Gara-Gara Jualan Makanan di Jam Puasa, SEMUA BARANG dari Warteg Ini Kena Sita! TUBIR #2

Komentar

  1. Calon Sarjana

    Calon Sarjana3 bulan yang lalu

    Ada konten viral yang mau kita bahas selanjutnya? :D

  2. Agustin Titin

    Agustin TitinBulan Yang lalu

    Itu bang bahas tentang "bidan yg hina gaji tni" itu lagi viral sekarang

  3. x boy gaming

    x boy gamingBulan Yang lalu

    Kalo bapak ku jualan nya pas abis asar saat waktu jualan takjil

  4. mamnks gaming

    mamnks gaming2 bulan yang lalu

    Untung gua gak tinggal di Padang jadi bisa makan di warung. Medan :v. (Aku agama Buddha )

  5. bocor alus

    bocor alus2 bulan yang lalu

    Belajar dimana edit video seperti itu

  6. Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal2 bulan yang lalu

    bang bahas game free fire pung mobile lengends lord mobile

  7. Api Unggun

    Api Unggun23 hari yang lalu

    Woy kalo anak satu tahun harus puasa

  8. Faishal Sabily RZ

    Faishal Sabily RZ26 hari yang lalu

    Memang benar ceramah PAK USTAD KHALID BASALAMAH.memang halal tidak haram. Menutup dengan kain memang hal yang sudah termasuk menghargai dan menghormati orang puasa.kecuali kalo sata daerah atau tempat berpuasa semua gitu

  9. Kautsar Satrya

    Kautsar Satrya28 hari yang lalu

    Kok kzl ya.. (nyoba buat sabar)

  10. Muhammad Umar

    Muhammad UmarBulan Yang lalu

    Gua orang banjarmasin lu jangan macam2x

  11. Mus Mulyadi

    Mus MulyadiBulan Yang lalu

    Bang intronya bagus loh

  12. fika wulandari

    fika wulandariBulan Yang lalu

    10JT subscriber liatin muka dong bang Please Jangan lupa mampir channel ku nya namanya Zakiya_amira

  13. Mas Adi Railfans

    Mas Adi RailfansBulan Yang lalu

    "es teh manis,satu..."

  14. PotaBoy XD

    PotaBoy XDBulan Yang lalu

    Udh intinya satpol pp cuma mau makanan gratis.(titik)

  15. PotaBoy XD

    PotaBoy XDBulan Yang lalu

    Emg agama muslim doang apa? Emg kurang hormat apa sih sampai makan pun gk boleh... Mo masak jg bahan gk perna ad di kosan,klo emg yg non muslim salah yaudh...kita jg ad hak kok

  16. Pertama Kalinya

    Pertama KalinyaBulan Yang lalu

    Jwb 3 .gtw

  17. Pertama Kalinya

    Pertama KalinyaBulan Yang lalu

    Jwb 2. Ya kita beri nasehat untuk yg muslim biar puasa

  18. Pertama Kalinya

    Pertama KalinyaBulan Yang lalu

    Jwb no 1. Ya aslinya benar si kayak gitu tapik kan di indonesia hidup nya kan punyak keane karagam agam yg harus lah hormati dia yg nonmuslim

  19. Dahlan Sita

    Dahlan SitaBulan Yang lalu

    gak papa cuman kan orang lagi pegeng cari rezeki untuk membiyayain anaknya sekolah atau segala yang lagi pengen dibutuhin

  20. The Great Daniel

    The Great DanielBulan Yang lalu

    Kasian gue liat muka penjual nya di marah marahin kan orang non Muslim ada hak juga tapi yang jualan bisa lah pas buka tapi Muslim jangan marah juga lah kan puasa orang kan mau mendapatkan rezeki ( IYA GUE TAU GUE LAMBAT )

  21. Tak The Otax

    Tak The OtaxBulan Yang lalu

    1.salah 2.inikan Indonesia negara yang multireligion, intinya harus toleransi 3.menghormati

  22. Agus Rahmaddi

    Agus RahmaddiBulan Yang lalu

    Satpol pp gak ngerti arti nya berbagi orang pengen jualan tapi gak boleh sedangkan satpol pp bisa kerja mencari nafkah buat keluarga

