Gak Ketawa Gak Normal.!! Topeng Monyet Paling Lucu ini Bangkitkan Selera Humor Receh Kalian #YtCrash

Komentar

  1. Kakaknya Si Ocong

    Kakaknya Si Ocong3 hari yang lalu

    Gw pernah liat ada orang yg kerjanya kyk video diatas. Mungkin si bapak sedang beristirahat di pos kamling deket rumah gw, si bapak pemilik monyet tersebut mukulin monyetnya. Gw ga tau penyebab si bapak mukulin monyet tersebut. Disitu posisi gw pengen nolong tp ga tau permasalahannya. Monyetnya berusaha kabur cuman di tali di stang sepeda dan si bapak terus memukul monyetnya. Dari situ gw mulai iba sama monyet yg biasa di pake hiburan di jalanan:)

  2. khoi ica

    khoi ica5 hari yang lalu

    Chanel gede, kok nampilin konten yg mendukung penyiksaan binatang.

  3. Redita Candrasiwi

    Redita Candrasiwi7 hari yang lalu

    Kalo binatang itu bisa ngomong, kira2 mereka sedih apa bahagia ya digituin

  4. Piring Dopp

    Piring Dopp7 hari yang lalu

    Gariinggggg......!!!!

  5. Melehoy Hoy

    Melehoy Hoy7 hari yang lalu

    Kebanyakan ngoceh Gmana mau ketawa lucu ajh kgakπŸ‘Ž

  6. Akbar Jf

    Akbar Jf7 hari yang lalu

    Dislike ah

  7. syarifa mardani

    syarifa mardani7 hari yang lalu

    Tahukah betapa mengerikannya pelatihan monyet untuk menciptakan topeng monyet ini? Mereka akan diikat dengan posisi tegak tanpa diberi makan dan minum agar menjadi penurut😨😨😨

  8. Intan Fbryani

    Intan Fbryani7 hari yang lalu

    Dasar onyet hahahhahahahahha..

  9. Ayam Kampung

    Ayam Kampung8 hari yang lalu

    Ada yg janggal sma monyetnya. Knp ekornya di potong?

  10. Gacha Gaming

    Gacha Gaming8 hari yang lalu

    Ada bang bisa ngalahin monyet Topi bohong wkkwwkkw

  11. Dafa Putra

    Dafa Putra8 hari yang lalu

    Kasian

  12. Fhey Aryan

    Fhey Aryan8 hari yang lalu

    Kenapa ya? gw lebih seneng liat hewan nyiksa manusia daripada beginian.

  13. muhammad rikza fashihul lisan

    muhammad rikza fashihul lisan8 hari yang lalu

    Menurut ku ini gk lucu banget sih... Malah sedih liat mereka

  14. Muslinda Asdar

    Muslinda Asdar8 hari yang lalu

    Lucu banget...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  15. Naufal Me Rayhan

    Naufal Me Rayhan8 hari yang lalu

    Aku gak ketawa Jadi aku gak normal dong 😦

  16. Wayan Darmanta

    Wayan Darmanta8 hari yang lalu

    Apa lucunya yg ada juga prihatin. Cari makan aja harus dibantu monyet. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Nista

  17. Septi Rahayu

    Septi Rahayu8 hari yang lalu

    Bentar lagi 10jt semangat yπŸ‘πŸΏ

  18. Encim Saputra

    Encim Saputra8 hari yang lalu

    Mantap kali tuh topeng monyet yang dari india

  19. Efita Cesa lestari

    Efita Cesa lestari9 hari yang lalu

    Gak lucu

  20. Angler Kecil

    Angler Kecil9 hari yang lalu

    Kasian ekor nya di potong biar itu monyet nurut

  21. Lily Liyana

    Lily Liyana9 hari yang lalu

    Gk lucu pun

  22. Joni Hermawan

    Joni Hermawan9 hari yang lalu

    Itu batu batanya dah di pecah kelihatan bawahnua ada retakan

  23. hendra irawan

    hendra irawan9 hari yang lalu

    Bukan ketawa, mlh kasian

  24. versis MAN

    versis MAN9 hari yang lalu

    hewan untuk dilindungi,bukan dijadikan budak atau dijadikan mata pencarian isi perut manusia.

  25. Rizki Nur

    Rizki Nur9 hari yang lalu

    Hhh lucu??

  26. jefri 1798

    jefri 17989 hari yang lalu

    Subcribe chanel aq nyet

  27. jefri 1798

    jefri 17989 hari yang lalu

    Lucu guys,subcribe chanel aq y

  28. Faiz Alghifari

    Faiz Alghifari9 hari yang lalu

    Kalau suka mohon di like

  29. febby oktobaran

    febby oktobaran9 hari yang lalu

    Yg ketawa gak normal,, Kasian monyetnya

  30. Bolet Lobet

    Bolet Lobet9 hari yang lalu

    bisa bedain kasihan ama lucu?

