Gara-Gara Tudingan Pesugihan, Hubungan Ruben dan Roy Kiyoshi Retak? - Status Selebritis

Komentar

  1. Keenan Hamizan

    Keenan Hamizan12 jam yang lalu

    Hanya yg berOTAK FANGKAL yg ingin kaya dg pesugihan dan sebangsanya... kita sih dg otot n otak ya om Uben... biarkanlah andai ada yg mitnah gitu... Tar jg lelah sndri

  2. Martina Latumahina

    Martina LatumahinaHari Yang lalu

    ha orng kristen ga percaya yg gitu bro..apa lagi chines..bkn sprti jawa muslim muka dukun

  3. Dwi Agus

    Dwi AgusHari Yang lalu

    Biarlah org berkata serta berfikir apa saja yg menurut org tsb benar, tetapi yg penting iman kita terhadap Kristus tetap lurus, org sabar pasti akan menuai hasilnya, Kristus maha adil dan welas asih, sebaiknya doakan saja org yg benci segera bertobat dan diampuni dosa2nya. GBU

  4. Parda Seregar

    Parda Seregar2 hari yang lalu

    Whooo aku engak tarima kalok Roy kioshi di tuduh

  5. Juragang Ego

    Juragang Ego3 hari yang lalu

    jangan percaya dukun/paranormal πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ polisi tidak percaya sama dukun.

  6. Isnani Isna

    Isnani Isna4 hari yang lalu

    Ap pun kt org buat kk roy,ttp smnt krn akn bnyk org yg smngkin dengki dngn k suksesan kk roy Ttp smngt...kkroy😘😘😘😘 #fenssss brat roy kiyosi

  7. Nisa Azzahrani

    Nisa Azzahrani4 hari yang lalu

    Yg sabar bwt keluarga ayah ruben.di balik Γ­ni semua akan dpt usaha rezeki yg berlimpah Amiin

  8. Muhammad Rizky

    Muhammad Rizky4 hari yang lalu

    Allah kasian ruben

  9. Rosiana Mulia

    Rosiana Mulia5 hari yang lalu

    Sabar yah ka bensu.GBU

  10. Coan Paat

    Coan Paat6 hari yang lalu

    Penjara kan!!!

  11. Budi wijaya

    Budi wijaya6 hari yang lalu

    Bang Ruben yang sabar yah, ini ujian dari Tuhan, jangan sampai lengah bang, pasti indah pada waktunya

  12. Asugikwedosnor

    Asugikwedosnor7 hari yang lalu

    Bencong roy kiyosi

  13. Bones Liones

    Bones Liones7 hari yang lalu

    Yg sabar ya kak ruben.. Semoga Kak ruben tetap selalu dalam lindungan yang maha kuasa. Amin

  14. Made Wahyudi

    Made Wahyudi8 hari yang lalu

    Ruben ini mental lemah

  15. adit beduk

    adit beduk8 hari yang lalu

    .ΕΊΕΊ

  16. Hzs

    Hzs8 hari yang lalu

    Jangan percaya ramalan.dusta

  17. Hzs

    Hzs8 hari yang lalu

    Semakin tunggi pohon semkin besar badai jadi sabar ajah yah bang

  18. ArsyadOneil TV

    ArsyadOneil TV8 hari yang lalu

    salah atau benar orang punya unga pesti akan menang itu lah dunia. maka di jaga lah mulut atau perkataan sebelum kau terjebak ..perkataan lebih buas dari pada harimau

  19. um yusuf

    um yusuf8 hari yang lalu

    Biasanya yg iri yg suka nyebarin fitnah Dan mengadu domba satu sama lain

  20. Jejak Langkah

    Jejak Langkah8 hari yang lalu

    Saya pribadi tertarik dengan roy kiosih tapi saya ingin berduel jika ada kesempatan secara live saya ingin berduel dengan roy kiosih

  21. Alikha Gracelya

    Alikha Gracelya8 hari yang lalu

    hajar habis k ruben orang2 yg cm bs nya nyrocos aja jg memanfaatkan kea daan untuk kpentingan dri sndiri..habiskan

  22. Alikha Gracelya

    Alikha Gracelya8 hari yang lalu

    runyam emng lo cm bkin runyam sendiri..blak2n boleh tp gk usah yakin 100% yg ornf pinter aja atau dukun handal aja gk bisa nybutin nama atau nunjuk lngsung ke orang nya...krn dukun pun tak mau timbul fitnah

  23. Hendri Jatmiko

    Hendri Jatmiko8 hari yang lalu

    yang perlu di tangkap itu ta roby purba yang mancing mancing roy kyosi ngeluarin inisial nama.... roby sumber fitnahnya... astafirlah....

