GAK SAKIT TUHH?! Inilah Kisah Seorang Wanita yang Bersin 12.000 Kali Dalam Waktu Sehari!

Komentar

  1. Calon Sarjana

    Calon SarjanaBulan Yang lalu

    Seperti biasanyaa, enakan bahas konten tubir apa nih? :D

  2. The Gay

    The Gay10 jam yang lalu

    @Bahira Anne anak kecil nya nonton? Bego ortu nya

  3. Bahira Anne

    Bahira Anne11 jam yang lalu

    @The Gay ada anak kecil oy

  4. ZENXI GAMING

    ZENXI GAMING7 hari yang lalu

    PLN

  5. William Official

    William Official8 hari yang lalu

    Bahas konten

  6. serubiofficial official

    serubiofficial official14 hari yang lalu

    Pengen liat yang ngomong di calaon sarjana mukanya gimana

  7. Sinatria Febrian

    Sinatria Febrian13 jam yang lalu

    5:43 cek dokter bego

  8. Fathur Rohman

    Fathur Rohman15 jam yang lalu

    5:42 dia berubah 😔

  9. FirPill WLKR

    FirPill WLKR17 jam yang lalu

    6:34 cagukan ko kyk gelegean?!

  10. Sisi Jasmine

    Sisi JasmineHari Yang lalu

    5:42. We ngakak njir😂😂😂🌻

  11. Rizki Ardiansyah

    Rizki ArdiansyahHari Yang lalu

    5:41 "KE DOKTER BEGO" CALON SARJANA NGE GAS

  12. VeliciaZahiraPutri

    VeliciaZahiraPutriHari Yang lalu

    Ya allah kasian bangetsampe mau nagis deh😢

  13. jennie suga

    jennie sugaHari Yang lalu

    Masa bisa cegukan terus 3 bulan gimana ceritanya

  14. Henny Widi

    Henny WidiHari Yang lalu

    Menit 2:57 kebanyakan ngememe ini dia sisi buruk ngememe😁

  15. sweet_nisa_cute nisa

    sweet_nisa_cute nisa2 hari yang lalu

    Cieee di menit 04:30 yang khawatir nih yee

  16. Gayuk_Jlegong77

    Gayuk_Jlegong772 hari yang lalu

    6:34 kasian :"(

  17. Kochenk Oyen

    Kochenk Oyen2 hari yang lalu

    Gw kalo bersin 3x bang

  18. StealtH Gaming IND

    StealtH Gaming IND3 hari yang lalu

    5:45 ngegas banget dahhh

  19. wan hizmaini

    wan hizmaini3 hari yang lalu

    5:42 ngegas hahahahha🤣🤣

  20. Vino Fronzy

    Vino Fronzy3 hari yang lalu

    Dia Bersin 1:22

  21. Vino Fronzy

    Vino Fronzy3 hari yang lalu

    Truss Napa Ya 😕😕

  22. Vino Fronzy

    Vino Fronzy3 hari yang lalu

    Tapi W Ulang Ulangin :V

  23. Adinda Mutiara

    Adinda Mutiara3 hari yang lalu

    Ko kaya aku si ketawa² sendiri

  24. nopfaldraggame 2347

    nopfaldraggame 23474 hari yang lalu

    Calon sarjana ama cewe ngomongnya kasar kasar giliran sendiri ngomongnya sopan

  25. diamond craft 578

    diamond craft 5784 hari yang lalu

    Kalo gue bang sekali bersin bisa 1 sampe 7 kali sekali bersin

  26. Arsya The Poor kid arsya1236

    Arsya The Poor kid arsya12364 hari yang lalu

    Mengapa di indonesia ceboknya pake air sedangkan di luar negeri pake tisu

  27. VALEN46 GAMER

    VALEN46 GAMER4 hari yang lalu

    GILA KATA KATANYA TADI SAVAGE PAS DI MENIT 5.44 😅😆

  28. the snaps team

    the snaps team4 hari yang lalu

    Pas saya bersin tiba tiba ketemu video ini Aku juga bersin mulu karena ada ganguan idung jadi nya gk jarang ketemu video tentang bersin pas saya bersin

  29. Rafael Rizal45

    Rafael Rizal454 hari yang lalu

    Bang aku bersin 12 kali gak ngeluh kokbaknya ngeluh ya 1kali aja

  30. Qirani Nurhaliza

    Qirani Nurhaliza5 hari yang lalu

    2:58 jadi ikut ketawa juga gw🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  31. Rizky Raditya

