Gak Boleh Nikah, Kok Biarawati Banyak Yang Hamil, Ulah Siapa ? Mantan Pendeta Ust Yahya Waloni

Komentar

  1. Lenda Latumaerissa

    Lenda LatumaerissaHari Yang lalu

    Itu nmnya rakus km

  2. Tina Marlina

    Tina MarlinaHari Yang lalu

    Yg slh Yg melarang nikah

  3. Imam Official

    Imam OfficialHari Yang lalu

    Saya mendukung orang ini karena dari umat Nasrani juga ada yang menjelekkan agama saya terutama pada saudara Julie Chaniago yang sering mencibir agama Islam serta para umat nya Julie, kalian orang Kristen kalian tatahu bahwa seorang Julie penghujat Islam paling keras sedunia mencari popularitas dengan menista agama, saya selalu bersama ustadz Yahya waloni:) karena ini adalah karma untuk Julie,

  4. Theo Tine

    Theo Tine2 hari yang lalu

    Ustad tapi pikiran setan Ceramah sejatinya utk mengajarkan jemaa dijalan yg benar bukan menjelekkan agama lain. Bertobatlah yahya waloni

  5. VALENTINA XXXJENNA

    VALENTINA XXXJENNA2 hari yang lalu

    Sudahlah, semua agama mengajarkan baik maybe kayak kita belajar disekolah tuh kan diajarin sama guru, ada anak anak yang paham dengan materi ada yang engga mungkin ya sprt itu

  6. Krenius Hutahaiyan

    Krenius Hutahaiyan4 hari yang lalu

    Tak ada bedanya babi walononi dengan babi lonte ustad nya saja palsu dan penipu di papua.

  7. Leonard Sinaga

    Leonard Sinaga4 hari yang lalu

    Si anjing ini ceramah kok nyampurin agama lain dasar tukang mabok cui

  8. Bintang Siahaan Siahaan

    Bintang Siahaan Siahaan4 hari yang lalu

    Tetap lebih banyak guru ngaji yang perkosa santri.🐴🐴🐴. Santri yg dibawah umur lagi. Aku browsing, bejibun bro...jangan gajah di seberang lautan dilihat, tp selumbar di mata sendiri dilupakan

  9. Pasbon Llanes

    Pasbon Llanes7 hari yang lalu

    Ap sebab waloni sentimen Kristen?

  10. Ros Tini

    Ros Tini8 hari yang lalu

    kok ustad ini tau kalo biarawati hamil ??? ceramah selalu menjelek jelekkan agama lain . ini raja meng adu domba rakyat nkri

  11. W Hassan H Hamzah

    W Hassan H Hamzah6 hari yang lalu

    Bongok punya betina! Satu dunia tahu skandal biarawan dan biarawati Catholik! Bukan perkara rahsia yang mereka juga terjebak dengan LGBT! Doktrin Saul si Paulus telah memecahbelahkan Catholik dan munculnya aliran Protestan akibat ulah si Murtadin Yahudi Farisi bapak Agama Kristian itu.

  12. Kamilian :3

    Kamilian :39 hari yang lalu

    Yang begini mending jangan di post lah. Kok kesannya mengumbar aib. Apalagi thumbnailnya. Biarin mereka hamil toh urusan mereka. Lebih baik share edukasi untuk pemuda pemudi yg lebih manfaat tanpa membandingkan laku hidup orang lain

  13. antho ilham

    antho ilham10 hari yang lalu

    Saya Islam, tapi tolong ustadz yahya waloni sudahlah berdakwa merendahkan agama lain, karna kontes bapak kebanyakan begitu, janganlah kita merasa lebih baik, mending tengok lah yang belum berhijrah,bimbing dan lain2 kebaikan

  14. Putri Banamtuan

    Putri Banamtuan4 hari yang lalu

    Saya salut dgn pola pikir sodaraπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘pola pikir yg sangat dewasa.

  15. Putralimsen Teddy

    Putralimsen Teddy10 hari yang lalu

    yg injeksi si waloni ustad bohong

  16. joe 0021

    joe 002111 hari yang lalu

    KATA NYA AGAMA MU AGAMAMU, DAN AGAMAKU AGAMAKU. KOK DEMEN BANGET BAHAS AGAMA SEBELAH? BEDA SAMA REAL LIFE. Hehe

  17. Romi Hasahatan

    Romi Hasahatan12 hari yang lalu

    Tokoh Agama tp gaya bicaranya spt setan.

  18. Jefri Kupang

    Jefri Kupang12 hari yang lalu

    Islam masih sma hamil di luar nikah ustads taik,,

  19. Rejeki Barokah

    Rejeki Barokah12 hari yang lalu

    Saya muslim, semua dikembalikan lagi pada pribadinya masing- masing, kasihan sama yg berprilaku baik karena ulah segelintir orang jadi kena imbasnya juga. DAMAI ITU INDAH

  20. Puma Ensi

    Puma Ensi13 hari yang lalu

    Yahya waloni..kau itu memang kayak babi.. Np kau slalu mnghina agama lain..babi anjing kau.. Kau dtg ke sorong sini babi...

