Gen Halilintar dan Team Ber-20 Berangkat UMROH VVIP Habis Berapa Ya???

Komentar

  1. Indah Safitri

    Indah SafitriJam Yang lalu

    Salfok ke menit 3:53 kayak nya di kasih ka icis tuhhhhh

  2. Silviandin 14

    Silviandin 142 jam yang lalu

    SaaaaiiihhhhπŸ˜‚πŸ˜»

  3. Dia Ku

    Dia Ku12 jam yang lalu

    G tau.. pokonya gw DISLIKE terus videonya...

  4. Sri Puryati

    Sri Puryati14 jam yang lalu

    Siapa yang cinta allah like

  5. Ajeng Fathimatuzzahro

    Ajeng FathimatuzzahroHari Yang lalu

    Alhamdulillah dapet banyak ilmu dan juga humor2🀭

  6. AinaZahra

    AinaZahraHari Yang lalu

    13:12 epic moment

  7. Zakwn Official

    Zakwn OfficialHari Yang lalu

    Qhatan tetap comel

  8. andi Suganda

    andi Suganda2 hari yang lalu

    Aku zidan😊😊😊😊

  9. andi Suganda

    andi Suganda2 hari yang lalu

    Hahaha ustat nya kocak

  10. andi Suganda

    andi Suganda2 hari yang lalu

    Hahhahah kocak banget hahaha

  11. andi Suganda

    andi Suganda2 hari yang lalu

    Hi

  12. ZULFAN AANG

    ZULFAN AANG2 hari yang lalu

    SEMOGA YANG LIKE BISA KE MEKKAH AAMIINπŸ™πŸ–’ BANTU SUBS CHANELKU DONGπŸ™ SEMOGA YG SUBS SAYA DOAKAN BISA KE MEKKAH 1K SUBS GIVEAWAY

  13. zzazst

    zzazst2 hari yang lalu

    Yes! Everything for rasulullah uuu tayang muntaz πŸ’œπŸ’œ

  14. yani suko

    yani suko2 hari yang lalu

    Yaa Allah...jadi terharu, semoga aku sekeluarga bisa berangkat umroh bersama. Saat Ramadhan sampai lebaran di Baitullah lebih sempurna lagi. Aamiin Yaa Allah πŸ‘

  15. indira rahmadanty

    indira rahmadanty2 hari yang lalu

    Sedih pas saaih ngerebut pakaiannya fateh cuman buat dapet pelukan aja

  16. indira rahmadanty

    indira rahmadanty2 hari yang lalu

    Ikut terharuu

  17. Kunen Khunaenah

    Kunen Khunaenah2 hari yang lalu

    siapa yang ngefens berat sama gen halilintar

  18. Kunen Khunaenah

    Kunen Khunaenah2 hari yang lalu

    beli al qur'an bayar dikasir yang cinta al qur'an bilang hadir

  19. Indira Febiani

    Indira Febiani2 hari yang lalu

    Ati ati ya di jalan gen halilintar

  20. nova sakinah

    nova sakinah2 hari yang lalu

    Siapa yg cinta allah di like ya

  21. Poppy Browns_yt

    Poppy Browns_yt2 hari yang lalu

    15:28 my papa πŸ˜‚πŸ˜‚

  22. Yatika Ardzillah

    Yatika Ardzillah2 hari yang lalu

    11:23 ngaku aja lu pada ngakak sama ekspresi dan suaranya ka jidah kan🀣🀣 yasama gua juga ngakak bangat🀣🀣🀣

  23. hijru matunisa

    hijru matunisa2 hari yang lalu

    lucu juga pas bang saiih bilang au sakit ngakak parah sampai aku ulng ulng terus hahaha...πŸ˜‚πŸ€£

  24. hijru matunisa

    hijru matunisa2 hari yang lalu

    yang aku paling suka di gen halilintar: suka berhijab omonganya selalu di jaga orangnya sabar orangnya baik lucu gemes sopan&santun nurut ke pada kedua ortu

