Gara-Gara Kapolres Karawang TNI MARINIR,Kopasus, MARAH BESAR

Komentar

  1. Willy mbois Mbois

    Willy mbois Mbois6 hari yang lalu

    Hahaha..cemen

  2. Rizky Bokir

    Rizky Bokir10 hari yang lalu

    Hidup TNI

  3. Gatot mardani

    Gatot mardani14 hari yang lalu

    Tingginya sih sama tpi postur tubuhnya jauh wkwk

  4. panji putra

    panji putra14 hari yang lalu

    Ini lagi satu banci thailand kapolres gk berkualitas 😂😂😂

  5. azmi fasya

    azmi fasya17 hari yang lalu

    Ke kencengan sih . . . Jadi asal omong. . Tes urin

  6. Yogi Saputra

    Yogi Saputra20 hari yang lalu

    Jangan mau

  7. Hasnia Senni

    Hasnia Senni26 hari yang lalu

    Goblok kalau berani baku pukul

  8. Cecep Supriyadi

    Cecep SupriyadiBulan Yang lalu

    Ga Usah Bangga Lahh punya Jabatan polisi. Level nya Aja Jauh Ama Tni.

  9. arwank syah

    arwank syahBulan Yang lalu

    Jangan mi kopasus mau di gulung kha sdah yakin pasti kmu yang di gulung

  10. Yova anbiya caysar Yova Ambiya caysar

    Yova anbiya caysar Yova Ambiya caysar2 bulan yang lalu

    Goblok Lo sama TNI berani macam2 mau di hajar

  11. aji Aditya

    aji Aditya2 bulan yang lalu

    Kasih hukuman tonjok mulutnya ndan. Baru suruh minta maaf.

  12. Budi Armansyah

    Budi Armansyah2 bulan yang lalu

    Apa...? TNI Marinir dan kopassus mau di gulung..? Gak salahtu..? "mknya jgn trllu songong and bnyak bacot jadi polisi, giliran ketangkep TNI, teberak beraknya loe ngadepinnya.. Haha # I love komando #komando tetap nomor 1

  13. Andi Alya

    Andi Alya3 bulan yang lalu

    Langsung jd ayam... wkwk

  14. rizki theboy

    rizki theboy3 bulan yang lalu

    polisi kox gt melecehkan TNI hrus berstu donk

  15. Agus Wibowo

    Agus Wibowo3 bulan yang lalu

    Hihihi wajahnya yg tengah lucuuuu,

  16. CHANEL HOOT NEWS

    CHANEL HOOT NEWS3 bulan yang lalu

    Norak..ah..

  17. Kazuya

    Kazuya3 bulan yang lalu

    Taik.. katanya mau di gulung 🖕🏻❤️TNI

  18. Sahrul Rahmandani

    Sahrul Rahmandani4 bulan yang lalu

    Katanya polisi mengayomi ini kok malah meresahkan,gimana gimana

  19. Resya Sugiharto

    Resya Sugiharto4 bulan yang lalu

    kok ujung ujungnya minta maaf....

  20. baron azticer

    baron azticer4 bulan yang lalu

    Ap pun tg trjadi sy dukung TNI

  21. Lalu Rifai

    Lalu RifaiBulan Yang lalu

    udh kwciduk gini kayak ayam kena minyak

  22. Reza Mukti

    Reza Mukti4 bulan yang lalu

    Koq gx d hantam aj

  23. Reynaldi Surya

    Reynaldi Surya5 bulan yang lalu

    Sikat ndan! Haha

  24. deby mesal

    deby mesal5 bulan yang lalu

    baru juga jdi polisi udah songong setan luh gue benci luh anjing..... koposus TNI bpak luh goblog sma ituh bpak sya juga yg menjaga negara ini hargai tentara TNI kopasus

  25. Azhari Note

    Azhari Note5 bulan yang lalu

    Tdk bisa di jdkan contoh olh generasi polri lainya... Bravo tni..!

  26. Bagus Demak

    Bagus Demak5 bulan yang lalu

    Tentera iki jos. Aku dukung tentera. Polisi janjok, cupu, polapolo polisi iku asu

  27. Bank Casper

    Bank Casper5 bulan yang lalu

    Andaikan ada salah satu pilihan anggota yg di pilih oleh rakyat,saya yg lebih dulu menyatakan,bahwasanyA yg lebih patut di hormati dan di segani adalah TNI.

  28. Bank Casper

    Bank Casper5 bulan yang lalu

    Pa polisi salah kata,x bukan sebaliknya,polisi yg akan di gulung sama anggota TNI bila di menantang,,lagian polisi gayanya banyak arogansinya sih,sama masyarakat,jdnya TNI geram mungkin melihat y,kami bersama TNI.

  29. Dedek Kurniawan

    Dedek Kurniawan6 bulan yang lalu

    Hahaha lucu wajah tuh polisi di Apit tentara 😂😂😂

  30. Risnu Fazrin

    Risnu Fazrin6 bulan yang lalu

    Pas di tengah" baret ungu sama biru mukanya melas wkwk

  31. Redho Ansyahari

    Redho Ansyahari6 bulan yang lalu

    Bacot sekali itu polisi

  32. Nik Lauren

    Nik Lauren6 bulan yang lalu

    Na loe jadikn dadar gulung baru tau Cermati bahasa anda , Biar panjang umur mu , Hadeh

  33. arung bone

    arung bone7 bulan yang lalu

    Kapolres nya keturunan china bro...

