Gibran dan Bobby Maju Pilkada 2020, Potret Baru Dinasti Politik?

  • 5 Des 2019
  • 24 731
  •  89
Komentar

  1. Komarudinmoi

    KomarudinmoiBulan Yang lalu

    Kalau Kaesang kepilih harus amanah ya mas....

  2. Siti Nursani

    Siti NursaniBulan Yang lalu

    Sambar mumpun ada kesempatan

  3. H. ERWIN SP

    H. ERWIN SPBulan Yang lalu

    Bang Bobby dan Mas Gibran, Maju terus. Mardani ( PKS ) Sirik.

  4. Erna Wati

    Erna WatiBulan Yang lalu

    Ogah Pinokio manggung. Pinokio tokoh pembohongπŸ€₯😳πŸ€₯😳πŸ€₯😳πŸ€₯😳πŸ€₯πŸ€₯πŸ€₯

  5. SANDI ELJER

    SANDI ELJERBulan Yang lalu

    APA SIH KELEBIHAN MEREKA..? "JANGAN PILIH BILA TIDAK TERTARIK" πŸ—½πŸ”₯

  6. Dimitarov Bagindinov

    Dimitarov BagindinovBulan Yang lalu

    sah sah aja, gak ada peraturan yang dilanggar

  7. Riza Hardiyanti

    Riza HardiyantiBulan Yang lalu

    Berita sampah

  8. levi's ckck

    levi's ckckBulan Yang lalu

    Daftar aja kw bobby ente pasti kalah🀣🀣🀣

  9. rumi Qurotu Ain

    rumi Qurotu AinBulan Yang lalu

    Dagang pisang.

  10. rumi Qurotu Ain

    rumi Qurotu AinBulan Yang lalu

    Dagang martabak.

  11. Abas W

    Abas WBulan Yang lalu

    Aji mumpung ... siapa tau sehebat sang Mertua. Hahaha ...

  12. Abdur Rahman

    Abdur RahmanBulan Yang lalu

    DUNIA TERBALIK MIRIP ACENG SM IDOY πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  13. Harris Sembiring

    Harris SembiringBulan Yang lalu

    Menurut saya semua orang boleh mencalon, baik dari kalangan keluarga presiden ataupun rakyat biasa, tetapi harus memenuhi syarat. Toh nanti juga kan yg milih rakyat juga!!

  14. Yusuf Effendi

    Yusuf EffendiBulan Yang lalu

    Sekarang sudah nggak zaman nya KKN, anak pejabat siapapun atau anak presiden jika memang berprestasi itu hak nya dia. justru yg berpikir negative bilang dinasti itulah orang yg zaman orba yg masih berpikir seperti itu. Sekarang era keterbukaan dan transparans, silahkan maju dan tunjukan prestasi untuk negara, bukan nya nyinyir.

  15. Goho Goo

    Goho GooBulan Yang lalu

    Sok tahu.sekqrang LG dibahas presiden seumur hidup di DPR??? Jadi apa bedanya SM Soeharto???

  16. rante rahman

    rante rahmanBulan Yang lalu

    semua ber hak,, namun saya tdk menyangka bgtu sangat ambisius nya,,

  17. Eduardo Antonio Leran

    Eduardo Antonio LeranBulan Yang lalu

    Sebaiknya praktek kronisme jangan diterapkan diNKRI.

  18. Noorjamaliah Jem

    Noorjamaliah JemBulan Yang lalu

    maju untuk indonesia maju untuk yng adil membenahi negara menjaga penyatuan indonesia pak jokowi sudah merintis harus ada yng menata kehadapan supaya jangan runtuh

  19. Emilia 123

    Emilia 123Bulan Yang lalu

    S7 gibran dn boby

  20. winda winda

    winda windaBulan Yang lalu

    wajahh PKI

  21. kapten onsu

    kapten onsuBulan Yang lalu

    Belum terpilih dibilang dinasti politik?Terus klo memang sudah terpilih disebut apa ya?

  22. InfoPREMIX Wordpress

    InfoPREMIX WordpressBulan Yang lalu

    PARA PANGERAN DINASTI KARUNG BOLONG

  23. erick octavianus

    erick octavianusBulan Yang lalu

    Ini kompas judulnya ga salah "dinasti"?

  24. InfoPREMIX Wordpress

    InfoPREMIX WordpressBulan Yang lalu

    100% sangat benar, DINASTI KARUNG BOLONG tepatnya

  25. Mr Pickles

    Mr PicklesBulan Yang lalu

    Saya pendukung jokowi dari lama. Tapi untuk yang satu ini saya kurang setuju.. tapi kita lihat nanti gmn?

  26. Endang Rohimat

    Endang RohimatBulan Yang lalu

    Kalo kelurga baik2 jauuh dari korupsi kenapa tida yang engga boleh itu dari keluarga korup seperti bapanya korup pasti ngajarin ke anaknya pasti harus korupsi kan pa jokowi mah g korup pasti ke anaknya juga g bakalan korup pa jokowi itu keluarga baik2

  27. dalil rambe dalil rambe

    dalil rambe dalil rambeBulan Yang lalu

    Yang penting menanglah secara adil, jangan memanfaatkan keadaan jgn memanfaatkan kekuasaan ayah mu. Jika menang secara adil maka akan menghasilkan pemimpin yang adil, jika menang secara kotor maka akan menghasilkan pemimpin yang kotor.

