Gedung Angker Cibinong [Indi.GO.Traveller]

Komentar

  1. Frislly Herlind

    Frislly HerlindBulan Yang lalu

    Gimana video aku kali ini? Jangan lupa lanjutannya hari sabtu yaah.... Pokoknya sampai akhir oktober akan banyak video-video yang keren... stay tune terus guys...

  2. Nur Azizah

    Nur Azizah18 jam yang lalu

    @Adi Ku iya. kau siapa kak?namanya

  3. Adi Ku

    Adi Ku18 jam yang lalu

    @Nur Azizah oh pantesan mukanya mirip

  4. Nur Azizah

    Nur Azizah18 jam yang lalu

    @Adi Ku iya

  5. Adi Ku

    Adi Ku18 jam yang lalu

    Fasya sma kk frisly itu adk kkak ya? Mirip2 gitu loh

  6. Nur Azizah

    Nur Azizah18 jam yang lalu

    @Adi Ku kau ngetag nur azizah siapa tuh?

  7. Adi Ku

    Adi Ku18 jam yang lalu

    Fasya sma kk frisly itu adk kkak ya? Penasaran bgtt.. Mirip2 gitu loh

  8. alvian Syah

    alvian SyahHari Yang lalu

    Owh, ini gedung yg ada di area setu cikaret.

  9. Sari Malasari

    Sari Malasari2 hari yang lalu

    Ka frisly marsya ikut gk ka

  10. Sakheel Ahmad

    Sakheel Ahmad2 hari yang lalu

    kak apenya mana sat????

  11. Ester Rohani

    Ester Rohani3 hari yang lalu

    Yang merasa fansbasenya kak fishi dari Lampung , yuk kita buat filyzius Lampung , yang setuju like ya .

  12. Dede Nuraida

    Dede Nuraida4 hari yang lalu

    Yg penakut tapi nonton film hantu siap yg sama like👇

  13. Verdika Aditya

    Verdika Aditya6 hari yang lalu

    Coba dong main ke alas purwo banyuwangi

  14. Park qesya OFFICE

    Park qesya OFFICE6 hari yang lalu

    Ini tempat Pramuka aku kalau di Cibinong di bilangan kali Setu Mitos nya di atas ada seorang perempuan yang katanya di bunuh dan aku ga tau lagi

  15. Sheza Andhini 07

    Sheza Andhini 076 hari yang lalu

    klo kata gw sii paling gk enk jadi cameramen😅 ... karna klo lg konten horror selalu jalan duluan (di paling depan) 😂 😂 🤣

  16. Ali Sanusi

    Ali Sanusi7 hari yang lalu

    D menit 7.15 kaya ada orang berdiri make baju putih sebelah kiri

  17. Luluk Kurratul Ain

    Luluk Kurratul Ain7 hari yang lalu

    Ka frislly coba tdi ak liat di durasi ke 7:06 itu di belakangnya om" yg bwk lampu gede itu ada cewek rambutnya panjang pke baju putih,,itu temn nya kaka ap bukan??...

  18. Ali Sanusi

    Ali Sanusi7 hari yang lalu

    Sebelah kiri ya

  19. Dayu Adi

    Dayu Adi7 hari yang lalu

    Kak cobak ke Bali sekali😅 Ke tempat yg horor

  20. Ellena Carolline

    Ellena Carolline7 hari yang lalu

    10:58 aku salfok sama tikus

  21. Daman Hoeri

    Daman Hoeri7 hari yang lalu

    Vidio nya sangat menarik 😍🤗

  22. Santi Sejabat

    Santi Sejabat7 hari yang lalu

    Ini. Ci a. Aku. Suka. Flim. Ini

  23. ari wicak

    ari wicak7 hari yang lalu

    kalo dikasih love sama kak frislly aku bakal rajin belajar dan ga nakal lagi😔

  24. Panca Santi

    Panca Santi8 hari yang lalu

    Baru tau pocong tgn kanannya ngelipet keatas tgn kiri posisi dibawah tgn kanan, tp keren kak.sukses

  25. Matamu Picek

    Matamu Picek8 hari yang lalu

    Maaf Mau nanya menit keberapa frislly kesurupan pocong ?

  26. Nadia Tassya

    Nadia Tassya9 hari yang lalu

    Ini gedung yg ada cewe pake baju pengantin warna merah gak sih? Yg ngebunuh anak ny jg?

  27. oox chan

    oox chan9 hari yang lalu

    ka toketnya gede, bikin salah pokus 😂😂😂

  28. Annas Culun

    Annas Culun10 hari yang lalu

    Kenapa selalu di tangga kalau mao berbicara" Gtuh?

  29. Dafadali Dafadali

    Dafadali Dafadali10 hari yang lalu

    Waw gila sii

  30. Futri Anggraeni

    Futri Anggraeni10 hari yang lalu

    Kak coba ke rumah sakit kosong di cianjur..

  31. Sadrakh Nammu

    Sadrakh Nammu11 hari yang lalu

    Mau tanya dong kak frisly itu di menit 7.13 yg di blkng kak boby siapa yaa?

  32. Viola Hwa Rendcia

    Viola Hwa Rendcia11 hari yang lalu

    Always support ka frislly❤

  33. Renita GB

    Renita GB12 hari yang lalu

    KAK frislly KE keraton kesepuan cirebon. PASTI seru lagi ITU disana banyak banget sejarah TENTANG Kerajaan SESEPUH.

