GARAGA The King Cobra Masuk TV | INI BARU EMPAT MATA (19/12/19) Part 5

Komentar

  1. PANJI PETUALANG

    PANJI PETUALANG2 bulan yang lalu

    GARAGA memang gak bisa lama2 keluar disana temen2.. bukan karena Host-Cohostnya.. tapi memang di akhir2 garaga mulai panik liat orang banyak.. jadi harus segera masuk lagi.. tapi garaga memang istimewa dia udah nepati janji untuk gak ngamuk saat di acara om tukul.. MAKASIH YA TRANS7 :)

  2. Irwan Syah

    Irwan SyahBulan Yang lalu

    PANJI PETUALANG semoga diberikan kesehatan selalu dan selalu dalam lindungan allah aminnn, saya ngepens sama kapanji

  3. Fox Primer

    Fox PrimerBulan Yang lalu

    panji petulang

  4. Andresetiawanxt_ 911

    Andresetiawanxt_ 9112 bulan yang lalu

    bang ko pada jinak yaa ularr ke abang, keren sumpah lahh

  5. T.M Chanel

    T.M Chanel2 bulan yang lalu

    @Srivia Wahyuni betulll apaalagi wikaaa

  6. eryansyah putras

    eryansyah putras2 bulan yang lalu

    😍😍😍😍

  7. Supp Beromocorah

    Supp BeromocorahHari Yang lalu

    Keterangan yg A Panji kasih jadi gak jelas karna cohostnya berisik

  8. Supp Beromocorah

    Supp BeromocorahHari Yang lalu

    Cohostnya gak asik bnget,,, malah ganggu tayangan

  9. Selly Dena

    Selly Dena2 hari yang lalu

    Berisik banget deh co host nyaa.

  10. Maulana Adityo

    Maulana Adityo3 hari yang lalu

    Gitu masih dibelain sama Bang Panji Host sm Co-Hostnya. 🀦

  11. Andi Yong

    Andi Yong3 hari yang lalu

    2:20 di jablog kang ! 😁

  12. Richki Nurhasyanah

    Richki Nurhasyanah7 hari yang lalu

    Padahal gagah banget si garaga trus keren.. Tapi Udah disuruh masukinπŸ˜…

  13. cathy gabriel

    cathy gabriel7 hari yang lalu

    HADEUHHH pada teriak" apa sichhhh lebay bgt Garaganya aja jauhhhh dari jangkauan dan dipegang Panji...πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ hargai bintang tamunya dong kan Panji sama Garaga diundang kasih kesempatan jelasin dong jgn motong mulu dan teriak"

  14. Rheza Firmansyah

    Rheza Firmansyah8 hari yang lalu

    Maksud nya garaga apa sig min ?

  15. Teri Hariyanto

    Teri Hariyanto9 hari yang lalu

    Cohostnya mulutnya sueg

  16. Bocah Bagus

    Bocah Bagus10 hari yang lalu

    Garaga kasih aja tu sama cewek yg crewet nya bikin orang kesel biar di patuk tu mulut cewek rempong..

  17. dhino resiani

    dhino resiani10 hari yang lalu

    Wow kang panji

  18. Rosedian Rose

    Rosedian Rose11 hari yang lalu

    Ku lihat lihat wika salim yg super bacot itu .sok niru niru vega . Vega kan lama ngedampingin tukul .

  19. Rosedian Rose

    Rosedian Rose11 hari yang lalu

    Anjir yg cewek co host nya Kampret bngt aku g bisa menikmati panji

  20. rai core

    rai core11 hari yang lalu

    Monyet tuh si wika bacooot

  21. john tapiaa

    john tapiaa12 hari yang lalu

    Co hostnya kyaak taikk...lebay sok cantik

  22. Hanna Martdiana

    Hanna Martdiana12 hari yang lalu

    NAJISSS ANNOYING BANGET CEWEK BAJU NAVY

  23. Fajarhs Jar

    Fajarhs Jar12 hari yang lalu

    Hostnya gk hargai

  24. Dwi Warso

    Dwi Warso13 hari yang lalu

    ceweke crewet ae dancok....

