GILAA!! TANBOY KUN SAHUR PAKE 2 KOTAK SEREAL UKURAN JUMBO

Komentar

  1. Aqila Laili

    Aqila Laili26 menit yang lalu

    Mangkok kecil katanya? Kecil,kecil,kecil Mungkin masih ngantuk

  2. Rafly apro

    Rafly aproJam Yang lalu

    Awto tamat puasa sahur nya aja kek gitu:v hahaha

  3. ULVIRA 1266

    ULVIRA 12662 jam yang lalu

    1 kotak sereal aja aku gk mungkin habis Eh itu malah 2kotak yg ukuran jumbo lagi

  4. Kasih Karika

    Kasih Karika4 jam yang lalu

    Oh ternyata anak tik tok tau cara makan nya dari vidio ini

  5. Nabila Fadia Basba

    Nabila Fadia Basba4 jam yang lalu

    kayaknya si 15%kenyang 85% capek ngunyah

  6. Rislan channel

    Rislan channel5 jam yang lalu

    Du upload tgl 12 mei baru liat sekarang 😁😁 Gpp yg penting nonton πŸ‘πŸ‘

  7. Kakang Aria

    Kakang Aria5 jam yang lalu

    Dengan doa semua pasti bisa

  8. Shalma Putri

    Shalma Putri6 jam yang lalu

    Cara makannya jorok anjir

  9. kim juana

    kim juana8 jam yang lalu

    ga cape apa ngunyahnya?

  10. YogawaE

    YogawaE8 jam yang lalu

    Yang nonton sambil speed

  11. BudiGaming

    BudiGaming10 jam yang lalu

    Gw akui lu tanboykun, raja mukbang

  12. Dini Song

    Dini Song10 jam yang lalu

    Gw makan yg porsi kecil aja mau meledak perut gw... Apalagi ini

  13. Indah Aprilia

    Indah Aprilia10 jam yang lalu

    Di rumah gw mah satu dus aja udah harus iritΒ² makan nya takut habis soalnya favorit banget;v

  14. RYAN

    RYAN10 jam yang lalu

    Enek gw liatnya

  15. ERLYN PUTRI ERLYN

    ERLYN PUTRI ERLYN11 jam yang lalu

    Sarapan setiap hari makluk mars

  16. Frans Nawilis

    Frans Nawilis11 jam yang lalu

    Pasti capek mulutnya gunyah bg

  17. Fernando Sitanggang

    Fernando Sitanggang12 jam yang lalu

    Lambungnya ko bisa muat gitu ya :(

  18. It's Me Tia

    It's Me Tia12 jam yang lalu

    Bang, lambungnya segede apa sii ? 😁 Apa bisa gerak habis makan banyak gitu hahahah

  19. Mila Khoirunnisa

    Mila Khoirunnisa13 jam yang lalu

    Nih orng makan banyak ajh badanya tetep bagus lah gww

  20. Ridho Ramadhani

    Ridho Ramadhani13 jam yang lalu

    Makan opor ayam 2 kilo bang

  21. Dian Arianto

    Dian Arianto13 jam yang lalu

    Kyok e gak entek2 yo...πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

  22. Empty Channel

    Empty Channel13 jam yang lalu

    Apa gk mual ya mkn manis sebanyak itu?

  23. Leonardo brandly

    Leonardo brandly13 jam yang lalu

    Tpi gw nonton jdi ngiler

  24. Leonardo brandly

    Leonardo brandly13 jam yang lalu

    Gk takut kena diabetes bang

  25. Naufal Suharyo

    Naufal Suharyo13 jam yang lalu

    Baru inj gw liat Yaotuber Makan baca doa gw Salut dah ngeliat ya semoga sukses ya Bang tanboykun

  26. ilham manoarfa

    ilham manoarfa13 jam yang lalu

    Quaker oat 2 pakek susu bang

  27. Ari Raja

    Ari Raja14 jam yang lalu

    wajahnya kayan wawan mks

  28. abc 123

    abc 12314 jam yang lalu

    aku ingin mencoba tapi gk punya uang

  29. Rachael Lee

    Rachael Lee14 jam yang lalu

    Silver queen dipadukan sama sereal dan susu *susunya aj kaga ad diatasnya*

  30. Irham Iriansyah

    Irham Iriansyah14 jam yang lalu

    Makan seperti ini tidak ada pada ajaran rosul.

  31. ZenClone

    ZenClone14 jam yang lalu

    Soggy parah sih itu xD

  32. SEMUA CHANEL

    SEMUA CHANEL15 jam yang lalu

    Itu orang apa buto

  33. Ali Wahyudi

    Ali Wahyudi15 jam yang lalu

    Bang perut abang terbuat Dari apa

  34. Bella Namila 0098

    Bella Namila 009815 jam yang lalu

    Mangkuk kecil?,gacukup besar kah bang?πŸ˜‚πŸ˜‚

  35. Zainul Hasan

    Zainul Hasan16 jam yang lalu

    Pantesan Abang puasa nya kuat makan nya aja banyak amet

  36. Abiyeksa Gathan Fatahillah

    Abiyeksa Gathan Fatahillah16 jam yang lalu

    Saya penasaran berapa kali tanboykun berak dalam sehari yang tau coment

  37. Hasna Rifani

    Hasna Rifani16 jam yang lalu

    Tanboy kun sang motifator! Dab!

