GEREBEK RUMAH BAIM PAULA, AUREL MALAH DILARANG NIKAH MUDA SAMA NENEK IRO, GIMANA NASIB AURA??!!

Komentar

  1. Andi Hana

    Andi Hana2 hari yang lalu

    EMNG NENEK IRO TUHAN NGATUR JODOH.. ADA"AJ TU C NENEK...!

  2. wendi Kaniaka

    wendi Kaniaka3 hari yang lalu

    Grebek rmh teuku rasya donk bun

  3. cantikk Hati

    cantikk Hati5 hari yang lalu

    dukung banget keluarga asix dengan hubungan aura (aurel rassya) sampai dijadiin judul hahah keluarga dukung donk.. pdhl aurel lbh sering buat konten sama a hmmmmm sinyal kuat, keluarga setuju... alhamdulillah

  4. Aisha Fathia

    Aisha Fathia5 hari yang lalu

    Sekali kali grebek rumah Rasyaa dong...

  5. Devi Triani Maresa

    Devi Triani Maresa8 hari yang lalu

    Hahaha lucu bgt scotty malah ngikut2 gt wkwkwk

  6. Cryd Z

    Cryd Z9 hari yang lalu

    gw dukung aurel nikah muda

  7. Eko Novanto.

    Eko Novanto.10 hari yang lalu

    Jadi ingat diri sndiri saya..cerita si baim kenal paula

  8. Malina Sarawakian

    Malina Sarawakian11 hari yang lalu

    aku udeh 25 “ tapi orang pikirin aku 19😂 pusing deh.. aurel kayak tua dr aku sih,

  9. Riza Septia

    Riza Septia12 hari yang lalu

    Hidayah itu kita ga tau kapan...kan bisa seiring berumah tangga bisa berubah...jodoh ga ada yg tau...masa nunggu2...gw nikah umur 21...klo cowo nikah mang harus mikir...mikirnya ekonomi...dah klo ada jodohnya jalani aja...jodoh,maut,rezeki dah ada yg ngatur ga usah takut🤭

  10. saya orang

    saya orang13 hari yang lalu

    Ga perlu mikirin siapa jodoh kita. Ga perlu mikirin cocoknya sama siapa. Perbaiki diri aja terus menerus. Yg baik untuk yang baik, itu hanya Allah yang tahu persis. Kalau terlalu fokus seperti itu ga akan tenang. Karena penilaian manusia soal baik buruk itu kadang berbeda2. Lagian Aurel kan perempuan. Di Indonesia masih wajarnya perempuan itu menunggu laki2. Terlalu heboh soal jodoh, kesannya ga laku. Fokus aja hal baik yg dikerjain. Udah bagus ko sekarang semua aktifitasnya positif. Ya udh gitu aja. Jodoh itu akan datang meskipun ga dicari. Meskipun ga diterawang. Meskipun ga dikira2. Meskipun ga ditunggu2.

  11. Yayah Ojan Bin Kama

    Yayah Ojan Bin Kama13 hari yang lalu

    Mudah2han jodoh nya ka Loli c abang rassya 😘😍 Selalu mendoakan Aura bersatu d dunya sampei akhirat kelak amiiiinn

  12. Sandy Saputra

    Sandy Saputra14 hari yang lalu

    Baim jaill hahahahaha

  13. Venom Jeka

    Venom Jeka14 hari yang lalu

    Seru juga bahas soal usia menikah hehehe, saya saja laki2 awalnya mikir mau nikah usia 25 tahun karena sebelum 25 saya selalu merasa belum cukup dewasa untuk memasuki dunia keluarga, setelah 25 mulai deh mikir trus 26 lewat eh tau2 27 juga lewat, akhirnya bertekad nikah usia 28 itupun hampir lepas hahaha walaupun akhirnya dapat juga jodoh akhirnya Alhamdulillah.

  14. Maya Pelux

    Maya Pelux16 hari yang lalu

    microfon nya kurang jelas

  15. Xxx Enzo xxX

    Xxx Enzo xxX16 hari yang lalu

    Menurut sy lebih cepat lebih baik...utk menghindari hal" yg tdk diinginkan....

