Gak Usah Malu Lagi, Gini Loh Cara Mudah Atasi Ngiler Saat Tidur

Komentar

  1. Onion Vianie

    Onion Vianie20 hari yang lalu

    Lem aja Mulutnya

  2. Fajarina Mediocta

    Fajarina MedioctaBulan Yang lalu

    bukannya posisi tidur telentang ga bagus buat pernapasan? posisi tidur telentang juga paling bnyk mengakibatkan ketindihan. makanya disaranin untuk tidur menghadap kanan agar jantung tidak tertekan

  3. Masters Kimak

    Masters Kimak3 bulan yang lalu

    Percuma gw kalo tidur kemana mana njir

  4. rava_radithya_ rasya

    rava_radithya_ rasya6 bulan yang lalu

    Gw sekali ngiler setengah bantal

  5. Hana Soleha

    Hana Soleha6 bulan yang lalu

    Kan Nabi, telah menganjurkan tidur utk menyampinng ke kanan

  6. MUHAMMAD SUHAIL

    MUHAMMAD SUHAIL8 bulan yang lalu

    gini aja dah cara yg lebih gampang lo ambil lakban terus lo lakban mulut lo dah pasti berhasil

  7. MJR One

    MJR OneBulan Yang lalu

    Bahaya, kadang secara gak sadar softplate nutup saluran hidung yg otomatis mulut kebuka buat napas

  8. Seli Novita

    Seli Novita8 bulan yang lalu

    Saran gue kalo mau sikat gigi di malam hari ya harus menggunakan pasta gigi yang ada ekstrak daun mint

  9. Chinese HD

    Chinese HD8 bulan yang lalu

    Gw klo tidur tengkurep pasti ngiler pdhal umur dah 23

  10. Maya Gacha

    Maya Gacha8 bulan yang lalu

    Kok aku walaupun terlentang tapi tetep ngiler

  11. Khafi Mawahid

    Khafi Mawahid8 bulan yang lalu

    Tidur 2x bantal = tengeng tuh kepala wkwkw

  12. I'm Jaebum

    I'm Jaebum8 bulan yang lalu

    Wah pantas aja gw gk pernah ngiler sambil tidur,gw ngikutin cara cara diatas ๐Ÿ˜‚

  13. Elman Hakim

    Elman Hakim8 bulan yang lalu

    Moyok le

  14. Vegito Blue

    Vegito Blue8 bulan yang lalu

    Sumpah gw ga ngences klo tidur padahal nyenyek bener gw tidur tu gw tidur terlentang biar ga ngences Dia ngiler mungkin dia mimpi makanan atau ketemu pacar :v

  15. Helmi Dwi Kusuma

    Helmi Dwi Kusuma8 bulan yang lalu

    Tidur tu miring kekanan menghadap kiblatttt

  16. Jo Sua

    Jo Sua8 bulan yang lalu

    Pasti yang nonton video ini suka ngiler

  17. Verblod Art

    Verblod Art8 bulan yang lalu

    Makasih banyak infonya kak jadi bisa berhenti ngiler deh

  18. Tyas Yuning

    Tyas Yuning8 bulan yang lalu

    Minum air putih sebelum tidur?? Ngiler kagak ngompol iya..

  19. Fatir 2611

    Fatir 26118 bulan yang lalu

    pipis dulu kalo sebelum tidur

  20. dark_17

    dark_178 bulan yang lalu

    Bukanya posisi tidur terlentang gak boleh karena mengikuti cara tidur penduduk neraka

  21. Novella Florensya

    Novella Florensya7 bulan yang lalu

    Takhayul tuh kayaknya

  22. Alzena Official 2

    Alzena Official 28 bulan yang lalu

    Aku gak sikat gigi sebelum tidur dan aku gak ngiler yg sama mana suaranya

  23. Alzena Official 2

    Alzena Official 28 bulan yang lalu

    โ€ข

  24. Nanda Chan

    Nanda Chan4 bulan yang lalu

    Alzena febriva putri lu doang

  25. r4hman P

    r4hman P8 bulan yang lalu

    Lah gw ngiler disaat gw lagi main hp padahal melek lho (:

  26. Aprio Setyo Wibowo

    Aprio Setyo Wibowo8 bulan yang lalu

    Pro ea

  27. Evan Hafizh

    Evan Hafizh8 bulan yang lalu

    Menit ke 1:55 siapa ya? Ada yg tau gak? Cantik soalnya...