  38. Bahirul_ ZM

    Bahirul_ ZM16 jam yang lalu

    Keren kak....gak makan 2 tahun lu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  39. zoeva virdinia

    zoeva virdinia16 jam yang lalu

    Sereal + susu = surga dunia

  40. NALEZ 21!

    NALEZ 21!16 jam yang lalu

    Pegel ngunyah

  41. erny nur faida

    erny nur faida17 jam yang lalu

    SangarπŸ‘

  42. anun widia

    anun widia17 jam yang lalu

    Rakus

  43. Najwa nana

    Najwa nana17 jam yang lalu

    Aku kasih percepat 2Γ— awto joget joget, sekali suap langsung ditelen XD

  44. Satria Gaming.

    Satria Gaming.16 jam yang lalu

    Wkwkwk

  45. Bahtiar September

    Bahtiar September17 jam yang lalu

    Gue bisa makan sebanyak itu tapi mana ada duit gue. Buat beli 1 bungkus aja susah

  46. Gazi Zhafira

    Gazi Zhafira17 jam yang lalu

    tanboy kun gak ngerokok ya? gile bibirnya lebih pink dari gua :(

  47. Gunawan Gunawan

    Gunawan Gunawan17 jam yang lalu

    Bagi dong bang😌

  48. alan burhannudin

    alan burhannudin17 jam yang lalu

    Gak diabetes tuh bro?

  49. Rizky Raditia

    Rizky Raditia17 jam yang lalu

    Pas buka puasa gak makan langsung kenyang

  50. Fazri Khoirul

    Fazri Khoirul18 jam yang lalu

    ah gua mah bang pagi pagi makan lontong 3 ama bakwan 2 kopi item itu rasanya udah indah bener hidup kontrakan banyak istri cakep anak soleh soleha keluarga damai indonesia tentram itu udah indah banget ...

  51. the GR

    the GR18 jam yang lalu

    Makan sereal sebanyak itu saat sahur pasti bisa nahan ampe azan maghrib

  52. suci ramdani

    suci ramdani18 jam yang lalu

    Bang bikin video sahur pakai samyang donk... :))), sambil di makan ama nasi - - - :) Yang setuju like πŸ‘‡πŸ»

  53. Riad's Masmellow

    Riad's Masmellow18 jam yang lalu

    Bang makan seblak super pedas dong bang

  54. ALFIAN RIZKY

    ALFIAN RIZKY18 jam yang lalu

    Itu susunya kayaknya kurang banyak

  55. dewinurmadani dewinurmadani

    dewinurmadani dewinurmadani18 jam yang lalu

    kyk tai kambing yh🀣

  56. Naryo Tenggo

    Naryo Tenggo19 jam yang lalu

    Anjiirrr gile bnerr makanya banyak amat ni orang

  57. Arief gaming

    Arief gaming19 jam yang lalu

    Itu dah imsak belum

  58. Cahaya Suci

    Cahaya Suci19 jam yang lalu

    makanya pakek coklat semuaa..!!!itu tenggorokan gk gatel...

  59. Rahmat Kurniawan

    Rahmat Kurniawan20 jam yang lalu

    Yang belum bolong puasa mana suaranyaβœ‹

  60. fawwaz ega

    fawwaz ega20 jam yang lalu

    Β₯Β₯Β₯Β₯Β₯Β₯

  61. baca dong

    baca dong20 jam yang lalu

    Gembrot ntar lu bang

  62. ndr PLAYER

    ndr PLAYER20 jam yang lalu

    Hati Hati bang sakit gigi:)

  63. Lulu Nayifa

    Lulu Nayifa20 jam yang lalu

    wah segitu ntar ga bakal kelaparan pas lagi puasa

  64. rafly ardi

    rafly ardi20 jam yang lalu

    Orang lain cari duit buat makan,nah tanboy Kun cari makan buat dapet duit

  65. Ahmad Faizin

    Ahmad Faizin20 jam yang lalu

    Pas lebara makan daging sapi yang banyak

  66. Milky_ bangtan

    Milky_ bangtan20 jam yang lalu

    Bang lu workout brp kli sehari si makan sekalap itu badan msh berbentuk aja yaallah :(

