Gilaaa!! MASAK 3KG NASI KARI JEPANG TERPEDES DI DUNIAAAAAA....

Komentar

  1. Eris Arth

    Eris ArthHari Yang lalu

    Video ini tidak dispronsori oleh rel MRT wika beton 🤣🤣🤣

  2. AYAMPINTAR

    AYAMPINTARHari Yang lalu

    Black belakang sendok di bersihin dong 😂 sumpah aku ikut gregeten gaya makannya 😂😂

  3. AYAMPINTAR

    AYAMPINTARHari Yang lalu

    3:01 ricardo milos versi serius

  4. Nicholas

    Nicholas2 hari yang lalu

    Mana nih #2019BlackKawin

  5. Yowan Lauha

    Yowan Lauha3 hari yang lalu

    Bang nama lu ni siapa?

  6. Luthfiyyah NurRizky

    Luthfiyyah NurRizky3 hari yang lalu

    Yaallah ngiler:))

  7. Sultan Ikhsan

    Sultan Ikhsan3 hari yang lalu

    Lets and go

  8. Unane Hmk

    Unane Hmk3 hari yang lalu

    bang vlog di mi abang adek mi nya pedaes amat leval 100

  9. Dark Gaming

    Dark Gaming5 hari yang lalu

    Sugiono njir

  10. Geritz Lico

    Geritz Lico5 hari yang lalu

    1:04 kakek sugiono dong😂😂😂

  11. Deb Ghroll

    Deb Ghroll5 hari yang lalu

    Sasus kari itu rasanya gimana sih? Gue ngeliatnya kyk kuah sate padang dan blm pernah nyicip kari

  12. agus lijasono

    agus lijasono6 hari yang lalu

    Yang selanjutnya(SOTO + BONCABE LV 30 ATAU MASAK AYAM CRISPY + BONCABE LV 30.

  13. Rokki

    Rokki6 hari yang lalu

    Black 16:27 wkwkwk

  14. klelawar siang

    klelawar siang8 hari yang lalu

    Anjai kasar jelantahnya

  15. Ridwan Robbani

    Ridwan Robbani8 hari yang lalu

    Katanya tanboy "Prepar to die" muka nya yg bikin ngeselin wkwkwk😂

  16. Anes trulala Ķîńğ Őf bãčôţ'ď

    Anes trulala Ķîńğ Őf bãčôţ'ď8 hari yang lalu

    Tanboy kun coba makan itu makan coklatnya dong😂 he he he. Becanda sih tapi aku pengen liat makan coklatnya.

  17. Flame z

    Flame z13 hari yang lalu

    Itu nyicipin nya kek cium

  18. ayyna rief

    ayyna rief13 hari yang lalu

    Si black,ii lempeng bgt ya

  19. lovely rose

    lovely rose13 hari yang lalu

    🤤🤤

  20. Syadidaaghnia

    Syadidaaghnia15 hari yang lalu

    awalnya bilang masukin kari blok nya dikit2 aja trus dicicipin dulu biar rasanya pas kalo kurang tinggal ditambah. eh abis itu langsung dimasukin semua dong kari blok nyaa:v duh ngakak bang🤣🤣🤣

  21. Yudha Brathashena

    Yudha Brathashena16 hari yang lalu

    Ngaremeh

  22. Wi Dara

    Wi Dara17 hari yang lalu

    Helm wika anjirr. Gua kerja di PT itu

  23. buchem 104

    buchem 10418 hari yang lalu

    Bacot

  24. reza nangin atletik

    reza nangin atletik19 hari yang lalu

    Si black suku Karo iya?

  25. Nugroho CAHYO

    Nugroho CAHYO20 hari yang lalu

    Tempura jepang aslinya cuma sayur sayuran yang digoreng ga sampe deep fried. Yang mirip sama bakwan menurut ane kakiage bang wkwkwkw. Bedanya mungkin dikasih ebi dan tepungnya gak sebanyak bakwan di Indonesia. Ya tapi sama sama enak kok wkwkwk

  26. flows umar

    flows umar22 hari yang lalu

    Bukan kartun tapi anime ...

  27. Indah Ar

    Indah Ar27 hari yang lalu

    Start 14:39

  28. Alexandro Hartono

    Alexandro Hartono27 hari yang lalu

    Tinggi dan berat badan bang tanboy berapa??

  29. Yoda Agustiawan

    Yoda Agustiawan27 hari yang lalu

    Wau bang tamboykun memang hebat

  30. I Wayan Govina Saputra

    I Wayan Govina Saputra29 hari yang lalu

    help subscribe to my channel, want to hold online mobile legend tournament for my subscribers, with prizes from IDreporter adsenses

  31. Ahmad Bughdadi

    Ahmad BughdadiBulan Yang lalu

    19:00 mantap

  32. FriedClone_ AQ •

    FriedClone_ AQ •Bulan Yang lalu

    Kok lu jadi cringe bang?....

  33. Maharani Z.M 123

    Maharani Z.M 123Bulan Yang lalu

    *_Pengen Rasa Kari Jepang 😭😭😭😭😭_*

  34. Samsung Tab 3v

    Samsung Tab 3vBulan Yang lalu

    Sehat apa bang makanan masuk cokelat

  35. andrias ferdi

    andrias ferdiBulan Yang lalu

    Dukung black cepat nikah

  36. indra sangkulirang

    indra sangkulirangBulan Yang lalu

    Smoga tanboy kun shat slalu

  37. indra sangkulirang

    indra sangkulirangBulan Yang lalu

    Tanboy kun setiap makan pasti baca doa saya suka orang mkan slalu baca doa

  38. DEKANA GAMING

    DEKANA GAMINGBulan Yang lalu

    GUE SELALU MIKIR KENAPA GUA GAK BISA KAYAK TANBOY

  39. Pebri Yansah

    Pebri YansahBulan Yang lalu

    Kalo laper nnton ini udh kenyang

  40. EZVZ

    EZVZBulan Yang lalu

    Malah kaya harvestmoon yg kelaparan