  21. tarsisius aan

    tarsisius aan15 hari yang lalu

    yaya kamu ni panitia surga kah ?????. tlg update ke kita by persen. agama apa yang masuk surga paling banyakkkkkk

  22. noname noname

    noname noname15 hari yang lalu

    Ulahmu pak...

  23. Brigitta Ismi

    Brigitta Ismi15 hari yang lalu

    Kok ceramah isi menghina agama ckckck ada ada aja deh

  24. Abdullah sadiq

    Abdullah sadiq16 hari yang lalu

    Kalau Anda bukan orang munafik, Anda bukan orang Islam. idreporter.net/v/video-wEXCe-zG_o8.html

  25. Steven Tuen

    Steven Tuen17 hari yang lalu

    Jangan baku menghina agama semua agama sama cumin Cara beribadah aja yg bendah

  26. sutris 888

    sutris 88818 hari yang lalu

    Ustad garang lugas tegas yg saya kagumi..berani blak2 kn

  27. delaya tiara

    delaya tiara21 hari yang lalu

    Mantan pendeta = Kristen Biarawati = Katolik Kristen dan Katolik itu dua hal yg berbeda walaupun 1 Tuhan... jadi ni org ttp aja sotoy. haduh :))

  28. elia tarigan

    elia tarigan21 hari yang lalu

    HALLO UST YAHYA WALONI,KALAU ADA BIARAWATI YANG HAMIL SEPERTI YANG ANDA CERAMAHKAN INI, ITU ADALAH KESALAHAN PRIBADINYA DAN MELANGGAR ATURAN YANG BERLAKU. DAN ADA SANKSINYA YAITU DIPECAT..

  29. Zarulhisyam Azizah

    Zarulhisyam Azizah22 hari yang lalu

    Biarawati anjir idiot.... Katolik maling no satu penipu Yesus n Kristen bodoh maling punya agama tipuπŸ˜‚πŸ˜‚

  30. Memei Lin

    Memei Lin18 hari yang lalu

    Km yg anjir idiot kampreet.

  31. Abdurrahman 01

    Abdurrahman 0122 hari yang lalu

    Subhanallah....jadi umat muslim sejati harus punya filter mana yg baik untuk diri dan keluarga...jangan semua diambil, karena kita harus menjadi diri kita sendiri...semoga saudara2 ku jeli dalam mengkaji, jangan hanya manut katanya....saringlah terlebih dahulu, sebab mencari keselamatan didunia dan akherat itu bagai rambut dibelah tujuh, sangat tipis.... Salam sdulur....

  32. avia rina

    avia rina22 hari yang lalu

    gw pernah nonton movie di tv kabel ttg.puluhan biarawan yg disodomi oleh pastor2nya setelah bertahun2 salah satu korbannya berani lapor ke pihak berwajib.slama itu para korban yg ktauan lapor lsg dibunuh disuatu tempat ato dibuang ke suatu lokasi.....gw lupa judulnya....

  33. Benny Salon123

    Benny Salon12322 hari yang lalu

    Kau.pimpiban agama.. MULUT MU NERAKA JAHANAMMM

  34. yohanes eko wahyu nugroho

    yohanes eko wahyu nugroho24 hari yang lalu

    Ya kalau yang bimbing ustad2 kaya elo, mungkin. Ustad2 aja banyak yg nyabulin sm sodomi santrinya. Udh dibolehin istri lebih dari satu, masih cabul hahaha ... Makanya kalau datang pengajian atau sembayang, burungnya jgn ditinggal dirumah, diajak ngaji juga biar ngga celamitan hahaha

  35. Abdurrahman 01

    Abdurrahman 0122 hari yang lalu

    Hi hiii bisa aja....

  36. Christi Suradi

    Christi Suradi24 hari yang lalu

    Gak ada ceramah lain selain mengolok2 agama lain kayaknya ni orang yah

  37. Leonhard Russell

    Leonhard Russell24 hari yang lalu

    bangsat lo anjing

  38. Wijatmoko Dwiyanti

    Wijatmoko Dwiyanti24 hari yang lalu

    Jadi ustad tujuannya biar gratisan,hahahahahaaa....malu2in agama aja loe ngeheekk..di agama islam gak di ajarin begitu tad,bisa2nya loe aja itu mah... Niat loe jadi uztad jelek banget🀣🀣🀣🀣

  39. Kiki Anjar Wati

    Kiki Anjar Wati27 hari yang lalu

    Saya Islam, tapi saya kok agak kurang enak dengerin ceramah ini. Dakwah memang dianjurkan, tapi alangkah baik ga menghina agama lain. Kan di Alqur'an ditulis bagimu agamamu, bagiku agamaku. Kan enak gitu kalo kita hidup berdampingan, adem ayem.

