GILAA!! TANBOY KUN SAHUR PAKE 2 KOTAK SEREAL UKURAN JUMBO

Komentar

  1. Diary Pelaut

    Diary Pelaut6 menit yang lalu

    Semangat bro ehhhehehewhehhe

  2. Fakhri hasabi

    Fakhri hasabi22 menit yang lalu

    Makan sereal sambil makan silverqueen, kayak makan nasi pake sayur sama tempe

  3. MjusupHS TV

    MjusupHS TV24 menit yang lalu

    Gue mual sendiri setiap liat dia makan : (

  4. Hi Squarpant

    Hi Squarpant37 menit yang lalu

    Bang berani gak ama bang atta

  5. Hi Squarpant

    Hi Squarpant38 menit yang lalu

    Bang berani gak ama bang atta

  6. Panji Wicaksono

    Panji Wicaksono50 menit yang lalu

    Bang perut lo ga kenyang bang. Gila

  7. Cherren Leona

    Cherren LeonaJam Yang lalu

    Kak.. ga enek ya abis itu? aku dua kali nambah enek wkwk

  8. razid. nordin

    razid. nordinJam Yang lalu

    Ini bukan manusia

  9. Kepet Alpenlibel

    Kepet Alpenlibel2 jam yang lalu

    Sebenrnya segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik

  10. key asmr

    key asmr2 jam yang lalu

    Wah itu sereal milo ya?. Aku suka banget sereal itu

  11. Syaffa Mahez

    Syaffa Mahez2 jam yang lalu

    Kasian bgt bang tanboy kun pasti itu kenyang bgt dan agak enek jg klo mkn cereal bnyk gt

  12. ivan ryandy

    ivan ryandy2 jam yang lalu

    Like yg pengen tanboy kun mukbang makanan yg ga dia suka!!!

  13. Melandre Rifky

    Melandre Rifky2 jam yang lalu

    Gua makan sereal 1 kotak aja 1 minggu baru habis.. lha ini 2 kotak langsung habis:v

  14. ParzivalXd

    ParzivalXd18 menit yang lalu

    jangan kan makan, gua aja GK tau belik sereal dimana

  15. HNI CHANEL

    HNI CHANEL2 jam yang lalu

    Itu enggak enek bang?

  16. Thekacau khocak

    Thekacau khocak4 jam yang lalu

    berapa liter muatan perut nya bang tanboy kun🤔 yang tahu jawab dong😁

  17. Hendra Bachtiar

    Hendra Bachtiar5 jam yang lalu

    Teu nyeuri huntu kitu

  18. Nopit 245

    Nopit 2455 jam yang lalu

    Coba makan daging sapi besar pedas

  19. Supri Yana

    Supri Yana5 jam yang lalu

    Kok bisa kuat makan segitu banyaknya

  20. Melody X Seven's

    Melody X Seven's6 jam yang lalu

    Beli Gigi Kaya Gitu di Mana Bang 😂😂😂😂

  21. MELISAH RAHMADANI

    MELISAH RAHMADANI6 jam yang lalu

    ini orang pencernaanya rusak apa gmna yah ?

  22. Muhammad Fahmi

    Muhammad Fahmi7 jam yang lalu

    advised not to be tired

  23. Fikri Abi

    Fikri Abi8 jam yang lalu

    Anjir

  24. Syifa Bee

    Syifa Bee9 jam yang lalu

    Radarada linu klo mkn coklat dilangsungin🙂

  25. Rinaldy Edi

    Rinaldy Edi9 jam yang lalu

    makannya kayak nggak ada hari besok.. hahaha

  26. Heri Hari Happy

    Heri Hari Happy9 jam yang lalu

    Akupun bisa makan sereal dua kotak kaya makan krupuk plus kuah sayur

  27. Erlangga Tambunan

    Erlangga Tambunan10 jam yang lalu

    Ba

  28. annisa zaskia

    annisa zaskia10 jam yang lalu

    Gk sakit perut napa?

  29. animasi lucu

    animasi lucu14 jam yang lalu

    Yg nonton d bulan july like 2019

  30. Muza Mil

    Muza Mil15 jam yang lalu

    Heat banget banh

  31. Mada Khoirul Zaky

    Mada Khoirul Zaky19 jam yang lalu

    Perut karet 😂😆

  32. Febry zx

    Febry zx20 jam yang lalu

    Putus tuh rahang hha ,bagi bang ngiler gw😂😂

  33. Febry zx

    Febry zx20 jam yang lalu

    Hii

  34. hawari izdiharuddin

    hawari izdiharuddin21 jam yang lalu

    Abis begini jaga kesehatannya selain workout apa bang

  35. nur akhsin

    nur akhsin22 jam yang lalu

    Kakak itu laper apa kalap kak .kakak sahur jam berapa sih :):):):)

  36. Byan Kadwa Ahmad

    Byan Kadwa Ahmad22 jam yang lalu

    Menurut klean ena mana milo ato ovaltine Kalo gw milo soalnya ekonomis Gitu onichan

  37. Dewi Sukmawati

    Dewi Sukmawati23 jam yang lalu

    Liat lu makan yg manis" ko tetep kaya yg pedes wkwowkowk

  38. Viki dwi Prastyo

    Viki dwi PrastyoHari Yang lalu

    Itu perut apa karet kok muat

  39. m.khaisar putra priatna

    m.khaisar putra priatnaHari Yang lalu

    Itu berak nya kaya domba dong😅😅😅😅

  40. mochamad Putra

    mochamad PutraHari Yang lalu

    Gak takut kolestrol bang

  41. Ufathansa henur

    Ufathansa henurHari Yang lalu

    3:36 wkwkwkwkwk ngakak, sereal nya nyangkotttt🤣🤣

  42. Rehan 1205

    Rehan 1205Hari Yang lalu

    Bro apa td ada efek penyakit kli berlebihan makan yg enak"dan yg manis"

  43. Ahmad Benua

    Ahmad BenuaHari Yang lalu

    biasa aja kali gak usah alai

  44. Kucing Jalanan

    Kucing JalananHari Yang lalu

    Buset dah kaga' kembung tu perut Auto kenyang mas

  45. Muhammad Rafli

    Muhammad RafliHari Yang lalu

    Manusia gila

  46. Boo MM

    Boo MMHari Yang lalu

    Lu cacingan bang

  47. Frizki Tomi

    Frizki TomiHari Yang lalu

    Ngliat nya sambil ngilerr🤤🤤

  48. YOUTUBER Eazy

    YOUTUBER EazyHari Yang lalu

    Nafsu bangat luh bangg

  49. BONCEL TV

    BONCEL TVHari Yang lalu

    mukalo kek monyet bang kalo makan😂 tapi gue suka liat nya

  50. Arga Fauza

    Arga FauzaHari Yang lalu

    Orang yg gk ada kenyangnya,tahan pedes,kalo makan sampe 10 porsi tetep laper,inilah dia TANBOY KUN

  51. Dani Rahmadi

    Dani RahmadiHari Yang lalu

    Allah tidak suka dengan hambanya yg serakah