Gen Halilintar dan Team Ber-20 Berangkat UMROH VVIP Habis Berapa Ya???

Komentar

  1. kaka kinan

    kaka kinan7 hari yang lalu

    Gen halilintar umroh nya hari apa dan tanggal nya apa gen halilintar dari:kinan

  2. kaka kinan

    kaka kinan7 hari yang lalu

    Muntaz maksudnaya kamu tu apa muntaz ku

  3. Surga 6

    Surga 629 hari yang lalu

    Siapa yang mau haji Biar ketemu makom rosululah.yang mau haji in orang tua nya like ya. Dan semoga bisa tercapai. AMIN ya ALLAH πŸ™πŸ™πŸ’–πŸ’–πŸ«πŸ«πŸœπŸ‡ΈπŸ‡¦δΉ‚β€β€Ώβ€δΉ‚

  4. Interviewer Winner

    Interviewer WinnerBulan Yang lalu

    Siapa yang pernah pergi ke umroh....

  5. Tini Suhartini

    Tini SuhartiniBulan Yang lalu

    assalammualaikum gen halilintar

  6. Tini Suhartini

    Tini SuhartiniBulan Yang lalu

    muntaz ay love πŸ’–

  7. Venny Anggraini Putri

    Venny Anggraini PutriBulan Yang lalu

    Merinding pas bagian sholawat nya 😭

  8. AdissCh

    AdissChBulan Yang lalu

    13:03 omgπŸ˜­πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€

  9. Fitri Lebaya

    Fitri LebayaBulan Yang lalu

    Kenapa Kalau aku nonton semua Vidio keluarga kalian. Aku Jadi iriiiiiiiiiii... Buanget....

  10. Nadyaaa ag

    Nadyaaa agBulan Yang lalu

    13:05 aih udh bagus rambut nya Kaya gini 13:10 Ka Jidah plis lahhh

  11. Ilham Rafiqi

    Ilham RafiqiBulan Yang lalu

    13:12 ngakak pas saaih teriak.

  12. Vina Agustine

    Vina AgustineBulan Yang lalu

    8:27 salfok sma cewe yang pake baju putih trs rambut nya digerai, gua kira apaan πŸ€£πŸ˜‚

  13. Vina Agustine

    Vina AgustineBulan Yang lalu

    Cara ustadznya ngejelasin lucu banget sumpahπŸ˜‚

  14. ginanti dwidestiadi

    ginanti dwidestiadi2 bulan yang lalu

    selalu dapet ilmu dari kalian :')

  15. 이쑴 혁

    이쑴 혁2 bulan yang lalu

    Kalo di Kristen kita namanya ziarah. Ziarah ke Mesir, Israel dan Yordania. Gua pas ke Mesir berasa kotor, jorok tapi pas nyampe Israel itu susananya bener2 beda banget.

  16. Ma Lienhoa

    Ma Lienhoa2 bulan yang lalu

    Semogah dapat selaluh bersatu terus.di beri kesehatan.dan di murahkan rejeki ya AMIN.....

  17. Yossie Akila

    Yossie Akila2 bulan yang lalu

    β™‘β™₯ fateh ganteng banget fatim cantik banget

  18. Yossie Akila

    Yossie Akila2 bulan yang lalu

    Siapa yg cinta rossululoh like ya

  19. Siti Muryanah

    Siti Muryanah2 bulan yang lalu

    Bang atta mana ko ga ada

  20. ghinaa, ghitsa,ghibran

    ghinaa, ghitsa,ghibran2 bulan yang lalu

    YG CINTA ALLAH S.W.T. LIKE πŸ‘‡

  21. Pur Wanto

    Pur Wanto2 bulan yang lalu

    gila seru banget

  22. the rainbow Ayra rina

    the rainbow Ayra rina2 bulan yang lalu

    Kita mampir di chenal aku ya

  23. Sepongbob Squarepants

    Sepongbob Squarepants2 bulan yang lalu

    Percuma umroh tapi masih pamer kekayaan , RIYA TEROOOOOOS SAMPE KIAMAT

  24. ifan hambali

    ifan hambali2 bulan yang lalu

    Keluarga kentir

  25. Otman Trumay

    Otman Trumay2 bulan yang lalu

    Assalamu'alaikum Genhalilintar Moga kita bisa bertemu lg,kangen kalian semua,terus memberikan contoh yg baik tunjukan dan tampakan bahwa ukhwah harus di bentuk dari keluarga dulu, bukan untuk riya tp tampakan untuk syi'ar kebaikan.

  26. lala dudu

    lala dudu2 bulan yang lalu

    Fateh bullshit katanya mau botak tp gak botak ah

  27. Githa Cinnong

    Githa Cinnong2 bulan yang lalu

    Gak nambah kata "rusuh" di judulnya?

