GILANG MEMANG GILA!!! Menjadi "Kak Bur" Instruktur Cheerleader Yang Hiperaktif!!! - LIDA 2019

Komentar

  1. Sulai Man

    Sulai Man3 jam yang lalu

    Gilang mampus lucu ny

  2. Desyana Yulia

    Desyana Yulia4 jam yang lalu

    πŸ˜ƒπŸ˜‚

  3. Haziqah Nurrahmah

    Haziqah Nurrahmah5 jam yang lalu

    Gilaaang benar2 bikin semua org tertawa, semat y kk Gilang moga rahmat berlimpah dn rezki jop meroket. Ngilai tengah malam d buatnga.

  4. Mellynia Marpaung

    Mellynia Marpaung13 jam yang lalu

    Fildan lucu kali πŸ˜‚πŸ˜‚

  5. Bintang Pertama

    Bintang Pertama18 jam yang lalu

    KALIAN PARA HATERS NAH LIHATLAH PARA ARTIS PENGHIBUR INDONESIA. MEREKA MELAKUKAN APA SAJA BUAT KITA TERHIBUR (POSITIF). JADI BAGI KALIAN HATERS JANGAN KETERLALUAN MENGHINA DAN MENYAKITI HATI PARA PENGHIBUR KITA KARENA TANPA MEREKA ACARA TV TIDAK ADA BAGUSNYA. JANGAN KETERLALUAN DALAM MENGHINA MEREKA. KITA MINTA MAAF YA PARA ARTIS IBU KOTA.

  6. Bintang Pertama

    Bintang Pertama18 jam yang lalu

    Tolong dong produser GILANG di naikkan gajinya paling dan SANGAT menghibur. Inilah di bilang artis paling keren mengerti akan tugasnya sebagai PENGHIBUR. TOLONG DONG PRODUSER DAN IBU SIWI DI NAIKIN GAJINYA. Banyak penonton menyukai cara gilang akting betul2 menghibur

  7. rahmahchina h

    rahmahchina h20 jam yang lalu

    Pokokx Like Gilang Dirga yg hebat menghibur

  8. thonny nizzar

    thonny nizzarHari Yang lalu

    Yg paling senang q nntn acara in krn kelucuan gilang,tp klo gak ad gilang gak seruuu,,,

  9. agus ridwan

    agus ridwanHari Yang lalu

    Gilang total

  10. Efik Taufik

    Efik TaufikHari Yang lalu

    Kok kaya ngikutin tv sebelah yaa πŸ‘…πŸ‘…

  11. Papa Gaul

    Papa Gaul2 hari yang lalu

    Selalu saya putar ini video ngakak sekali gua wkwkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  12. Herman Fauzi

    Herman Fauzi2 hari yang lalu

    Waduh Gilang gilang

  13. Dian Ekawatiuuy

    Dian Ekawatiuuy2 hari yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  14. aditya adit

    aditya adit2 hari yang lalu

    kaya niru tv sebelah ya

  15. Achmad Fahrezi

    Achmad Fahrezi2 hari yang lalu

    Penerus sule gilang mantab wkwk

  16. Den Roman

    Den Roman3 hari yang lalu

    Mlh jdi talkshow lawak ya,

  17. evan bahtiar1993

    evan bahtiar19933 hari yang lalu

    Si ramzi ganti aja,gx bisa ngapa2in

  18. Mimi Yopi

    Mimi Yopi3 hari yang lalu

    pafil ❀❀❀

  19. City Fatima

    City Fatima3 hari yang lalu

    Keren gilang πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  20. Mimi Yopi

    Mimi Yopi3 hari yang lalu

    pokoknya host" indosiar luar biasa tiap Malam bikin perut kaku,gilang dirga the best