  23. DHIYA GAMING

    DHIYA GAMINGBulan Yang lalu

    1 perda salah 2 cukup menutup warung dengan kain lalu tulis deh mohon maaf bagi yang puasa disini ada warung buka 3 tak keduanya Kesimpulan ku

  24. Asyiap Boy

    Asyiap BoyBulan Yang lalu

    Untung pas puasa gw ngestuck dirumah awokwokwok

  25. Farell Sevendra

    Farell SevendraBulan Yang lalu

    Anjir gw malu jadi orang islam maaf ya guys orang orang islam

  26. Maryama Syarifa

    Maryama SyarifaBulan Yang lalu

    Menurut aku perdannya tidak tepat ,karena jika yang tidak puasa ingin makan minum dll gmn.menghormati yang tepat menutup jendela dengan kain.puasa itu harus menghormati dan dihormati tp jika ada yg makan didepan orang yg lagi puasa mungkin dia gk tau,klo dia tau tp tetep makan biarin aja atau kasih tau baik baik . HIDUP TOLERANSI ANTAR UMAT BERAGAMA !!!!

  27. JR• ATHAN GAMING

    JR• ATHAN GAMINGBulan Yang lalu

    Saya sih Gk setuju Karena manusia itu Ada yg Muslim maupun non-muslim jadi restoran atau warteg bole buka Asalkan Jika yg non-muslim ingin membeli makanan sebaiknya Makannya dirumah .... #BETUL GK TUH

  28. Fairus Lazuardi

    Fairus LazuardiBulan Yang lalu

    1salah

  29. ADI PURWANTO

    ADI PURWANTOBulan Yang lalu

    SATPOL NYG GAK PUNYA PERISAI PUNYA NYA KONTOL

  30. ADI PURWANTO

    ADI PURWANTOBulan Yang lalu

    SATPOL KONTOL PASTI MAKANANYA DIMAKAN NIH PASTI DASAR SATPOL MEMEK LOE ANJINH

  31. ADI PURWANTO

    ADI PURWANTOBulan Yang lalu

    SATPOL KONTOL

  32. GalaxyBloxID

    GalaxyBloxIDBulan Yang lalu

    Gw orang minang tapi di kampung gw masih buka malah Ngak ada razia tapi kalo yang video itu benar tapi pas tahun sekarang mah Ngak ada apa apa malahan sepi

  33. FebianGM 367

    FebianGM 367Bulan Yang lalu

    8:55 salah

  34. Luthfie maulana

    Luthfie maulanaBulan Yang lalu

    0:53 kok gua sedih ya ngeliat ibu" itu jualan buat ngebiayain anak nya keluarga nya please lah buat satpol PP maaf mending mata sama otaknya dipake dulu buat baca peraturan daerah kasian tau mereka yang udah cape" bikin makanan nya ngeluarin banyak uang ehh malah diambil paksa sama kalian toh mereka udah nutup warungnya pake kain pinter dikit lahhhhhh Jan tolol tolol banget, btw kenapa warung kecil doang yg di grebek kenapa GK sekalian mekdi, kaepci, burger king, wendis. Toh mereka juga jualan kan di bulan Ramadhan maaf cuman ngingetin Jan tolol tolol banget;)

  35. dhamar orang

    dhamar orangBulan Yang lalu

    Ternyata dikota gua atau kota serang ternyata sadis aturannya

  36. zahra haura lazuardy

    zahra haura lazuardyBulan Yang lalu

    lagi bulan puasa kok

  37. Fadhillah 03052002

    Fadhillah 030520022 bulan yang lalu

    Ya ampun mau lagi puasa mau gak jualan gpp itu kan untuk cari rezki ya allah kejam nya salpopp jahat. Yang setuju like bilang aja mau makan salpoppnya

