Gara-gara sering denger suara aneh, akhirnya pria ini membongkar tembok rumahnya dan menemukan ini.

Komentar

  1. BADAR GAMING 1st

    BADAR GAMING 1st3 jam yang lalu

    BUWAT APA LIKE PALIGAN UJUG UJUGYA DAPET DO HEHEHEHEH BERCADA 😁

  2. Siti Nurjannah

    Siti Nurjannah10 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  3. Yudi Ym

    Yudi Ym10 jam yang lalu

    Apa ada yg perna kepalanya nyelip di pagar tetangga

  4. Paquita Indriyani

    Paquita Indriyani15 jam yang lalu

    Yang terakhir bikin ngakak

  5. Paquita Indriyani

    Paquita Indriyani15 jam yang lalu

    Yang terakhir bikin ngakak

  6. Keisya Les_Kei

    Keisya Les_KeiHari Yang lalu

    Selamat atas 10,5jt subscribers nya gan semoga mencapai yg diinginkan ya..Sukses terooosss ganπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  7. Endin Sahudin

    Endin SahudinHari Yang lalu

    imut banget kucing nya yang setuju kelik like

  8. Woro Wulandari Ningsih

    Woro Wulandari NingsihHari Yang lalu

    SUARA ANEH .........Orang barat (berpikir logi) orang indonesia:ssseeeeettttttaaaannnn

  9. Okta Rohman

    Okta RohmanHari Yang lalu

    Aku kasihan yg terjebak tembok dan pipa hampir nangis terus aku skip

  10. Kahfi rasyad Gamers

    Kahfi rasyad GamersHari Yang lalu

    kasian tuh burung di spawn di dalem tembok awoakaoakoak

  11. bakekok gaming

    bakekok gamingHari Yang lalu

    Gmna cerita nya tembok bisa di masuki ular dan kucing sebesar itu Aneh tuh arsitek dan tukang nya

  12. Endang Abhe

    Endang AbheHari Yang lalu

    Vidio pertama telur anak piton Nyang kut di semen 🀣

  13. WAJAH MILITER TV

    WAJAH MILITER TVHari Yang lalu

    SELALU KEREN BIKIN KONTEN!!!

  14. rochanis siti

    rochanis siti2 hari yang lalu

    Siapa yang takut allah swt like ya

  15. Hani Nur

    Hani Nur12 jam yang lalu

    Kok takut sama ALLAH SWT

  16. rochanis siti

    rochanis siti2 hari yang lalu

    Iapo

  17. Alfi Alfi

    Alfi Alfi2 hari yang lalu

    Keren

  18. Fikri Smc

    Fikri Smc2 hari yang lalu

    ytcrash tranding lagi.

  19. dea farantika

    dea farantika3 hari yang lalu

    Yaampun tu anak ada2 aja πŸ˜‚

  20. LULUSAN ESDE-TV

    LULUSAN ESDE-TV3 hari yang lalu

    Ahirnya pria ini membongkar tembok tumahnya dan menemukan (ini) kucingπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  21. Dido Oktoriandi

    Dido Oktoriandi3 hari yang lalu

    Ashiaaaaap

  22. Hari Yogya

    Hari Yogya3 hari yang lalu

    Di dalmnya kok ada hewanπŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸΆπŸ·πŸπŸΉ

  23. Rizki Bekel

    Rizki Bekel3 hari yang lalu

    Itu burung saya 😒

  24. abang alem

    abang alem3 hari yang lalu

    Ya allah

  25. Aldicristover Cristover

    Aldicristover Cristover3 hari yang lalu

    πŸ‘

  26. Wb Channel

    Wb Channel4 hari yang lalu

    ya allah kasihan kucing nya min.. ada yang suka kucing like

  27. Sarah A

    Sarah A5 hari yang lalu

    Muka mimin terjebak di dinding IDreporter tuh , sapa yang mau nylamatin??

  28. googleplay com

    googleplay com5 hari yang lalu

    Anjir rumah orang bule kek nya gua tendang juga rubuh tipis amat

  29. Yus Fie Official

    Yus Fie Official5 hari yang lalu

    Arjunaaa kmn Min???? Kok nakula yg bawa acara πŸ˜‚

  30. Icih Napilah

    Icih Napilah5 hari yang lalu

    Kok bsa gtu kucing e msuk πŸ˜₯😭😭

  31. Seliseng Ipi

    Seliseng Ipi5 hari yang lalu

    Itu hanya pengen kuat

  32. Seliseng Ipi

    Seliseng Ipi5 hari yang lalu

    Siapa yang suka jangan takut yaaaaaaaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  33. Agil Alfatha

    Agil Alfatha5 hari yang lalu

    suara nya kok lain ya:v

  34. Gina

    Gina5 hari yang lalu

    Berarti rumahnya banyak tikus

  35. Ketut Ria Artini

    Ketut Ria Artini5 hari yang lalu

    Kucing pinter πŸ‘

  36. Mika Berry Chanz

    Mika Berry Chanz6 hari yang lalu

    YaAllah kucingnya kasihan bangetπŸ˜•

  37. Thrid Za

    Thrid Za6 hari yang lalu

    itu ular kejebak disitu kemungkinan makannya nyamuk y

  38. Zahra Nursabrina

    Zahra Nursabrina6 hari yang lalu

    Yeay 10 JT subs,Yeay 10 JT subs,Yeay 10 JT subs

  39. Wijaya Alfian

    Wijaya Alfian6 hari yang lalu

    YtCrash kayak anjing..😑😑

  40. Iemas rohaeni Rohaeni

    Iemas rohaeni Rohaeni6 hari yang lalu

    Kenapa da bukan gituceritanya

  41. Nazwa Idoy

    Nazwa Idoy6 hari yang lalu

    Apa sih anjing hubungan nya yang sayang Allah like, Kontol lu semua