  21. dr. nisya

    dr. nisya3 hari yang lalu

    Jirayut atuh mana

  22. dr. nisya

    dr. nisya3 hari yang lalu

    Jirayut ajak main gimik lucu bat

  23. Dewi Anggraeni

    Dewi Anggraeni4 hari yang lalu

    semoga bang gilang segera diberikan keturunan aamiin.... πŸ˜™πŸ˜™

  24. Gu Hai

    Gu Hai4 hari yang lalu

    Gantiny rina.. dulu rina yg hidupin suasana.. sekarang d ganti gilang

  25. Ray_ Aiz

    Ray_ Aiz4 hari yang lalu

    Bamg gilang🀣🀣🀣🀣🀣🀣indosiar memang mantul❀❀❀

  26. Fahimi T

    Fahimi T4 hari yang lalu

    Kak gilang lucu bangettttt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  27. susanti rini

    susanti rini4 hari yang lalu

    yg jdi istrinya kak gilang pasti awet muda, alamak sakek perut ku tengok kau kak gilang

  28. Abhie Ryans

    Abhie Ryans4 hari yang lalu

    wong ediannnnnn... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  29. Risa Umami

    Risa Umami4 hari yang lalu

    Ngakak parah.. GeliπŸ˜‚

  30. Oktavella Isnanda

    Oktavella Isnanda4 hari yang lalu

    Hebaaattttt. Ngaakaaakkk sumpahh

  31. Neng Ami Kartimah

    Neng Ami Kartimah4 hari yang lalu

    Ni baru bisa mengibur penoton

  32. Raden Shaleh

    Raden Shaleh4 hari yang lalu

    @Indosiar, Ibu Siwi, Bu Maria ini Ada penyanyi Indosiar ( ftv genta buana ) yg dulu ngehits, jgn sampai tenggelam krn suaranya bagus banget, dan recommended banger buat tampil di panggung Indoaiar ! 😊 Ini video nya idreporter.net/v/video-NCNEg5NzirY.html

  33. ikaa nr

    ikaa nr4 hari yang lalu

    kocak nih, wkk masya allah semoga sehat, rezekinya lancar biar ka gilang hadir terus membawa aura kekonyolan nya

  34. Dwi Ari Sussanti

    Dwi Ari Sussanti4 hari yang lalu

    Parah,gilang

  35. Nofah ali

    Nofah ali4 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚sakit perut Gilang kmu lucu bingit

  36. TV Online

    TV Online5 hari yang lalu

    Pihak indosiar tolong donk undang RAYYAN SYAHID....Jangan dilupain dulunya sinetron takdir ilahi yang tayang di indosiar cukup digemari dimasyarakat apalagi disaat adegan nyanyi, karena soundtrack suaranya mas rayyan yang sangat bagus

  37. TV Online

    TV Online5 hari yang lalu

    Pihak indosiar tolong donk undang RAYYAN SYAHID....Jangan dilupain dulunya sinetron takdir ilahi yang tayang di indosiar cukup digemari dimasyarakat apalagi disaat adegan nyanyi, karena soundtrack suaranya mas rayyan yang sangat bagus

  38. TV Online

    TV Online5 hari yang lalu

    Pihak indosiar tolong donk undang RAYYAN SYAHID....Jangan dilupain dulunya sinetron takdir ilahi yang tayang di indosiar cukup digemari dimasyarakat apalagi disaat adegan nyanyi, karena soundtrack suaranya mas rayyan yang sangat bagus

  39. Lambe Turah

    Lambe Turah5 hari yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ lucu kak gilang perutku kaku ketawa trs.tetap πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ kak gilang.sgt menghibur .hkong hadir.

  40. Andreaz Victor

    Andreaz Victor5 hari yang lalu

    Ngakak parahπŸ˜‚

  41. Isptr

    Isptr5 hari yang lalu

    Ngakak

  42. Natasya Tokk

    Natasya Tokk5 hari yang lalu

    wah udah trending Gilang memang gokilπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  43. Muhamad Mizan