  28. Rian Rian

    Rian Rian8 bulan yang lalu

    Saya Kalau Tidur Selalu Ngorok dan ngiler

  29. laurentz zoo

    laurentz zoo8 bulan yang lalu

    Gua pernah ketiduran di meja guru pas di atas meja guru ada daftar absen murid pas itu aku ngiler jadi buku absenya basah and bau duhhhhhhh malunya aku!!!!!:(

  30. YouTubersGagalTenar YouTube

    YouTubersGagalTenar YouTube8 bulan yang lalu

    Sunda makh ngiler itu : ngeulay,Ngajigong,๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  31. Arul R

    Arul R8 bulan yang lalu

    Kotana kang..

  32. YouTubersGagalTenar YouTube

    YouTubersGagalTenar YouTube8 bulan yang lalu

    D kota na kang atanapi di Nagreg kang

  33. Arul R

    Arul R8 bulan yang lalu

    Karang Pawitan kang..

  34. YouTubersGagalTenar YouTube

    YouTubersGagalTenar YouTube8 bulan yang lalu

    Aduh Garut n palih mana kang

  35. Arul R

    Arul R8 bulan yang lalu

    Garut kang...salam kenal

  36. namaku siapa

    namaku siapa8 bulan yang lalu

    Tips paling ampuh, jahit mulut lu

  37. NaufalMP โ€ขเผป๊ง‚

    NaufalMP โ€ขเผป๊ง‚8 bulan yang lalu

    Ntar lidahnya renang dimulut donk

  38. Alyus lucu

    Alyus lucu8 bulan yang lalu

    nggk ngiler nggk seru๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  39. L and R Dark

    L and R Dark8 bulan yang lalu

    Klo Palanya ke atas ditumpuk bantal ntar lehernya kan juga ikut ke atas jadi klo gitu nantitulangnya bisa bengkok

  40. Jalan Hijrah

    Jalan Hijrah8 bulan yang lalu

    Terlentang ya. Asal jangan telentang lebih bahaya..

  41. Long Mee Al-Fathoni

    Long Mee Al-Fathoni8 bulan yang lalu

    Kamu gimana sih kak dp? Ngiler gak kamu? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜œ

  42. B-STAR channel

    B-STAR channel8 bulan yang lalu

    Bermanfaat

  43. Hot Gosip Selebritis

    Hot Gosip Selebritis8 bulan yang lalu

    Hello Guys๐Ÿ‘‹ Tolong Subscribe My Youtobe Channel yahh..Thankyou๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  44. mamank fany

    mamank fany8 bulan yang lalu

    sebutkan ngiler di daerah mu kalau di daerah aku adai (sunda)

  45. F I N Z Z

    F I N Z Z2 bulan yang lalu

    Ngiler (Jakarta)

  46. NaufalMP โ€ขเผป๊ง‚

    NaufalMP โ€ขเผป๊ง‚8 bulan yang lalu

    Nge ces (semarang cuk) wkwkkw temen ku bilangnya ngeces njir

  47. Isyam Karyadi

    Isyam Karyadi8 bulan yang lalu

    Dahdir (sunda)

  48. Zorro gets love

    Zorro gets love8 bulan yang lalu

    Aek liur (Jambi)

  49. NOVA KRW

    NOVA KRW8 bulan yang lalu

    Ngelai (Sunda)

  50. Tea Coffee

    Tea Coffee8 bulan yang lalu

    Kenapa ya, setiap gosok gigi membuat saya muntah2

  51. Tea Coffee

    Tea Coffee8 bulan yang lalu

    @Zorro gets love makasih gan ^^

  52. Zorro gets love

    Zorro gets love8 bulan yang lalu

    Ini pengalaman aku,dan aku beri pendapat kira2 aja,Ada syaraf geli digusi yg tersentuh oleh sikat gigi,seperti tenggorokan bila disentuh akan bereaksi mual seperti mau muntah...maka lawan/tahan saja "seketika" ketika mau reaksi...lama2 hilang saja perasaan mau muntah...karena umumnya reaksi tubuh mengikuti kebiasaan

  53. Musyfiq Hariri

    Musyfiq Hariri8 bulan yang lalu

    Nonton pas puasa, pas disuruh minum, gambarnya bikin ngiler......

