GILA .. MOTOR GA BALIK2 !! SEMPET DAPET SMS DARI YANG BAWA MOTORNYA .(No clickbait,No Settingan!)

Komentar

  1. Fauzan fazar

    Fauzan fazar4 hari yang lalu

    Udhh enk"kerjaaaaa di mas baim tpi mlh berakin mas baim Orng otakkk nya kmnn yaa udhh kls kakap ini mh bocahhh

  2. Zahara Zaza

    Zahara Zaza6 hari yang lalu

    Kaka baim aku dari jaman kaka pertama bwt youtube selalu nnton

  3. Feli Malmuspita

    Feli Malmuspita7 hari yang lalu

    Di antara buah yang bagus ada juga buang yang busuk.. Tapi jangan berputus asa berbuat baik bosQ. Tidak ada yang terjadi di dunia ini yang sia2. PASTI ada hikmahnya.

  4. Gustav Ferial Manaf

    Gustav Ferial Manaf9 hari yang lalu

    Dapet adsen dari biskuit roma😂😂😂

  5. Yudha Abdurachman

    Yudha Abdurachman10 hari yang lalu

    Kalau saya dpt kerjaan gitu saya jalanin dengan baik dengan penuh tanggung jawab,jarang org dpt kerjaan kaya gini,org mah susah nyari kerja ini malah dipake ga bener ,org paling stupid 2019 Rizki haha

  6. Yudha Abdurachman

    Yudha Abdurachman10 hari yang lalu

    Panggil rafatar biar dia yang beraksi haha

  7. Rinto Adji

    Rinto Adji11 hari yang lalu

    🤗

  8. Feridian Rahman

    Feridian Rahman11 hari yang lalu

    Tembak mati rizky ya itu

  9. Miss Lita

    Miss Lita11 hari yang lalu

    Masih 11 komen hehe

  10. kaum pribumi

    kaum pribumi12 hari yang lalu

    16 : 16 iklan tersamar hehehe

  11. kaum pribumi

    kaum pribumi12 hari yang lalu

    6 : 33 .. ternyata baim peminum supplement blackmores yah

  12. Nurul Jannah

    Nurul Jannah12 hari yang lalu

    rizky pernah jadi timnya baim?

  13. neng feby

    neng feby13 hari yang lalu

    Semua kunci ganti ka.

  14. neng feby

    neng feby13 hari yang lalu

    Padahal baim baik banget. Klo butuh duit mah bilang aja. Tanpa lu minta ngemis² juga dikasih duluan. Dari pada begini anehhh. Org tak ada otak #rizki

  15. suwanto adi

    suwanto adi14 hari yang lalu

    Ketemu dijalan gue gebukin Tenang aja bang..

  16. Asnawi NK

    Asnawi NK14 hari yang lalu

    “Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al Baqarah : 261). yang Stuju like ya

  17. Muhammad Rivaldi

    Muhammad Rivaldi14 hari yang lalu

    Bang baim saya butuh pekerjaan jadi penjaga rumah bang baim saya siap ko

  18. MUHAMMAD RIFQI MUNAWWAR

    MUHAMMAD RIFQI MUNAWWAR15 hari yang lalu

    Dasar tolol nyari kerja susah malah di sia-sia in. Dia binatang, punya otak tapi gapunya pikiran. Maap sedikit toxic ka baim hahaha abis saya kesel

  19. Arfian Arvie

    Arfian Arvie15 hari yang lalu

    Kak baim sma bak paula yang sabar dan tabah, anggap lah ini suatu pelajaran uantuk bapau,biar lain kali lebih hati2 sma orang yang belum tau lantar belakang nya... Sehat selalu untuk bapau

  20. Ricky azril

    Ricky azril15 hari yang lalu

    salam dari saya baim😬.. fans berat. mampir2 ke pt multi bintang indonesia. sya krja dsini🙏😬