  28. Alby Isnaini

    Alby IsnainiBulan Yang lalu

    Dinasti politik

  29. gunung indah

    gunung indahBulan Yang lalu

    GA ADA YG SALAH SEMUA WARGA NEGARA PUNYA HAK POLITIK DAN MENCALONKAN......YG PENTIH MELALUI PROSES PEMILU..

  30. Lanor Gnejt

    Lanor GnejtBulan Yang lalu

    Kompeten dipilih. Simple aja. Byk theory aja mau menjatuhkan tanpa logika atau fakta.

  31. Erika Cakrabawa

    Erika CakrabawaBulan Yang lalu

    Pendahulunya udah merasakan nikmatnya kekuasaan maka anak2 pengen juga rasa nikmati kekuasaan. Mumpung lagi punya pamor

  32. Ramuan obat Suku JAWA

    Ramuan obat Suku JAWABulan Yang lalu

    Kompas kok beritane gk mendidik

  33. Ramuan obat Suku JAWA

    Ramuan obat Suku JAWABulan Yang lalu

    Bebas mas ini negara demokrasii

  34. kasmidah rasup 8

    kasmidah rasup 8Bulan Yang lalu

    Mas bobby πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  35. kasmidah rasup 8

    kasmidah rasup 8Bulan Yang lalu

    Mantap πŸ‘ lanjut terus πŸ’ͺ mas bobby,,,, kadrun Taliban PKI jaman now celana cinkrang berjegot panjang berkampert kejang

  36. Annie Chan

    Annie ChanBulan Yang lalu

    Anak muda yg berbakat,ayo young Indonesians jadilah orang yg sukses seperti mereka,ikuti yg positive dan hindari sisi negative

  37. Vehicle Workshop

    Vehicle WorkshopBulan Yang lalu

    Orang jahat bisa buat dinasti (baca:cendana)... terus orang baik ga boleh buat dinasti.. shits happen lha itu Pak SBY apa bukan dinasti.. bacot lha PKS

  38. samuel lancaster

    samuel lancasterBulan Yang lalu

    Hahaha bener tuh

  39. Sere Nity

    Sere NityBulan Yang lalu

    Mewariskan dinasti dungu.....

  40. Vehicle Workshop

    Vehicle WorkshopBulan Yang lalu

    hello kadrun.. punya prestasi apa loe?.. udah kayak mas gibran atau mas bobby belum?..buka lapangan kerja untuk ratusan orang karyawannya

  41. Dian Ayu Puspita

    Dian Ayu PuspitaBulan Yang lalu

    Masi mending keluarga cendana. Berkuasa bagai raja, nepotisme sih iya. Tapi kesejahteraan rakyat yg utama. Kekuasaan terpusat di Suharto, gak kayak sekarang nih. Si mbok bagian tanda tangan, acc apa gaknya. Pinokio bagian pencitraan penarik massa. Massa yang dungu

  42. Vehicle Workshop

    Vehicle WorkshopBulan Yang lalu

    bacot loe sampah..udah pernah ngerasain hidup zaman Orde Baru loe?..mau ngaji kajian ditungguin intel..loe pikir Cendana orang baik?..loe kagak tahu ratusan orang dirampok tanahnya saat TMIi dibangun..kampung gue boro2 jalan diaspal, listrik aja kaga masuk selama zaman Orde Baru.. pemilu udah ditentuin, loe kaga milih Golkat urusannya loe dipecat atau dimutasi

  43. Khisyam Rt

    Khisyam RtBulan Yang lalu

    Di pimpin bapaknya aja indonesia gak jelas kemajuannya ,, cuma infrastruktur modal boleh ngutang yg selalu di banggakan. Ekonomi, hukum dan keamanan sebagai fondasi utama kemajuan suatu negara malah nyungsep ,,, 2014 bilang 7% (rakyatpun terbuai dan tertipu) ,, sampai menjelang 2020 baru 5,2 % ,,, Buat negara kok coba coba ,,, dinasti gak tau malu dan aji mumpung. Doakan sang rezim tumbang sebelum tunas tunas rezim bermunculan ,,, itu yg terbaik.

  44. Vehicle Workshop

    Vehicle WorkshopBulan Yang lalu

    bacot loe ngalah2in profesor. selamat menikmati kegilaanmu selama Pak Jokowi jadi presiden

  45. Nazar Azank

    Nazar AzankBulan Yang lalu

    Rakus kekuasaan... Manusia gk ada syukur nya.