  40. Chris Smith

    Chris Smith27 hari yang lalu

    Lebih baik KAU (yg bkin video ini) pelajari Kepercayaan mu dengan sungguh2. Daripada menjelekkan instansi/keyakinan org lain. kyk ga ada "Ayat kitab suci" aja yg mau di bahas... ngakak.

  41. rudolf sihotang

    rudolf sihotang28 hari yang lalu

    Masih promosi terus Yahya? Kok agama lain saja yg dibahas? Apa gk punya bahan???

  42. kutai kaltim

    kutai kaltim24 hari yang lalu

    Maka mas bro kalau mau liat kajian nya jgn yg potongan video,tonton kajian yg full biar tau isi ceramah beliau.saran saya jika menerima suatu berita hendak nya lebih bijak lgi

  43. Marlena Lena

    Marlena Lena28 hari yang lalu

    Agama isl ciptaan Allah,agama para nabi dan rosul,wali songo ulamadstnya,agama katolik ciptaan paulus manusia bangsa yahudj

  44. July Ly

    July Ly29 hari yang lalu

    Ustat .. Biarawati hamil itu tdk dibenarkan Agama Kristen .. Itu perbuatan dosa .. Yg anda bilang diagama mu bisa kawin lebih dari satu .. Tspi di agama kristen dipantangkan .. Sudalah ceramailah umat mu dgn yg baik sesuai ayat ayat dikitab sucimu tdk perlu mengatai agama org lain . Kpd umat berbeda agama ber saudara kita penuh cinta kasih jgn kita mau di propokatori org org seperti beliau ini .. NKRI kita bersatu

  45. TULUS SMADA

    TULUS SMADABulan Yang lalu

    Sudah lah...cukup sudah bikin Hoax katolik tidak ikut ikutan gaya bodohmu waloni kami katolik harus hidup disiplin,terpelajar,baik dan beriman jadi jangan usik orang katolik waloni, hidupmu itu penuh dgn kebencian sepertinya tidak ada orang yg baik menurutmu sehingga kau berkoar dalam ceramah yg materinya tidak lain mencemoh orang lain kalau ada imam dalam katolik ceramah model begini jangankan umatnya malah akan dilempar Pake aepatu.

  46. SANDHY FOREVER

    SANDHY FOREVERBulan Yang lalu

    ASTAGA....!!!!!!! WAOOOOOOWWWW....!!!!!!!!!!! BUZEEEEEEEETTTTTTTTTZZZ..,!!!!!

  47. universal tube

    universal tubeBulan Yang lalu

    Tidak ada agama yang paling bagus pak ustadz. Bapak boleh percaya dengan agama sendiri jangan pernah usik agama lain,,, saya tahu kok pak ustadz ini benci agama Kristen karena jumlahnya yang banyak di dunia,, logikanya kenapa bapak gak ngajak agama lain kenapa hanya Kristen. Sebenarnya anda tidak cocok jadi pemuka agama.

  48. Novendri Engka

    Novendri EngkaBulan Yang lalu

    Sok2an blg BAGIMU AGAMAMU BAGIKU AGAMAKU Tpi tetap mengomentari agama lain. BULLSHITT Ngomong gk tau etika beragama pdhl prnh tau tentang theologi

  49. Novendri Engka

    Novendri Engka28 hari yang lalu

    @kamu jahat ko yg diam, sa tau apa yg sa utarakan

  50. kamu jahat

    kamu jahat28 hari yang lalu

    Novendri Engka bacot kafir jgn baper yaa

  51. Riber Bandar

    Riber BandarBulan Yang lalu

    Ustaz Ustaz jangan menyinggung mungkin Sasuke bukan hey with that Donna I got my and Gamma mu gamma mu Phi gamma gamma gamma gamma habitat

  52. gerson pogu

    gerson poguBulan Yang lalu

    kami umat katolik tida perna menghina agama sperti kau. pux iman. buat ap dengar kau hax rayat biasa jg. omong besar umat jg kasi mkn kau. semoga kau cepat kn taprak dsn..

  53. Jhon Natan

    Jhon NatanBulan Yang lalu

    Dot lon irene kan,,gagal biarawati krna pacaran melulu kampret dot

  54. Miller Junior

    Miller JuniorBulan Yang lalu

    Kita cuma manusia biasa & psti punya ksalahan.klo biarawati mngalami hal sprti itu akan di keluarkn bkn trs jadi biarawati.. 4 pun jadi pikir para wanita gk punya hati ya..