  38. Nz GAMING

    Nz GAMING2 bulan yang lalu

    Menghormati bang, masing" aja mau puasa atau enggak itu urusan individu masing-masing. Kalo dia gak puasa berarti iman nya masih lemah😊😊😊 Jadi untuk itu saling mengingatkan aja kalo ada yang gak puasa. Menutup warung makan itu udah kelewatan banget apalagi sampe ngerajia barang-barangnya. Terus mereka ngasih makan keluarganya pake apa?? (Untuk itu mohon di pertimbangkan lagi PERDA nya) Satu lagi kita juga kan di Indonesia bukan 1 Agama aja, ada juga Agama lain. Lantas mereka mau beli makan di mana?? Kalo semua warung makan tutup... Berarti kita ga ngehargain mereka dong.... Setuju ga tuh?? Ini menurut saya pribadi🙏

  39. Lanic Gacha

    Lanic Gacha2 bulan yang lalu

    Jawaba no 3 doang yak Non muslim: menghormati orang yang berpuasa Muslim: menghormati orang non muslim untuk makan Jadi non muslim atau muslim tetap harus saling menghormati

  40. Itz_ Nathan

    Itz_ Nathan2 bulan yang lalu

    Menurut gw sih klo jualan pas siang hari itu gpp di bulan puasa, yg penting di tutup pake korden aja Kalo kalian ngiler liat ayam mcd, itu artinya kalian gampang tergoda Masa, kalian kalah sama org² yang kerja di mcd. Meraka aja puasa walaupun Bekerja Masih Ingat kah "Bhinneka Tunggal Ika"

  41. mugibudi santoso

    mugibudi santoso2 bulan yang lalu

    Meskipun aku puasa aku aja Jalan Jalan ada yg makan aku gak kegoda knp satpol pp yang malahan marah meskipun dikordenin masih aja di gusur

  42. Mol3ns gaming

    Mol3ns gaming2 bulan yang lalu

    Gua kayanya baca konten nyata deh udah pada seru seru banget wkwk dari pada nonton baca komen lebih seru 😂😂 ya... welcome to +62

  43. Gregory Tan

    Gregory Tan2 bulan yang lalu

    Kok kesel saya

  44. けんぢちゃん

    けんぢちゃん2 bulan yang lalu

    1. Kalo peraturan perda nya seperti itu sama aja menurut saya itu, mereka tidak menganggap adanya bhineka tunggal ika, ya itu pendapat saya, kan tidak mungkin di daerah itu semuanya berpuasa 2. * yg nonmuslim harap tidak makan atau minum di tempat umum * yg muslim tidak boleh melarang yg nonmuslim utk makan atau minum 3. Disitu ada penjelasan saya Itu hanya pendapat saya ok,

  45. STARNINJA X

    STARNINJA X2 bulan yang lalu

    Yg dislike yg razia

  46. SLT 06,2006

    SLT 06,20062 bulan yang lalu

    Yah yang Padang mah buat satpol pp nya buka puasa

  47. daffa gaming 15

    daffa gaming 152 bulan yang lalu

    gw ga setuju sih

  48. user Hp

    user Hp2 bulan yang lalu

    bangsat satpolpepe Uda gila

  49. Deviani Putri

    Deviani Putri2 bulan yang lalu

    Pasuruan kota gua😂

  50. Vin pit

    Vin pit2 bulan yang lalu

    Kalau menurut saya orang mau puasa silakan puasa dan tertapi tergantung niat dan jagan suka gatur orang semua manusia berbeda pendapat

  51. Muhammad llham

    Muhammad llham2 bulan yang lalu

    Saya setuju dengan razia satpol pp kayak gini?

  52. Muhammad llham

    Muhammad llham2 bulan yang lalu

    Perda yg ngacok? Mikir neng itu Perda sudah benar!

  53. Mellyani A

    Mellyani A2 bulan yang lalu

    Tujuan orang berpuasa kan untuk menahan nafsu mereka .. kok malah semua suru mreka tutup ? Justru disitu mreka diuji agar tidak tergoda ..Kalo gtu cara nya mah emang mreka yg gampang ke goda dong🤧 WELCOME TO INDONESIA GENGS!