  28. Indah Safitri

    Indah Safitri2 bulan yang lalu

    Salfok ke menit 3:53 kayak nya di kasih ka icis tuhhhhh

  29. Silviandin 14

    Silviandin 142 bulan yang lalu

    SaaaaiiihhhhπŸ˜‚πŸ˜»

  30. Dia Ku

    Dia Ku2 bulan yang lalu

    G tau.. pokonya gw DISLIKE terus videonya...

  31. Sri Puryati

    Sri Puryati2 bulan yang lalu

    Siapa yang cinta allah like

  32. Ajeng Fathimatuzzahro

    Ajeng Fathimatuzzahro2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah dapet banyak ilmu dan juga humor2🀭

  33. AinaZahra

    AinaZahra2 bulan yang lalu

    13:12 epic moment

  34. Zakwn Official

    Zakwn Official2 bulan yang lalu

    Qhatan tetap comel

  35. andi Suganda

    andi Suganda2 bulan yang lalu

    Aku zidan😊😊😊😊

  36. andi Suganda

    andi Suganda2 bulan yang lalu

    Hahaha ustat nya kocak

  37. andi Suganda

    andi Suganda2 bulan yang lalu

    Hahhahah kocak banget hahaha

  38. andi Suganda

    andi Suganda2 bulan yang lalu

    Hi

  39. ZUFAN AANG

    ZUFAN AANG2 bulan yang lalu

    SEMOGA YANG LIKE BISA KE MEKKAH AAMIINπŸ™πŸ–’ BANTU SUBS CHANELKU DONGπŸ™ SEMOGA YG SUBS SAYA DOAKAN BISA KE MEKKAH 1K SUBS GIVEAWAY

  40. zzazst

    zzazst2 bulan yang lalu

    Yes! Everything for rasulullah uuu tayang muntaz πŸ’œπŸ’œ

  41. yani suko

    yani suko2 bulan yang lalu

    Yaa Allah...jadi terharu, semoga aku sekeluarga bisa berangkat umroh bersama. Saat Ramadhan sampai lebaran di Baitullah lebih sempurna lagi. Aamiin Yaa Allah πŸ‘

  42. indira rahmadanty

    indira rahmadanty2 bulan yang lalu

    Sedih pas saaih ngerebut pakaiannya fateh cuman buat dapet pelukan aja

  43. indira rahmadanty

    indira rahmadanty2 bulan yang lalu

    Ikut terharuu

  44. Kunen Khunaenah

    Kunen Khunaenah2 bulan yang lalu

    siapa yang ngefens berat sama gen halilintar

  45. Kunen Khunaenah

    Kunen Khunaenah2 bulan yang lalu

    beli al qur'an bayar dikasir yang cinta al qur'an bilang hadir

  46. Indira Febiani

    Indira Febiani2 bulan yang lalu

    Ati ati ya di jalan gen halilintar

  47. nova sakinah

    nova sakinah2 bulan yang lalu

    Siapa yg cinta allah di like ya

  48. Poppy Browns_yt

    Poppy Browns_yt2 bulan yang lalu

    15:28 my papa πŸ˜‚πŸ˜‚

  49. Yatika Ardzillah

    Yatika Ardzillah2 bulan yang lalu

    11:23 ngaku aja lu pada ngakak sama ekspresi dan suaranya ka jidah kan🀣🀣 yasama gua juga ngakak bangat🀣🀣🀣

  50. hijru matunisa

    hijru matunisa2 bulan yang lalu

    lucu juga pas bang saiih bilang au sakit ngakak parah sampai aku ulng ulng terus hahaha...πŸ˜‚πŸ€£

  51. hijru matunisa

    hijru matunisa2 bulan yang lalu

    yang aku paling suka di gen halilintar: suka berhijab omonganya selalu di jaga orangnya sabar orangnya baik lucu gemes sopan&santun nurut ke pada kedua ortu