  25. Intan Tania

    Intan Tania2 hari yang lalu

    Fateh mn

  26. Anindieta Zahra

    Anindieta Zahra2 hari yang lalu

    Gak kuatt ngeliat thoriq kocakkπŸ˜‚πŸ˜‚

  27. Savina NA

    Savina NA4 hari yang lalu

    Semoga bisa berangkatin orangtua umroh, aamiin

  28. Fadhilah Nusbah

    Fadhilah Nusbah4 hari yang lalu

    Pak ustadz nya jga ngomong jangan trlalu baik Ntar ntar di putusin. Eeh 😁

  29. chika salsa bila Salsa

    chika salsa bila Salsa4 hari yang lalu

    Wau

  30. Wiwik Halifah

    Wiwik Halifah4 hari yang lalu

    Ya Allah semoga nanti aku dan keluargaku bisa umroh juga aamiin

  31. Radit Tour dan Travel

    Radit Tour dan Travel4 hari yang lalu

    Mantul bozzque

  32. Ridhatul Apriani Bintang

    Ridhatul Apriani Bintang4 hari yang lalu

    tausaumorh

  33. Caca Salsabilah

    Caca Salsabilah4 hari yang lalu

    smoga suatu saat nanti saya akan pergi kesana bersama keluarga jg😘❀❀😒

  34. Caca Salsabilah

    Caca Salsabilah4 hari yang lalu

    smoga suatu saat nanti saya akan pergi kesana bersama keluarga jg😘❀❀😒

  35. Caca Salsabilah

    Caca Salsabilah4 hari yang lalu

    terharu😒

  36. Kids Toys

    Kids Toys4 hari yang lalu

    saya suka nonton gen halilintatarπŸ˜šπŸ˜™πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜—πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜˜πŸ˜ŠπŸ˜Š

  37. Rahmat Alkafi

    Rahmat Alkafi4 hari yang lalu

    Judulnya bisa diperbaikiinya

  38. ts tess

    ts tess4 hari yang lalu

    Bukan niat ibadah malah niat bikin konten

  39. Fasawa Walker

    Fasawa Walker4 hari yang lalu

    amin

  40. Zaskia Aida

    Zaskia Aida4 hari yang lalu

    Cie trending cieeπŸ˜‹β€β€

  41. Arin Ramadhanty Alfaizah

    Arin Ramadhanty Alfaizah4 hari yang lalu

    11:01 "pulang2 harus botak" "harus botak haruss"πŸ˜‚πŸ˜‚

  42. Ayu Ayuniadi

    Ayu Ayuniadi4 hari yang lalu

    Ne mas mau ku yg di sini aja yang aku mau aku ke rumah aku juga di itu uuuuuu iya aku di kekmana aku k i m si d rumah ke klo

  43. princess palsu

    princess palsu4 hari yang lalu

    Semoga bisa nyusul, πŸ‘ΌπŸ™

  44. caca Ramadhan

    caca Ramadhan4 hari yang lalu

    Bang aku mintak no w.a nya plisss aku gak akan kasih tau orang lain janji

  45. BIG OTONG GAMING

    BIG OTONG GAMING4 hari yang lalu

    lama kelamaan pada sombong semua benci gua

  46. Asti Hairini

    Asti Hairini4 hari yang lalu

    QATHAN πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  47. Venti Ika Pramukti

    Venti Ika Pramukti4 hari yang lalu

    sombong

  48. D GAMING

    D GAMING4 hari yang lalu

    Hmm spertiny mereka gk ikhlas dgn ibadah mereka mudah mudahan ibadah mereka di terima oleh allah

  49. Aurel Safitri

    Aurel Safitri4 hari yang lalu

    Yang prak tekin lucu

  50. Wardah Tholiah

    Wardah Tholiah4 hari yang lalu

    Kalo aku di culik sama bang saaih nggak papa kok aku bisa kerumah nya bang saaihπŸ˜„πŸ˜…πŸ˜‚

  51. Marni Wati

    Marni Wati4 hari yang lalu

    13:02 saaih: ga mau botak, aaih udah bagus rambutnya kayak gini.. ka jidah: trus ini apa namanya, ini apa??🀣🀣🀣🀣

