Gejala Autoimun Ashanty Sulit Terkendali, Dokter Peringatkan Anang - Cumicam 19 Oktober 2019

Komentar

  1. savas Baldar

    savas Baldar7 hari yang lalu

    Rahasia. Allah. .pastiada rencana Allah yg lebih baik Di balik semua itu.....sabar Dan jgn Lepas ber doa..... Bun.

  2. Almasdina Afifah

    Almasdina Afifah7 hari yang lalu

    Yg setuju bunda hijrah like ya pling gk mnutup aurat krena itu kwajiban muslimah dan dosa aurat bila diumbar swminya yg akan menananggung nya semoga cpet hijrah berhijab ya bund amin

  3. Siti Surjani

    Siti Surjani9 hari yang lalu

    Assalamualaikum Saya barusan lihat di MNCTV. Ada yg pernah sakit AUTO IMUN, di acara SIRAMAN QALBU USTADZ DANU. Jadi saya ingat mba Shanty. Jika berkenan, cobalah konsultasi dengan Ustadz Dhanu. Semoga ada Solusi. InsyaAllah. Allah maha menyembuhkan. Lillahi Ta'ala SEMOGA CEPAT SEMBUH. Aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘๐Ÿ˜

  4. Azzam 151907

    Azzam 15190713 hari yang lalu

    CEPAT TAUBAT mas anang selamatkan keluarga dari neraka . TUTUP AURAT buat amal tar di akhirat bak asyanti udah cantik mau apa lagi punya suami yang udah mapan tunggal mendekatkan diari kpd Allah.

  5. Maghfur Maghfur

    Maghfur Maghfur13 hari yang lalu

    Mudah2an cepat sembuh ya bunda....minta pertolongan sama Allah.....Insya Allah di kabulkan

  6. Endang Sri

    Endang Sri15 hari yang lalu

    Ibadah yg Istiqomah, sholat Tahajud, mintalah kesembuhan kpd Allah SWT....Aamiin2

  7. JT JT

    JT JT15 hari yang lalu

    Semoga sembuh ya Bunda Ashanty. Tuhan memberkati

  8. Della channel

    Della channel17 hari yang lalu

    Allah akan mengangkat penyakit bunda aamiin,banyak istirahat Bun???

  9. Omah Chelsea

    Omah Chelsea20 hari yang lalu

    Mba Shanti cepat sembuh ya mba harus jaga hati supaya mba cepat pulih ...dari idola mba yg suka nonton mba di tv WA* 085692262239* omah Chelsea..

  10. Jovan Kun

    Jovan Kun21 hari yang lalu

    Anda sudah py semua, harta anak yg lucu suami yg baik popularitas, enjoy dan relax tidak perlu sesuatu yg berlebihan. Kl kita pergi tidak ada yg dibawa.

  11. Yenny Soelin

    Yenny Soelin22 hari yang lalu

    Obat yg plg jitu adalah mendekatkan diri kpdNya...Allahhu Akbar

  12. Maryani Bunari

    Maryani Bunari22 hari yang lalu

    Doa ku sll tu bunda cyng hrs sembuh๐Ÿ˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

  13. ditaperez ditaperez

    ditaperez ditaperez23 hari yang lalu

    Asyanti semoga cepat sembuh sehat terbuanglah semua penyakit , dan sllu menjaga anak anak ya allah sehat kn asyanti beserta keluarga Amin ya robb

  14. Miranti M. Djohan

    Miranti M. Djohan24 hari yang lalu

    Jangan khawatir, sudah banyak komunitas autoimun di Indonesia yg dapat dimanfaatkan utk berdiskusi, berbagi pengalaman pengobatan tentang autoimun. Workshop dan seminar ttg penanganan autoimun juga kerap digelar dan sangat baik diikuti. Saya sendiri pengidap AI dan terkendali dg baik asalkan mengikuti LDHS, Lima Dasar Hidup Sehat. Tetap semangat Ashanty, jangan stop mencari informasi dan edukasi. Tetap berdoa dan meminta petunjuk Yang Maha Kuasa. Salam sehat.