  52. Intan Tania

    Intan Tania2 bulan yang lalu

    Fateh mn

  53. Anindieta Zahra

    Anindieta Zahra2 bulan yang lalu

    Gak kuatt ngeliat thoriq kocakkπŸ˜‚πŸ˜‚

  54. Savina NA

    Savina NA2 bulan yang lalu

    Semoga bisa berangkatin orangtua umroh, aamiin

  55. Fadhilah Nusbah

    Fadhilah Nusbah2 bulan yang lalu

    Pak ustadz nya jga ngomong jangan trlalu baik Ntar ntar di putusin. Eeh 😁

  56. chika salsa bila Salsa

    chika salsa bila Salsa2 bulan yang lalu

    Wau

  57. Wiwik Halifah

    Wiwik Halifah2 bulan yang lalu

    Ya Allah semoga nanti aku dan keluargaku bisa umroh juga aamiin

  58. Radit Tour dan Travel

    Radit Tour dan Travel2 bulan yang lalu

    Mantul bozzque

  59. Ridhatul Apriani Bintang

    Ridhatul Apriani Bintang2 bulan yang lalu

    tausaumorh

  60. Caca Salsabilah

    Caca Salsabilah2 bulan yang lalu

    smoga suatu saat nanti saya akan pergi kesana bersama keluarga jg😘❀❀😒

  61. Caca Salsabilah

    Caca Salsabilah2 bulan yang lalu

    smoga suatu saat nanti saya akan pergi kesana bersama keluarga jg😘❀❀😒

  62. Caca Salsabilah

    Caca Salsabilah2 bulan yang lalu

    terharu😒

  63. Kids Toys

    Kids Toys2 bulan yang lalu

    saya suka nonton gen halilintatarπŸ˜šπŸ˜™πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜—πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜˜πŸ˜ŠπŸ˜Š

  64. Rahmat Alkafi

    Rahmat Alkafi2 bulan yang lalu

    Judulnya bisa diperbaikiinya

  65. ts tess

    ts tess2 bulan yang lalu

    Bukan niat ibadah malah niat bikin konten

  66. Fasawa Walker

    Fasawa Walker2 bulan yang lalu

    amin

  67. Zaskia Aida

    Zaskia Aida2 bulan yang lalu

    Cie trending cieeπŸ˜‹β€β€

  68. Arin Ramadhanty Alfaizah

    Arin Ramadhanty Alfaizah2 bulan yang lalu

    11:01 "pulang2 harus botak" "harus botak haruss"πŸ˜‚πŸ˜‚

  69. Ayu Ayuniadi

    Ayu Ayuniadi2 bulan yang lalu

    Ne mas mau ku yg di sini aja yang aku mau aku ke rumah aku juga di itu uuuuuu iya aku di kekmana aku k i m si d rumah ke klo

  70. princess palsu

    princess palsu2 bulan yang lalu

    Semoga bisa nyusul, πŸ‘ΌπŸ™

  71. claudya wayu Ramadhani

    claudya wayu Ramadhani2 bulan yang lalu

    Bang aku mintak no w.a nya plisss aku gak akan kasih tau orang lain janji

  72. BIG OTONG GAMING

    BIG OTONG GAMING2 bulan yang lalu

    lama kelamaan pada sombong semua benci gua

  73. Ny thythy

    Ny thythy2 bulan yang lalu

    QATHAN πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  74. Venti Ika Pramukti

    Venti Ika Pramukti2 bulan yang lalu

    sombong

  75. D GAMING

    D GAMING2 bulan yang lalu

    Hmm spertiny mereka gk ikhlas dgn ibadah mereka mudah mudahan ibadah mereka di terima oleh allah

  76. Aurel Safitri

    Aurel Safitri2 bulan yang lalu

    Yang prak tekin lucu

  77. Wardah Tholiah

    Wardah Tholiah2 bulan yang lalu

    Kalo aku di culik sama bang saaih nggak papa kok aku bisa kerumah nya bang saaihπŸ˜„πŸ˜…πŸ˜‚

  78. Marni Wati

    Marni Wati2 bulan yang lalu

    13:02 saaih: ga mau botak, aaih udah bagus rambutnya kayak gini.. ka jidah: trus ini apa namanya, ini apa??🀣🀣🀣🀣

  79. SALSABIL ACEH PRODUCTION

    SALSABIL ACEH PRODUCTION2 bulan yang lalu

    Mantap ustz OT

  80. Razan Natural

    Razan Natural2 bulan yang lalu

    Ya allah knp judul nya seperti itu???? Bkn kah dalam islam tidak blh sombong & pamer.apa lagi judul nya itu kesannya pamer. Alangkah baik nya tidak usah pamer dgn apa yg di miliki

  81. Ma NIGGA

    Ma NIGGA2 bulan yang lalu

    Pamer terooosss

  82. Agung Sanjaya

    Agung Sanjaya2 bulan yang lalu

    Ini video apa sih gblk

  83. Achmad AufRizal

    Achmad AufRizal2 bulan yang lalu

    Gen-Riya, semoga mata & hati kalian lebih terbuka atas hal yg tidak selalu menghalalkan segala cara utk di tunjukan mampunya kalian.. Berharap bisa lebih melihat kebawah, krn byk kalangan bawah yg kasih makan dr hasil IDreporter kalian.