GILA!! MUKBANG STEAK SIRLOIN BALADO LV 100 ALA TANBOY KUN

Komentar

  1. Muhammad Rizky

    Muhammad Rizky10 menit yang lalu

    Kalok gak brani bilang bang....๐Ÿ˜… ๐Ÿ˜… ๐Ÿ˜…

  2. Muhammad Rizky

    Muhammad Rizky10 menit yang lalu

    5 bungkus kalok bisa habisin

  3. Muhammad Rizky

    Muhammad Rizky10 menit yang lalu

    Makan nasi goreng dong Bang tanboy kun

  4. Riskayanti Riska

    Riskayanti RiskaJam Yang lalu

    Waah enak bgt ya Allah. Bkin ngiler ka . Besok bkin jg ky gt deh

  5. AJ Harlon

    AJ Harlon2 jam yang lalu

    Hey man put the sub titils down love from india

  6. arshavin Cahyani

    arshavin Cahyani3 jam yang lalu

    Mantab bikin ngiler๐Ÿ˜‚

  7. MasuzuNime

    MasuzuNime8 jam yang lalu

    Tumben posrinya gk Banyak ๐Ÿ˜‚

  8. jeflin Chanel

    jeflin Chanel16 jam yang lalu

    pengen makan kaya gitu tapi nga punya duit๐Ÿ˜ญ

  9. Citra Massie

    Citra Massie16 jam yang lalu

    Cabenya rawit ga bang?? Kalo pake cabe gede g tllu pedes itu biar banyak kek gimanapun cabenya... Kalo rawit, baru dah ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  10. Mazlan 71

    Mazlan 7117 jam yang lalu

    Tanboy kun terbaikkk.. Kita baca doa dlu..baca doa dimulai BISMILLAH.....

  11. JIMBRSES SKUAD

    JIMBRSES SKUAD19 jam yang lalu

    Ban makan nya jaga kolesterol

  12. Enemy Good

    Enemy Good19 jam yang lalu

    kenapa ya chanel makan makan G berani live

  13. Amanda Herdiana

    Amanda Herdiana20 jam yang lalu

    Kebanyakan ngomong lu sekarang jadi gak enak nonton anjj.

  14. Nasrullah Nasrul

    Nasrullah Nasrul20 jam yang lalu

    Belepotan mkan nya kya ank kecil

  15. Teguh STND STND

    Teguh STND STND20 jam yang lalu

    Makan banyak ?? Pantesan makananya enak kok๐Ÿ˜‚

  16. Ardi Saputra027

    Ardi Saputra02720 jam yang lalu

    Bang mau nanya lu islam/kristen Nanya aja?

  17. Bryan Channel

    Bryan Channel2 jam yang lalu

    Islam lah kan dia kalo makan berdoa

  18. Jhesen Alexa Putra

    Jhesen Alexa Putra20 jam yang lalu

    Ngeliat orng makan mau pas di makan ga enk v:

  19. dety sintia

    dety sintiaHari Yang lalu

    Fokus sama tanganya๐Ÿ˜๐Ÿ˜apa gk panas ya belepotan cabe

  20. Yt Bersaudara

    Yt BersaudaraHari Yang lalu

    Laper bang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  21. Galih Pratama

    Galih PratamaHari Yang lalu

    Cara mask bumbu balado nya dong

  22. Habib Setiawan

    Habib SetiawanHari Yang lalu

    Pasti ngikutin ZHA choi

  23. Bahi Radithya

    Bahi RadithyaHari Yang lalu

    Orang Padang juga demen sambel di blender ya kwwk

  24. Alhikmah Alhikmah

    Alhikmah AlhikmahHari Yang lalu

    Itu kok sama kayak daging babi apa jangan" daging babi

  25. Resa Marsela

    Resa MarselaHari Yang lalu

    10 centong๐Ÿ™„

  26. Khairul Andrean

    Khairul AndreanHari Yang lalu

    Mukanya jelek

  27. Anthy Muhtar

    Anthy MuhtarHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚

  28. Novi aulia

    Novi auliaHari Yang lalu

    Aingg mah cuma bisaa ngilerr doankk ahh....๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜

  29. Opang Gaming

    Opang GamingHari Yang lalu

    Bang ko ngga pake piring legend

  30. yulit wawanda

    yulit wawandaHari Yang lalu

    Bang yng dkung abang itu kita ko abang nga perna balas komentar kita si atau like komentar kita

  31. Zulkifli Moha

    Zulkifli MohaHari Yang lalu

    Bang coba dong mampir ke restorannya bang Atta halilintar #Padang petir

  32. Twin Cell

    Twin CellHari Yang lalu

    #jangan lupa bernafas

  33. Dimas Hermawan

    Dimas HermawanHari Yang lalu

    Heran gw bang sma nafsu makan ente, gw mh nasi stengah mangkok sma ayam 1 potong jg udah ngap ngapan la ini ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ

  34. Arman Wijaya

    Arman WijayaHari Yang lalu

    Heran gua makan nya banyak anjir Coba bang periksa lambung nya takut nya bukan cacing di dalam perut Abang tapi anak konda๐Ÿค”๐Ÿค”

  35. tcuy tutorial

    tcuy tutorialHari Yang lalu

    Lu nyadar nggk.cincin tanboy kun nggk pernah dilepase dia pas lagi makan.mungkin cincin nya udah terpasang pas SMA dan gak bisa lepas wkwk

  36. Bryan Channel

    Bryan Channel2 jam yang lalu

    Itu cincin nikah woy

  37. Bang Pei

    Bang PeiHari Yang lalu

    Gilaaaa abis cuk sebanyak itu

  38. ocit sakera

    ocit sakeraHari Yang lalu

    Bang buat challange Makan garam 1 kg + saos samyang Setuju like!!!

  39. gusde de

    gusde deHari Yang lalu

    Mantap

  40. Nikche Tamang

    Nikche TamangHari Yang lalu

    Looking for english comment?

  41. Wildyan Gaming

    Wildyan GamingHari Yang lalu

    bang tan boykun Cabe Nya Bagaikan Saos Nya

  42. Syarif Hidayat

    Syarif Hidayat2 hari yang lalu

    Mau tau gak kalian kenapa tanboy kun bisa tahan makan sepedas itu??? Karena ada pil penghilang rasa pedas๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘† Gua serius ,klo gak percaya terserah