  15. iwan nasiri

    iwan nasiri24 hari yang lalu

    Bunda Arsanthy ,sekedar saran aja ,ke ustad Danu aja ,atau bu Ningsih krn pengobatan itu secara iman dan masalah ke tagwaan kita kpd Allah swt ,mohon maaf sekedar saran aja

  16. HaLin Chanel

    HaLin Chanel26 hari yang lalu

    banyak ngaji bun.. apapun itu sbnrnya kita jauh dr sang pencipta

  17. hoo hoho

    hoo hoho26 hari yang lalu

    cobaan untuk orang baik.yakin percya allah tahu apa yg trbaik buat umatnya.... semangat ya bunda๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡insallah kiat

  18. Yuli Yulianti

    Yuli Yulianti26 hari yang lalu

    Bunda kayanya harus rileksasi bunda... Lebih pasrah... Sya jg sering kurang tidur mood memang jadi mudah berubah-ubah... Dan takut janjian ma orang....

  19. Tamsiah Itam

    Tamsiah Itam26 hari yang lalu

    perbanyak baca sholawat nabi,zikir dan sholat tepat waktu insya Allah penyakit yg parah sekali pun akan sembuh,sejatix Allah yg memberikan penyakit Allah juga yg menyembuh kan,apa bila ada pengobatan dr dokter dan obat yg lainx itu pun hanya perantara saja..!!Allah lah yg bisa menyembuh kan semua penyakit..smoga kita selalu d berikan ksehetan dan rahmat dr Allah Ta'Ala..Aamiin

  20. Winda Lestari

    Winda Lestari26 hari yang lalu

    Aduh bu knp kok buat kerunyaman dw bkn kah lbh baik memohon pd ALLAH .bagaimn sakit nya tetap istighfar loh jgn nangis trs n tenang kan hati bu n apalg dokter dh peringatin n turutin donk ....tenang kan hati jgn bw menangis cian kan znak2 pd ngung .Semoga cepat sembuh๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  21. mona viona viona

    mona viona viona26 hari yang lalu

    smoga cepet sembuh,percaya umur mana ada yg tau,wlw yg sehat"aj bisa ddkan mninggal

  22. NANIN WIDIYATNI

    NANIN WIDIYATNI26 hari yang lalu

    Autoimun adalah invisible illness.. lingkungan harus super mengerti..

  23. Vivi H

    Vivi H26 hari yang lalu

    Sudah kaya mba.... Jd ngapain harus kerja n stress... Enjoy azaaa byk olahraga, jalan2, byk doa byk amal gituuuu... , sy hrs nya yg lbh stress mba, .. gk py rumah, janda, kerjaan tdk bgs, tp sy syukuri saja.... Mkn tahu n tempe jg ok setiap hr. Yg penting msh tetep hidup..

  24. Sitimarkamah173 Sitimarkamah

    Sitimarkamah173 Sitimarkamah27 hari yang lalu

    ea allah angktlh pnykit bunda asyanti aamiin ea allah

  25. Sri Wulandari

    Sri Wulandari27 hari yang lalu

    Itu adalah cara Allah agar kamu kembali kepadanya,.. agar ga stres perdalam agama

  26. Sagung Oka Suwiryani

    Sagung Oka Suwiryani27 hari yang lalu

    Selamat pagi Bunda Ashanty.. Saya turut prihatin..semoga ada keajaiban dan bunda sehat kembali. Bunda, coba ikut TRE ( Tension & Trauma Releasing Exercises ) Metode Revolusioner untuk pemulihan dari stres dan trauma adalah sebuah tehnik sederhana ygmenggunakan gerakan dan kecerdasan tubuh untuk melepaskan stres atau ketegangan dan trauma psiko biologis yg dialami seseorang. TRE dapat diaplikasikan oleh siapapun pun dan berkembang luar biasa di Indonesia. Tehnik TRE didesain oleh DR. David Berceli dan di Indonesia dikembangkan oleh Hindra Gunawan. Untuk informasi lebih lanjut di www.treindonesia.com Fb : treindonesia Telepon : 08111721968 / Hindra Gunawan

  27. eltrin lapali

    eltrin lapali27 hari yang lalu

    Smg lekas smbuh AMIN

  28. hey Hero

    hey Hero27 hari yang lalu

    Yakinlah bahwa semua penyakit bisa sembuh karena Allah ... Allah blessed u

  29. Supri Anto

    Supri Anto27 hari yang lalu

    Udahlah..jgn berita ini mulu..semua netizen jg udh tau ashanty lg skt..cari berita lain lg dong..lama2 bosan kalau berita ashanti mulu

  30. Tampa P. Sir

    Tampa P. Sir27 hari yang lalu

    Pengaruh gerd ansiety itu mbak...

