GAK KEBAYANG!! Beginilah Jadinya Jika Manusia Menghabiskan Hidupnya Dibawah Laut Selamanya..

Komentar

  1. Calon Sarjana

    Calon Sarjana2 bulan yang lalu

    Jadi pengen hidup dibawah air:(

  2. zhafiran gaming vers

    zhafiran gaming vers2 bulan yang lalu

    @hdp gaming venus aja lah kampung halaman ku min belum pernah kesana sih :V

  3. tegar aiueo

    tegar aiueo2 bulan yang lalu

    Biar bisa liat tante mandi ea..

  4. RESTU FEBRIAN

    RESTU FEBRIAN2 bulan yang lalu

    Mantap tuh siapa tau bisa jadi duyung gila

  5. Ira Puspitasari

    Ira PuspitasariBulan Yang lalu

    Yaaaa seandai nya ada bencana juga,,kan itu salah manusia atau KITA sendiri,, yaa kalo gk mau kena bencana makan nya jaga bumi KITA,,

  6. Sstefani .99

    Sstefani .99Bulan Yang lalu

    I PURPLLE YOU๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ CALON SARJANAAA

  7. Sstefani .99

    Sstefani .99Bulan Yang lalu

    Openingnya bang suga๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ jngn jngn calon sarjana army๐Ÿ˜‚

  8. Kim seokjin Is my life Sehun My husband

    Kim seokjin Is my life Sehun My husbandBulan Yang lalu

    Eh mukanya Abang agus ๐Ÿ˜

  9. A.N.K NATION

    A.N.K NATIONBulan Yang lalu

    apaan evolusi dari kera musryik bang evolusi manusia dari keturunan nabi adam as

  10. itzMadaGaming

    itzMadaGaming2 bulan yang lalu

    HEH orang 17 an malah ga dibahas!

  11. arrizal niti sofyana

    arrizal niti sofyana2 bulan yang lalu

    Babang admin keinspirasi film waterworl nih ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  12. Hey Tayo

    Hey Tayo2 bulan yang lalu

    Buat BAHTERA aja bang.

  13. Mutiara 12345

    Mutiara 123452 bulan yang lalu

    Gimana mau beradaptasi bang?Hidup aja belum tentu berjuta-juta tahun,keburu mati didarat kali:I

  14. i peen

    i peen2 bulan yang lalu

    Tahun 2030 fix manusia jadi mermaid

  15. Bocah Sans

    Bocah Sans2 bulan yang lalu

    Aquaman gak pernah keriput tapi

  16. Siti Aisyah

    Siti Aisyah2 bulan yang lalu

    Hahahaha

  17. Safa zafira

    Safa zafira2 bulan yang lalu

    kok baru mulai udah ada suga/agus

  18. ASRUL ASKAR

    ASRUL ASKAR2 bulan yang lalu

    Leluhur kita..itu nabi adam..kok di hubungin sama kera..hadeh

  19. Rumah Kado

    Rumah Kado2 bulan yang lalu

    anying gw gk bisa berenang

  20. Thor Ganz

    Thor Ganz2 bulan yang lalu

    Ada satu teori yg ketinggalan bagaimana jika manusia membuat rumah apung

  21. dheQ 2000

    dheQ 20002 bulan yang lalu

    bang serem

  22. Nur ma Hendra

    Nur ma Hendra2 bulan yang lalu

    Paaan sih anjing komen nya plastik semua

  23. Mosesdaveadler adler

    Mosesdaveadler adler2 bulan yang lalu

    Napa gk bangun bangunan dari darat kedalam lautan aja bang

  24. Mosesdaveadler adler

    Mosesdaveadler adler2 bulan yang lalu

    Bang napa gk tinggiin aja daratan nya kalo yg setuju like

  25. Erwin Ferdiansyah

    Erwin Ferdiansyah2 bulan yang lalu

    Terus kenapa.aquaman bisa hidup lama dia dalam air dan bisa bicara sama ikan

  26. Septiana Kusuma

    Septiana Kusuma2 bulan yang lalu

    salfok sugaaa:')

  27. Akamine Ichi

    Akamine Ichi2 bulan yang lalu

    boro boro 13 menit, gw cuman 30 detik berenang udh mau mati rasanya

  28. LemonYT

    LemonYT2 bulan yang lalu

    Dari pada tinggal di laut... MARI MEMULAI ERA BAJAK LAUT TERBESAR

  29. Bulat Mimi

    Bulat Mimi2 bulan yang lalu

    Awal aplodnya cepat bang

  30. Muhammad Alwi

    Muhammad Alwi2 bulan yang lalu

    Bang gue pernah nyelam di tempat dalam telinga gue kemasukan air sakit banget sumpah mau nangis gue nahan

  31. Muhammad Alwi

    Muhammad Alwi2 bulan yang lalu

    Siapa yg tahu berenang like

  32. herlan fadhialh

    herlan fadhialh2 bulan yang lalu

    Yg gk bisa itu ngomong sambil nafas lewat hidung

  33. Sofyan Pbg

    Sofyan Pbg2 bulan yang lalu

    Kalahin subcriber atta halilintar

  34. Aridota Chikato

    Aridota Chikato2 bulan yang lalu

    terus danau diisrael bagaimana....?