  54. Aa Aa

    Aa Aa8 bulan yang lalu

    Kasih lovenya dong kakk๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค

  55. muhamad ridwan

    muhamad ridwan8 bulan yang lalu

    hati hati kalo tidur telentang itu bahaya telen koin aja bisa mati apa lagi TELEN TANG

  56. NaufalMP โ€ขเผป๊ง‚

    NaufalMP โ€ขเผป๊ง‚8 bulan yang lalu

    Bisa ae,charger hp

  57. Aa Aa

    Aa Aa8 bulan yang lalu

    Adaยฒ aja lu

  58. Hanidar Mohammad Hanidar Mauludian Syah

    Hanidar Mohammad Hanidar Mauludian Syah8 bulan yang lalu

    Mbak JT yg dulu kembali ya...?๐Ÿ˜€

  59. Hanidar Mohammad Hanidar Mauludian Syah

    Hanidar Mohammad Hanidar Mauludian Syah8 bulan yang lalu

    Ya maaf๐Ÿ˜…

  60. Hanidar Mohammad Hanidar Mauludian Syah

    Hanidar Mohammad Hanidar Mauludian Syah8 bulan yang lalu

    Eh lupa gua ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  61. The Zonk Area

    The Zonk Area8 bulan yang lalu

    What? Mbak JT kechanel ini yak?

  62. Rifan Safani

    Rifan Safani8 bulan yang lalu

    Maluuuuu malu semalu malunyaaaaaaa.. namun engkau tak mengertii hoooooo :v

  63. DeFrans ardianus DeFrans

    DeFrans ardianus DeFrans8 bulan yang lalu

    iya makasih ya infonya mudah mudahan sukses terus ya

  64. AFyT Gaming

    AFyT Gaming8 bulan yang lalu

    Mimpi basah gimana

  65. Amelia amelia

    Amelia amelia8 bulan yang lalu

    suka ngegosip lo....๐Ÿ˜ 

  66. L and R Dark

    L and R Dark8 bulan yang lalu

    emang kenapa sih marah marah

  67. Wildan Rama

    Wildan Rama8 bulan yang lalu

    Gw kadang ngiler kadang kaga ada yang sama??

  68. App.

    App.2 bulan yang lalu

    Bau ga?

  69. Vedika Naidu

    Vedika Naidu8 bulan yang lalu

    Saya rasa sepertinya kalau ngiler kadang kadang itu karena tubuh anda kecapean , itu menurut saya ๐Ÿ˜„

  70. Mohansori Ansori93

    Mohansori Ansori938 bulan yang lalu

    wikwikwik wow wow,๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  71. Melody Harmony

    Melody Harmony8 bulan yang lalu

    Makasih infonya Semoga semakin sukses ya

  72. Putri Asyifa Zulkifli

    Putri Asyifa Zulkifli8 bulan yang lalu

    Ini lagi lu ada dimana mana tod

  73. Muh risal Sahar

    Muh risal Sahar8 bulan yang lalu

    Aduh waktu liat air minum langsung gak kuat deh puasanya

  74. Zudd Zudhay

    Zudd Zudhay8 bulan yang lalu

    Gw bkn ngilerr tpi ngencess..:'v

  75. oktovainus.ลคล”J

    oktovainus.ลคล”J8 bulan yang lalu

    Kalau gw tdur terlentang mah ketindihan saya ๐Ÿ˜’

  76. Isyam Karyadi

    Isyam Karyadi8 bulan yang lalu

    Iya,, dan takut ada tai cicak masuk ke mulut ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  77. Rama Cakra

    Rama Cakra8 bulan yang lalu

    Makanya doa dlu wa :vv Tapi da pass lagi main hp ketidurannya :v Tiba" g bisa gerak wkwk

  78. Cipa

    Cipa8 bulan yang lalu

    Samaaa:(((

  79. Rama Cakra

    Rama Cakra8 bulan yang lalu

    Sama anjer ๐Ÿ˜‚

  80. Titin Yuliani

    Titin Yuliani8 bulan yang lalu

    untung udh ga prnh ngiler ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. cma klo kecapek an tdurnya ada suara ๐Ÿ˜‚. kata kakak ku bukan ngorok sih..soalnya aku ttp mingkem dan suaranya kecillll gtu ๐Ÿ˜‚

  81. Chicken Craft

    Chicken Craft8 bulan yang lalu

    @Titin Yuliani suara orgasme mungkin

  82. Hawe Reborn

    Hawe Reborn8 bulan yang lalu

    Klo suaranya kecil ngirik namanya..