    Rizky Raditya5 hari yang lalu

    5:42 busettt gk usah nge gas donk bang kasihan si eneng kwkwkwq

  32. Udin Baba

    Udin Baba6 hari yang lalu

    Bahagia bet si kakek

  33. syara diba

    syara diba6 hari yang lalu

    Pas menit ke 5:34 yang bener yang mana sih sendawa apa cegukan

  34. Salwa Ramadani

    Salwa Ramadani7 hari yang lalu

    Yg terakhir tu sendawa bkn cegukan😅

  35. DoraNobi Fansub

    DoraNobi Fansub7 hari yang lalu

    Kalo gw wktu pas SD suka kedap kedip mata gw trs sampe capek gua tapi g bisa dbeehentikan

  36. Lului Simbolon

    Lului Simbolon7 hari yang lalu

    "sendawa seumur hidup" tapi kok ngomongnya "cegukan"?

  37. Fatma Azizah

    Fatma Azizah7 hari yang lalu

    Kak biasanya kalau aku cegukan aku disuruh makan gula ^_

  38. Giyats Saputra

    Giyats Saputra7 hari yang lalu

    Wait 5:43 calon sarjana "cek dokter bego"

  39. Lidya_Chan _Cute

    Lidya_Chan _Cute8 hari yang lalu

    Gak tau mau nulis apa :v

  40. silvi novitasari

    silvi novitasari8 hari yang lalu

    kasihan😭

  41. TekRexIndoNesia

    TekRexIndoNesia8 hari yang lalu

    Kalo minum susu w langsung berhenti Sendawa...Njir..Kok Gw Rasa aneh..

  42. Henokh Da human :v

    Henokh Da human :v8 hari yang lalu

    5:42 Ngegas Dulu gk pernah Gitu Kau Ngomong 😂

  43. Gacha chaya MIHA

    Gacha chaya MIHA8 hari yang lalu

    Nama ku..... Ehgggg Aku terkena penyaki,..... Ehggggg T... Gggggggghhh Aku slalu,, ehggggg Ce,,,, ehgggg Guk... Ehgg K... Hegggggg . . *sedih* Cegukan,,,,. EHGGGGggfFFFfgggg

  44. Gacha chaya MIHA

    Gacha chaya MIHA8 hari yang lalu

    W benci klo lagi makan tiba tiba bersin... Kan makanan muncrat semua dari mulut 😠

  45. Oof!

    Oof!5 hari yang lalu

    Dibilang muntah

  46. Amelia Zayyinabi

    Amelia Zayyinabi9 hari yang lalu

    Aku tidak suka cara ngomong kau bambang. Tolong jangan kasar² ya

  47. Wafa Fadil

    Wafa Fadil9 hari yang lalu

    #CalonSarjana

  48. Tania Putri 12

    Tania Putri 129 hari yang lalu

    Oke hal paling gw benci adalah?? nyamuk gigit tangan gw ampe gatel minta ampun :)

  49. Isna Iftinan

    Isna Iftinan10 hari yang lalu

    Oh bersin kirain gw bersiin 🤣🔥

  50. Adellia  Putri

    Adellia Putri10 hari yang lalu

    Berapa umur calon sarjana +Like=10 Umur

  51. RedPyro- Lover1

    RedPyro- Lover110 hari yang lalu

    Kalo lu letak dot (.) Berarti itu 12 kali dalam sehari bukan 12 000 kali dalam sehari bang

  52. Nanie Subektie

    Nanie Subektie11 hari yang lalu

    12.000 kali gw yg 1 kali aja dh enak banget lega apa lagi 12.000

  53. Dylan Christian

    Dylan Christian11 hari yang lalu

    Ada yang kesel waktu mau bersinn tapi gajadii??

  54. Dedhert . Jr

    Dedhert . Jr11 hari yang lalu

    sendawa kali min bukan cegukan

  55. Nurliza Re

    Nurliza Re11 hari yang lalu

    5:36 itu bertahak/sendawa, bukan cegukan

  56. Muhammad Faiz

    Muhammad Faiz13 hari yang lalu

    Bersin Kan Berarti Setan Nya Keluar.. Kalo Dia Bersin 12.000 Kali Sehari... Waduh... Apa Jangan2 DiTubuhnya Ada Sarang Setan:v

  57. Lini Life

    Lini Life13 hari yang lalu

    Gua pipis hampir beribu2 kali_-

  58. H Atun

    H Atun13 hari yang lalu

    Kok aku ngerasa sedih yak:v

  59. Dimas Febrianto

    Dimas Febrianto13 hari yang lalu

    LIHAT HANTU KALI YA

  60. ANGGA GANTENG

    ANGGA GANTENG13 hari yang lalu

    •5:42 ngakak parah gua wkwk

  61. Oof!

    Oof!5 hari yang lalu

    Bego

  62. NdariErin

    NdariErin14 hari yang lalu

    "Cek ke dokter bego!!" weeh iya iya iya ane periksa ke dokter ;-;