  55. Tanasia Cristina

    Tanasia CristinaBulan Yang lalu

    kalo islam agama paling baik knp ceramahnya ttg penghinaan kristen semua yah:v

  56. Fzky Rasmoyo

    Fzky RasmoyoBulan Yang lalu

    lah kan memang betul

  57. mytha octo

    mytha octoBulan Yang lalu

    Ulah Tuhannya maybe 🀣🀣

  58. Remi Deo

    Remi DeoBulan Yang lalu

    Ustad anjing

  59. Alexander sayori

    Alexander sayoriBulan Yang lalu

    Tidak beristri itu biasa yg penting jgn cabuli anak kecil dan monopoli wanita di bawah kekuasaan kita majikan waloni ,ko ,,biasa saja .

  60. Amka Apase

    Amka ApaseBulan Yang lalu

    pak ustad maaf kalo bole tau itu biara wati yg mana org'nyaa kapan t4'nyaa di mana biar jelas... jangan asal.bunyii.. jangan jadi penfitna pendustan.. jangan jadi ustad yg bodok.. .. ..

  61. steven wi

    steven wiBulan Yang lalu

    Satu kata buat yahya Auto goblok Loh gk usah sebut2 kalau kmu tdk tau Ingat hukum karma buat kmu nanti

  62. elska 777

    elska 777Bulan Yang lalu

    Nontin video christian prince yang membuat banyak kaum muslim murtad dan menjabarkan islam

  63. Tessa Ardina

    Tessa ArdinaBulan Yang lalu

    Ooh yang ngaku bisa baca alquran dan bahasa arab padahal kaga bisa wkwkwkkw

  64. Marcel Saja

    Marcel SajaBulan Yang lalu

    Memang tinggi sekali ilmu Fitnahnya orang ini. Lulusan mana dia ini? Hebat memang. Jadi kepada Anda yang ingin belajar ilmu fitnah dan ingin menjadi master atau Doktor pembohongan jangan ragu-ragu, langsung saja hubungi beliau ini, pasti anda akan berhasil menjadi sama seperti dia. Selamat menikmati pelajaran Fitnah dan kebohongan. Hahahahahaaaaaaa............

  65. safira a

    safira aBulan Yang lalu

    🀣ulah codot πŸ˜‚

  66. Kanisius Adarchi1985

    Kanisius Adarchi1985Bulan Yang lalu

    Saya mengklarifikasikan saja kebentulan saya khatolik ok? Jadi begini yang bapak waloni katakan Suster hamil dan pastor punya istri? Suster hamil sebetulnya bukan suster tapi masih status biarawati dan kebetulan mereka wajib mengenakan krudung,Jadi belum disahkan sbg Suster. Kemudian pastor beristri itu benar bisa saja terjadi ttp di berhentikan jadi pastor menjadi umat biasa. Jadi harapan saya begini? Kalau jadi seorang toko agama berikanlah materi yg bs menjadi motivasi mendorong semua umat kejalan yg benar,agar terhindar dari segala yg buruk.

  67. Mugi Rahayu Rochayati

    Mugi Rahayu RochayatiBulan Yang lalu

    Orang dalam lebih tahu apa isinya. Yang disampaikan sekedar perbandingan. Boleh nikah sesuai sunah. Ada yang nggak boleh nikah tapi hamil gitu aja kan.

  68. Yeshua Yeshua

    Yeshua YeshuaBulan Yang lalu

    engkau, hai manusia, engkau yang menghakimi mereka yang berbuat demikian, sedangkan engkau sendiri melakukannya juga, adakah engkau sangka, bahwa engkau akan luput dari hukuman Allah? Maukah engkau menganggap sepi kekayaan kemurahan-Nya, kesabaran-Nya dan kelapangan hati-Nya? Tidakkah engkau tahu, bahwa maksud kemurahan Allah ialah menuntun engkau kepada pertobatan? Tetapi oleh kekerasan hatimu yang tidak mau bertobat, engkau menimbun murka atas dirimu sendiri pada hari waktu mana murka dan hukuman Allah yang adil akan dinyatakan.

  69. Yeshua Yeshua

    Yeshua YeshuaBulan Yang lalu

    waduuuh du du du mulut bukan main ooh! Hai hati2 dgn mulutmu wahai yahya....

  70. Yeshua Yeshua

    Yeshua Yeshua23 hari yang lalu

    @Erma Solihin apa yg kami malukan adalah tomahan yg dilemparkan kepada orng Kristian. Tapi tahu kamu bahawa pengampunan dosa hanya kita perolehi dalam Kristus Yesus dan Keselamatan hanya melaluiNya

  71. Erma Solihin

    Erma SolihinBulan Yang lalu

    Apa yg salah rupanya yg di bilang ustsd yahya kamu malu makanya pelajari dulu jangan suka ngoceh