    Muhamad Mizan5 hari yang lalu

    l

  44. Lee Abid

    Lee Abid5 hari yang lalu

    Pindah ke ini talkshow aja lah bang

  45. Lee Abid

    Lee Abid5 hari yang lalu

    Pindah ke ini talkshow aja lah bang

  46. Eko Adi

    Eko Adi5 hari yang lalu

    Gajinya soimah.gilang.dan irfan harus besar ni. Hahahaha

  47. Anisa Rahma

    Anisa Rahma5 hari yang lalu

    Cba ka gilang bikin konser ituuuu🀩🀩🀩

  48. Bukan Calon Sarjana

    Bukan Calon Sarjana5 hari yang lalu

    Mana KPI kok ada cowok berpenampilan cewek di tv tidak ditegur,

  49. Sal Mita

    Sal Mita5 hari yang lalu

    Kak burπŸ˜‚πŸ˜‚

  50. Neneng Maria

    Neneng Maria5 hari yang lalu

    haadeuh sakit perut..hahaha

  51. Raja Erlangga

    Raja Erlangga5 hari yang lalu

    Kira2 Gilang Dirga cocoknya jadi Pelawak apa Penyanyi??

  52. Bunga Nies Tea

    Bunga Nies Tea5 hari yang lalu

    Aduhhh....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚mas gilang kacau deh.... lihat Pangeran Bau-Bau tergelak .... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  53. Puji khalfani Azkha

    Puji khalfani Azkha5 hari yang lalu

    Nah tu dia yg kata nassar namanya alis berbukit.. Ahahaha gilang kocakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  54. Imrayana Pnr

    Imrayana Pnr5 hari yang lalu

    😁😁😁😁😁

  55. Eca Haeruddin

    Eca Haeruddin5 hari yang lalu

    Seru klo kompetisi kek gini, ada sriusnya ada bencandanya, jadi penton ga tegang2 banget, peserta juga suara pada bagus2 jadi ga bosan

  56. YoGi Hernawan channell

    YoGi Hernawan channell5 hari yang lalu

    Ya allah smpe ngis aq ktawak nya liat kak gilangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  57. Nur Hasanah

    Nur Hasanah5 hari yang lalu

    Ya Ampun kk Gilang,,,, πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,,,gak kuat liat nya

  58. Mama Ayah

    Mama Ayah5 hari yang lalu

    Ini dia kak gilang sama comedinya dengan aziz gagap dan sule

  59. bayu prayoga

    bayu prayoga5 hari yang lalu

    Bikin ngompol ni gilang..

  60. Qimezy Mey

    Qimezy Mey5 hari yang lalu

    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  61. Anna Rayda Fil

    Anna Rayda Fil5 hari yang lalu

    Yaahh Pafil ku skit perutt,, krna klucuaan kmu Gilaaaaaaaang,, hhhaaahhaaa

  62. Ratna salsa

    Ratna salsa5 hari yang lalu

    Gilang host paling gokil

  63. Debi setia mlf

    Debi setia mlf5 hari yang lalu

    Dikit lagi masuk trending ini

  64. the yan's

    the yan's5 hari yang lalu

    Gilaaaaaang,,gokiilll.. Sehat dan suksess sllu yo

  65. aisyah sbr

    aisyah sbr5 hari yang lalu

    😁😁😁😁😁😁😁kk gilang

  66. Anifha Vyanisty

    Anifha Vyanisty6 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  67. Dealova Art

    Dealova Art6 hari yang lalu

    Acara kebanyakan gimmick... Dan ketawa dimic.. Kkkkkkkk

  68. Kholiq Ridwan

    Kholiq Ridwan6 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  69. cupika cupiki channel

    cupika cupiki channel6 hari yang lalu

    Suka klo ada gilang

  70. Tisya Fauziyah

    Tisya Fauziyah6 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ngompolll saya ...

  71. Nurlailah Bekasi

    Nurlailah Bekasi6 hari yang lalu

    Sy ketawa sampe sakit perut liat tingkah laku nya Gilang Irfan Ramzi ada aja hos bikin ketawa waduuuh klo nonton Indosiar hos liga dangdut Poko e ketawa terus πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  72. Minarsih6y6 shushi

    Minarsih6y6 shushi6 hari yang lalu

    Ya allah gilaaaaaaang ngakak bikin perut sakit terhibur sekali nontonya

  73. kaka arjani

    kaka arjani6 hari yang lalu

    gantinya olga ini bukan billy

  74. Linda klu buat jerawat bs ya ? Susanti

    Linda klu buat jerawat bs ya ? Susanti6 hari yang lalu

    Ngakak Dewe .

