Gina Youbi Carikan Jodoh Buat Ghea Youbi | Pesbukers

Komentar

  1. Amin selamat

    Amin selamatHari Yang lalu

    Anjirr cukk... Kaget" tin Cuman prank

  2. Purnama Wahyu

    Purnama Wahyu5 hari yang lalu

    Setingan anjing

  3. Sarto Kirono

    Sarto Kirono6 hari yang lalu

    Memek basah

  4. Totim Matius

    Totim Matius7 hari yang lalu

    setingan lagi

  5. Andhika simbiroda02

    Andhika simbiroda027 hari yang lalu

    Setingan acara" bgni,

  6. laras channel

    laras channel8 hari yang lalu

    Jd kl ad yg gak suka jangan nonton lah kl ak sih enjoy banget

  7. laras channel

    laras channel8 hari yang lalu

    Ini cm hiburan settingan boy

  8. DA NY

    DA NY8 hari yang lalu

    Acara engga jelas

  9. Rival Mainur

    Rival Mainur9 hari yang lalu

    Gak bermutu 🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️

  10. Eric Bocil

    Eric Bocil9 hari yang lalu

    Acara apa an ini malu"in indonesia aja

  11. Malaysia Thanks

    Malaysia Thanks9 hari yang lalu

    Acara taik kucing

  12. Indri Hairul

    Indri Hairul10 hari yang lalu

    Kok semakin lama ini acara semakin gak bermutu banget..

  13. Sar Wandi

    Sar Wandi11 hari yang lalu

    setingan setingannnnn

  14. Maya cimoetz

    Maya cimoetz11 hari yang lalu

    Sbnere pesbuker ni segmennya apa sih bukannya komedi ya tp kok gini isinya ....kalo pesbuker yg dlu baru lucu ini brasa nonton acara uya kuya...haha

  15. dedi septiawan

    dedi septiawan12 hari yang lalu

    Rata2 acara tv itu setting.klo gk di setting gk seru..masa penonton lu2 aja😂😂

  16. Izal Pratama

    Izal Pratama13 hari yang lalu

    Acara sampah tai setingan gak berkualitas basi

  17. Rendiyana Yana

    Rendiyana Yana13 hari yang lalu

    Baku hantam lainteh

  18. Putra scorpion

    Putra scorpion14 hari yang lalu

    Kenapa gak Gelut aj sekalian... Gak seru ahhh... 😆😆

  19. sonny riza saputra saputra

    sonny riza saputra saputra14 hari yang lalu

    Halaah....setingan

  20. Ferdiansyah maulana

    Ferdiansyah maulana14 hari yang lalu

    Tuhan sudah mempersiapkan jodoh yang terbaik untuk ghea youbi ko, yg pnting ghea brusha untk ttp rendah hati aj

  21. Key Ridwan

    Key Ridwan14 hari yang lalu

    Setingan ga seruu

  22. Mas Yassin

    Mas Yassin15 hari yang lalu

    Setingan lgi,,

  23. Ilham Dafala.r

    Ilham Dafala.r16 hari yang lalu

    tak seperti dulu

  24. Kuncoro Jati

    Kuncoro Jati21 hari yang lalu

    Shettt

  25. ismail ibrahim

    ismail ibrahim23 hari yang lalu

    Setingan sampah sarap

  26. dyam mahesa

    dyam mahesaBulan Yang lalu

    Undang Gita Youbi dong

  27. ardhea cn

    ardhea cnBulan Yang lalu

    Ghea imut

  28. Nazran Shah

    Nazran ShahBulan Yang lalu

    Gina youbi enak sekali d selam..mantul amat..pasti banjir kuat ne..

  29. Ahmad Ramli

    Ahmad RamliBulan Yang lalu

    Hahahaha..tau udah hujung2 nya prank..

  30. Rasyid Hakim

    Rasyid HakimBulan Yang lalu

    ghea imut banget dah heheh, coba aja ada ekspresi pas habis kena prank wkwkw

  31. yati muhamad

    yati muhamad17 hari yang lalu

    selama. ngk. ada. ayu. fega. rafi. ini acara. ngk. ada. mutu nya. wkwjwkwk

  32. Bunda Rumini

    Bunda RuminiBulan Yang lalu

    Acara apaan sih ko selalu ada keributan

  33. Rizal Baroq

    Rizal BaroqBulan Yang lalu

    Acara sampah

  34. putra asgar

    putra asgarBulan Yang lalu

    acaranya mkin gila demi uang rela buat setingan di kiranya lucu adegan x

  35. Bayu Agus

    Bayu AgusBulan Yang lalu

    videonya udah selesai aja wkwk baru mao liat ekspresinya si ghea😄

  36. julian anggel

    julian anggelBulan Yang lalu

    Gotik yng paling hot dan bagus dody y..yng lain nolll

  37. Ahmad Zaelani

    Ahmad ZaelaniBulan Yang lalu

    Sumpah ngakak dah, settingan nya

  38. Riyan Saputra

    Riyan SaputraBulan Yang lalu

    Gk seru gk ad raffi ahmad lagii 😭

  39. Jacko

    JackoBulan Yang lalu

    Gimana mau maju, org doyannya nonton yg beginian, wkwkwkwk.....

  40. Raditya Putra

    Raditya PutraBulan Yang lalu

    Bodinya gina mantep banget

  41. Asman Jalloe

    Asman JalloeBulan Yang lalu

    Pesbukers sekarang malu maluin . Kembalikan pesbukers yg dulu