erica NazwaHari Yang lalu

    Panji petualang emang enak untuk di tonton.πŸ‘πŸ‘

  58. Vevent Vallent

    Vevent VallentHari Yang lalu

    Awal mula garaga ditemukan , the best konten

  59. Qorina Yurisya

    Qorina YurisyaHari Yang lalu

    Abah di tawisan calik di saung mah moal kersaeun atuh kang panji tangtos sieuneun ku oray. πŸ˜…

  60. Stella Setiadi

    Stella SetiadiHari Yang lalu

    Ini teh si Garaga??

  61. GAB

    GABHari Yang lalu

    Seperti garaga udah nunggu seseorang yg memang ditakdirkan untuk menjadi patner.

  62. mega selviana

    mega selviana2 hari yang lalu

    Panji orang nya sopan bangett

  63. ika mentari

    ika mentari2 hari yang lalu

    kita liat ular, kitanya yg lari. panji liat ular, ularnya yg lari

  64. Wan Rizal

    Wan Rizal2 hari yang lalu

    Perhatikan 12:19 Tanpa ilmu Batin Mas Panji Game Over

  65. Anisa Ayu Widiyanty

    Anisa Ayu Widiyanty2 hari yang lalu

    Laki2 biasa rebutan cewek, laki2 luar biasa rebutannya king cobra 🀣🀣

  66. Handika ofik ginanjar

    Handika ofik ginanjar2 hari yang lalu

    Anjirr berdua malah rebutan ular...gw yg ketemu ular kejebak jaring aja lari lari sambil teriak..πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

  67. Yang Yang febriansyah

    Yang Yang febriansyah2 hari yang lalu

    Ular peliharan sendiri, dpake suting