  54. anz 1997

    anz 19972 bulan yang lalu

    Calon sarjana kalo gw liat lu kyk rasis sma org islam ya? Di bulan puasa ini gw doain moga2 channel lu apes amin

  55. ルビちゃんRubyChanIndo

    ルビちゃんRubyChanIndo2 bulan yang lalu

    No 1 salah karena kita bisa menahan sendiri jika kalian gk tahan iman kalian aja yg gk kuat No 2 cuma nutup warung pakai kain udh menghormati kok No 3 yg berpuasa hormati,karena mereka juga harus makan jika itu org kelaparan karena terpaksa atau walaupun berbeda agama dan yg tidak puasa juga menghormati dengan menutup kain karena itu sudah menghormati

  56. Ninja X

    Ninja X2 bulan yang lalu

    Bener banget tuh,puasa itu adalah tindakan untuk menghormati orang orang yang *tidak bisa makan* (kasar y?).Satpol PP aja koq langsung tutup?Walau di perdanya ga boleh buka,ditutup pake gorden aja udah menghormati banget..Jadi kalo lu ke goda trus protes lu aja udah batal puasa toh,apa salahnya orang nyari nafkah,gw setuju banget sama ini video

  57. NOOR HIDAYATI SUNGALI

    NOOR HIDAYATI SUNGALI2 bulan yang lalu

    Kok gitu si aku kalo ada makanan di depan mata aku gak nyentu loh sapa yang sama sila like.

  58. Fazza Gunawan

    Fazza Gunawan2 bulan yang lalu

    Bang kalo udah 10 juta subscriber tunjukan muka Abang calon sarjana

  59. Fazza Gunawan

    Fazza Gunawan2 bulan yang lalu

    Aku sumahin calon sarjana mencapai 10 juta subscriber

  60. Kharisy Elang

    Kharisy Elang2 bulan yang lalu

    Kan nggak papa buka buat yg nonmuslim

  61. Aditya Pratama

    Aditya Pratama2 bulan yang lalu

    Calon sarjana agamanya apa..?

  62. Angga Sbmn

    Angga Sbmn2 bulan yang lalu

    Yang bikin aturan nya aja itu mah buta agama

  63. Hana NSA.Arisna Salsabila ali

    Hana NSA.Arisna Salsabila ali2 bulan yang lalu

    Yaaa..tergantung iman kita sih...coba ya kalian bayangin orang yang jualan GK ngilerin kalian raziain sihh..terus saat kita tidak di bulan ramadhan makan dekat orang kelapan GK di sita apa... Iya gw juga muslim tapi gw GK terima Kalau misalnya dikasih denda jutaan gimana cara bayar nya kalau GK jualan emang mau apa jual rumah,jual ginjal,yaa GK mau kan... Coba deh kalian waktu kecil GK puasa ngilerin ortu kita kan ortu kita GK ngilerr...kalau kalian puasa saran gw sih ya GK usah liat yang GK puasa.. Oh ya yang cewek juga seperti itu karena kan cewek kalau udah gede kan **** yaa termasuk gw tapi gw masih kecil (bocah) gw juga Ya kalau kita puasa ya jangan marah juga ntar batal juga ya gkk.. Itu pendapat aku aja yaa.. Jangan di hate (bully)

  64. ricky

    ricky2 bulan yang lalu

    Kalau kalian mau di hormati orang yang puasa kalian juga harus hormati orang yang nggak puasa

  65. LITTLE CHANEL

    LITTLE CHANEL2 bulan yang lalu

    Aku yang masih kecil puasa ful kalau ada orang jualan makana aku lebih merasa nyan

  66. LITTLE CHANEL

    LITTLE CHANEL2 bulan yang lalu

    Nyaman

  67. LITTLE CHANEL

    LITTLE CHANEL2 bulan yang lalu

    Sebenarnya itu tidak boleh mengosongkan toko warung bang karena aku yang masih kecil puasa

  68. LITTLE CHANEL

    LITTLE CHANEL2 bulan yang lalu

    Yang pertama salah yang kedua yangketiga

  69. amuis 349

    amuis 3492 bulan yang lalu

    Untung di majalengka gak ada

  70. milky rose

    milky rose2 bulan yang lalu

    Gw punya pantun: Bulan puasa penuh berkah Tidak lama lagi lebaran Kenapa pada salah salah RUMAH DIGREBEK SAMA ORANG KELAPARAN!!!!!! AAAAAAAA!!!!!!

