Gara-Gara Kapolres Karawang TNI MARINIR,Kopasus, MARAH BESAR

Komentar

  1. Indra Imut

    Indra Imut9 hari yang lalu

    Jijik liat gayak lo kapolres ujung nya kelarifikasi hemm makanya jngan belaguk

  2. BANG jhoen

    BANG jhoen10 hari yang lalu

    Memalukan...

  3. Rudi Marley

    Rudi Marley16 hari yang lalu

    Hahah ,jilat ludah sendiri ,

  4. Ady b361n

    Ady b361n17 hari yang lalu

    Kocak, kalau sama kami rakyat biasa ok lah cok, mungkin kami gentar, bukan krn apa2,tapi krn anda punya senjata, tapi kalau sama TNI lu mah salah besar, beda kelas, TNI menjaga kedaulatan negara, yg di hadapinya negara2 asing, persenjataan canggih, dsb, nah lu yg lu hadapi kebanyakan rakyat2 lemah di dalam negara, di ibaratkan ( kelas teri mau nantang kelas kakap )... βœŒπŸ˜„

  5. Ilham Akbar

    Ilham Akbar2 bulan yang lalu

    Adeh adeh..

  6. Khanza Naila

    Khanza Naila2 bulan yang lalu

    Telor dadar gulung jajanan anak gue coy hikhikhik

  7. mr arifin

    mr arifin2 bulan yang lalu

    ilov TNI

  8. Muzani Zani

    Muzani Zani3 bulan yang lalu

    Lo mau gulung kopassus? Ngaca dulu woy!!!!! Mental aja gak punya mau gulung kopassusπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž Gue sewot lihat orang kaya giniπŸ–•πŸ–•πŸ–•

  9. Muzani Zani

    Muzani Zani3 bulan yang lalu

    Mental tilang mau lawan mental baja ??? Polisi itu kebanyakan arogan anjingπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  10. Kang Heri

    Kang Heri3 bulan yang lalu

    iwan bopeng emang kapolres?

  11. Ade Rahayu

    Ade Rahayu3 bulan yang lalu

    Telor gulung pak polisi , itu enak, daripada gulung kopassus. Ujung2 bisa di tebak. Nangis bombay

  12. Rizki Musika

    Rizki Musika3 bulan yang lalu

    Wkwk dia minta maaf ga sanggup.liat Parang!! Terlalu bar bar

  13. Rheno Nho

    Rheno Nho3 bulan yang lalu

    Mampus kau... Mulut cak anjing ngomong.. Dia ajak nian samo tni dak melawan

  14. Charo suges suges

    Charo suges suges3 bulan yang lalu

    Polisi anjing. Asuk..!!!!

  15. Yopi Rusfaldy

    Yopi Rusfaldy3 bulan yang lalu

    Hahaha bacot lu doang anjing tinggi, dasar polri anjing

  16. Billy Bro

    Billy Bro3 bulan yang lalu

    Laaaah ciut tu dia

  17. Calon Plagiat

    Calon Plagiat3 bulan yang lalu

    1 yg jelek semua nya kena

  18. Tita _

    Tita _4 bulan yang lalu

    Pantas kah seorang Polisi Berkata atau menyebut Orang selain Manusia

  19. Willy mbois Mbois

    Willy mbois Mbois4 bulan yang lalu

    Hahaha..cemen

  20. Rizky Bokir

    Rizky Bokir4 bulan yang lalu

    Hidup TNI

  21. Gatot mardani

    Gatot mardani4 bulan yang lalu

    Tingginya sih sama tpi postur tubuhnya jauh wkwk

  22. panji putra

    panji putra4 bulan yang lalu

    Ini lagi satu banci thailand kapolres gk berkualitas πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  23. Asmipasya Asmi

    Asmipasya Asmi4 bulan yang lalu

    Ke kencengan sih . . . Jadi asal omong. . Tes urin

  24. capres oleng

    capres oleng4 bulan yang lalu

    Jangan mau

  25. Hasnia Senni

    Hasnia Senni5 bulan yang lalu

    Goblok kalau berani baku pukul

  26. Cecep Supriyadi

    Cecep Supriyadi5 bulan yang lalu

    Ga Usah Bangga Lahh punya Jabatan polisi. Level nya Aja Jauh Ama Tni.

  27. arwank syah

    arwank syah6 bulan yang lalu

    Jangan mi kopasus mau di gulung kha sdah yakin pasti kmu yang di gulung

  28. Yova anbiya caysar Yova Ambiya caysar

    Yova anbiya caysar Yova Ambiya caysar6 bulan yang lalu

    Goblok Lo sama TNI berani macam2 mau di hajar

  29. Hen Dra

    Hen Dra6 bulan yang lalu

    Kasih hukuman tonjok mulutnya ndan. Baru suruh minta maaf.

  30. Budi Armansyah

    Budi Armansyah6 bulan yang lalu

    Apa...? TNI Marinir dan kopassus mau di gulung..? Gak salahtu..? "mknya jgn trllu songong and bnyak bacot jadi polisi, giliran ketangkep TNI, teberak beraknya loe ngadepinnya.. Haha # I love komando #komando tetap nomor 1

  31. Andi Alya

    Andi Alya7 bulan yang lalu

    Langsung jd ayam... wkwk

  32. rizki theboy

    rizki theboy7 bulan yang lalu

    polisi kox gt melecehkan TNI hrus berstu donk

  33. Agus Wibowo

    Agus Wibowo7 bulan yang lalu

    Hihihi wajahnya yg tengah lucuuuu,

  34. HOOT NEWS

    HOOT NEWS7 bulan yang lalu

    Norak..ah..