  31. Lyta 0171

    Lyta 017127 hari yang lalu

    Anakku jg penderita autoimun. Laki2 dan skrg usia 19 thn. Terkena autoimun dr thn 2016 dan bulan july yg lalu, autoimunnya terulang kembali. Intinya, apapun ujian yg Allah berikan kpd kita, hrs kita hadapi dgn sabar dan ikhlas. Sbg org tua, hanya berserah diri kpd Allah dan berusaha melakukan pengobatan yg terbaik utk kesembuhan anak. Smg mba sabar ya...memang tdk boleh stres dan capek, dan hati hrs selalu senang. Jaga makan, hindari makanan yg mengandung gluten tinggi dan gula.

  32. nurul halidah

    nurul halidah27 hari yang lalu

    lebay... semua tragedy di jadikan story karena kurang prestasi

  33. nurul halidah

    nurul halidah27 hari yang lalu

    padahal di instagram sering jalan jalan tapi kok masih stress dan cemas... kasih uang belanja gedean dikit pasti semua perempuan nggk stress he he he

  34. Risa Turrohim

    Risa Turrohim27 hari yang lalu

    Semoga lekas sembuh bunda asyanty ๐Ÿ’ช๐Ÿป

  35. Rina Nuraini

    Rina Nuraini27 hari yang lalu

    Itu yg aku rasain sekarang... Cepet badmood Susah tidur, kadang ampe pagi gak tidur Sering strez gara2 hal spele.. Cepet lupa klau naro apa aja... Klau aku ngerasa aku kurang hiburan sama kurang shopping, dan gak bahagia ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ alias gk bisa menikmati dan mensukuri hidup... Dan yg paling penting kayanya 6 bulan terakhir ini aku kurang deket sama allah...

  36. Indri Ibt

    Indri Ibt27 hari yang lalu

    Kurangi akrivitas yg berlebihan .spya gk stres .aktivitas bunda Ashanti terlalu padat .apa lg keluarga adalah publik vigure ,pasti akan ada nya gosip 2 yg gk enak hati juga ( meskipun bunda sdh berusaha baik dg siapa pun ) .smg cpt sembuh bunda ,sehat trs .semangat trs to anak 2 yg msh butuh ksh syg bunda nya .Dan to mas Anang ,suami yg luaarrr biasa bgt .

  37. Noviana Asuath

    Noviana Asuath27 hari yang lalu

    Bunda yang kuat dan sabar ya...yakin dan percaya bahwa segala penyakit bunda asanty akan di angkt Tuhan...tetap solat dan terus mengimani...karna yang bisa menyebuhkan bunda dari sakit penyakit yaitu bunda harus tetap beriman kepada Allah sebagai sang pencipta... saya Doakan semoga lewat tangan dokter dan obat yang bunda minum bunda dapat sembuh...dalam nama Tuhan Yesus jadilah sembuh

  38. Maliana TV

    Maliana TV27 hari yang lalu

    Semoga sembuh ..

  39. Sweet nona

    Sweet nona27 hari yang lalu

    Jangan suntik vit c atau suntik putih

  40. Ratu sima

    Ratu sima27 hari yang lalu

    Karena ketakutan itulah yg akhirnya ml memicu autoimunnya tmbh aktif...ya secara naluri mmg kita sllu takut mati..takut kehilangan duniawi tp gmn lgi mau gk mau ya hrs dihadapi

  41. Yun ae

    Yun ae27 hari yang lalu

    Penyakittt kokk aneh2 ya Allah,,

  42. Naspiyati Mardi

    Naspiyati Mardi27 hari yang lalu

    mba Asanti hrs tetap semangat untuk sembuh,Allah pst akan menolong ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  43. Sarahoman Sarah

    Sarahoman Sarah27 hari yang lalu

    Semoga lekas sembuh perbanyak berbuat baik sedekah menolong yatim piatu dengan bantuan apapun dan lain sebaginya ujian dari Allah Insya Allah penyakitnya Allah angkat Aamin

  44. Ita Rosita

    Ita Rosita27 hari yang lalu

    Mba asanti jgn takut penyakit aotu imun bisa sembuh temen ibu huga sembuh berobat k medis sama d bantu terapi sama alat terapi kesehatan V3 skrg udah sehat lagi