  25. Dapi Kadapi

    Dapi Kadapi13 hari yang lalu

    Punya phiton gak

  26. Y anna

    Y anna13 hari yang lalu

    Jujur sejujur-jujurnya tolong jangan motong pembicaraan dari tamunya dong para hostnya nih uda acaranya masuk tv kok malah sikapnya begitu

  27. t r y

    t r y14 hari yang lalu

    Wika krg diedukasi sama mas Tukul...tdk menghargai tamu...msh bagus vega

  28. ecep abdulaziz

    ecep abdulaziz15 hari yang lalu

    Co Hostnya ga ganggu... Ganti om

  29. Slamet cupang Lampung

    Slamet cupang Lampung16 hari yang lalu

    Kalau di adu sama rambo..punya bah goeng menang mana y

  30. A. Septawira

    A. Septawira18 hari yang lalu

    Tukul garaga wkwkwkkkk

  31. Si Cepot

    Si Cepot18 hari yang lalu

    Berisik bgt lu betina... πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»πŸ˜£

  32. Raden Mas Ngabehi Slamet

    Raden Mas Ngabehi Slamet19 hari yang lalu

    Co hostnya tolol teriak- teriak kayak di hutan pengen liat garaga yg lama malah sebentar itu kan ada pawangnya emang mau dilepas gitu aja

  33. Nesya Haura

    Nesya Haura19 hari yang lalu

    Host yg cewe'ny nyampah bngett, lg nunjukin ular ada bang panji ngomong malah suruh masukin2 trus, ganggu bngett host'ny

  34. Dian K

    Dian K19 hari yang lalu

    Masih mending di OVJ, ada bang Aziz yang takut uler langsung ngejauh dan diem aja gak banyak omong teriak", gak ganggu yang lain yang bener" tertarik sama dunia ke uler an. Haha.. emang acara tv itu dibikin buat sapa? Penonton kan? Bukan hostnya. Kalau misal emang kepaksa takut atau bahkan phobia ular, kan bisa liat di bangku penonton atau di sisi lain panggung yang sekiranya lebih aman dan udh diem aja gak usah ganggu yang lagi serius pengen liat bintang tamunya. Hahaha

  35. sofi sofi

    sofi sofi19 hari yang lalu

    Wika salim terlalu mentel,sukses buat bang panji dan garaga😘

  36. Junaidi Adi

    Junaidi Adi19 hari yang lalu

    5:12 suaranya ka luna maya

  37. SchizoKira

    SchizoKira20 hari yang lalu

    Gue mending sejam nonton tingkah Garaga daripada semenit nonton dan denger suara berisik cempreng si COHOST ceweknya, si Pepi tampang laki sangar malah jadi ngondek lagi, lemah amat. Irfan Hakim tampak lebih gemulai dari dia, kalaupun takut sama Garaga dia gak gitu kelakuannya. Ular Kobra itu gak tuli, kalo lu takut ya diem tenang, jangan panik & berisik.

  38. Mondstar Vog

    Mondstar Vog20 hari yang lalu

    Gak seru disini mah,, gak asik, bang panji jgn disini donk, ak fens nya Garaga kecewa

  39. Welie swan

    Welie swan21 hari yang lalu

    Wika lonte najis Lo males nonton acara ini klo masih ada lo Lebay garing gk sopan

  40. anker La

    anker La21 hari yang lalu

    gila sih.... salut sama bang panji..πŸ‘πŸ‘

  41. Dewy Sylvianasari

    Dewy Sylvianasari21 hari yang lalu

    Baru nonton Februari 2020, belum liat coment2, eh ternyata sepemikiran kita netizen, co host nya ganggu banget, berisik, lebay, kecentilan, kasian bg Panji dh susah2 bawa garaga, eh?ga usah2 cepet2 masukin aj, apa an lu..bengiss gw😏

  42. Ahmad Zainal Arifin

    Ahmad Zainal Arifin22 hari yang lalu

    Co host kontol

  43. Oyonk

    Oyonk22 hari yang lalu

    #savegaraga #savegaraga #savegaraga #savedreamteam

  44. Pop Pip

    Pop Pip22 hari yang lalu

    Host nya ini kenapa yaaa goblok amat sih... Mas panji mau jelasin dia malah ngoceh sendiri .. ganti aja tuh trans host permpuanya

  45. Ariana Anggi lestari

    Ariana Anggi lestari23 hari yang lalu

    Menurut saya host yg cweknya lebay bnget

  46. Kartika Sarry

    Kartika Sarry23 hari yang lalu

    Pembawa acaranya berisik bgt ,,gak dihargai bintang tamu ,,gak jelas Wika salim

  47. Dapur mama

    Dapur mama23 hari yang lalu

    Itu cewek mulutnya songong amat.main masuk masukin emang elu yang bayar

  48. Aku Cantik

    Aku Cantik23 hari yang lalu

    Mau like buat garaga. Tapi gak suka co hostnya. Dislike aja lah.