  46. Tika Rinata

    Tika RinataBulan Yang lalu

    Nazar Azank ngomong asal njeplak lagian pilkada langsung

  47. Roberta Rospita

    Roberta RospitaBulan Yang lalu

    Santai saja kalee orang Rakyat yang milih kok πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘πŸ‘

  48. Roberta Rospita

    Roberta RospitaBulan Yang lalu

    Mantaaap bang Boby saya dan keluarga besar pasti milih bang Boby horass Medan πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™ jangan syirik Mardani urusin saja partai mu

  49. Griya Cantiq Karimah

    Griya Cantiq Karimah6 hari yang lalu

    Mardani urus saja partai kiayi sapi yang sok alim sok agamis padahal tukan koropsi tulen dasar PKS

  50. Samhadi Hadi

    Samhadi HadiBulan Yang lalu

    J

  51. andi riyanto

    andi riyantoBulan Yang lalu

    Dinasti politik membangun negara ya silahkan, tapi kalo cuma cari cicis doang mah jangan di pilih

  52. Aman sentosa

    Aman sentosaBulan Yang lalu

    Pemilu langsung cuk kalau ditunjuk baru dinasti politik, kayak harto. Kalau pemilu mah suka coblos gasuka gausah coblos, lu korban money politic atau korban hasut ya itu urusan ente sendiri gitu aja repot

  53. Aman sentosa

    Aman sentosaBulan Yang lalu

    @jokodok planga plongoo ya kan gue bilang diatas kalau yang milih korban money politic atau korban hasut ya urusan masing2. Siapa suruh mau dikasih iming iming, gitu aja pusing. Toh si bobby nyalon di Medan, yang dikuasai pe ka es belasan tahun, yang pemilunya selalu curang, yang kemudian hasilnya medan kumuh jalan berlobang kaga dibenerin trotoar rusak preman dimana mana, macet, sekolah rusak

  54. jokodok planga plongoo

    jokodok planga plongooBulan Yang lalu

    @Aman sentosa Pemilu lngsg hnya teori tong, prakteknya jo🐸🐸 mnghalalkn cara utk mnang.

  55. Aman sentosa

    Aman sentosaBulan Yang lalu

    @Putra Bangsa gue kaga nyoblos bro pemilu, boro2 nyoblos om owi

  56. Putra Bangsa

    Putra BangsaBulan Yang lalu

    Ciee cebong ngegas, santai aja lah

  57. Januardi Riansyah

    Januardi RiansyahBulan Yang lalu

    Sah sah saja.

  58. SOBAT, IT

    SOBAT, ITBulan Yang lalu

    Hmmmm, palingan ntar dimenangin lageeee πŸ€”πŸ€”πŸ€’

  59. Dyajeng Dyajeng

    Dyajeng DyajengBulan Yang lalu

    Buat bpk mardani ,positif thingking saja lah ,itu kan sah" saja siapa yg maju ke politik

  60. Kurnia wati

    Kurnia watiBulan Yang lalu

    Sy fikir klo mereka idealis, pro rakyat, bkn untuk kepentingan pribadi & keluarga mreka, sah2 sj mereka maju., tiap2 orng punya hak politik, biar rakyat yg menilai mereka., tdk dr satu atau dua mulut aj.,

  61. Malah Mala

    Malah MalaBulan Yang lalu

    Biar komplit suruh iriana jokowi maju pilpres jd bngun dinasti kan mantul....!

  62. Putra Bangsa

    Putra BangsaBulan Yang lalu

    @Vehicle Workshop kafir lu

  63. Vehicle Workshop

    Vehicle WorkshopBulan Yang lalu

    sabar bu.. nanti kalau kesampen.. ente stress.. macem junjungan ente yg kabur ke rab saudi

  64. Channel Kita

    Channel KitaBulan Yang lalu

    kompas rongsokan,,,,,dinasti kompas tak independent

  65. MH S

    MH SBulan Yang lalu

    Bagaimana nepotisme...org pilih langsung dari rakyat...kecuali dulu ditunjuk dari atas...

  66. zahratussita channel

    zahratussita channelBulan Yang lalu

    Kan yang milih.rakyat yang nentuin rakyat bukan dpr maupun mpr

  67. Putra Bangsa

    Putra BangsaBulan Yang lalu

    Siap2 panitia kpps, takut bkalan memakan korban kya pemilu presiden kmrn

  68. Putra Bangsa

    Putra BangsaBulan Yang lalu

    Kerajaan Kecebong

  69. Simas media TLP 082111626166

    Simas media TLP 082111626166Bulan Yang lalu

    Mantap betul Ini Sah sah saja politik

  70. zahratussita channel

    zahratussita channelBulan Yang lalu

    Betul

  71. GΡ”Π°l Мо

    GΡ”Π°l МоBulan Yang lalu

    Dinasti kecebong

  72. Tika Rinata

    Tika RinataBulan Yang lalu

    Putra Bangsa muslim kok senenge ngafir2kan orang

  73. Putra Bangsa

    Putra BangsaBulan Yang lalu

    @Vehicle Workshop kafir lu

  74. asiyadah ahdi

    asiyadah ahdiBulan Yang lalu

    Helo kecebong

  75. Vehicle Workshop

    Vehicle WorkshopBulan Yang lalu

    hello kadrun