  34. Rafael Mikael

    Rafael Mikael8 bulan yang lalu

    Kapolres goblok makanya klo ngucap tu liat liat tolol,,!! Mati kamu lawan TNI,,goblok di pelihara..

  35. Made Indra

    Made Indra8 bulan yang lalu

    Kasihan si andi f kurniawan.. Masih muda.. Mulut kurang dijaga. Akhirya masuk kotak..

  36. Asep Ahmad Nawawi

    Asep Ahmad Nawawi8 bulan yang lalu

    jangan dibiasakan dikasih maaf....

  37. gabriel GodhanD

    gabriel GodhanD8 bulan yang lalu

    ilmu kebal Rantai Babi

  38. Rizky Pratama

    Rizky Pratama9 bulan yang lalu

    ujung ujungx nangiss minta"maaff tidakusah sebut sebut kopasus trlalu beratt trlalu jauh hitungan detik kmu habiss kalo nantang2,kopasus marinir lgi kmu tantang ,Hati hati klo bicara Apapun pangkat dan jabatanmu jangan coba2 usik2 TNI

  39. Arif Kurniawan

    Arif Kurniawan9 bulan yang lalu

    Giliran TNI menunjukan taring loe malah ngupet di celana dalam. Tau sendiri kan akibat ngremehin Prajurit Sapta Marga..biarpun kopral dia pembela negara, brani mati demi NKRI.

  40. Roziki M

    Roziki M9 bulan yang lalu

    Benci gue ma polisi

  41. Roziki M

    Roziki M9 bulan yang lalu

    Polisi buat apa di negara

  42. muhammad aswandi

    muhammad aswandi9 bulan yang lalu

    hahaha sok jagoan nyali cacing bangsat, TNI Kopasus itu yang buat indoneaia merdeka, jangan asal bicara kalo punya bacot, tuh bacot kaga pernah di sekolahin, apa emang pengen di bilang jago HAHAHAHA DASAR NYALI AYAM, AYAM KAMPUNG !!!!!!!!!!!!

  43. Music Holic

    Music Holic10 bulan yang lalu

    Kapolresnya msh muda, biasanya lulusan Akpol, tp emosinya msh terlihat labil, jd mmg cocok jgn lgsg menjabat dan brpgkt AKBP ckp Kapolsek dlu ato Wakapolsek dlu saja, biar lebih matanv ketika diberi amanah sbg pemimpin lbh tggi jabatannya dr 2 jabatan td

  44. Heru Sragen

    Heru Sragen10 bulan yang lalu

    Kencing" dah lu...

  45. Frans Sinaga

    Frans Sinaga10 bulan yang lalu

    Ko sangar ny ilang yaa mlh ciut kanan kiri ada om TNI

  46. Mirza Maulana

    Mirza Maulana11 bulan yang lalu

    Katanya mau di gulung.. Koq malah damai.. Kontolllll.. Ngomong doang

  47. Mirza Maulana

    Mirza Maulana11 bulan yang lalu

    Koq hendy mukanya kaya anjing ya

  48. yuniar penyu

    yuniar penyu11 bulan yang lalu

    Itu..waktu daftar ke polisi...pasti nggak bener....yakinlah...nampak bodo

  49. Eko Eko

    Eko Eko11 bulan yang lalu

    Ha.. Ha...

  50. abhi Saif

    abhi Saif11 bulan yang lalu

    Si wereng yg belani nya ama mahasiswa doang.

  51. Boedy Boedy

    Boedy Boedy11 bulan yang lalu

    hahaha gak ada darah nya langaung pucet dasar berani di blakang

  52. Hairul gaming

    Hairul gamingTahun Yang lalu

    Di gulungg😂 lu pikir benang

  53. Angga Iswara

    Angga IswaraTahun Yang lalu

    Hahaha. MULUT AJA BESAR KOAR KOAR KAYAK ANAK AYAM, DI TANTANGIN BENERAN, MALAH MINTA MAAF, KAU JILAT LUDAH KAU SENDIRI. POLISI... POLISI. .

  54. muhammad andri

    muhammad andriTahun Yang lalu

    Taku.......t....dah...gue...

  55. Surya Dipraja

    Surya DiprajaTahun Yang lalu

    Jelas nya tni di mata si hendi sama dengan hansip, makanya tni mau di gulung nyatanya ngajak perang

  56. Alwanfpi Laskarpembelaislam

    Alwanfpi LaskarpembelaislamTahun Yang lalu

    One heart. Pak Kopasus dan marinir. Berikan peringatan dan sangsi tegas kepada polisi yg sombong.

  57. Lion Sky

    Lion SkyTahun Yang lalu

    Dari latihannya aja udah beda mau ngelawan tentara tni itu orang2 tarlatih dan siap mati di medan tempur ngeri...

  58. Ridwan Abp

    Ridwan AbpTahun Yang lalu

    mental tempe sok mau ngusik marinir,,, dari pendidikan jelas marinir lebih disiplin keras

  59. Jackson Pammai

    Jackson PammaiTahun Yang lalu

    Hhhhhh pucat

  60. Liana Gomes

    Liana GomesTahun Yang lalu

    Jgn Menyombongkan Diri Utk Gulung Atau Sikat TNI... Apa Pak Kapolres Tdak Salah Utk Menggulung Pasukan Khusus & Pasukan Elit?!? 100 Sprti Bapak Aja Mrka Pantang Mundur Aplgi Hnya 1 Org Pak?!? Konsentrasi Sblm Agkat Bicara'.

  61. p124z 0405

    p124z 0405Tahun Yang lalu

    Kok polisi mau gulung marinir kopasus sdh bosan hidup kau monyet kapolres cukimey