  24. Andika Prakasa

    Andika Prakasa9 hari yang lalu

    Yg sabar.

  25. Samuel Oppo

    Samuel Oppo9 hari yang lalu

    Ini makanya kalau nonton televisi yang mendidik dan bermanfaat .jangan nonton pesugihan lah apalah .kan gak bagus itu.

  26. Joan Xoni

    Joan Xoni9 hari yang lalu

    GUA CUMA MAU TULIS :: BODO AMAT

  27. Radithya Alphonse

    Radithya Alphonse9 hari yang lalu

    enak ko ayam geprek ko onsu gw suka bget mlh

  28. Agustinus Hendrik

    Agustinus Hendrik9 hari yang lalu

    kalo aku lht si kayaknya salah paham... yg hrusnya di jera itu yg bikin konten akun youtube tuh... begoo buat konten gak jelas.. bahasa kasarnya ya ORAMUTU KONTEN NYA...

  29. BUBUHANKITA TV

    BUBUHANKITA TV9 hari yang lalu

    Ko Ruben ini di tv aja gemulai, asli nya laki banget Cok, semangat Koo sehat terusaas

  30. Dini Puja

    Dini Puja9 hari yang lalu

    Gimana nggak rame orang geprek di bensu ini sangatt2 enak kok😌😌emang belom pernah nyobain nih oranggg yangg bilang gituπŸ™„ikut kesel...sabar ya kak ruben sekeluarga

  31. Hendra Murti

    Hendra Murti10 hari yang lalu

    Auzubillah pk ustd πŸ™πŸ™

  32. Okta Fiarningsih

    Okta Fiarningsih10 hari yang lalu

    Lucunya Roy Kiyoshi anak indigo yg bisa baca masa depan malah kena sendiri akibatnya πŸ˜‚ brarti anak indigo itu palsu dan tidak benar coba hitung jumlah rabutnya klw tidak jumlah janggutnya pasti tidak akan bisa πŸ˜‚ tidak ada satupun manusia di zaman ini yg bisa baca masa depan

  33. Jonie Iskandar

    Jonie Iskandar10 hari yang lalu

    Lebih tinggi lebih besar terjangan angin, buat bang Ruben Onsu,. Insyaallah Allah ga tidur ko,.. bang Ruben sosok yg debest.. mengurangi pengangguran di Indonesia ini,..

  34. Tante Pedro

    Tante Pedro11 hari yang lalu

    Bener hlo ..itu inisial nama restoran nya .bukan nama yang punya restoran ...emang restorannya Ruben namanya apa ??

  35. zakir zaqy

    zakir zaqy11 hari yang lalu

    jujur klo w si ga percaya ruben pake pesugihan..orang makan dstu ataupun di bawa plg sm aja rasa nya...cm org beloon yg blg geprek bensu itu make pesugihan..apa jgn2 blm pernah mkn wkwkk

  36. Slow wae

    Slow wae11 hari yang lalu

    Apa yang ada di otak orang yg bilang ruben pesugihan ya Tp salah jg si roby ngebahas dan nanya restoran yg makan korban Mau itu resto makan korban atau tdk harusnya jangan di publish, dilaporkan ke polisi jadi orang lain enggak berasumsi macam2

  37. Alfiya Binti Sholeh Huddin Alm

    Alfiya Binti Sholeh Huddin Alm11 hari yang lalu

    Mantul k ruben

  38. Alfiya Binti Sholeh Huddin Alm

    Alfiya Binti Sholeh Huddin Alm11 hari yang lalu

    Kak ruben,,,,,,,,q syg kak ruben,,,,,,,,,q percaya kak ruben,,, g smp gitu,,,,,,,HOAK

  39. Kanisius Adarchi1985

    Kanisius Adarchi198511 hari yang lalu

    Sirik itu bang Ruben

  40. Denden Helmy

    Denden Helmy11 hari yang lalu

    Si Roy jelema cideug kitu di percaya