  34. Neneng Nurjanah

    Neneng Nurjanah12 hari yang lalu

    Ka collab sam DMS donk ka😘😘

  35. Nur Asiyah

    Nur Asiyah13 hari yang lalu

    Ke bioso atoom dong ka

  36. Nur FitriYani

    Nur FitriYani13 hari yang lalu

    Ka banyakin bikin vidio kaka di rasuki marsya donkk.

  37. Febryan aulia

    Febryan aulia13 hari yang lalu

    Kalo aku si tipenya:agak ngga takut Hobi:ya suka nonton horor Aku aja mau buka mata batin kata temen aku ngga usah nanti bisa gila,tapi aku pingin peka terhadap mahkluk halus 😁

  38. Febryan aulia

    Febryan aulia13 hari yang lalu

    Semuanya udah aku subscribe kak🤗akukan fans kaka

  39. ana sandra januari

    ana sandra januari13 hari yang lalu

    menit 30- 31 apa sih itu yg putih d jendela

  40. Defanda Cindy

    Defanda Cindy13 hari yang lalu

    Anjay tempat maen gw dlu ini

  41. Iqbal Konok

    Iqbal Konok14 hari yang lalu

    Pada menit 10.58 kok ad tikus yah ,emang disitu ad lubang dari Atas yah?

  42. naNa riNa

    naNa riNa14 hari yang lalu

    Aku suka kak frislly, apa adanya bgt.

  43. TESSALONIKA GULTOM

    TESSALONIKA GULTOM14 hari yang lalu

    Ka sumpah di menit 7:14 di belakang yg pegang flash ada putih trus kepala nya miring gt kalian liat gak sih? Klo liat like ya :)

  44. TESSALONIKA GULTOM

    TESSALONIKA GULTOM13 hari yang lalu

    @Kistiya Rinijati tapi pas meniy selanjut nya dia nya hilang masa kru sih?

  45. Kistiya Rinijati

    Kistiya Rinijati14 hari yang lalu

    Itu kru kyny

  46. Mputt Officiiall

    Mputt Officiiall14 hari yang lalu

    kaa penelusurann ke sukabumi gudang bekas sepatuu dongg

  47. Pramadita Julia

    Pramadita Julia15 hari yang lalu

    Aku kan pernah request kakak untuk lihat gedung ini❤️❤️❤️

  48. Satriya adi Subhana

    Satriya adi Subhana15 hari yang lalu

    Me=Penakut TAPISUKANONTONHOROR😤😂😭

  49. Akun Baru

    Akun Baru15 hari yang lalu

    Suaranyamacam masya

  50. chelsyaa free fire

    chelsyaa free fire15 hari yang lalu

    Kaya foctoy

  51. clairine karundeng

    clairine karundeng15 hari yang lalu

    Tempat ini bukannya tim DMS prnah dtg ksini??

  52. Iqbaal 1991

    Iqbaal 199115 hari yang lalu

    19:54 di jendela paling pojok kanan gw lihat putih putih ngintip trus turun ke bawah. Itu mbak kunti apa pocong ya??

  53. adzra fitri

    adzra fitri15 hari yang lalu

    kak cari tempat yang seru ya kak aku lihat vidionya agak takut👍

  54. ItsLife Gaming

    ItsLife Gaming15 hari yang lalu

    Pingen nemanin frislly cari Huntu :) :)

  55. Niken Wahyu Ning Tiyas

    Niken Wahyu Ning Tiyas16 hari yang lalu

    Ka bobby suaranya gitu malah lucu kakakkk 😅

  56. Riska Olivia

    Riska Olivia16 hari yang lalu

    Penasaran nih berapa sih pocol yg di hitung kak frisli 🤣🤣

  57. Gishella Shellomitha

    Gishella Shellomitha16 hari yang lalu

    Coba k gedung kosong yg d jalan baru bogor shaleh iskandar kyknya dh lama bgd kosongnya

  58. Salsa Zahrotun shita

    Salsa Zahrotun shita17 hari yang lalu

    Ga serem ka frislly

  59. SALSABILA SR

    SALSABILA SR17 hari yang lalu

    Lah kok ada tulisan Al-mizan

  60. Morinda cytri

    Morinda cytri17 hari yang lalu

    Ini serem bgt😆🙄wktu frisly kemasukan pocong,sumpah seremm bgt😣😣

  61. Alen Alena

    Alen Alena17 hari yang lalu

    Btw ini tempat yg kemaren" di sambangin sama DMS bukan yach??

  62. Viciola Official

    Viciola Official17 hari yang lalu

    Sini kak ke tempat pabrik gula kadipaten soalnya kemarin pohon beringin nya baru aja kebakaran, katanya di sebelah sana ada tempat senjata belanda kak

  63. haitami latifah

    haitami latifah18 hari yang lalu

    Saya sebagai warga sekitar tempat gedung tersebut baru tau kalo ada yg suting lagi wkwk

  64. Mahdi Channel

    Mahdi Channel18 hari yang lalu

    Di menit 3:03 itu apa yg putih di belakang ya..

  65. Cindyyy Apriyani

    Cindyyy Apriyani18 hari yang lalu

    Kak fashyaa😍

  66. Wiwi Widya

    Wiwi Widya18 hari yang lalu

    apasih opening suaranya alay bgt asli

  67. Muhammad Nurul Huda

    Muhammad Nurul Huda18 hari yang lalu

    di matane kamu itu kalo sak umpama ada di kamar kamu apa bisa ngeliat yang di luar kamar

  68. Ricka Kaka

    Ricka Kaka18 hari yang lalu

    Iya tu bener ajak fens biar pada ujinyali juga😂