  63. xavier aleea

    xavier aleea14 hari yang lalu

    Sans:wut is dis Me:owo Son:how da hell is dis

  64. xavier aleea

    xavier aleea14 hari yang lalu

    Cuma ngejoke aja

  65. Lisa Waty

    Lisa Waty14 hari yang lalu

    aq punya kelainan susah di hilanginya.. "malas" 😆

  66. muzdalifah rubic

    muzdalifah rubic14 hari yang lalu

    3:12 nobita in real life

  67. muzdalifah rubic

    muzdalifah rubic11 jam yang lalu

    Hahaha 🤣🤣

  68. BARUDAK KUCING

    BARUDAK KUCING5 hari yang lalu

    Itu nama nya nobite

  69. Mauludin Bima

    Mauludin Bima15 hari yang lalu

    5:41 ngegass cukkk

  70. ubur ubur ikan lele

    ubur ubur ikan lele15 hari yang lalu

    Alhamdulillah gue sehari cuma bersin sekitar kurang lebih 50 kali

  71. Gui Zhen

    Gui Zhen15 hari yang lalu

    Aku sih suka bersin tp gk sebanyak itu jg kali

  72. Muhammad Redo Adjimassyahri

    Muhammad Redo Adjimassyahri15 hari yang lalu

    Kasihan kakek itu cegukannya gak baheti semoga kakek itu bisah berhanti cegukannya AMIN

  73. fitala 3769 homesale squishy paper

    fitala 3769 homesale squishy paper15 hari yang lalu

    bahas pusing gk brenti brenti selama setahun

  74. mery chan gahca

    mery chan gahca15 hari yang lalu

    kata mama ku kalau cegukan bisa tambahin berat badan benar gak sih kakak & bang

  75. arrio christo saragi

    arrio christo saragi15 hari yang lalu

    Makin hari calon sarjana makin toxic

  76. azkaa putri nailah

    azkaa putri nailah15 hari yang lalu

    Sama dong kaya aku Kali aku sih tapi cuma 200 doang

  77. Zahra Navisa

    Zahra Navisa15 hari yang lalu

    Alhamdulillah masih ada yng lbh dari gw

  78. Rifky Arya Hardian

    Rifky Arya Hardian15 hari yang lalu

    Ginjalnya jual aja kek:v

  79. Dading Bayu

    Dading Bayu16 hari yang lalu

    Temen gua 60 kali dalam sehari

  80. kayla angel plyz

    kayla angel plyz16 hari yang lalu

    yang ke 1 kasihan banget di buli sama tetangga

  81. Vanda Claudia

    Vanda Claudia16 hari yang lalu

    Yang terakhir kok cegukan sih? Bukannya sendawa😅

  82. ValkenT Top

    ValkenT Top16 hari yang lalu

    Aku bisa sendawa berkali kali

  83. Kafka Aditya

    Kafka Aditya16 hari yang lalu

    Saya juga tertawa non stop

  84. Alya Alyazia

    Alya Alyazia16 hari yang lalu

    Kalau itu bukan cegukan, namanya terab

  85. zhelaya putri 《ghaca life》

    zhelaya putri 《ghaca life》16 hari yang lalu

    5:43 ngomong Beg*

  86. Jumiati jumiati

    Jumiati jumiati16 hari yang lalu

    2:58 gw dari tadi ketawa mulu :'(

  87. ANDH INAYAH RAMADANI RAMADANI

    ANDH INAYAH RAMADANI RAMADANI16 hari yang lalu

    Sama

  88. yola yolanda24

    yola yolanda2417 hari yang lalu

    Yaampun, ini kaya alergi gua bet kalo udh alergi kambuh pasti bakal bersin2 bisa sampe seharian. Sampe sakit bgt idung, tisu abis sekotak, sedihhh😭

  89. llili zahra

    llili zahra17 hari yang lalu

    Bosen dimana mana Ruangguruu

  90. FGL riski squad wek

    FGL riski squad wek17 hari yang lalu

    Njir gw juga sering ketawa Tapi ngK Di muka orang sering ketawa di tempat umum :v

  91. jesicca gameing _23

    jesicca gameing _2317 hari yang lalu

    Kasihan

  92. Achmad Maulidian

    Achmad Maulidian17 hari yang lalu

    Bang fasecam dong penasaran mukanya berdua penasaran aku yang setujuh like ok