GARAGA KESAL, Bisanya Diambil Panji | HITAM PUTIH (16/01/20) Part 4

Komentar

  1. PANJI PETUALANG

    PANJI PETUALANGBulan Yang lalu

    Hitam-Putih Talkshow keren yang enak buat diskusi dan edukasi πŸ€—

  2. Sholihin Muslih

    Sholihin Muslih2 hari yang lalu

    Mas panji di tempat aku ada ni segede itu juga kyk ny lebh gedek lg dan sering nakutin warga ni ... Bisa gk di bantu di pindahin aja krmana kek

  3. Marwan Dhani

    Marwan Dhani8 hari yang lalu

    #savegaraga

  4. may own

    may own16 hari yang lalu

    Terimakasih kak Panji buat semua ilmu gratisnya, edukasinya sangat bermanfaat ❀️ sehat selalu buat anda dan keluarga

  5. Winarsih Nuhari

    Winarsih Nuhari16 hari yang lalu

    Saya bisa menyembuhkan cuma di pegang dibus bus sembuh gratis

  6. Absurd Man

    Absurd Man17 hari yang lalu

    Posisi gigitan juga harus lebih rendah daripada jantung kan mas?

  7. maryam

    maryam4 jam yang lalu

    Membelakangi ular dan ularnya nurut gituπŸ˜…

  8. Rahayu Leztari

    Rahayu Leztari5 jam yang lalu

    Di menit 1:14 gua salfok pas denger A panji bilang "pang nyepengkn ieu nya" ngomong sundanya alus

  9. Yogi Fadil

    Yogi Fadil14 jam yang lalu

    racunya kuning lo dia

  10. Yogi Fadil

    Yogi Fadil14 jam yang lalu

    racunya kuning lo dia

  11. mega 12345

    mega 12345Hari Yang lalu

    Lama2 NC orang mati nya pun di patuk ular

  12. Lerina Gibrousky Ramadhani

    Lerina Gibrousky Ramadhani2 hari yang lalu

    Di ISLAM TIDAK BOLEH MINUM DARAAAH !!!! HARAM. Karena di darah suka ada penyakit,gk ada mamfaatnya bagi tubuh dan berbahaya, makanya haram !!

  13. Endro Yo

    Endro Yo2 hari yang lalu

    Alah. Rupane. Koyok. Lencong

  14. Wonder Woman

    Wonder Woman5 hari yang lalu

    Luar biasah..😱😱 idreporter.net/v/video-Jvh796MEho4.html

  15. TRi_ 4K

    TRi_ 4K6 hari yang lalu

    Koreksi kalau gua salah, nama ular Garaga panji di ambil dari tokoh hewan ular raksasa merah kucyose dalam anime Boruto the next generation. Panjo adalah Boruto lovers.. πŸ˜ƒ

  16. andyka sukma

    andyka sukma6 hari yang lalu

    bg panji santun sama king kobra. πŸ‘

  17. Gomez Girl

    Gomez Girl7 hari yang lalu

    Bokeh donk kak panji bagi ularnya ygjibak 1 aj...hhh yg kecil boleh ahhh ini drumh biar ada tmnya kak pnji ad ular 1 drumah tapi jarang mau makan mgkin gk ad temenya yaaπŸ™‰πŸ™ˆ

  18. reysaka ajja

    reysaka ajja7 hari yang lalu

    Kerenn

  19. Yuyun Ika

    Yuyun Ika8 hari yang lalu

    Diem diem situ,, Gila banget dah

  20. Jaga Jarak

    Jaga Jarak8 hari yang lalu

    Terus di rumah sakit ada obat nya parah 🀣

  21. Dewy Sandra

    Dewy Sandra8 hari yang lalu

    Ter nyata geraga punya daya tarik tersediri beda sama ular yg lain . Buktinya banyak org yg suka sama geraga 😊

  22. rofiqoh syaqiqoh

    rofiqoh syaqiqoh9 hari yang lalu

    Dibagian akhir si cewek terkesima senyum2 liat om dedy gara2 om dedy ngejelasin tentang cinta sma hewan dan sama wanita... Ehhehe mnis jga mntap om dedy. Penjelasan rinci mudah dimengerti semua pembahasan nyaa. Auto #savegaragapanjipetualang