  52. SALSABIL ACEH PRODUCTION

    SALSABIL ACEH PRODUCTION4 hari yang lalu

    Mantap ustz OT

  53. Razan Natural

    Razan Natural4 hari yang lalu

    Ya allah knp judul nya seperti itu???? Bkn kah dalam islam tidak blh sombong & pamer.apa lagi judul nya itu kesannya pamer. Alangkah baik nya tidak usah pamer dgn apa yg di miliki

  54. Fer guso

    Fer guso4 hari yang lalu

    Pamer terooosss

  55. Agung Sanjaya

    Agung Sanjaya4 hari yang lalu

    Ini video apa sih gblk

  56. Achmad AufRizal

    Achmad AufRizal5 hari yang lalu

    Gen-Riya, semoga mata & hati kalian lebih terbuka atas hal yg tidak selalu menghalalkan segala cara utk di tunjukan mampunya kalian.. Berharap bisa lebih melihat kebawah, krn byk kalangan bawah yg kasih makan dr hasil IDreporter kalian.

  57. Aidaanifa 05

    Aidaanifa 055 hari yang lalu

    Bisa sambil belajar ilmu fiqih...

  58. lian Smith

    lian Smith5 hari yang lalu

    Makin lama makin Gak jelasss

  59. dadan santosa

    dadan santosa5 hari yang lalu

    Sel

  60. dadan santosa

    dadan santosa5 hari yang lalu

    Selamat jalan gen halilintar semoga sehat selalu 😭😭😭

  61. dadan santosa

    dadan santosa5 hari yang lalu

    Lucu yang ngajarin nya πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  62. koko zie

    koko zie5 hari yang lalu

    Siapa yg setuju gen halilintar gk sombong tapi yg bikin sombong nya judul videonya doang sih

  63. Indah Official

    Indah Official5 hari yang lalu

    Masyaallah....semoga kita semua bisa menyusul ke rumah ALLAH SWT..

  64. Kurnia Bayu Krisna

    Kurnia Bayu Krisna5 hari yang lalu

    Aku mau joba ke mekah penasaran banget lo ulalallllllllllllllllllllllll πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

  65. Kurnia Bayu Krisna

    Kurnia Bayu Krisna5 hari yang lalu

    Emang nggak takut di botak lucu banget lo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  66. FAZAH AZZAHRA

    FAZAH AZZAHRA5 hari yang lalu

    Pengen menjadi keluarganya. Andaikan aku itu ada di perut umi legegoni.....

  67. Tarisa S

    Tarisa S5 hari yang lalu

    Mesti bnget buat konten2 soal kemewahan, bukan iri atau apa. Semoga jgn sampai jatuh ria dan sombong

  68. Faybyan ALC

    Faybyan ALC5 hari yang lalu

    RIYA GOBLOKKKK

  69. secondbo

    secondbo5 hari yang lalu

    Enaknya 🀩

  70. Intan Mutiara

    Intan Mutiara5 hari yang lalu

    Otw besok kan tgl 13 juni itu kan hari ulang tahun kak abqariyyah Prank kak abqariyyah dong gen halilintar karena kak abqariyyah enggak pernah di prank pas ulang tahun yang setuju like dan komen ok

  71. Atira Haerani

    Atira HaeraniHari Yang lalu

    Juli teh:v

  72. deli fajar

    deli fajar5 hari yang lalu

    Hai semuanya minal aidin wal faizin yaaa... . . . . . . idreporter.net/v/video-NKjCuTem9yE.html

