GILAAA!! uangnya NIKITA MIRZANI. RP.000,000,000 ??!!

Komentar

  1. nurul khotimah

    nurul khotimah15 jam yang lalu

    ini yang diantara tim youtubenya kak nikita ini keknya salah satu ada yang nyolong deh di rumahnya ka baim. keknya yaaa. tadi aku liat vlognya baim. itu orang yang sempet kerja di tim nya kak baim

  2. guntur angkasa

    guntur angkasaHari Yang lalu

    njirrr ngakak gua

  3. ruhiyat yayat

    ruhiyat yayatHari Yang lalu

    Ternyata nyai nikita mirjani sosoknya baik ya suka bagi bagi uwang semoga sehat selalu ya mamih

  4. BIDADARI BAITULLAH

    BIDADARI BAITULLAH2 hari yang lalu

    Alhamdulillah senang bisa lihat kebahagiaan orang lain, ternyata NIKITA MIRZANI orangnya sangat baik, semoga panjang umur sukses terus buat nikita mirzani By: ABDUL GHOFUR

  5. Handhaka Wishnuwardhana

    Handhaka Wishnuwardhana2 hari yang lalu

    sombong tp ternyata orangnya asyek juga..good looking dan baek juga ya

  6. Hitoyama Hitoyama

    Hitoyama Hitoyama3 hari yang lalu

    Itu brondong Krisna🤤😆😆 Mantan kameramen da2 Indosiar 😆😆

  7. David David

    David David3 hari yang lalu

    Teh. Nikita yg cantik dan imuuuut. Klo mang duitnya bnyak ak kasih dong jgn cuma bili bili kan udah kaaya. Coba deh kasih ke org2 yg d bawah. Jgn di pamerin aja.

  8. Jumaida Sajad

    Jumaida Sajad3 hari yang lalu

    emng orng baik, tp mungkin sikapnya aja yg frontal dan agak temprament

  9. dimaz jack

    dimaz jack3 hari yang lalu

    P

  10. dimaz jack

    dimaz jack3 hari yang lalu

    H

  11. dimaz jack

    dimaz jack3 hari yang lalu

    K

  12. dimaz jack

    dimaz jack3 hari yang lalu

    Y

  13. Fika Fika

    Fika Fika4 hari yang lalu

    Aku daftar anaknya mami😍

  14. Juan Akbar

    Juan Akbar4 hari yang lalu

    Bily kangen karena sagne

  15. BOSS MOTOVLOG PGA

    BOSS MOTOVLOG PGA4 hari yang lalu

    Openingnya enak, nenen

  16. Rizal scooter jambi

    Rizal scooter jambi4 hari yang lalu

    Kpn k jambi bg billy

  17. Dhandi Sunandi

    Dhandi Sunandi5 hari yang lalu

    Semoga buat bang Billy dan nyaii nikitamirjany # di tambah kn rezeki nya aamiin.. Sukses slalu bng bily sama nyaii

  18. Aruel Homsonk 272

    Aruel Homsonk 2725 hari yang lalu

    Ngak cok wkwkwkw

  19. jagat satria

    jagat satria5 hari yang lalu

    artis sombong berkualitas nyata ya ini gak munafikk jadi oranggg,,

  20. Azzemy Sucber

    Azzemy Sucber5 hari yang lalu

    Keren,,, Sehat slalu ya mami nikita dan slam buat anaknya...smga sukses dan jgn lupa syangi org yg mnyayangimu slalu.by.azmy👍

  21. azzam hadi

    azzam hadi5 hari yang lalu

    8.02 itu suara apa yaaa.....pake hetset

  22. Yandi Yansen

    Yandi Yansen5 hari yang lalu

    Saya miskin dan saya terhibur dengan orang kaya yang pecicilan kaya nyai dan biliy 😂

  23. kamsek vlog

    kamsek vlog5 hari yang lalu

    Ternyata nyai aslinya baik dan suka berbagi ya.

  24. rozi hanafi

    rozi hanafi5 hari yang lalu

    subscriber 1,5jt.....tiap ngeluarin video yg view 5jt++...yah autotajir lah....gak usah liat saldo rekeningnya.....udah pasti minimal nolnya aja 10

  25. Anna Ivanka

    Anna Ivanka5 hari yang lalu

    Nih ada yg REACTION PAMER SALDO ATM idreporter.net/v/video-gB5lSbtILE8.html

  26. Tayo Rizieg

    Tayo Rizieg6 hari yang lalu

    mantap

  27. VIOLE 33

    VIOLE 336 hari yang lalu

    Anjir ibu2 muda amat ya kg kyk nenek2

  28. AGD gaming

    AGD gaming6 hari yang lalu

    Emang uya kuya kali ya wkwkwk

  29. Noir Videos

    Noir Videos6 hari yang lalu

    Dirjen pajak mane dirjen pajak

  30. Wahyu Sugianto

    Wahyu Sugianto6 hari yang lalu

    Sandra Dewi Kayanya Lebih Kaya tapi Ga Pernah Pamer.....

  31. Property Rumah makassar

    Property Rumah makassar6 hari yang lalu

    Saya suka nie videi

  32. 1_ke'y 1ST

    1_ke'y 1ST6 hari yang lalu

    Hal pribadi malah di sebarin ke orang², SOMBONG BOLEH GOBLOK JGN !!

  33. rozi hanafi

    rozi hanafi5 hari yang lalu

    emg itu dagangannya bro...jual diri...cuman hokinya dia jualan gak mutu aja untung ampe ratusan juta....perek jualan apem + harga diri cuman dpt 100rb.....

  34. Ginah Samsung

    Ginah Samsung6 hari yang lalu

    Seneg lihat bili nikita

  35. Cipto Utomo

    Cipto Utomo6 hari yang lalu

    Seneng bngtt liat Nikita, baek.. Slli sehatt ya emb

  36. kuswoyo 21

    kuswoyo 216 hari yang lalu

    M. , ,

  37. A7 77

    A7 776 hari yang lalu

    Asik aj liat Keseruan kalian.. 👍

  38. Dede Tatang

    Dede Tatang6 hari yang lalu

    Gada bosenya gua noton vlok billy sama mami niki seru wkwk

  39. Jecko Tantui

    Jecko Tantui6 hari yang lalu

    Nikita Mirzani orangnya asik banget...

  40. KENDANG BARAYA OFFICIAL

    KENDANG BARAYA OFFICIAL7 hari yang lalu

    Ikut kerja mih Jd supir ny gpp dah 😭😭

  41. Mhd Mahadir

    Mhd Mahadir7 hari yang lalu

    *#Pas di 16:10, bikin gue ketawa🤣🤣🤣