  83. Titin Yuliani

    Titin Yuliani8 bulan yang lalu

    @Fery Prwnt iya kurang ajarr..puasa2 juga

  84. Fery Prwnt

    Fery Prwnt8 bulan yang lalu

    @Titin Yuliani hahahaah Hajar Ka,lisannya Ngga di jaga tu Orng๐Ÿ˜…

  85. Titin Yuliani

    Titin Yuliani8 bulan yang lalu

    @namaku siapa eh gela..ngomong asal bunyi kaya ga punya sopan

  86. Alung Manurung

    Alung Manurung8 bulan yang lalu

    Gimana sih kak Cara menghilangkan ngorokan saat tdur

  87. Tutorial Android

    Tutorial Android8 bulan yang lalu

    Turunkan berat badan

  88. Tutorial Android

    Tutorial Android8 bulan yang lalu

    Kurangi berat badan..

  89. Natasha chan

    Natasha chan8 bulan yang lalu

    Untung aku MASIH NGILER... ๐Ÿ˜ณ TAPI BOONGG... ๐Ÿ˜†

  90. Dani E

    Dani E8 bulan yang lalu

    Yg bwah nya ngiler ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  91. NAJWA BLINK FOREVER

    NAJWA BLINK FOREVER8 bulan yang lalu

    1:14 gw cuman heran aja ada yah orang tidur senyum terus buka mata matanya kaga ada belek nya wkwkkwwk gua tau ituh meme๐Ÿ˜‚

  92. Firdaus

    Firdaus8 bulan yang lalu

    Bukan kah ngences/ngiler itu merupakan peta yang di buat secara alami๐Ÿคฃ oleh diri kita sendiri...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  93. NaufalMP โ€ขเผป๊ง‚

    NaufalMP โ€ขเผป๊ง‚8 bulan yang lalu

    Nyebut nya sama cuk :v cuma gua ngeces

  94. MILA JAMILAH

    MILA JAMILAH8 bulan yang lalu

    Saya ngiler hhhh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  95. elizabeth siega

    elizabeth siega8 bulan yang lalu

    Siapa yang tidur pada waktu siang?? Siapa yang tidur pada waktu malam?? Siapa yang tidur siang dan malam

  96. naysila _p

    naysila _p4 bulan yang lalu

    Gaje lu tll

  97. NaufalMP โ€ขเผป๊ง‚

    NaufalMP โ€ขเผป๊ง‚8 bulan yang lalu

    Gua tidur pada kasur,bukan pada siang ataupun malam

  98. Lmao XD

    Lmao XD8 bulan yang lalu

    Gua tidur pagi hari

  99. JEREMY ANDRIES

    JEREMY ANDRIES8 bulan yang lalu

    Cieeee yang nnton ngilernya banyak nieehh

  100. fakif 04

    fakif 048 bulan yang lalu

    Berarti kamu iya juga kan

  101. Sansan Gusfy

    Sansan Gusfy8 bulan yang lalu

    Kok viewers nya dikit? Padahal subs nya udah 5 jt

  102. Blue Ice

    Blue Ice8 bulan yang lalu

    Liat jam upload nya coeg

  103. I COME IN PEACE

    I COME IN PEACE8 bulan yang lalu

    Untung aku udah ga ngiler ๐Ÿ˜…

  104. A Lutof

    A Lutof8 bulan yang lalu

    Tidur kebawah = bikin pulau Giliran tidur ke atas ngorok

  105. A Lutof

    A Lutof8 bulan yang lalu

    Pala kau aja tuh jahit

  106. namaku siapa

    namaku siapa8 bulan yang lalu

    Klu gk mau slh jahit mulut lu

  107. ANKA AN

    ANKA AN8 bulan yang lalu

    Bagi yang Mudik Lebaran Semogah di perjalanan Jagalah Kesehatan Semogah Sampai tujuan dengan Selamat, Dan Bertemu dengan keluarga Salam Mudik sehat slalu, Cempolnya

  108. alan pratama

    alan pratama2 hari yang lalu

    @Adhi Surya ..

  109. Adhi Surya

    Adhi Surya8 bulan yang lalu

    Amin

  110. fakif 04

    fakif 048 bulan yang lalu

    Doakan donk supaya saya mudik bareng keluarga

  111. FERDI SUKMAJATI

    FERDI SUKMAJATI8 bulan yang lalu

    Amin

  112. junior pubg

    junior pubg8 bulan yang lalu

    Yg nonton brrti tukang ngiler

  113. NCY tiee

    NCY tiee7 bulan yang lalu

    Iya aku ngiler. Parah malah ampek banjir...