  73. Sinta Nugraha

    Sinta Nugraha5 hari yang lalu

    :')) Barakallah

  74. Uang Mahar Elegant

    Uang Mahar Elegant5 hari yang lalu

    Check Mahar Nikah di sini @

  75. Uang Mahar Elegant

    Uang Mahar Elegant5 hari yang lalu

    Check Mahar Nikah di sini @

  76. Uang Mahar Elegant

    Uang Mahar Elegant5 hari yang lalu

    Check Mahar Nikah di sini @

  77. Dinda Hamidu Fathoni

    Dinda Hamidu Fathoni5 hari yang lalu

    K lucuyang pertama yang kaga subcribe

  78. Netijen Parah

    Netijen Parah5 hari yang lalu

    Pamer kalian bangke shittt

  79. Video Babe

    Video Babe5 hari yang lalu

    semoga saya bisa memberangkatkan orang tua naik haji dari uang youtube

  80. faizun mirit

    faizun mirit5 hari yang lalu

    Doain biar bs bawa umroh kluargaku 😍

  81. Hanifah Nailati

    Hanifah Nailati5 hari yang lalu

    Pengen umroh lagii😟😟

  82. Titin Martini

    Titin Martini5 hari yang lalu

    Aamiin smg sj sy bisa ibadah umroh

  83. Suaidah offical

    Suaidah offical5 hari yang lalu

    8:15 terharu setiap mendengar do'a ituh😭😭

  84. Luqyana Humaira

    Luqyana Humaira5 hari yang lalu

    Ibadah kok di umbar , biasa aja donk , gak berkah.

  85. Fachreizy Verdiana

    Fachreizy Verdiana5 hari yang lalu

    Intinya kalo udah sampe di Tanah Suci niat ibadah Jangan keasyikan bikin konten, dikhawatirkan niat awal sebelumnya jadi berbelok πŸ™

  86. Syahsahiraira Rahayu

    Syahsahiraira Rahayu5 hari yang lalu

    Hai

  87. saepul.rohman Saepul.rohman

    saepul.rohman Saepul.rohman5 hari yang lalu

    lh kalo niat mau ibadah jangan pamer , segala di masukin konten youtube umroh vip habis berapa , itu namanya ria sob

  88. JOSHAN_ GAMING

    JOSHAN_ GAMING5 hari yang lalu

    Sombong

  89. Entin Hartini

    Entin Hartini5 hari yang lalu

    Berapa habis nya kak

  90. Bunga Sulilaw

    Bunga Sulilaw5 hari yang lalu

    Keluarga inspirasi πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜»πŸ™

  91. ruday 7700

    ruday 77005 hari yang lalu

    Jadi ke pengen umroh lagi

  92. Munding Mura

    Munding Mura5 hari yang lalu

    Semoga kita bisa umrah ya amin

  93. Munding Mura

    Munding Mura5 hari yang lalu

    Fvc

  94. Naisyra ShafaYT

    Naisyra ShafaYT5 hari yang lalu

    Comment kalian be Like Ngemis Like - 95% Komen berfaedah - 4% Komen biasa - 1%

  95. Satya PROJECT

    Satya PROJECT5 hari yang lalu

    Aku pengen ketemu Fatimah sama fateh

  96. Rega Halma Ruzty

    Rega Halma Ruzty5 hari yang lalu

    Cie orkay

  97. Dinda Asyiva

    Dinda Asyiva5 hari yang lalu

    00:09 kita diculik ngapapa kan bisa ketemu gh . Wkwkwkw

  98. Elfiah Elfiah

    Elfiah Elfiah5 hari yang lalu

    Siapa yang ngefens berat sama gen halilintar bilang hadir☝☝☝

  99. Rindo Production

    Rindo Production5 hari yang lalu

    knpa takut botak rambutnya kan bisa numbuh lagi

  100. Dika Novansyah

    Dika Novansyah5 hari yang lalu

    Ibadah atau mau pamer?

  101. KERE HOORE

    KERE HOORE5 hari yang lalu

    Semoga tetap diberi petunjuk ke jalan yang benar amin gak setuju dislike aja

  102. Koko Ninetynine

    Koko Ninetynine5 hari yang lalu

    Penting amat apa bagi netizen Lo mau keluar berapa Konten kek ginipun bisa trending heran

  103. Anwar Devi Channel

    Anwar Devi Channel5 hari yang lalu

    Ko tanggung sekali 20 orang yg diberangkatkan umrah barang kali sampe 1 juta orang kmukan banyak uang Genk kesasar.

  104. Sarni Saraswati

    Sarni Saraswati5 hari yang lalu

    Ibadah tidak untuk di publikasikan

  105. faisal amir

    faisal amir6 hari yang lalu

    Judul vidio nya kaya gimanaa gituu ,tapi untung isinya mendidik deng