GAWAT! BELI INI KENA MARAH MOMMY ๐Ÿ™ˆ

Komentar

  1. babyfive cyber

    babyfive cyberHari Yang lalu

    "Idihh jiji banget" saveg saveg savegg ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐Ÿ˜‚ simpah itu natural bnget, asli bkn buat2... Gak terjual omy ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  2. babyfive cyber

    babyfive cyberHari Yang lalu

    Aku sneng sifat mommy yg apa adanya... Jawab nyntai bkn d buat2 dan ituu jawban ter saveeg ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐ŸŒน๐ŸŒนkrna ada "iventasinya" booomm wow amazing ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  3. Rusmi 15

    Rusmi 1513 hari yang lalu

    Rasanya pengen ketawa liat kak bima sama kak syena ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ lucu tapi sweetttt bgt gtu ๐Ÿ˜Š

  4. Giffary Argyarama

    Giffary Argyarama15 hari yang lalu

    pilihan yang wise untuk membeli GS mas

  5. CHePiN_ babebi

    CHePiN_ babebi17 hari yang lalu

    Semua laki keknya sama deh๐Ÿ˜‚ lbh baik minta maaf drpd minta izin๐Ÿ˜‚

  6. Litha Anggraini

    Litha Anggraini21 hari yang lalu

    Detik-detik mommy berkata :jijik banget๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ 21:23

  7. Litha Anggraini

    Litha Anggraini21 hari yang lalu

    Pola pikir wanita cerdas.. mommy ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿค—๐Ÿค—

  8. Renes Renisa

    Renes Renisa23 hari yang lalu

    Jam aja seharga 70 juta kaya bangett donkk ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚ Hebattttt rejeki lancar terus karna baik sama siapa saja bahkan hewan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  9. LS OFFICIAL

    LS OFFICIAL25 hari yang lalu

    Selamat mendapatkan silver play booten

  10. Izny Hanivah

    Izny Hanivah27 hari yang lalu

    Yes simple....mls ribet'#ka siena

  11. Peter Na

    Peter Na28 hari yang lalu

    Syena ini type wanita yg sgt menyenangkan. U are lucky bro!!!

  12. Paramitha Jalasunastri

    Paramitha Jalasunastri29 hari yang lalu

    INI iklaaaan yaaa.... Waaww apiik caranya.....

  13. virefpn _

    virefpn _Bulan Yang lalu

    21:33 ngakak dong

  14. Silvia Salsa

    Silvia SalsaBulan Yang lalu

    Apalah daya gue yg beli jam 50 rebu di asesoris

  15. dewi sarah

    dewi sarahBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜favorite couple๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

  16. Aurellia Dinar

    Aurellia DinarBulan Yang lalu

    Kak syena kyk istrinya kak edho zell klu mau dibeliin sllu kyk gitu....

  17. wypu putra

    wypu putraBulan Yang lalu

    Hebatt mami tumben ada wanita yg tinggal di kota besar trus pemikiran ny amat sangattt sangattt sederhana ...1000 banding 1 wanita seperti mami ..semoga sukses selalu mami papi salam dari lombok

  18. Wiwi Tan

    Wiwi TanBulan Yang lalu

    Kakek saya punya jam yg tahan sampai kurang lebih 50tahunan sampai sekarang masih berjalan,dia beli jam itu saat umur 20an sampai sekarang umurnya udah 76 tahun.

  19. Vadlia QD

    Vadlia QDBulan Yang lalu

    mommy emnag beda one kind of girl, with common sense, and it goes along with beautiful face.. shes one whole package..

  20. ara 12

    ara 12Bulan Yang lalu

    Gila ini gua banget si kalo minta nonton konser, ngomongnya mutar muter sana sini, kemana mana dulu biar engga langsung diomelin

  21. Roby Gandawijaya

    Roby GandawijayaBulan Yang lalu

    Wkwkwkwkwk.. ngakak abizz! I'm on your side Brooo.. it's a true story of watch lover's crisis.. Hahahahaha. But.. trust me.. money don't lie!

  22. Lena Yuhana

    Lena YuhanaBulan Yang lalu

    hahah muka nya panik

  23. Yossa Elytta Vega

    Yossa Elytta VegaBulan Yang lalu

    Gue jd penasaran setelah video ini selesai apa yg terjadi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  24. Febriana Megasari

    Febriana MegasariBulan Yang lalu

    Saya jawab jam

  25. Herdian digandani Dion

    Herdian digandani DionBulan Yang lalu

    Ka kembaran sefarta mana.

  26. Evelynndwi 8

    Evelynndwi 8Bulan Yang lalu

    Kok Pikiran Gw Di awal Vidio Negatif,,Yaitu K***om๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ,,Soryy Kak Bimas,,dan ternyata Beli Jam๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,,Maaf Ya Kak Bims Ak Salaha Sangka

  27. ASI QUE

    ASI QUEBulan Yang lalu

    Siapa yang suka sama sparta like tapi sayangnya sparta sudah tiada๐Ÿ˜ญ

  28. Kelo Kelo

    Kelo KeloBulan Yang lalu

    Tapi sparta akan selalu ad di hati kita

  29. Fransiska Ayu

    Fransiska AyuBulan Yang lalu

    Salfok sama Perut mommy.. Hhee kyk bumil

  30. ssyafira

    ssyafiraBulan Yang lalu

    gemess bgt wkwkwk

  31. Dea Ayu

    Dea AyuBulan Yang lalu

    Ngakak bgt wkt kak Bima bilang "bener bgt" menit 14:40 ๐Ÿ˜‚ di paksakan sekali ya kaaakkk