  75. Panji Oey

    Panji Oey6 hari yang lalu

    Segmen kayak gini harus selalu ada tiap malam seruuuu bingitz

  76. naiya 1055

    naiya 10556 hari yang lalu

    Kakuu weteng kuuπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  77. Selpianti Amrullah

    Selpianti Amrullah6 hari yang lalu

    Wong Kito Pacak Galo Hahahahahaha

  78. Tri Yana

    Tri Yana6 hari yang lalu

    Cocote soimah gw risih

  79. Edi Sudirman

    Edi Sudirman6 hari yang lalu

    Soimah tawanya udah kelihatan garing.. sudah seperti dibuat2

  80. dhu tito

    dhu tito6 hari yang lalu

    Ngakak parah.. kocak kocak abis πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  81. Mutiara Andani

    Mutiara Andani6 hari yang lalu

    4:16 bawaanya pengen ngakakk ajhπŸ˜‚

  82. Azka Putra

    Azka Putra6 hari yang lalu

    Doain yaa smoga nurul bisa ketemu ka gilang😊 yang baik bilang aminnπŸ˜™

  83. ibnu syabana

    ibnu syabana6 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-Bd-MejCObnEe.html Tonton juga yah, single papa fildan kawan

  84. Ryanti Murti

    Ryanti Murti6 hari yang lalu

    Gk ada gilang gk seruπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜†

  85. Rizaldi Ichal

    Rizaldi Ichal6 hari yang lalu

    Sekali kali undang dong saipul anak itu lucu deh apalagi sama jirayut

  86. mario luigy

    mario luigy6 hari yang lalu

    Gilang.gilaaaangggg🀣🀣🀣

  87. Surya Surya

    Surya Surya6 hari yang lalu

    gilang the best komedian multi talent

  88. arif budiyanto

    arif budiyanto6 hari yang lalu

    Ya allah bener2 nh si gilangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  89. Dhevi 1912

    Dhevi 19126 hari yang lalu

    Tolong dipertahankan juri dan hostnya.. Mereka sangat menghibur

  90. She Anker

    She Anker6 hari yang lalu

    klo ada gilang, irfan sama ramzi. pokoknya panggung slalu hidup deh ama mereka. good job kak gilang

  91. Monika Khanita

    Monika Khanita6 hari yang lalu

    ngakaakkk 4G πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  92. amel amel

    amel amel6 hari yang lalu

    Aku ga tahan ketawain gilang dirga samapi kencing semangat trus gilangπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜­

  93. Sri hartati

    Sri hartati6 hari yang lalu

    Bang Gilang tuh penuh ke ikhlasan melakukan itu

  94. Sri hartati

    Sri hartati6 hari yang lalu

    Bang Gilang profesional bangettt kerenn

  95. Rin Du

    Rin Du6 hari yang lalu

    Jian lucu bget...kak gilang...πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  96. Loli Pop

    Loli Pop6 hari yang lalu

    Honor plus buat Gilang..... Dia yg selalu bikin seru tiap malem....

  97. Anin Yahya

    Anin Yahya6 hari yang lalu

    Giillaaaa... lucu banget🀣🀣🀣🀣🀣

  98. Natha Setiawan

    Natha Setiawan6 hari yang lalu

    jirayut kapan ke indonesia ya, makin seru lagi kalo ada dia

  99. Ilham Kavero

    Ilham Kavero6 hari yang lalu

    jirayut apa kbr ya.. ktnya tgl 9 udh msk?

  100. Rianty Wardani

    Rianty Wardani6 hari yang lalu

    Ya ampun gilaaaaaang gilang sakit perut aku ketawa