  35. Kazuya

    Kazuya7 bulan yang lalu

    Taik.. katanya mau di gulung πŸ–•πŸ»β€οΈTNI

  36. Sahrul Rahmandani

    Sahrul Rahmandani8 bulan yang lalu

    Katanya polisi mengayomi ini kok malah meresahkan,gimana gimana

  37. Resya Sugiharto

    Resya Sugiharto8 bulan yang lalu

    kok ujung ujungnya minta maaf....

  38. baron azticer

    baron azticer8 bulan yang lalu

    Ap pun tg trjadi sy dukung TNI

  39. Lalu Rifai

    Lalu Rifai5 bulan yang lalu

    udh kwciduk gini kayak ayam kena minyak

  40. Reza Mukti

    Reza Mukti8 bulan yang lalu

    Koq gx d hantam aj

  41. Reynaldi Surya

    Reynaldi Surya9 bulan yang lalu

    Sikat ndan! Haha

  42. deby mesal

    deby mesal9 bulan yang lalu

    baru juga jdi polisi udah songong setan luh gue benci luh anjing..... koposus TNI bpak luh goblog sma ituh bpak sya juga yg menjaga negara ini hargai tentara TNI kopasus

  43. Azhari Note

    Azhari Note9 bulan yang lalu

    Tdk bisa di jdkan contoh olh generasi polri lainya... Bravo tni..!

  44. Bagus Demak

    Bagus Demak9 bulan yang lalu

    Tentera iki jos. Aku dukung tentera. Polisi janjok, cupu, polapolo polisi iku asu

  45. Bank Casper

    Bank Casper9 bulan yang lalu

    Andaikan ada salah satu pilihan anggota yg di pilih oleh rakyat,saya yg lebih dulu menyatakan,bahwasanyA yg lebih patut di hormati dan di segani adalah TNI.

  46. Bank Casper

    Bank Casper9 bulan yang lalu

    Pa polisi salah kata,x bukan sebaliknya,polisi yg akan di gulung sama anggota TNI bila di menantang,,lagian polisi gayanya banyak arogansinya sih,sama masyarakat,jdnya TNI geram mungkin melihat y,kami bersama TNI.

  47. Dedek Kurniawan

    Dedek Kurniawan10 bulan yang lalu

    Hahaha lucu wajah tuh polisi di Apit tentara πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  48. CYCLOP MAGE

    CYCLOP MAGE10 bulan yang lalu

    Pas di tengah" baret ungu sama biru mukanya melas wkwk

  49. Redho Ansyahari

    Redho Ansyahari10 bulan yang lalu

    Bacot sekali itu polisi

  50. Nik Lauren

    Nik Lauren10 bulan yang lalu

    Na loe jadikn dadar gulung baru tau Cermati bahasa anda , Biar panjang umur mu , Hadeh

  51. arung bone

    arung bone11 bulan yang lalu

    Kapolres nya keturunan china bro...

  52. Rafael Mikael

    Rafael MikaelTahun Yang lalu

    Kapolres goblok makanya klo ngucap tu liat liat tolol,,!! Mati kamu lawan TNI,,goblok di pelihara..

  53. Indra Setiadi

    Indra SetiadiTahun Yang lalu

    Kasihan si andi f kurniawan.. Masih muda.. Mulut kurang dijaga. Akhirya masuk kotak..

  54. Asep Ahmad Nawawi

    Asep Ahmad NawawiTahun Yang lalu

    jangan dibiasakan dikasih maaf....

  55. gabriel GodhanD

    gabriel GodhanDTahun Yang lalu

    ilmu kebal Rantai Babi

  56. Rizky Pratama

    Rizky PratamaTahun Yang lalu

    ujung ujungx nangiss minta"maaff tidakusah sebut sebut kopasus trlalu beratt trlalu jauh hitungan detik kmu habiss kalo nantang2,kopasus marinir lgi kmu tantang ,Hati hati klo bicara Apapun pangkat dan jabatanmu jangan coba2 usik2 TNI

  57. Arif Kurniawan

    Arif KurniawanTahun Yang lalu

    Giliran TNI menunjukan taring loe malah ngupet di celana dalam. Tau sendiri kan akibat ngremehin Prajurit Sapta Marga..biarpun kopral dia pembela negara, brani mati demi NKRI.

  58. Roziki M

    Roziki MTahun Yang lalu

    Benci gue ma polisi

  59. Roziki M

    Roziki MTahun Yang lalu

    Polisi buat apa di negara

  60. muhammad aswandi

    muhammad aswandiTahun Yang lalu

    hahaha sok jagoan nyali cacing bangsat, TNI Kopasus itu yang buat indoneaia merdeka, jangan asal bicara kalo punya bacot, tuh bacot kaga pernah di sekolahin, apa emang pengen di bilang jago HAHAHAHA DASAR NYALI AYAM, AYAM KAMPUNG !!!!!!!!!!!!

  61. Music Holic

    Music HolicTahun Yang lalu

    Kapolresnya msh muda, biasanya lulusan Akpol, tp emosinya msh terlihat labil, jd mmg cocok jgn lgsg menjabat dan brpgkt AKBP ckp Kapolsek dlu ato Wakapolsek dlu saja, biar lebih matanv ketika diberi amanah sbg pemimpin lbh tggi jabatannya dr 2 jabatan td