  67. Muhammad Akbar Krt

    Muhammad Akbar Krt21 jam yang lalu

    Klo sahur sebanyak itu mungkin gampang tu tahan puasa

  68. Mujaddid Jaddid

    Mujaddid Jaddid21 jam yang lalu

    Tu perut gedenya seberapa sih kayak karet aja🀒

  69. Muhammad Arif

    Muhammad Arif21 jam yang lalu

    Gak kenyang apa bang.duh ngiler 🀀 pas puasa lagi

  70. Dalas Cemerlang

    Dalas Cemerlang21 jam yang lalu

    Gua sampai mlongo ngeliatnya😲😱

  71. Muhammad zacky.setiawan zacky

    Muhammad zacky.setiawan zacky22 jam yang lalu

    Jangan nonton pas siang harii

  72. Muhammad zacky.setiawan zacky

    Muhammad zacky.setiawan zacky22 jam yang lalu

    Itu pasti kuat 2 hari gak makan yang setuju like wak

  73. M Febriyan

    M Febriyan22 jam yang lalu

    Itu perut apa balon

  74. FNAF CHICA AND CARL FOXY

    FNAF CHICA AND CARL FOXYHari Yang lalu

    Itu makan banyak puasa bakal lama

  75. Pastrana T.

    Pastrana T.Hari Yang lalu

    wah gila

  76. KEVIN gaming

    KEVIN gamingHari Yang lalu

    Gk kenyang apa bang

  77. SHARK ESPORTS

    SHARK ESPORTSHari Yang lalu

    Wah bener bener itu sahur pake kaya gituan udah gitu tempat nya gede lagi. Fix nanti puasa bakalan kuat gak bakalan laper

  78. Shintya asrianti

    Shintya asriantiHari Yang lalu

    gila bnr lo ini jadi org

  79. Haliematuss queen

    Haliematuss queenHari Yang lalu

    Btw elu gak capek apa bang ngunyahin sereal segitu banyakkkk.. Ooo yaa di tungguin nihhh request ramdhan berkah tanboy kuy bagi2 makan ke fakir miskin.. πŸ’˜

  80. Haliematuss queen

    Haliematuss queenHari Yang lalu

    Bersyukur banget bisa subs elu bang.... Fans bnget dahh. . Kreatifff.. Yg subs dan aktifin lonceng nya gue do'a in thun ini terwujud segala apa yg ia inginkannn

  81. Fnakzbxja Xhakskcna

    Fnakzbxja XhakskcnaHari Yang lalu

    Ni orang lambungnya segede gentong kali ya

  82. Etos Adildzikri

    Etos AdildzikriHari Yang lalu

    Fix terinspirasi dari matt stonie

  83. adly afriyadi

    adly afriyadiHari Yang lalu

    Itu perut apa kantong kresek

  84. The Cosmos

    The CosmosHari Yang lalu

    Definisi orang maruk

  85. broo DP_28 Bir

    broo DP_28 BirHari Yang lalu

    Dari bnyaknya ax nnton bg bara ni dia yg trlalu mmaksa tbuhnya pgi2 kringatan dia gx sia2 ax nntonnnn mntapppp

  86. Amats Tamats

    Amats TamatsHari Yang lalu

    Kalo Sahur makan gituhan Gua Sampe subuh baru Selesai

  87. jungkook jimin

    jungkook jiminHari Yang lalu

    Klo gue sih itu pas buka pun masih ngerasa kenyang segitu bnyk bisa sampek isya itu mah klo gueπŸ˜‚πŸ˜‚

  88. Khumairoh 1122

    Khumairoh 1122Hari Yang lalu

    Bang gua kangen makan samyam doble spaysi πŸ˜‚πŸ˜‚

  89. Putri Andini

    Putri AndiniHari Yang lalu

    Ini mah nggak usah pakek buka puasa njiir masih kenyang itu mahπŸ€₯

  90. azis syaifullah

    azis syaifullahHari Yang lalu

    0:35 lucu mangkok kecil

  91. Azizah Dzikroo

    Azizah DzikrooHari Yang lalu

    Makan aja udah dapet duit banyak yeee wkwkw

  92. Alif Adha

    Alif AdhaHari Yang lalu

    Makan paqui potato abang tanboy

  93. Lie Andie

    Lie AndieHari Yang lalu

    Tanboy tanboy tanboy kamu kerjaannya makan terus

  94. Dinahyu Annisa

    Dinahyu AnnisaHari Yang lalu

    Kujamin kuat sampe sahur lagi:"

  95. ZHAFIR AZHAR ALFALLAH 994

    ZHAFIR AZHAR ALFALLAH 994Hari Yang lalu

    Kak mukbang salad buah dong pliss...

  96. Panda YT

    Panda YTHari Yang lalu

    Bang lambung lo segde apa sihh??

  97. Dewa Ques

    Dewa QuesHari Yang lalu

    apaan artinya mukbang?

  98. wong apik

    wong apikHari Yang lalu

    makan banyak terus ko engga pernah lemu, rahasianya apa bang

  99. NF ROIHAN JR

    NF ROIHAN JRHari Yang lalu

    gile kuat banget makanya

  100. Maria Jessica

    Maria JessicaHari Yang lalu

    Makannya g pake centong ato sekop aj gtu kak? :v

  101. Kevin Evan

    Kevin EvanHari Yang lalu

    Panas dalem bego