  45. Etty Rachmawati

    Etty Rachmawati27 hari yang lalu

    Syafakillahu,,,laa ba'aa thourun,, in syaa Allaah Sy jg otoimun(lupus darah),,,jauhi protein hewani,mkn nasi merah,,sarapannya buah2 an,,memperbanyak lalaban mentah dlm stiap mkn, stop trigu,,,kita tdk bisa ngobati,,dgn pola mkn sy, lupusnya ditidurkan,, alhamdulillaah

  46. Ghea Dtya

    Ghea Dtya27 hari yang lalu

    Sakitnya gegara kasus yg sama mantan partner bisnis itu bukan sih๐Ÿ˜…

  47. Habil Mahendra

    Habil Mahendra28 hari yang lalu

    Cari/pakai pengobatan herbal bahan2 alami mbak... insyaallah sgala penyakit ada obatny, tp biasany obat doctor/ rumah sakit cuma sembuh smentara and akhirny mangkin parah and ujung2 ny g lama

  48. Sri Sadikin Sadikin

    Sri Sadikin Sadikin28 hari yang lalu

    Byk ngaji dan dengerin murotal dijamin tenang

  49. putri timor manise

    putri timor manise28 hari yang lalu

    Smoga cepat sembuh bunda.. Liat mas anang kya panik ya allah

  50. Raya Saputri

    Raya Saputri28 hari yang lalu

    semoga lekas sembuh ya bun,tetap semangat dan banyak berdoa,,,semoga allah slalu melindungi nya dan semoga ada jln keluar , allah slalu bersama kita amin.

  51. Lisa Puspitasari

    Lisa Puspitasari28 hari yang lalu

    Biasa aja lah

  52. Dyana Anggraini

    Dyana Anggraini28 hari yang lalu

    Semuanya kita serahkan ke ALLAH Azza Wa Jalla jeng Ashanty Cantiik.., ALLAH Sang Maha Pemberi Kehidupan.., dibikin santai.., namun juga lebih perbanyak melakukan hal Kebaikkan.., Sedekah.., Beribadah..dan hal hal positive lainnya.., yg penting kita tetap selalu siap jika sewaktu waktu kita dipanggil pulang.., siap akan bekal untuk kehidupan di Akhiraat nnti.., ALLAH Humma aamiin...

  53. umsiya 58

    umsiya 5828 hari yang lalu

    coba minum.noni.jus / tahitian.noni jus buka goegle cara pemesanan dan.fungsinya bisa baca

  54. chandra lela chandra

    chandra lela chandra28 hari yang lalu

    sekedar info.. tetngga saya sehat bugar baik2 aja kena autoimun meninggal.. tdak ada gejala yg kelihatan tttpi mendekati hr meninggal 1 bln sudah kelihatan sakit2bparahnya.. wllhhualam allah punya kuasa manusia berserah ๐Ÿ™

  55. lestari yayuk

    lestari yayuk28 hari yang lalu

    semua org py pnyakit mbk.jgn di umbar2 brdoa aja allah psti mnymbuhkn pykit.

  56. Sarah Prihatin

    Sarah Prihatin28 hari yang lalu

    Sehat2 yah bunda, bunda wanita yg kuat, tangguh,baik, serahkan smua pada Allahโค๏ธ

  57. Dwi Yuli

    Dwi Yuli28 hari yang lalu

    Rezeki, jodoh, maut, hanya Allah yg punya, yg penting ikhlas di jalanin, dan ikhtiar...

  58. afrill 82

    afrill 8228 hari yang lalu

    Sabarr bun , coba'an hidup, do'a aq semoga allah angkat penyakit mu bun, amiinn

  59. Zarnida29 Zarnida

    Zarnida29 Zarnida28 hari yang lalu

    Maaf mas..ini cma pendapat sya... Mungkin ada hubungan antara penyakit Mbak anty dngan mistis yng terjadi d rmah mas belakangan ini... Coba k ustazd Danu mas.. Ini kan juga bagian dari ikhtiar mas.. Yng penting usaha..insyaallah...

  60. Sie Meyline

    Sie Meyline28 hari yang lalu

    Harta hanya titipan Saat ditimpa Musibah'Habis lah Semua harta Yg Kau kejar" Buat Biaya Perawatan