  23. rofiq setiaji

    rofiq setiaji9 hari yang lalu

    karisma si garaga memang beda dengan king cobra lainya, bener" terlihat disini

  24. Ilham Hamdiani

    Ilham Hamdiani9 hari yang lalu

    1:35 kok w kasian yah

  25. Febri Yanti

    Febri Yanti9 hari yang lalu

    Bner ka Panji,ular kobra emg bner bisa jdi obat,dr mulai empedu,daging,darah,ada jg yg d jadikan salepny..singkat cerita adik sy sendiri wktu umur 4 th punya sakit eksim sangat parah hya d area betis, sudah ke dktr kulit ke bbrp org,obt tradisional jg..trs ada yg kasih tau drh mkn daging ular,d daerah Cibinong Bogor ada khusus yg jual..nah beli lh daging ny yg sudah d ungkep tinggal goreng trs kapsul empedu ny.. rutin minum kapsul SM mkn daging ny alhamdllh dlm 2 Minggu sembuh total,luka ny cpt mengering .ga ada bekasny SMP skrg..

  26. Veernanda Adhi

    Veernanda Adhi10 hari yang lalu

    Liat Garaga.. Ganteng bangett... Coll bangett gayanya.. 😍😍😍

  27. CARNIVOR BROS

    CARNIVOR BROS10 hari yang lalu

    Salam lestari! Fans abang panji dari Malaysia.. sukses terus bang! πŸ‡²πŸ‡ΎπŸ‡²πŸ‡¨β€οΈ

  28. Awan Staar

    Awan Staar11 hari yang lalu

    brapa nmor nya bang panji

  29. Haw Haw

    Haw Haw11 hari yang lalu

    Orochimaru real life

  30. Pippy kangen

    Pippy kangen11 hari yang lalu

    Amazing GARAGA DAN MAS PANJINYA..HITAM PUTIH... TOP PATEN

  31. Sisqina Ummi Sukmawati

    Sisqina Ummi Sukmawati11 hari yang lalu

    11:02 @TRANS7 OFFICIAL itu ciri2nya kebanyakan ga tepat , di channel nya panji juga dibahas

  32. ff swann

    ff swann11 hari yang lalu

    Garaga di suruh diem?nurut dia bjirr

  33. Nadia Dayo

    Nadia Dayo12 hari yang lalu

    Cuma d hitam putih panji ngejelasin tentang king cobra dgn sangat jelas.karena host nya yg propesional

  34. Fandi Rahman

    Fandi Rahman13 hari yang lalu

    Obatnya ada mah klo di Jawa kayu atau batu penyerap bisa Ular,,biasanya tukang pijit yang punya..kayunya bisa nempel di bekas gigitan bisa nyampe semalaman baru lepas

  35. mohd srie

    mohd srie14 hari yang lalu

    Panji mencari maut..

  36. Teguh Yulianto

    Teguh Yulianto14 hari yang lalu

    Mantap panji

  37. Fernando Tbk

    Fernando Tbk14 hari yang lalu

    GG nih bang Kappa, udh diajak sendiri ama bang panji ke tim Panji Petualang.. sekarang diajak ke TV, salut lah... Tapi kasian bang Apri udb ngikut lama tapi gak diajak ke tipiπŸ˜‚

  38. CHANNEL WAK JONGGI

    CHANNEL WAK JONGGI15 hari yang lalu

    Garaga

  39. GEMBEL BOOYAH

    GEMBEL BOOYAH16 hari yang lalu

    Yg setuju undang mas #alip_ba_ta master gitar untuk mengisi acara HITAM PUTIH like

  40. Ihsan Algani

    Ihsan Algani16 hari yang lalu

    Paksin / anti bisa kobra ada yg di impor dari india..

  41. ivan nna

    ivan nna16 hari yang lalu

    kata garaga, anjeeeeng gw ga di hargain bener jadi king kobra

  42. Doh khayan

    Doh khayan17 hari yang lalu

    Ya benar empedu ular blh menyembuhkan asma..dulu mama bilang kakak yg pertama asma teruk smpe matanya hitam nya nait keatas nafas nya hilang dtg dan da yg bilang empdu ular bgs buat asma ya mama sama papa aku cba alhamdulilah kakak aku sembuh dri asma..

  43. Bahroni Anwar

    Bahroni Anwar17 hari yang lalu

    Dunia binatang untuk sang penantang...