  35. itz karsya_syafa

    itz karsya_syafa2 bulan yang lalu

    Saya banyak belajar ilmu dari calon sarjana bukan hanya guru:)

  36. Nira Titah Semesta

    Nira Titah Semesta2 bulan yang lalu

    anjay suga

  37. Kim Yoora

    Kim Yoora2 bulan yang lalu

    Mau ngumpulin para ARMY yg salfok ngeliat suga ๐Ÿ˜Œ

  38. Amanda Shafira Rasselin Hutagalung

    Amanda Shafira Rasselin Hutagalung2 bulan yang lalu

    Opening min yoongi dong ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  39. New cat

    New cat2 bulan yang lalu

    Bang mana mbak calon sarjananya kok ngak ke dengeran ?

  40. Gwen Ruslim

    Gwen Ruslim2 bulan yang lalu

    Bang pada tahun 2019 ini aja suku banjau sudah bisa bertahan nafas hingga 13 jika pada tahun 2019 aja bisa seperti itu bagaimana pada tahun2100

  41. Agung Santoso

    Agung Santoso2 bulan yang lalu

    Kok Calon sarjana pinter?

  42. Aman 2005

    Aman 20052 bulan yang lalu

    Suku Bajau like๐Ÿ˜…

  43. Nadim_ Phalevi

    Nadim_ Phalevi2 bulan yang lalu

    12jt sub tunjukin muka

  44. Nadim_ Phalevi

    Nadim_ Phalevi2 bulan yang lalu

    LOL Lo bercanda? Gw aja gk bisa renang

  45. JEZHISCA ALITH

    JEZHISCA ALITH2 bulan yang lalu

    Widih ADA BTS SUGAAAAA!!! You:b ajah kale Me:gue gak pernah nonton di konser nya,liat di AP aja udah seneng apa lagi ketemu.

  46. gilang nyo

    gilang nyo2 bulan yang lalu

    Gua takut sm air

  47. Sang Gede Artha Negara

    Sang Gede Artha Negara2 bulan yang lalu

    Jadi Akuanus aja wkwkwkwk

  48. Rafi ajalah

    Rafi ajalah2 bulan yang lalu

    BUAAT PULAU DARI DAUN PISANG!!!

  49. Abah Fahmi

    Abah Fahmi2 bulan yang lalu

    Sbombhob

  50. MASTER RIFKI

    MASTER RIFKI2 bulan yang lalu

    Gw aja tahan Nafas 1 menit aja bisa

  51. Olinda Bonita putri

    Olinda Bonita putri2 bulan yang lalu

    Openingnya suga bts dong oppa.....

  52. Faridal Rangkuti

    Faridal Rangkuti2 bulan yang lalu

    teorinya bagus jg sih "knapa manusia nggak mencoba hidup didalam air?" pdhal air adalah wilayah paling luas di bumi ini. bisa jg utk mengatasi populasi penduduk yg mulai meningkat

  53. Watashi Weabo

    Watashi Weabo2 bulan yang lalu

    Mantap Suku Bajau dri Sabah Aku sangat bangga Dgn Malay >โ€ข

  54. Aldy Fmsh

    Aldy Fmsh2 bulan yang lalu

    guys siapa yang merasa keturunan kera kalo gw gk merasa keturunan kera soalnya gw manusian bukan kera

  55. Pinkamena diane pie

    Pinkamena diane pie2 bulan yang lalu

    Ketika faceapp terlalu digunakan ๐Ÿ˜…

  56. Rian Bastian

    Rian Bastian2 bulan yang lalu

    Manusia awalnya nabi adam

  57. Anni Juvian

    Anni Juvian2 bulan yang lalu

    Click bait

  58. Raditya Hermawan

    Raditya Hermawan2 bulan yang lalu

    Jadi Pengen Hidup DiAwan Agar Terhindar dari Sinetron Indo๐Ÿ˜‚

  59. agwyn

    agwyn2 bulan yang lalu

    Manusia + Air + Ikan Putri duyung๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  60. I stan Legend

    I stan Legend2 bulan yang lalu

    Suamiku jadi intro video nya yeay :")))

  61. This is me

    This is me2 bulan yang lalu

    Baru nonton udah disuguhkan yg manisโคโคsuga BTS

  62. Jay James

    Jay James2 bulan yang lalu

    Knp air laut ngak di buang aja keluar angkasa

  63. RESTU FEBRIAN

    RESTU FEBRIAN2 bulan yang lalu

    Mantap