  21. Keisha Fabian

    Keisha Fabian15 hari yang lalu

    si reisky salah ambil motor,ambil motor artis,udh terkenal nipu,rahasia kebongkar, malu,dipenjara lagi hadeuhhhhh. gk bisa bgd jaga nma baik keluarganya kasiann kan ortunya

  22. Rizky Irawan

    Rizky Irawan16 hari yang lalu

    Sabar bang, rejeki gak kmn

  23. Rizki Ganteng

    Rizki Ganteng16 hari yang lalu

    Bang,saya juga kena tipu sama orang,mobil saya di bawa kabur,mohon bantuannya jika melihat mobil Daihatsu Sigra warna putih plat BG 1057 KJ..mohon bantuannya 🤲🤲

  24. Miss Jenny

    Miss Jenny16 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-Xmjy_pjOAII.html

  25. Cristoforus NLP

    Cristoforus NLP16 hari yang lalu

    Bersyukur ya bapau. Dgn begini ada konten baru, lumayan dapat fee nya

  26. Deccyfatmalasari Official

    Deccyfatmalasari Official16 hari yang lalu

    Semuaa harus diganti Password kak baim 😭 kasihan kak paula nnti 😢

  27. Zennique

    Zennique17 hari yang lalu

    Karma prank dan jahil, istigfar, semoga jadi pelajaran , hikmah, dan berbuah berkah dibalik fenomena in.

  28. healty me !

    healty me !17 hari yang lalu

    Ka baim tolong dijaga mood istrinya agar selalu positif karena mood seorang ibu akan berpengaruh kepada anak yg dikandung. Semoga anaknya menjadi anak yg taat kpd Allah, berbakti kpd ortu dan bermanfaat bagi kehidupan disekitar dimanapun dia berada aamiin

  29. astu astungkare

    astu astungkare17 hari yang lalu

    Bosen jg liatnya Muter2 gak jelas Yg msh demen liat Mgkin... *"Fans Buta"* Mgkin lho.... Maaf ya.. Team kreatornya *"KURANG MENGGIGIT"* Kerja dooooong...!!!

  30. walker 001

    walker 00118 hari yang lalu

    Wehh saya org jonggol saya kemaren liat

  31. THE ANARKI

    THE ANARKI18 hari yang lalu

    Gua udh 2 thun nganggur ngelamar kerja dimana2 gk dpt2 . Giliran dia dpt kerja enak sama org baik pula malah disia2kan🤣 aneh banget tuh org 😂

  32. Budy Setiawan

    Budy Setiawan18 hari yang lalu

    Yg dislike itu riskynya

  33. Kodar Gaoh

    Kodar Gaoh18 hari yang lalu

    Saya siyap bang baim jadi satpam dirumah bang baim..

  34. Sans Race

    Sans Race18 hari yang lalu

    Salfok sama rambut nya si kuning

  35. Mister-X

    Mister-X18 hari yang lalu

    *"Dikasih hati, Malah minta Bui"* Nikmat mana lagi cobak yg dia dustakan. Boleh gak gue teriak: *TOLOOOOOOOOOOOL LU BANGS4T* , Kesel gw.

  36. Intan ayu Pratiwi

    Intan ayu Pratiwi18 hari yang lalu

    Modusny sma kyk kjdian yg mnimpa ku😭😭😭

  37. Muhsso Lle

    Muhsso Lle18 hari yang lalu

    Yah bang baim salah orang mau nolong malah di bohongin 😭 Coba gw yg kerja disana 😭😭

  38. JWLS 4216

    JWLS 421618 hari yang lalu

    Motor nya apa ya

  39. Acai Super76

    Acai Super7618 hari yang lalu

    Dpt pelakunya rizky itu. Pasti ku pijak² kepala nya

  40. Fiandra Hanouver

    Fiandra Hanouver19 hari yang lalu

    Dia gila judi online boskuu, itu la di otak nya hanya uang",sampai" menjadi cepu.