  44. ALLVAUZY

    ALLVAUZY18 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-ao5InHd2lgM.htmlπŸ™

  45. D' Kurnt

    D' Kurnt18 hari yang lalu

    Mntap ada garaga di hitam putih

  46. Odie syahputra Odie

    Odie syahputra Odie18 hari yang lalu

    Save garaga & jangan sampai direles karena sangat berbahaya bagi manusia & garaga itu sendiri

  47. aulia kaltim

    aulia kaltim18 hari yang lalu

    Jagoanku ni bang panji

  48. yuliatus sholikah

    yuliatus sholikah19 hari yang lalu

    Edukasiiii bangettttt

  49. Taloon Speed Project

    Taloon Speed Project19 hari yang lalu

    3:23 bner" sdh seperti ayah dan anak, memperlakukan ular sangat berbisa layak ngelus2 kucing, pdhal lg posisi marah ular nya dan ngk ada lgi respon marah pas di elus2 . Dahsyaat ampun bisa gitu

  50. Jeonseagull

    Jeonseagull19 hari yang lalu

    Yang enak dari tayangan ini adalah. Banyak bedanya dari acara yg didatengin Panji. Host dan Co Host nya percaya sama Panji 100%. Ingat sama acara2 lain, pada tereak2, trus kalo Panji lagi ngejelasin, disini pada diem dengerin. Di acara lain mah kepotong trus...

  51. Helmi Tanjung

    Helmi Tanjung19 hari yang lalu

    Hitam putih mmg bermutu

  52. Deni aj

    Deni aj19 hari yang lalu

    Ada yg inget garaga muncul d episode boruto berp???

  53. Vinna Utami

    Vinna Utami20 hari yang lalu

    3:09. : Kyknya garaga mau nyerang kang kava deh, Klo ak jd kang kava bs pingsan tu saking takutnya ..untung Panji punya insting dewaπŸ˜‚

  54. PREAHKER JABAR

    PREAHKER JABAR20 hari yang lalu

    ANJIRRRRR KAGET SAYA SAYA KIRA DI TANGAN SAYA ADA ULER TAUNYAA KABEL HEADSET

  55. Endy Oded

    Endy Oded20 hari yang lalu

    02.47 njir santuy banget

  56. leehry chan

    leehry chan20 hari yang lalu

    Di 3:08 garaga kayaknya mau nyerang Kang kava deh,tapi sama panji ditarik. Padahal waktu panji ngejelasin tentang bisa nya Kan dia masih anteng ngadep panji. Garaga ngambekan euy..

  57. Irma Handayani

    Irma Handayani20 hari yang lalu

    Indo ga punya obat king kobra.. Mentri kesehatan kerja ngapain aja..

  58. Yaskin Fummi

    Yaskin Fummi20 hari yang lalu

    Heh ap mata gue yg slh liat ap y.. ko g matuk di mnit 3.28

  59. nurdiansyah koswara

    nurdiansyah koswara20 hari yang lalu

    *Garaga : BISA gue emang tak ada vaksinnya/penawar racunnya......hahahahaha* *Panji : walau racun loe gak ada penawarnya, tapi di tangan gua loe gak ada harganya....* *Garaga : Maaf Gan "kesombongan" saya tarik kembali.........."*

  60. dwi alamsyah

    dwi alamsyah20 hari yang lalu

    Kenapa Trans7 nggak ada di TV aku,jadi nggak bisa nonton HITAM putih

  61. nurdiansyah koswara

    nurdiansyah koswara20 hari yang lalu

    *sebetulnya mas Dedy hanya ingin membuktikan kepada yg suka "nyinyir" bahwa GARAGA itu ular berbisa bukan ular ompong maupun taringnya yg sudah di cabut*

  62. Welie swan

    Welie swan20 hari yang lalu

    Secara tidak langsung mas kafa jd terkenal jg, mungkin kalau GARAGA ketemu sendiri sm dia,blm tentu bisa skrng bs d kenal orang dikit2 nongol d tv dan mas PANJI jg kan bkn tipe orang yg lupa kawan

  63. Welie swan

    Welie swan20 hari yang lalu

    Di kuel2 gitu mulut ular kaya ke mulut kucing aja

  64. REAGIE ALVONDO

    REAGIE ALVONDO20 hari yang lalu

    Semangat bro panji

  65. andi salkan

    andi salkan21 hari yang lalu

    #Savegaraga