  32. fatinna zahra

    fatinna zahraBulan Yang lalu

    sama nih, klo dia beli jersey tau tau ada paketan aja. alesannya nya tim futsal punya jersey baru

  33. Ailsa Azalia

    Ailsa AzaliaBulan Yang lalu

    Kirain apa ternyata jam dong,ASTAGA

  34. Godzilla King Of The Monster

    Godzilla King Of The MonsterBulan Yang lalu

    Mana Boi boi nya banb

  35. Ira Ariyati Ariyati

    Ira Ariyati AriyatiBulan Yang lalu

    Senorita

  36. Cahyadewi Wulan

    Cahyadewi WulanBulan Yang lalu

    Yaampun mau buat video reaction aja bisa nyambung jdi education๐Ÿ˜‚โค๏ธ

  37. Andi Wibowo

    Andi WibowoBulan Yang lalu

    Om bim harus pidato dulu buat ngambil hati dan ngeyakinin, mbok wedok (mommy) wah kalau jamnya harganya ratusan juta sita aja mbakyu trus dilelang uangnya buat investasi aset kyk tanah atau barang lain yg nilai investasinya bisa bertambah ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  38. Tukang Ngegame

    Tukang NgegameBulan Yang lalu

    Lebih baik minta maaf kebanding minta izin

  39. Malik Mailani

    Malik MailaniBulan Yang lalu

    Ketawanya shyena nagihin banget... Semoga shyena, Bima, anabul dan keluarga selalu bahagia. Amiiin

  40. Tarizu Tari

    Tarizu TariBulan Yang lalu

    Sumpah ngakak nontonnya

  41. red Princee

    red Princee2 bulan yang lalu

    Wkwkwwk serasi bgt mereka bedua

  42. chanel jajanan talita

    chanel jajanan talita2 bulan yang lalu

    Mengikuti jaman tidak akan ada habis nya

  43. wayaw wayaw

    wayaw wayaw2 bulan yang lalu

    mommy punya kepribadian yang bisa membedakan kemauan dan kebutuhan, dan lebih mementingkan kebutuhan, the best mommy๐Ÿ˜˜

  44. Vera Astri

    Vera Astri2 bulan yang lalu

    Cm bs ketawa liat usaha Bima....dan Keukeh nya syena๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  45. Al Hikmah

    Al Hikmah2 bulan yang lalu

    Kak bima kalo bingung matanya kesana kemari๐Ÿ˜‚

  46. Nida Nirvana0711

    Nida Nirvana07112 bulan yang lalu

    Lembut banget sih mommy the golden. GEMESH

  47. Irma G

    Irma G2 bulan yang lalu

    Ya ampun, I know brand Seiko, and I never been a fan of any expensive watches, denger harganya aja hampir keselek, maaf sodara2 sekalian๐Ÿ˜

  48. Foe Qian

    Foe Qian2 bulan yang lalu

    Luv this couple ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹

  49. Yulian Ditha

    Yulian Ditha2 bulan yang lalu

    Mommy the goldenn persis kayaa gw kwwkkwkwk

  50. nizai la

    nizai la2 bulan yang lalu

    Buat apa pkai rolex klau tak bole tetapi masa...

  51. vina otuh

    vina otuh2 bulan yang lalu

    ngeliat kak bima yg sibuk mengimpress mommy dengan menjelaskan kelebihan jam GS yg dia beli, aku jadi inget papaku juga sering melakukan hal yg sama ke mama ku tiap kali klo dia mau minta maaf sehabis beli barang baru. mukanya kak bima yg berusaha meyakinkan mommy persis banget kaya mukanya papaku kalo lagi disituasi yg sama, dan mukanya mommy yg ga tertarik samsek biarpun udah di rayu2 juga menggambarkan mamaku banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  52. willa munnu

    willa munnu2 bulan yang lalu

    Jarang2 cwe kyk mommy syena...yg berfikir buat apa beli barang mahal2 klo itu berguna bgt atau ga..

  53. Onlida Siregar

    Onlida Siregar2 bulan yang lalu

    Setuju syena....๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  54. Onlida Siregar

    Onlida Siregar2 bulan yang lalu

    Ngakak bgt lihat ekspresi Shena...aku setuju bgt sm dia. Suamiku jg kalau beli sesuatu yg mahal untuk aku pun cara ceritanya pas menceritakan spt Bima yg pas memberi tahu sudah beli jam nya.Aku kadang ngak suka karna mahal,mending buat kebutuhan lain,tapi suamiku berfikir buat nyenengin aku,walau agak gondok keterima supaya dia ngak kecewa.

  55. santiko adhi

    santiko adhi2 bulan yang lalu

    pinter juga ngerayu nya bang ... mantap...

  56. Sri retno Wulandari

    Sri retno Wulandari2 bulan yang lalu

    beli ular...

  57. deva cute

    deva cute2 bulan yang lalu

    Ok deh ak no skip iklan biar kak bim beliin mommy tas baru ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  58. Gym Ariq

    Gym Ariq2 bulan yang lalu

    10:55 dari cara ngomongnya kak bim, emg pinter sih..

  59. Aristy Novianti

    Aristy Novianti2 bulan yang lalu

    Cantik bgt..

  60. Lies Cupliz

    Lies Cupliz2 bulan yang lalu

    Mommy mirip artis yg main di anak langit yg jd saysha... Hana putri sharaswati

  61. Claudia Delira

    Claudia Delira2 bulan yang lalu

    21:05 NGAKAK PARAH EKSPRESI NY KA BIMA CUYYYY ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