  31. BUDI TAN

    BUDI TAN10 hari yang lalu

    Yang paling sedih tuh waktu pas ngelatih nya di siksa siksa dulu. pernah msuk berita tv

  32. Imam Hanafi

    Imam Hanafi10 hari yang lalu

    Kalo aq jadi presiden pertama yg aku lakuin melarang total topeng munyit, seringkali aq terenyuh melihat mereka cobak kalian pikir dari pgi sMpai sore dri satu gang ke gg lainnya disentak" pakek sped kayk gtu belum lgi panasxa terik matahari

  33. MR' bara

    MR' bara10 hari yang lalu

    Bangsat.. itu juga mahluk hidup woyyy..

  34. fransiska novita

    fransiska novita10 hari yang lalu

    Manusianya keknya yg g normal maonyet kan hidup bebas dihutan bukan dijafiin bahan pertujukkan dasar gila

  35. Eghit Affandi

    Eghit Affandi11 hari yang lalu

    Yg kasian ama monyetnya like,

  36. wandrid Virgiawan

    wandrid Virgiawan11 hari yang lalu

    Hewan di siksa ko di bilang lucu

  37. NeutraliX [GD]

    NeutraliX [GD]11 hari yang lalu

    Yang bilang *AH RECEH* *LIKE* agar selalu yang *TOP*

  38. Agus Rianto

    Agus Rianto11 hari yang lalu

    Ini ekslpoatasi binatang.

  39. Endu Acl

    Endu Acl11 hari yang lalu

    Batanya emg udah pecah keliatan bgian bawahπŸ€ͺ

  40. Amry Rasmin

    Amry Rasmin11 hari yang lalu

    Yang gk normal tuh yang ketawa..😏 yang bikin emosi tuh : 1 banyak iklan....2 banyak bicara...3 monyetnya di rantai...apa kmu masih mau ketawa hewan yang di paksa gerak dengan cara gitu...

  41. LOVE GACHA

    LOVE GACHA11 hari yang lalu

    Siapa yang gak ketawa kaya gw (like ya)

  42. Aga Bewok

    Aga Bewok11 hari yang lalu

    yg tertawa yg gk normal...itu bgi si hewan penyiksaan krn di paksa ..

  43. Sudibyo Sudibyo

    Sudibyo Sudibyo11 hari yang lalu

    Tidak lucu karena supaya nurut disiksanya kelewatan.

  44. Lenggo 17888

    Lenggo 1788812 hari yang lalu

    gak lucu.. sedih lgi ada liat monyet-monyet nya...aq GK suka liat hewan2 di rantai...coba pawangnya di rantai biar tau rasanya hidup menderita...

  45. Akmal Jon

    Akmal Jon12 hari yang lalu

    Yang gak like berarti dia monyet nya

  46. Akmal Jon

    Akmal Jon12 hari yang lalu

    Siapa yang suka kasian liat monyet nya

  47. Aldi AlQori

    Aldi AlQori12 hari yang lalu

    Kasian bukanya lucu

  48. Isnariyah 12

    Isnariyah 1212 hari yang lalu

    Ngga lucu mlh kasihan😒

  49. Erik Ambarita

    Erik Ambarita12 hari yang lalu

    Gua malah kasian..pasti banyak siksaan yang bikin tuh mereka jadi nurut

  50. Drama TV

    Drama TV12 hari yang lalu

    Kalo dulu sih iya, aku ketawa smpe sakit perut kalo liat topeng monyet.. Skrng ak baru sadar kalo ini penyiksaan. Ksian

  51. Zainal NOOB GAMING

    Zainal NOOB GAMING12 hari yang lalu

    Yg terakhir itu mimin ya. πŸ˜‚

  52. Gondrong Taxioyhjuh

    Gondrong Taxioyhjuh13 hari yang lalu

    saya tdk ketawa...karna menyiksa binatang...yg komentar ketawa adalah bangsattt

  53. Adyatma Permana

    Adyatma Permana13 hari yang lalu

    Lucu sih lucu Tapi kan kasian Kalau si monyet gak ngelakuin yang disuruh kan bisa dicambuk sama yang punya

  54. Rahman Ramon

    Rahman Ramon13 hari yang lalu

    Di balik kelucuan itu mereka di latih dg sangat keras banyak yg di pukul . semoga Allah melindungi semua makhluk ny

  55. Fariz Kurniawan

    Fariz Kurniawan13 hari yang lalu

    Dibalik tertawaan manusia jiwa si monyet tersiksa

  56. Allika Flowers

    Allika Flowers13 hari yang lalu

    Kok ada yg mirip Mimin 🀣

  57. Wahyu Haibara

    Wahyu Haibara13 hari yang lalu

    Kirain topeng monyet di Indonesia doang

  58. Edy Boncel

    Edy Boncel13 hari yang lalu

    Itu bukan hiburan... Tapi sebuah penyiksaan atau penindasan kebebasan kepada hewan

  59. Reno Yuda

    Reno Yuda13 hari yang lalu

    Bukan ketawa tapi kagum. Tapi disini untuk melatih butuh perlakuan kasar ngga?

  60. Rino Rinaldo

    Rino Rinaldo13 hari yang lalu

    Gak lucu malah kasian anjir