  49. Bint4N9 Leo

    Bint4N9 Leo23 hari yang lalu

    cwe it ngeselin bngt si brisik suara pling knceng pula ......gk mnghrgai A pnji ...pingin ku lempar aj tuh

  50. DINDA FF MANAI

    DINDA FF MANAI23 hari yang lalu

    Garaga emang hebat

  51. Junaedi Junet980

    Junaedi Junet98023 hari yang lalu

    Kang Panji Bikin perenk dong Ke warga liat uler cobra saya ng tadi lepas

  52. w. A.P

    w. A.P23 hari yang lalu

    Begini klo co host norak, nyela org lg ngomong, triak2 gk jelas.. suruh out aja lah, ga ada etika

  53. Bella_MSR Aldlinechilvada

    Bella_MSR Aldlinechilvada24 hari yang lalu

    Co-host gk mutu ,bintang tamunya bukan elu ngebacot bae risih gw nyimaknya. Out aj co-host kek gitu

  54. Merson D Volker

    Merson D Volker24 hari yang lalu

    #savegarag

  55. Jumadil 01

    Jumadil 0124 hari yang lalu

    Peppy sama wika ngapain si anying.. Gk sopan amat sama tamu, tkut ya takut tpi gk gtu juga goblok

  56. Nisa Gokil

    Nisa Gokil24 hari yang lalu

    Kayak tai lah ! bintang tamu lagi kasih edukasi lagi ngomong kok di potong-potong . jadi sebel nonton nya . Lain kali kalo kang panji jelasin tu dengerin yang serius kurangin bercandanya dan jangan di potong-potong omongan nya kang panji ya.! belajar buat respect seseorang, lagian kang panji mati2an bujuk garaga supaya mau ikut dan membawa si garaga itu gak gampang eh malah di suruh masukin garaga nya . Lagian ngapain takut sama garaga kan disitu udah di awasin sama kang panji. Semua penonton dan fans nya garaga panji pada kecewa...!!!πŸ‘ŽπŸ»

  57. bunda Zulfa ulfa

    bunda Zulfa ulfa24 hari yang lalu

    Host nya cerewetttttt mbk vega mna mas tukull balikin dong ke sini πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  58. iwan nurdiansyah

    iwan nurdiansyah24 hari yang lalu

    Buat apa di undang , kali baru keluar suruh masukin lagi?

  59. Firzal Firdaus

    Firzal Firdaus24 hari yang lalu

    Mas panji itu hebat like dulu di bawah

  60. info gado gado

    info gado gado25 hari yang lalu

    memang kadang cohost kurang bs memahami suasana hrsnya bisa melengkapi host bkn membuat host sprti ngg enak dg bintang tamu.. bisa jaga etika dan kurangi brisiknya

  61. EFN TV

    EFN TV26 hari yang lalu

    Kita nonton acara ini pengen liat garaga kenapa di suruh masukin lagi baru juga dibkeluarin mending gk usah undang sekalian

  62. Blantek Wedus

    Blantek Wedus26 hari yang lalu

    hmmm.... baru di keluarin blum anget dah suruh masuk ke kotak garaga jujur aku sedih ngelihat mas panji dan garaga😑

  63. Agi Maulana

    Agi Maulana26 hari yang lalu

    bang panji nya aga grogi yahhh udah lama ga masuk tv wkwkwk πŸ˜…

  64. Ade Fitria

    Ade Fitria26 hari yang lalu

    Lebayy dan bersik bnget host y kampungan bskΒ² gantiba vega ajjh jgn kya tuh alay bgt najiss suka potong omongan orang

  65. Dedi Suganda

    Dedi Suganda26 hari yang lalu

    Trans7 .ganti si Wika donk . Netizen gondok nich