  16. Gharaa Andrean

    Gharaa Andrean17 hari yang lalu

    Semuga mendapatkan jodoh yang baik dari yang terbaik, kak loly

  17. Tutik Astuti

    Tutik Astuti18 hari yang lalu

    Bener kata mas anank si aurel sk ngeyel klw di kasih pendapat yg beda m pendapat nya....

  18. Pawon Mak Zaki

    Pawon Mak Zaki19 hari yang lalu

    Kak Paula.... Gak make up aja auranya udah mancaaaaarrrr

  19. Filosofia Hidayati

    Filosofia Hidayati19 hari yang lalu

    Memang benar jangan menikah muda tidak perlu terburu buru Asal mau menikahiesetelah terjadipernikan baru menyesal Kenapaya saya. Menikah muda Betul nenek bilang kl sdh menikah Tanggung jawabnya besar 👍👍👍🙏❤❤❤

  20. Sulis Sihombing

    Sulis Sihombing19 hari yang lalu

    Siapakah nenek iro trsbt?

  21. Wdr 04

    Wdr 0421 hari yang lalu

    Bapau love you❤❤❤❤❤

  22. sari cantik

    sari cantik21 hari yang lalu

    gerebek rmh verrel

  23. Putri Ajeng Wardani

    Putri Ajeng Wardani22 hari yang lalu

    Grebek rrumah ayu ting ting dong la

  24. Mavero Arya

    Mavero Arya23 hari yang lalu

    Saya yakin jodonya atta

  25. Mavero Arya

    Mavero Arya23 hari yang lalu

    Atta atta

  26. Fi Tri

    Fi Tri24 hari yang lalu

    gue jg dulu ky aurel gk mau lebih dr 25 tp nyatanya smpe skrg w 26 blm nikah.manusia bsa berencana tp Allah yg menentukn.buat aurel jgn trllu matok umur ,lbh baik telat nikah drpd salah pilih.

  27. Beby Rifalia

    Beby Rifalia24 hari yang lalu

    Itu pohon koteka...

  28. Rachmayani Lestari

    Rachmayani Lestari24 hari yang lalu

    Atta mah liarrrr

  29. Mei Linawati

    Mei Linawati24 hari yang lalu

    Bukan grebek sih yaa. Tapi silahturahmi.. The hermansyah 😍😍

  30. Asmaradirayu Asmaradirayu

    Asmaradirayu Asmaradirayu24 hari yang lalu

    aurel cantik bgt 😊😊😊

  31. Hilza Aristawidya

    Hilza Aristawidya24 hari yang lalu

    Colab sama the onsu dong Yg stuju like

  32. Armand Wijya

    Armand Wijya24 hari yang lalu

    Ini anak ( loly) baik bgt beruntung bgt cowo dpt loly asli Indonesia bgt cantik bisa urus kel n pinter masak 1 lg anak rumah an tgl di bimbing agama

  33. mygirls cutte

    mygirls cutte24 hari yang lalu

    A6 main ke rumah the onsu dooooong pleaseeew

  34. Ika Darmawati

    Ika Darmawati24 hari yang lalu

    Aku umur 30 bulan desember ni baru nikah

  35. Era Nova

    Era Nova24 hari yang lalu

    Aura??

  36. Nur Aeni

    Nur Aeni24 hari yang lalu

    Pas liat judulny ada aura,.lgsung aq pantengin,.scara ini konten ny The Hermansyah,. Smoga aura ny brjodoh ya allah,..amiinn

  37. Fachri Husjaini

    Fachri Husjaini24 hari yang lalu

    Yg di tunggu2 akhirnya

  38. Diah Pratiwi

    Diah Pratiwi24 hari yang lalu

    Judulnya sengaja ada auranya..speechless..

  39. Aanh A

    Aanh A24 hari yang lalu

    Aurel ama yonglek cocok

  40. Shela Novita

    Shela Novita25 hari yang lalu

    Grebek rmh rassya