Gimana kalau orang Korea pertamakali coba Sop duren?!

Komentar

  1. Muhammad Natsir Rahman

    Muhammad Natsir Rahman14 jam yang lalu

    Ha ha ha... Durian bagi sebagian memang buat stress wkwkwkwk...

  2. Irma shakeela

    Irma shakeela3 hari yang lalu

    Durian itu buah ternikmat...

  3. Lucia Tan Mrs Caballero

    Lucia Tan Mrs Caballero6 hari yang lalu

    Di kampung ku durian dibuat selai dan dodol. Enak sekali

  4. Jen Xana

    Jen Xana7 hari yang lalu

    ,,Saya termasuk yg tdak suka buah durian. Mencium bauya aja sdah mual2 gwe..

  5. gnung ijo

    gnung ijo8 hari yang lalu

    mama pling suka makan cabe hehe bukan durean

  6. MamaBibu channel

    MamaBibu channel8 hari yang lalu

    Untungnya suami dan anak³ ku tidak suka durian jd klo beli durian nikmat bgt makan sendiri tak ada yg nerecokin🀣🀣🀣🀣

  7. Mhunchay Sugiarto

    Mhunchay Sugiarto9 hari yang lalu

    Jisun senang banget bisa kulineran bareng mama

  8. Julia Sudihargo

    Julia Sudihargo9 hari yang lalu

    coba makan es krim durian yg di bogor tajur

  9. Rayhan Pratama

    Rayhan Pratama9 hari yang lalu

    Kita sama cabe mama ngk suka buah durian bikin pusing kepala mending makan jengkol ha..ha..

  10. Herry Liem

    Herry Liem9 hari yang lalu

    Durian is the best. Maknyuuussss πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  11. Aprilianty Muliauwan

    Aprilianty Muliauwan9 hari yang lalu

    Es mamat di lapang hatta, buka tiap hari kecuali hari jumat, patut dicoba

  12. Zhafa Farhana

    Zhafa Farhana9 hari yang lalu

    Mama cabe adalah aku yg juga ga doyan saam durian πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  13. Aulphone Pelephone Fallpo

    Aulphone Pelephone Fallpo9 hari yang lalu

    AKU AWALNYA PAS KECIL GK SUKA DURIAN TAPI LAMA LAMA NYOBA JADI SUKA

  14. apsari dewi

    apsari dewi9 hari yang lalu

    Akk pecinta durian,,, tp pas hamil malah benci durian,,,

  15. Maria Goreti Henny

    Maria Goreti Henny9 hari yang lalu

    Kok sama suami ku juga gak suka sama durian, padahal enak durian

  16. Benna Atilla

    Benna Atilla10 hari yang lalu

    Dr 100 orang....yg suka durian..150

  17. Iswanto Kustiadiharjo

    Iswanto Kustiadiharjo10 hari yang lalu

    Y fans your mama because is very funny n always happy

  18. Annisa Bee

    Annisa Bee11 hari yang lalu

    gaenaknya duren tu dimana si? prasaan enak bgt:(

  19. Huzairin Huzairin

    Huzairin Huzairin12 hari yang lalu

    Jisun....coba mamanya di ajak makan nasi sama sambal trmpoyak khas sambal palembang ( durian yg di pragmentasi pasti nama mu ketagihan enak lho

  20. diggi diggo

    diggi diggo12 hari yang lalu

    Yang punya tekanan darah tinggi katanya ga bisa makan durian.

  21. abdi madri

    abdi madri13 hari yang lalu

    Ayo loh mamah nya marah πŸ˜‚πŸ˜‚

  22. Cheppy Blossom

    Cheppy Blossom14 hari yang lalu

    Ada kebocoran gas? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  23. Budijaya Kartiko

    Budijaya Kartiko14 hari yang lalu

    Suka heran ama org yg gak suka durian. Aromanya wangi dibilang bau.

  24. Tar Ra

    Tar Ra15 hari yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  25. Ledi Laras

    Ledi Laras18 hari yang lalu

    noona jahil dengan cabe mama 😚😚😚

  26. Lousie Ann

    Lousie Ann18 hari yang lalu

    lucu banget lihat mamak marah karena ng suka duren....

  27. Ball of Sunshine

    Ball of Sunshine19 hari yang lalu

    Padahal baunya durian kan enak manissss kenapa dibilang kayak gas?

  28. Wida Yanti

    Wida Yanti20 hari yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€

  29. Angel Purba

    Angel Purba22 hari yang lalu

    Durian itu enak di buat sambal

  30. Bisa Aja

    Bisa Aja23 hari yang lalu

    Saya pikir untuk aroma durian itu lebih kurang sama seperti aroma toilet di luar negeri , pengalaman saya sendiri untuk aroma durian hampir mirip dengan toilet umum di luar negeri , di karenakan di luar negeri lebih menggunakan tissue (buang air besar) setelah itu bekas tissu di buang ke tong sampah dan Akibat penumpukan bekas tissue bekas tersebut terbentuk seperti aroma durian ( seperti gas metan/ gas LPG). Saya pikir rata2 orang Indonesia lebih dari 90% semua suka durian.

  31. Findri Budiman pak budiman

    Findri Budiman pak budiman24 hari yang lalu

    Rekomended ,sambal tempoyak asli Palembang ,., Bisa dibuat sambal yg pedas rasanya mantap,. Ada juga pindang tempoyak ,

  32. Akang Dwie

    Akang Dwie26 hari yang lalu

    saya paling ga suka sama durian.

  33. diyan_ dayat

    diyan_ dayat26 hari yang lalu

    Hari jisun. Kereeennn... 😍

  34. yenni sukmawati

    yenni sukmawati26 hari yang lalu

    Paling enak duren yg matang pohon jisun..kalo yg di jakarta kebanyakan durennya lembek..jd baunya agak aneh..mgkn karna di karbit..tp kalo yg matang pohon tidak bisa tidak enak..

  35. Dian Tanto

    Dian Tanto27 hari yang lalu

    Gulai tempoyak cb cicip jisun,dr durian jg tp lbh maknyuss rsny..

  36. artie kunantie

    artie kunantie27 hari yang lalu

    Kak jisun,..orang Indonesia 9.9999% semua suka duriaannnnn..tidak bisa tidak enak untuk DURIAN THE KING OF FRUIT

  37. Dian Sandy

    Dian Sandy28 hari yang lalu

    Tidak suka kepada buah durian itu seperti phobia Respon otak yang phobia suatu hal pasti akan merangsang anggota tubuh lain untuk menolaknya

  38. Prastiant Prastiant

    Prastiant Prastiant28 hari yang lalu

    Aku ndak sukaaaaaa tapi suka mbelikan dan nonton yg makaaan...... πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜† siapa yg makan didalam rumah saya usiiiiiir pokoknya πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  39. Tri Kusumawati

    Tri Kusumawati28 hari yang lalu

    liatnya aja aku udah ngiler kak XD

  40. BaoziDeer 799

    BaoziDeer 79928 hari yang lalu

    saya yg orang Indonesia aja ga bisa makan durian . makan seujung jari saja...saya bisa pingsan 🀣🀣🀣