  71. milky rose

    milky rose2 bulan yang lalu

    Sabar aja la bang namanya jaman now mikirnya kam pake micin!!!!!

  72. Shadow blue7113

    Shadow blue71132 bulan yang lalu

    Welcome to 62+ country dimana orang nyari rezeki ga boleh

  73. Abyan Keanu Akbar

    Abyan Keanu Akbar2 bulan yang lalu

    Bahas Agama Calon Sarjana,Puasa Kagak Bang??? Nanya Doang Hehe!!!

  74. Lendra Ultra

    Lendra Ultra2 bulan yang lalu

    Serasa nonton berita : )

  75. David Tyo

    David Tyo2 bulan yang lalu

    Yang bego itu orang bikin peraturan tuh.. emang pemerintah daerah ngasih ganti rugi pada para pedagang..?? Tidak kan.. 1 bulan makan apa tuh keluarganya para pedagang itu.. ada enak digaji pemerintah dengan gaji besar keluarga anda bisa makan kenyang.. jangan salahkan satpol pp mereka hanya menjalankan tugas dari atasan.. salahkan atasannya yang bikin peraturan daerah itu.. Terus yang tambah bego orang ngakunya puasa malah merazia, bentak2 sama marah2.. tau ndak kalau puasa harus menahan semua hawa nafsu.. tapi kok bentak2 ama marah2.. Bulan suci ramadhan bulan penuh hikmah dan ampunan.. Kita NKRI berdasarkan atas PANCASILA (berbeda beda tetap satu jua) punya banyak suku, budaya dan agama.. ini negara bukan negara ISLAM.. Ingat gerakan DI/TII pimpinan kartosuwiryo yang mau mendirikan Negara Islam dulu dilarang di Indonesia.. itu sudah jelas dalam sejarah..

  76. Putra Titania

    Putra Titania2 bulan yang lalu

    Ahh... bilang aja tuh yg razia, gak masak, krna serumah puasa smua, sedgkan dia gak... Mkanya dia razia... palingan ntar jua di makan bareng" ama yg razia

  77. VINCENSIUS WIJAYA

    VINCENSIUS WIJAYA2 bulan yang lalu

    Kalau menurut saya sih.... 1.Polisi yang salah karena,si pendiri warung kan buka warung untuk mereka yang tidak menjalankan puasa(Yang nonmuslim). 2.Kalau pelanggan yang lagi berpuasa(muslim) tergoda dan jatuh pada godaan itu yah.....(Aku nggak tahu lagi lah ) 3.si pendiri warung sebenarnya sedikit salah.kenapa?karena ini kan lagi bulan puasa.Jadi hargai orang yang lagi berpuasa. Ini merupakan opini saya yang bukan orang Muslim.

  78. SHE GAMING

    SHE GAMING2 bulan yang lalu

    Yg di awalnya tu yg bilang"Nah gini kan enak gak di lihat orang Es teh Manis 1 waduuhhh Fuckk

  79. Azka Banin Tiro

    Azka Banin Tiro2 bulan yang lalu

    Kalau disita.nanti orang yg puasa mau buka diluar gimana? .kalau org yg jualan takjil masa gk di sita?

  80. Azka Banin Tiro

    Azka Banin Tiro2 bulan yang lalu

    Itu mah buat orang yg gk bisa menahan hawa nafsu.masa orang jualan gk boleh

  81. Azka Banin Tiro

    Azka Banin Tiro2 bulan yang lalu

    Kalau begini caranya Indonesia akan banyak orang miskin.

  82. Pisang Goreng

    Pisang Goreng2 bulan yang lalu

    Fpi puki

  83. Yandere Crack

    Yandere Crack2 bulan yang lalu

    Bang bikin lgi acara* kaya gini

  84. Pandi Aganiedi

    Pandi Aganiedi2 bulan yang lalu

    Makan gratis tuh satpol PP dari hasil rampasannya

  85. Ping Go MANIA

    Ping Go MANIA2 bulan yang lalu

    Akhirnya punya introo....

  86. Panda Cute Gacha

    Panda Cute Gacha2 bulan yang lalu

    Walaupun gw puasa, tapi gk gitu juga kali satpol pp nya... Aneh bett dah